Wednesday, August 27, 2014

Lillian Lightbourn : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

LEWATKAN BERMUDA LILLIAN Lightbourn AKAN MEWAKILI LEWATKAN WORLD 2014
Nona Bermuda Lillian Lightbourn bisa menjadi Miss berikutnya Dunia 2014

Lillian Lightbourn, model Bermudian, memenangkan gelar Miss Bermuda 2014 mengalahkan tujuh kandidat lain untuk mahkota. Lillian, yang mewakili Sandys, saat ini berbasis di New York sebagai seorang model merasa bahwa dia ingin membuat perubahan dengan cara apapun yang dia bisa dan ingin mempengaruhi pemuda dan semua orang di sekitarnya dengan cara yang lebih langsung.

Lillian akan mewakili negaranya di Miss World 2014 kontes yang akan diadakan London, Inggris pada Desember 2014.






Lillian Lightbourn Wins Nona Bermuda 2014

[Updated] Lillian Lightbourn , mewakili Sandys, dinobatkan baru Nona Bermuda malam lalu [6 Juli], mengalahkan tujuh pesaing lain untuk judul. Dia akan menuju ke Inggris pada bulan Desember untuk mewakili pulau di Miss World Pageant.


Ms Lightbourn, yang telah bekerja secara luas di lokal di seluruh dunia, saat ini tinggal dan bekerja di New York sebagai seorang model .

Pengakuan tambahan termasuk Nona Hospitality yang diberikan kepada Nona Warwick, Miss Photogenic dan Rakyat Penghargaan yang diberikan kepada Nona Sandys, dan Miss Congeniality yang diberikan kepada Nona Devonshire.


Sebelumnya untuk kontes, ketika ditanya, dia harus menang, apa yang dia berencana untuk melakukan dengan eksposur yang menjadi Miss Bermuda akan memberinya, Ms Lightbourn berkata, "Saya berencana untuk menggunakannya untuk membuat perubahan dalam cara apapun yang saya bisa, mempengaruhi pemuda dan semua orang di sekitar saya seperti yang saya lakukan sekarang, tetapi dengan cara yang lebih langsung.
"Juga, saya berkeliling dunia untuk model dan saya muncul di majalah dan iklan, tapi memenangkan gelar berarti saya mewakili Bermuda, sehingga memberikan paparan negara saya juga."
Nona Bermuda 2014 lima kontestan


Acara ini menampilkan pengenalan koreografer dari delapan kontestan, kompetisi baju renang, sebuah kompetisi memakai malam, di atas panggung wawancara, pertanyaan hakim, hiburan dari Sia Spence, DemBiez, Troika, Jesse Seymour, dan Canjelae Taylor, dan berjalan akhir Nona Bermuda 2013 Katherine Arnfield, berakhir dengan pengumuman Miss Sandys sebagai Miss Bermuda 2014.

Kontes ini diselenggarakan oleh Nadanja Bailey dan Patrina "Power Girl" Paynter.
Bidang ini dipersempit ke lima kontestan, termasuk Nona Sandys, Miss St. George, Miss Pembroke, Miss Southampton, dan Miss Devonshire, sebelum Nona Sandys diumumkan sebagai pemenang.
Update: Premier dan Menteri Keamanan Nasional, Michael Dunkley, mengucapkan selamat Lillian Lightbourn, Miss Sandys, yang malam ini dinobatkan Miss Bermuda baru.

The Premier, yang hadir malam ini Fairmont Southampton upacara dengan Menteri Pekerjaan Umum, Patricia Gordon-Pamplin, MP Nandi Outerbridge dan Senator Jeffrey Baron - yang hakim - mengatakan dia senang bisa menyaksikan seperti "bakat besar dan ketenangan "bukan hanya dari Lillian, tapi dari delapan kontestan yang berpartisipasi dalam acara malam ini.

Premier Dunkley mengatakan malam ini, "Saya ingin mengucapkan selamat Ms Lightbourn untuk prestasinya dalam yang dinobatkan Miss Bermuda. Masing-masing perempuan muda menunjukkan kekuatan dan ketenangan tersebut selama beberapa saat tekanan tinggi malam ini dan mereka harus merasa sangat bangga kinerja mereka.

"Para hakim memiliki keputusan yang sangat sulit malam ini, dan saya sangat terkesan dengan kinerja Lillian secara keseluruhan. Saya yakin bahwa dia akan pergi untuk mewakili Bermuda dengan rahmat yang sama dan profesionalisme yang ia menunjukkan malam ini, dan saya ingin mendorong semua Bermuda untuk mendukungnya dalam maju.

"Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk memuji penyelenggara Miss Bermuda Pageant, khususnya Milika Trott-Seymour untuk menempatkan pada suatu acara kelas pertama yang memamerkan beberapa cerah, muda, bakat indah Bermuda."

Pembaruan 7 Juli: Menteri Pemuda Bayangan Michael Weeks mengatakan, "The Bermuda Partai Buruh Progresif saat ini telah meluas ucapan selamat yang paling hangat untuk baru Nona Bermuda, Lillian Lightbourne..

"Kami mengantisipasi bahwa Ms Lightbourne akan menjadi perwakilan luar biasa dari Bermudian kecantikan, kecerdasan, keanggunan dan ketenangan saat ia melanjutkan untuk bersaing dalam kompetisi Ms Dunia. Selamat khusus kepada para pemenang Hospitality Nona., Miss. Photogenic dan Miss. Congeniality.
"Setiap peserta comported diri dengan perbedaan dan kami memuji mereka karena memiliki keberanian dan karakter untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini."

Video: 2014 Nona Bermuda Pageant Highlights
http://bernews.com/2014/07/video-2014-miss-bermuda-pageant-highlights/

Menampilkan pengenalan koreografer dari delapan kontestan, kompetisi baju renang, sebuah kompetisi memakai malam, di panggung wawancara dan penobatan Miss Sandys Lillian Lightbourn sebagai pemenang, 2014 Nona Bermuda kontes menawarkan berbagai hiburan bagi mereka yang hadir malam lalu [6 Juli].
Ms Lightbourn juga diakui sebagai Miss Photogenic dan Pilihan Rakyat, sementara Nona Hospitality diberikan kepada Nona Warwick, dan Miss Congeniality diberikan kepada Nona Devonshire.

Sebelumnya untuk kontes, ketika ditanya, dia harus menang, apa yang dia berencana untuk melakukan dengan eksposur yang menjadi Miss Bermuda akan memberinya, Ms Lightbourn berkata, "Saya berencana untuk menggunakannya untuk membuat perubahan dalam cara apapun yang saya bisa, mempengaruhi pemuda dan semua orang di sekitar saya seperti yang saya lakukan sekarang, tetapi dengan cara yang lebih langsung.

"Juga, saya berkeliling dunia untuk model dan saya muncul di majalah dan iklan, tapi memenangkan gelar berarti saya mewakili Bermuda, sehingga memberikan paparan negara saya juga."

----------------
 Hot Photo Gallery Lillian Lightbourn


















----------
Ketemu Nona Sandys 2014: Lillian Lightbourn


Dalam kedua dari serangkaian profil kontestan, Bernews hari ini lampu sorot Lillian Lightbourn , yang mewakili Sandys Parish di Bermuda Nona Pageant , yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Juli 2014.
Nona Lightbourn, yang telah bekerja secara luas di lokal di seluruh dunia, saat ini tinggal dan bekerja di New York sebagai model fashion.

Ketika ditanya mengapa ia memutuskan untuk masuk kontes Miss Bermuda, Miss Lightbourn berkata, "Saya memutuskan untuk masuk kontes ketika saya pergi ke Afrika Selatan tahun lalu dan menyadari itu bukan tentang saya, tapi tentang semua orang yang Anda mempengaruhi sepanjang jalan. Waktu saya di sana adalah inspirasi dan aku merasa diriku tumbuh. Saya memiliki begitu banyak untuk disyukuri dari Allah dan aku benar-benar ingin berbagi hal-hal dengan negara saya. "
Ketika ditanya apa yang telah menjadi bagian yang paling menyenangkan dari proses sejauh ini, Miss Lightbourn mengatakan, "Bagian paling menyenangkan dari proses telah melihat segala sesuatu datang bersama-sama. Gereja saya di New York, yang disebut Rock, telah sangat mendukung; kami memilih gaun saya bersama-sama, pakaian bisnis, sepatu, semuanya. "


Ketika ditanya apakah dia merasa gugup atau bersemangat untuk mendapatkan di atas panggung untuk kontes, Miss Lightbourn berkata, "Saya tidak gugup sama sekali, setidaknya tidak sekarang. Saya harus berbicara di depan orang sepanjang waktu, tapi aku tahu bahwa aku tidak pernah sendirian; Tuhan selalu bersama saya. "

Ketika ditanya yang telah membantunya paling untuk mencapai keberhasilan ini sepanjang jalan, Miss Lightbourn mengatakan, "Gereja Keluarga saya dan Tuhan. Saya sangat bersyukur untuk mereka. Mereka adalah bagian besar dari alasan mengapa saya begitu sukses di New York sebagai model. Jadi untuk kontes, mereka telah memotivasi, mendorong, membantu dengan apa pun yang mereka bisa dan, tentu saja, berdoa untuk saya sepanjang jalan. "

Ketika ditanya, dia harus menang, apa yang dia berencana untuk melakukan dengan eksposur yang menjadi Miss Bermuda akan memberinya, Miss Lightbourn berkata, "Saya berencana untuk menggunakannya untuk membuat perubahan dalam cara apapun yang saya bisa, mempengaruhi pemuda dan semua orang di sekitar saya seperti saya lakukan sekarang, tetapi dengan cara yang lebih langsung. Juga, saya berkeliling dunia untuk model dan saya muncul di majalah dan iklan, tapi memenangkan gelar berarti saya mewakili Bermuda, sehingga memberikan paparan negara saya juga. "

Ketika ditanya, menang atau kalah, apa yang berikutnya untuk setelah kontes, Miss Lightbourn mengatakan, "rencana saya adalah untuk melakukan hal-hal yang lebih menakjubkan bagi Allah, wisata, menjangkau orang-orang di seluruh dunia, dan pemodelan di Eropa tahun ini. Saya juga mulai masuk ke karir penyutradaraan kreatif saya. "

Ketika ditanya apakah ada hal lain yang ia ingin menambahkan, Miss Lightbourn mengatakan, "Berada di kontes telah menjadi pengalaman hebat. Ketika Anda menyadari itu bukan tentang Anda, tetapi tentang orang-orang di belakang Anda, itu adalah ketika Anda mengambil kesempatan pada menjalani hidup dengan cara yang terbaik. Ikuti impian Anda dan tahu bahwa Yesus menempatkan mereka di dalam hati Anda untuk berjalan setelah.

"Selalu ingat apa pun yang Anda lakukan adalah tidak pernah tentang hanya Anda; bahkan setelah impian Anda dimaksudkan untuk menyentuh kesuksesan orang lain. Ini telah membantu saya dan saya berharap ini akan membantu orang lain juga. "

2014 Nona Bermuda Pageant dijadwalkan berlangsung pada 6 Juli di Fairmont Southampton, di mana memerintah ratu Katherine Arnfield akan mahkota penggantinya. Tiket untuk acara ini tersedia di Pulp & Keadaan di Washington Mall, Fashions luar biasa di Heron Bay Plaza, dan online di bdatix.bm.

Fotografer: Donovin Seymour
Rambut: Tayangan
Makeup: O'faces

------------
Tag: Lillian Lightbourn

Video: 2014 Nona Bermuda Pageant Highlights
Menampilkan pengenalan koreografer dari delapan kontestan, kompetisi baju renang, sebuah kompetisi memakai malam, di panggung wawancara dan penobatan Miss Sandys Lillian Lightbourn sebagai pemenang, 2014 Nona Bermuda kontes menawarkan berbagai hiburan bagi mereka yang hadir tadi malam [6 Juli] .MS. Lightbourn juga diakui sebagai ... Baca lebih lanjut artikel ini
http://bernews.com/2014/07/video-2014-miss-bermuda-pageant-highlights/

Lillian Lightbourn Wins Nona Bermuda 2014
[Updated] Lillian Lightbourn, mewakili Sandys, dinobatkan baru Nona Bermuda malam ini [6 Juli], mengalahkan tujuh pesaing lain untuk judul. Dia akan menuju ke Inggris pada bulan Desember untuk mewakili pulau di Miss World Pageant.Ms.Lightbourn, yang telah bekerja secara luas di lokal di seluruh dunia, saat ini tinggal dan ... Baca lebih lanjut artikel ini
http://bernews.com/2014/07/lillian-lightbourn-wins-miss-bermuda-2014/

Ketemu Nona Sandys 2014: Lillian Lightbourn
Dalam kedua dari serangkaian profil kontestan, Bernews hari ini lampu sorot Lillian Lightbourn, yang mewakili Sandys Parish di Miss Pageant Bermuda, yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Juli 2014 Nona Lightbourn, yang telah bekerja secara luas di lokal di seluruh dunia , saat ini tinggal dan bekerja di New York sebagai busana model.When ditanya mengapa ia memutuskan ... Baca lebih lanjut artikel ini
http://bernews.com/2014/06/meet-miss-sandys-lillian-lightbourn/

Model Bermudian Unggulan Di Elle Afrika Selatan
Model Bermudian Lillian Lightbourn terus membuat gelombang di dunia modeling internasional, yang telah ditampilkan dalam fashion spread di Juli 2013 edisi edisi Afrika Selatan dari Elle Magazine, yang memiliki 300.000 ditambah pembaca Ms Lightbourn, yang menghiasi penutup dari terakhir edisi bulan ini dari Amerika Serikat "modern Salon" majalah, juga ... Baca lebih lanjut artikel ini
http://bernews.com/2013/06/bermudian-model-featured-in-south-african-elle/

Model Bermudian Feature On Cover Majalah
Model Bermudian Lillian Lightbourn terus membuat gelombang di industri modeling internasional, gracing sampul Mei 2013 isu "modern Salon" majalah, publikasi Amerika dipasarkan ke industri salon. Penutup memamerkan gaya rambut oleh Ted Gibson, penata rambut selebriti yang menjabat sebagai ahli rambut di TV ... Baca lebih lanjut artikel ini
http://bernews.com/2013/05/bermudian-model-featured-on-magazine-cover/

Model Bermudian Muncul Di Elle Magazine
Model Bermudian Lillian Lightbourn terus membuat kemajuan dalam karirnya, gracing halaman majalah mode internasional atas bulan ini. Sebuah foto Ms Lightbourn diambil saat dia sedang model di landasan di New York Fashion Week muncul dalam edisi Juni 2012 dari Elle Magazine. Didirikan di Perancis pada tahun 1945, Elle menerbitkan dalam berbagai berbeda ... Baca lebih lanjut artikel ini
http://bernews.com/2012/06/bermudian-model-appears-in-elle-magazine/

Juicy Fruit: NY Berbasis Model Lillian Lightbourn
Update terbaru dari StyleBermuda.com memiliki pemotretan dengan model yang Bermudian Lillian Lightbourn, yang tinggal dan bekerja di New York setelah ditandatangani oleh AMP Model Management di New York City tahun lalu. The "Buah Juicy" bertema photoshoot digambarkan sebagai, "Sexy musim panas terlihat membawa ke pikiran rasa buah dan permen dilapisi mimpi .... Baca lebih lanjut artikel ini
http://bernews.com/2011/06/juicy-fruit-ny-based-model-lillian-lightbourn/

Wajah Bermudian Hal yang Datang
Dia wajah Bermudian yang akan datang di dunia modeling New York. Update terbaru dari StyleBermuda.com memiliki pemotretan dan wawancara dengan model yang Bermudian Lillian Lightbourn, yang kini tinggal dan bekerja di New York setelah ditandatangani oleh agen model di kota tahun lalu. - Modeling lokal sejak tahun 2007, Ms Lightbourn ini ... Baca lebih lanjut artikel ini
http://bernews.com/2011/01/bermudian-face-of-things-to-come/

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Lillian Lightbourn : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.globalbeauties.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment