Wednesday, August 27, 2014

NATASHA SIBAJA : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Natasha Sibaja Miss Kosta Rika Dunia

Natasha Sibaja, dari Pérez Zeledón dinobatkan Miss Kosta Rika Dunia (or Miss Mundo Kosta Rika). Selamat kepada dia! Dia akan mewakili Kosta Rika di Miss World 2014 Desember ini. Miss World 2014, akan menjadi edisi ke-64 dari kontes Miss World yang diadakan pada 14 Desember di ExCel di London, UK. Megan muda Filipina akan mahkota penggantinya pada akhir acara.

Membantu, ini adalah mengapa Natasha Sibaja mencintai Kontes Kecantikan. Dia adalah seorang mahasiswa kedokteran yang mencintai membaca, melukis dan bermain oboe.

"Saya tahu bahwa saya memiliki segalanya untuk mendapatkan. Yang penting adalah untuk keamanan untuk para hakim proyek, itu akan menjadi kunci untuk semuanya, "kata Sibaja.

Pada tahun 2012, Natasha Sibaja dinobatkan Miss Kosta Rika International. Fabiana Granados adalah dia 2nd runner-up (Fabiana mewakili Kosta Rika tahun lalu di Miss Universe di Moskow). Natasha mewakili negaranya di Miss International di Okinawa, Jepang. Dia unplaced.


NATASHA SIBAJA WINS MISS COSTA RICA WORLD 2014
August 19, 2014 • by Edoziemcv Chisom • in GIST. •
Introducing…. Miss Costa Rica 2014!


Natasha Sibaja will be representing Costa Rica at this year’s Miss World alongside MBGN2014, Iheoma Ɲnadi .


24 year old Natasha from Pérez Zeledón was crowned Miss Costa Rica World on Friday night at Le Chandelier Restaurant in San José. She was crowned by outgoing title holder Yarly Marín.
Natasha is currently enrolled in medical studies, with a career in medicine her ambition.
She will now go on to compete on the international stage at Miss World 2014 at ExCeL London.
Congratulations Natasha! See you in December!

----------------
Hot Photo Gallery NATASHA SIBAJA 





























Cantik Kosta Rika Natasha Sibaja Untuk Bersaing untuk menjadi Miss World
• Hiburan
• Uncategorized
5 jam yang lalu

Kosta Rika Entertainment News - kedua kompetisi paling penting di dunia, Miss World, telah menemukan kontestan Kosta Rika tersebut. Kita bicara tentang salah satu finalis sebelumnya untuk Miss Costa Rica, Natasha Sibaja, yang, Kamis lalu di restoran Le Chandelier, dipilih oleh organisasi Queens Kosta Rika untuk mengambil peran ini.

Sibaja, yang berusia 24 tahun dan akan menyelesaikan gelar sarjana Kedokteran Umum dan Bedah, mengatakan bahwa pengalaman sebelumnya dia di kompetisi internasional dan kematangan nya akan membantunya dalam kompetisi Miss World, yang akan mempertemukan finalis dari 137 negara. Final akan berlangsung pada 14 Desember di Pusat Excel di London.

"Aku sangat termotivasi, karena bertahun-tahun persiapan dan pelatihan telah pergi ke memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan gelar kaliber tinggi. Aku akan dengan harapan menempatkan pada kinerja yang baik. Titik dari kompetisi ini adalah bahwa mereka sedang mencari seorang wanita yang baik-bulat dan dapat menempatkan pikirannya untuk segala sesuatu, dan Anda dapat melihat bahwa dari tugas-tugas yang mereka tetapkan, "kata wanita dari Pérez Zeledón.


Pesaing Miss World ditetapkan lima tantangan, dari mana mereka bisa mendapatkan poin.Para pemenang dari setiap kategori akan dikirim langsung melalui ke semi-final. Kategori-kategori ini adalah: olahraga, bakat, swimwear, supermodel dan keindahan melalui tindakan (bekerja pada isu-isu sosial dan tujuan).
Tidak memenangkan mahkota Miss Costa Rica (yang dimenangkan bukan oleh Karina Ramos) jauh dari asa Sibaja; melainkan telah memberinya motivasi lebih dan dia sekarang memandangnya sebagai kesempatan besar.

"Hal-hal tidak terjadi pada waktu yang ditentukan, tapi Tuhan menempatkan Anda di tempat yang tepat untuk Anda. Nona Kosta Rika hanya satu bab dalam hidup saya; sekarang saya memiliki tanggung jawab yang datang dengan harapan untuk menjadi Miss World. [Tujuan mereka] fokus pada kemanusiaan, dan saya benar-benar dapat mengidentifikasi dengan tujuan mereka. Kita semua bisa belajar dari pengalaman kita, dan mereka membuat Anda lebih kuat untuk apa masa depan ", ia menegaskan.
Allan Alemán, direktur organisasi, menjelaskan mengapa ia memilih calon tertentu, dan mendefinisikan judul sendiri.

"Queens Kosta Rika tidak hanya menjadi tuan rumah kompetisi dan kemudian setelah itu semua berakhir. Selama bertahun-tahun, mereka merekrut calon potensial, melatih mereka dan mengikuti perkembangan mereka. Semua ratu harus memiliki waktu untuk tumbuh menjadi diri mereka sendiri, dan ini adalah langkah besar untuk berpartisipasi. Hampir semua kompetisi memilih Ratu dan bekerja dengan mereka selama satu tahun. Dalam kasus kami, kami ingin membuat sebagian besar waktu sehingga mereka pada tingkat tinggi pada saat mereka bersaing.

"Jika aku punya tiga kategori yang Kosta Rika Miss World akan memenuhi, mereka akan nilai-nilai seperti: karisma, sensibilitas terhadap isu-isu sosial dan banyak pengalaman dan bakat di dunia kerja. Kami memutuskan bahwa Natasha adalah seluruh paket dan memiliki semua kualitas ini ", tambahnya.
Carolina Brid, yang adalah Miss Panama 2013 dan bertanding melawan Fabiana Granados di kontes Miss Universe di Rusia, mengucapkan selamat kepada Natasha lebih dari media sosial. Kedua wanita menjadi teman-teman di kompetisi sebelumnya di mana mereka berdua berkompetisi.


Natasha Sibaja akan pergi ke Miss World tahun ini

BY ALLAN ANDINO / aandino@nacion.com - DIPERBARUI 19 AGUSTUS 2014 DI: 12:00
Dengan memacu mahasiswa kedokteran dan exfinalista Nona Kosta Rika akan pergi ke kompetisi internasional keenam, sekarang dengan 136 negara


RCR / Edgar Chinchilla untuk LN


------------------
Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang NATASHA SIBAJA : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.globalbeauties.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment