Tuesday, August 26, 2014

Larissa Ngangoum : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

PENGHARGAAN AFRICAN PEMENANG , KEINDAHAN AFRIKA
2013 TOP MODEL IS LEWATKAN KAMERUN LARISSA NGANGOUM
LEWATKAN Kamerun LARISSA NGANGOUM IS Nona Afrika USA TOP MODEL 2013.


Nona Larissa yang penuh waktu Farmasi Mahasiswa, memiliki penampilan dan sikap untuk Runway.
Dia mewakili Kamerun dengan kebanggaan dan Ran di Platform Meningkatkan Kesadaran tentang bahaya Pemotongan Alat Kelamin Perempuan juga dikenal sebagai FGM.

Nona Kamerun Dunia
Photo Gallery Larissa Ngangoum












------------------
Tentang Larissa Ngangoum

Saya lahir dan dibesarkan di Yaounde, Kamerun, dan aku pindah ke Amerika Serikat dengan keluarga saya, sebagai seorang remaja, mencari pendidikan yang lebih baik dan masa depan yang menjanjikan. Aku diberi kesempatan untuk mewakili negara saya di Amerika Serikat dan bekerja menuju perbaikan komunitas saya dengan menjadi terpilih menjadi Miss USA Kamerun 2013/2014, yang tidak kekurangan berkat.

Sekarang pemerintahan saya telah berakhir, saya percaya bahwa saya memiliki misi dengan komunitas saya kembali Kamerun, itulah sebabnya saya berjalan untuk Miss Kamerun Dunia.Saya percaya bahwa saya siap, dan akan mewakili negara saya dengan kerendahan hati, kebanggaan, kehormatan, dan martabat di panggung internasional.

Saya percaya bahwa sekarang saatnya untuk memperluas wawasan saya dan bekerja untuk memberdayakan anak-anak muda Carriere (lingkungan di mana saya dibesarkan) untuk mengejar impian dan tujuan mereka; untuk menunjukkan kepada mereka bahwa mimpi bisa dijangkau dan tujuan dapat dicapai dengan kerja keras, iman, dan dedikasi.

Seperti yang saya dibesarkan sangat rendah hati, saya erat berhubungan dengan kurangnya kebutuhan yang paling dasar dalam kehidupan, seperti aliments, perlengkapan sekolah, obat-obatan, antara lain. Tujuan saya, yang sangat dekat dengan hati saya, adalah untuk menyediakan gadis-gadis muda dari Carriere dengan orang-kebutuhan dasar, serta beasiswa dana untuk siswa yang paling termotivasi.

Yang paling penting, saya ingin kembali ke sekolah yang saya hadiri di Kamerun, dan memberikan pidato tentang pentingnya pendidikan, dan berbagi pesan harapan untuk hari esok yang lebih baik melalui pengalaman saya sendiri.

Dengan ini saya mencari dukungan Anda dihargai untuk menjadi seperti disiapkan sebagai mungkin untuk bersaing untuk Miss Kamerun Dunia, dan menjadi wakil terbaik dari Kamerun di kontes Miss World.Saya berusaha untuk menjadi Beauty untuk Tujuan a.
Larissa Ngangoum


Sekilas Artikel ;

Untuk Berdayakan Atau untuk menindas: Nona Kamerun 2014
Rosemary N. Atanga, MBA

Saya menulis sebagai seorang wanita, seorang ibu, seorang mantan Miss Campus (Universitas Maiduguri, Nigeria, 1991), Patriot Kamerun yang berada di Amerika Serikat (Masih bangga membawa Paspor hijau saya), advokat untuk keadilan, seorang relawan untuk Patcha Yayasan yang telah membuat dua perjalanan ke Kamerun dengan tim profesional medis dari AS untuk memberikan layanan kesehatan kepada orang-orang kami secara gratis tetapi kebanyakan dari semua, saya seorang kemanusiaan.

Bahwa perempuan adalah spesies yang terancam punah adalah sesuatu yang baru. Statistik membuktikan bahwa perempuan di seluruh dunia selalu didiskriminasi atas dalam banyak cara yang berbeda dan pertempuran untuk kesetaraan adalah salah satu seumur hidup dan saya mendorong perempuan untuk terus berjuang sampai dunia memahami itu, kita juga manusia dan Kami peduli. Saat ini dan usia ketika Belum kejahatan besar lain telah dilakukan terhadap perempuan muda sebagai pencarian selama lebih dari 270 anak perempuan yang hilang terus Di Nigeria, itu tidak masuk akal bahwa kontes seperti Miss Kamerun akan mempromosikan DISKRIMINASI terhadap perempuan muda dengan wanita muda lain. saya mengacu pada penobatan baru-baru ini Nona Larissa Ngangoum sebagai New Nona Kamerun 2014 yang tersisa dari Amerika Serikat untuk mengambil bagian dalam kontes.

Biarkan aku membuatnya sangat jelas bahwa saya telah memiliki kesempatan untuk bertemu Nona Larissa dan saya harus mengatakan, Kehadiran dia memancarkan kasih karunia, kerendahan hati, damai, keanggunan dan semua atribut indah lainnya dan menjadi cerdas hanya menambah bulu merah lain untuk banyak kualitas yang menakjubkan . aku lulus dari Our Lady of Lourdes College Mankon Bamenda 26 tahun lalu jadi semuanya dianggap sama, saya nyaman bisa lihat Larissa sebagai putri saya. Untuk yang terbaik dari pengetahuan saya, sementara kontes mengidentifikasi kualitas terbaik di gadis muda yang akhirnya seharusnya untuk mengambil bagian dalam acara utama sebagai duta / delegasi dari berbagai Negara mereka, saya benar berpikir tujuan utama adalah untuk memberdayakan anak perempuan dan memberi mereka kesempatan untuk memberikan kembali kepada berbagai komunitas mereka.

Itu Larissa memiliki banyak hal yang ditawarkan bukanlah hal baru dan saya hanya mencintainya karena cukup berani untuk kembali ke tempat kelahirannya untuk mengambil bagian dalam kontes Miss Kamerun. Saya memahami masing-masing kontestan dalam kontes baru-baru ini mewakili berbagai provinsi dan telah melalui proses untuk memenuhi syarat untuk Miss Kamerun Kontes final.

Tanpa banyak basa-basi, saya menggunakan kesempatan ini untuk meminta penyelenggara Pageant pertanyaan-pertanyaan berikut; ? Apa Province tidak Larissa mewakili ? -Apakah dia memenuhi kriteria untuk seleksi sebelum mengambil bagian dalam kontes akhir -Apakah berbasis rumah kontestan kami diberitahu bahwa ada adalah provinsi baru yang akan dibuat untuk mengakomodasi Nona Larissa? -Atau Apakah Larissa sebuah Kontestan Independen dan melakukan izin aturan ini? saya akan lembut oleh Apology menggunakan Medium sama ini jika Larissa memenuhi persyaratan penuh SET oleh Comica.

Jika dia hanya mengambil bagian dalam kontes akhir yang saya mengerti, maka Kamerun benar-benar tidak LAYAK untuk menggunakan kualitas dan semua atribut dia membawa begitu elegan untuk mewakilinya di mendatang kontes Miss WORLD yang akan berlangsung di Inggris. Selain itu, jika ia gagal memenuhi kriteria yang tepat, Dia tidak juga LAYAK untuk mewakili Kamerun karena dia melakukannya di bawah dasar palsu dan itu adalah SALAH dalam semua HITUNGAN. Kenapa kontes Penyelenggara akan rally gadis-gadis muda, membawa mereka jauh dari keluarga mereka dan teman-teman dan memberi mereka kesempatan untuk ambil bagian dalam kontes dan belum bahkan tidak memiliki iman dalam kemampuan mereka untuk mewakili negara bahwa mereka hidup di? Bukankah ini bentuk lain dari penindasan perempuan, untuk perempuan oleh seorang wanita? Jika ada satu hal yang Pageant telah dilakukan secara efektif, mereka telah membantu untuk mempromosikan RENDAH HARGA DIRI di CEWEK KAMI ...

Periode. Saya telah membaca banyak komentar seputar elevasi nya sebagai Miss Kamerun dan bagaimana beberapa intelektual berani menertawakan gadis-gadis kami kembali ke rumah memanggil mereka cerdas dan semakin saya membaca komentar, semakin saya merasa kesal dan memutuskan untuk memuji gadis-gadis muda dan mendorong mereka untuk PERCAYA dalam diri mereka sendiri bahkan JIKA SYSTEM TIDAK PERCAYA MEREKA tidak. Kamerun adalah Nation orang sangat sangat CERDAS dan seperti setiap Negara di dunia, PERFECTION adalah HAMPIR TIDAK bagian KAMI dan itu adalah Oke. Dalam setiap situasi, saya selalu mencoba untuk melakukan analisis SWOT dan semua bisa saya katakan adalah, waktu telah tiba bagi kita sebagai Diasporans, Kamerun kembali ke rumah, orang-orang dari niat baik untuk membantu orang-orang muda kita membangun keterampilan yang diperlukan bagi mereka untuk lebih berharga dalam dunia global.

Kita hidup di masyarakat luar negeri di mana berusia 8 tahun dan mengambil Mikrofon dan mengatasi kerumunan sementara Universitas lulusan khas di Kamerun / Afrika mungkin memiliki waktu sulit mengekspresikan dirinya / Dirinya sendiri bahkan di depan teman-teman mereka. Berbicara di depan umum tidak datang alami dalam masyarakat kita kecuali yang telah melalui sekolah jurnalistik, pelatihan guru, terkena tua yang mungkin tokoh masyarakat, dll saya pribadi mengulurkan tangan untuk Host Kamerun Selebriti elegan Nona Maybelle Boma menggunakan pengaruhnya dan sifat menarik dia untuk menciptakan sebuah platform untuk gadis-gadis kami di Kamerun yang pelabuhan minat dalam bertindak, kontes sehingga mereka dapat memperoleh keterampilan yang diperlukan. Kebutuhan untuk kelancaran dan keyakinan melampaui Pageants. Industri film kami masih merangkak karena mendapatkan aktris dan aktor dengan hak keahlian yang jarang dan itulah sebabnya Camroonians membeli lebih banyak film Nigeria dan Ghana.

Kami sebagai Bangsa harus tidak terus menunggu Mesias untuk membantu membangun bangsa kita. Kita bisa BERSATU dan membantu memberikan kembali dengan cara kita sendiri sedikit satu per satu. saya sama-sama ingin memuji LadyKate Atabong Ndi yang terus memberdayakan perempuan melalui Organisasi Nona AfrcaUSA.Sementara mengucapkan selamat Larissa untuk kinerja yang luar biasa, aku secara pribadi akan MENDESAK nya untuk hampir semua menggunakan keahliannya untuk memberdayakan sesama saudara perempuannya dan mengutuk kejadian berikutnya apa yang telah terjadi.

Selalu ada sesuatu yang baik dalam setiap situasi yang buruk dan dia bisa menjadi wajah baru Kehakiman untuk anak perempuan muda dan tidak penindasan. Jika Penyelenggara TIDAK cukup bangga mahkota gadis-gadis muda kami yang bekerja keras untuk mempersiapkan karena mereka tidak percaya pada mereka , mereka tidak harus tunduk kepada SORT ini National AIB. Saya salut semua gadis muda yang mengambil bagian dalam kontes, Saya salut orang tua dan keluarga mereka untuk mendukung mereka dan mendorong mereka untuk tidak menyerah. Saya mendorong gadis-gadis muda lainnya untuk keluar dan menampilkan diri mereka sendiri.

Kontes baik dan gadis-gadis kami tidak menghindar. Adapun Penyelenggara Kontes, mereka harus BAIK memilih untuk MEMBERDAYAKAN atau menindas anak-anak tapi aku berdoa mereka lebih akan Memilih untuk MEMBERDAYAKAN. Dalam semangat Je Suis Le Kamerun Diprakarsai oleh Barrister Arrey L. Obenson, saya akan mengakhiri dengan mengatakan, . Je suis Le Kamerun . Aku Kamerun . Me neh Kamerun (Dalam Akum) Saya Kamerun cukup untuk melawan ketidakadilan terhadap perempuan muda. Terima kasih. Hormat; Rosemary N. Atanga, MBA

Komentar
Saya setuju dengan semua logika dalam artikel ini. Good Job Rosemary.
Posted By: Don Forbe | 31 Jul 2014

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Larissa Ngangoum : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.globalbeauties.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment