Wednesday, August 27, 2014

Yirgalem Hadish : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







------------------


Nona Ethiopia adalah Yirgalem Hadish


Nona Ethiopia


Formasi
1956
Jenis
Kontes kecantikan
Markas
Lokasi
Keanggotaan
Bahasa resmi
Amharic
Ketua
Situs Web

Nona Ethiopia adalah salah satu dari beberapa kontes kecantikan tingkat nasional yang diselenggarakan di Ethiopia . Ini dimulai pada tahun 1956 pada masa pemerintahan Kaisar Haile Selassie I tapi beberapa tahun kemudian dilarang karena revolusi dengan Derg perwira militer, yang digulingkan Selassie tahun 1974. 

Pada tahun 2003 kontes nasional pertama dari era modern diadakan. Itu dihidupkan kembali dan berjudul Nona Ethiopia Dunia, dan diselenggarakan oleh yayasan berbasis di Inggris Hidup Ethiopia. Panitia terus mengirim banyak delegasi Ethiopia untuk kontes kecantikan internasional untuk pertama kalinya.  Pada tahun 2003 Miss World franchise diperoleh untuk Ethiopia, oleh organisasi saingan dan yang mengikuti tren terbaru dari mengorganisir kontes kecantikan di Ethiopia , Lisensi untuk melakukan Nona Ethiopia milik W / ZrO Wossene Hailu Terakhir Nona Etiopia ke dinobatkan dalam Kaisar Haile Selassie waktu I.

Kontes kecantikan telah menjamur dalam beberapa kali di Ethiopia, dan telah terjadi banyak kontroversi atas kepemilikan waralaba individu dan mengamankan hadiah. Dengan banyak orang hanya melompat pada waggon pita Pageant dengan sedikit atau tanpa pengalaman atau pemahaman tentang bagaimana sistem waralaba internasional bekerja, mereka hanya mengatur versi mereka kontes tanpa terlebih dahulu mendapatkan waralaba yang mengikat secara hukum, maka mengaku mengirimkan pemenang mereka ke kontes tertentu seperti Miss Universe , Miss World dll, dan juga menawarkan mulut palsu penyiraman hadiah untuk menggoda gadis-gadis muda untuk bergabung kontes mereka.

Kontroversi 
Genet Tsegay
Kursi Nona Ethiopia Murad Mohammed, direktur Ethiopia Village Adventure Playground, yang mengklaim kepemilikan Miss Ethiopia, seringkali mengumumkan bahwa ratu Nona Ethiopia akan berpartisipasi dalam kontes internasional seperti Miss International , Miss Earth , Nona Kemajuan , dll meskipun tidak memiliki waralaba untuk kontes. 

Banyak penjurian tidak dilakukan secara terbuka, sehingga masyarakat umum tidak dapat mengikuti proses dari awal sampai akhir, atau melihat acara final berlangsung.  Muhammad telah dituduh berulang kali iklan hadiah palsu untuk versinya Miss Etiopia, seperti uang tunai, kontrak modeling, mobil, dan perhiasan, tidak ada yang dapat diverifikasi sebagai telah pernah diberikan.

Melkam Michael Endale, yang dinobatkan Miss Ethiopia 2010, kemudian ditunjuk Miss World Ethiopia pada tahun 2012 tanpa mengambil bagian dalam kontes untuk tujuan menghadiri Miss World 2012. Dia gagal untuk menghadiri acara tersebut. Dia juga terdaftar sebagai perwakilan Ethiopia ke Nona Intercontinental Pageant 2012, tapi sekali lagi tidak menunjukkan.


Kurangnya transparansi 
dia versi terbaru dari kontes ini terlihat kurang transparan, karena fakta bahwa pemenang tiba-tiba mengumumkan tanpa kontes yang tepat ditahan, anak perempuan dimasukkan ke dalam studio dengan ikat pinggang menyatakan mereka untuk menjadi finalis, namun masyarakat tidak mampu ikuti proses dari awal sampai akhir, atau melihat akhir yang sebenarnya acara berlangsung. 

Dalam beberapa tahun terakhir runner up telah cukup ditunjuk Nona Ethiopia oleh Murad Mohammed dan Ethiopia Village Adventure Playground untuk tujuan menghadiri Miss World misalnya. Melkam Michael Endale yang dinobatkan Miss Ethiopia 2010 misalnya, yang tidak pernah punya mobil yang dijanjikan nya atau 100.000 ETBirr,  yang hanya ditunjuk sebagai Miss World Ethiopia pada tahun 2012, tanpa mengambil bagian dalam kontes untuk tujuan menghadiri Miss World 2012 
Murad Mohammed dan Ethiopia Village Adventure Playground juga sering mengumumkan bahwa itu Nona Ethiopia ratu akan berpartisipasi dalam kontes internasional seperti Miss International 2012 , Miss Earth 2012 , Nona Kemajuan dll meskipun tidak memiliki waralaba untuk kontes. Melkam Michael Endale yang dinobatkan Miss Ethiopia 2010 misalnya, diumumkan sebagai wakil Ethiopia ke Miss International 2012 tetapi gagal untuk menghadiri acara tersebut.

Miss Universe 2012 waralaba kebingungan 
Pada 2012, Mohammed dan organisasi Nona Ethiopia nya mengklaim bahwa mereka dinobatkan Genet Tsegay sebagai Miss Ethiopia 2012 dan Nona Ethiopia Universe pada 19 Mei di Addis Ababa ,  dan secara terbuka menyatakan bahwa Genet Tsegay akan mewakili Ethiopia di Nona Universe 2012 di Las Vegas , Nevada . Hal ini bertentangan dengan organisasi lain yang dilemparkan dan dinobatkan sendiri Miss Universe Ethiopia. Helen Getachew, 22, dinobatkan Miss Universe 2012 Ethiopia selama panggilan casting diadakan di Addis Ababa pada Jumat 12 Oktober, 2012.  Dengan demikian dua Miss Universe delegasi dari Ethiopia dimahkotai pada tahun 2012, baik mengharapkan untuk melakukan perjalanan ke Las Vegas di Desember di mana Miss Universe 2012 akan diadakan.

Hadiah palsu 
Murad Mohammed, direktur Ethiopia Village Adventure Playground yang mengklaim sebagai pemilik terbaru Miss Ethiopia, telah dituduh berulang kali iklan prises palsu untuk versinya Miss Ethiopia, seperti 100.000 Et Birr, US $ 6.250 hadiah, rumah, kontrak Modelling di New York, partisipasi dalam beberapa kontes internasional, pemberian 60.000 Et Birr US $ 3.750 Berlian cincin,  tidak ada yang dapat diverifikasi sebagai telah pernah diberikan.

Pemegang hak 
Tahun
Nona Ethiopia
1st runner-up
2nd runner-up
2009
Chunna Okok
Meron Getachew
Samrawit Kassahun
2010
Melkam Michael
Yetemwork Nurbeja
Sosena Girma
2012
Genet Tsegay
Henome Wondemu
Hiwote Dinkalem
2014
Yirgalem Hadish

Lihat juga 
Wikimedia Commons memiliki kategori mengenai Nona Ethiopia .

Referensi 

    Kategori tersembunyi:


    ----------------
    Hot Photo Gallery Yirgalem Hadish




















    ------------------

    Miss World 2014 Ethiopia
    Yirgalem Hadish adalah Miss World Ethiopia 2014

    Yirgalem Hadish
    Umur: 23
    Profesi: Mahasiswa / Modeling & Akting

    Ambisi: Aktris & Supermodel

    Jika saya menjadi Miss Ethiopia, saya ingin membantu anak yatim untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik

    Yirgalem Hadish, 23 tahun usia dan 5'8 "tinggi, akan mewakili Ethiopia di Miss World 2014 di London kontes Desember ini. Yirgalem adalah model yang tinggal di ibukota Addis Ababa.
    Yirgalem Hadish dipilih oleh sebuah panel selebriti hakim dan suara publik di Facebookuntuk mewakili Ethiopia di mendatang Miss World final yang akan diselenggarakan di London pada tanggal 14 Desember.
    Dia adalah 23 tahun dan 1.76cm.

    Yirgalem Hadish (23) terpilih sebagai tahun ini Miss World Ethiopia. The 1.77M kecantikan akan mewakili negaranya di tahun ini Miss World Pageant di Inggris Desember ini. Hiwot Bekele akan pergi ke Miss Intercontinental dan Mahilet Berhanu akan pergi ke Top Model Dunia. Salah satu kandidat baru di wilayah Afrika!

    Selamat!
    courtesy of Gadol Wilson



    YIRGALEM HADISH WINS LEWATKAN DUNIA ETHIOPIA


    Yirgalem Hadish, 23, akan mewakili Ethiopia di Miss World 2014 di London kontes Desember ini. Yirgalem adalah model yang tinggal di ibukota Addis Ababa. Nona Ethiopia adalah salah satu dari beberapa kontes kecantikan tingkat nasional yang diselenggarakan di Ethiopia. Ini dimulai pada tahun 1956 pada masa pemerintahan Kaisar Haile Selassie I, tapi beberapa tahun kemudian dilarang karena revolusi oleh Derg perwira militer, yang digulingkan Selassie tahun 1974.

    Pada tahun 2003, kontes nasional pertama dari era modern diadakan. Itu dihidupkan kembali dan berjudul Nona Ethiopia Dunia, dan diselenggarakan oleh yayasan berbasis di Inggris Hidup Ethiopia.Panitia terus mengirim banyak delegasi Ethiopia untuk kontes kecantikan internasional untuk pertama kalinya.

    ------------------

    Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
    kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


    Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

    - Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
    - Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
    - Para Kontestan Miss World 2013


    Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

    Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
    - Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
    - Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


    Demikan artikel tentang Yirgalem Hadish : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
    Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

    I Hope you like the post. Stay connected for more...


    Edit; wawansurya
    Sumber utama bahasan;
    http://wawansurya.de.vu
    http://wawansurya.tk
    http://wawansurya.infos.st
    http://wwbisnis.blogspot.com
    www.affiliate-waones.com
    http://waones-sbm.blogspot.com
    http://mitra-sbm.blogspot.com
    Yahoo-News.com
    Wikipedia ind.
    kompasiana.com
    http://www.globalbeauties.com
    http://www.missworld.com/Contestant
    http://www.missworld.com/Contestants/

    Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

    merchant 
    Search Engine

    Artikel Menarik Lainnya :



    No comments:

    Post a Comment