Wednesday, August 27, 2014

Rosetta Cartwright : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Rosetta Cartwright is Miss World Bahamas 2014


Rosetta Cartwright
Born
Tinggi
175 cm
Warna rambut
Cahaya Brown
Warna mata
Hitam
Judul (s)
Mayor 
kompetisi (s)

Rosetta Cartwright dinobatkan Miss World Bahamas 2014 dan dia akan mewakili negaranya di Miss World 2014 pada tanggal 14 Desember di London. Rosetta Cartwight berasal dari Sweeting Cay, cay kecil di Bahama dekat Grand Bahama Island yang merupakan kota kedua ibukota Nassau. Kontes ini selesai pada 3 Agustus. 1 Runner-up adalah Miss World New Providence Shanae Strachan; 2 Runner-up adalah Miss World Chantel O "Brien, dan 3 Runner-up Miss World Paradise Island Rontre Rolle.
Rosetta adalah Dekan Daftar mahasiswa di College of Bahama, dan bergairah tentang menginspirasi orang lain untuk tetap positif dalam menghadapi kesulitan. Dia ingin bertemu Lupita Nyong'o, yang dia mengatakan menginspirasinya untuk tidak menyerah pada mimpinya. Keindahan statuest ini memiliki titik lemah untuk anak-anak dan membuatnya misinya untuk memastikan bahwa ia mendorong untuk memastikan bahwa semua anak-anak yang dia mentor mampu membaca dan fungsi dalam kegiatan pendidikan mereka.
Rosetta mengatakan dia tidak takut untuk mendapatkan fisik, dan dia pernah harus membantu membebaskan perahu yang menjadi terjebak di bank pasir ketika mencoba untuk pulang. Rosetta dikenal untuk menari dan serenade teman-temannya sebagai cara dia mencoba untuk mencerahkan hari mereka. Rosetta suka menonton acara memasak dan yakin bahwa dia adalah "Master Chef" Namun ibunya tidak setuju .. 

Referensi 

1.     Melompat^ "Miss World Rosetta Cartwright adalah Miss World Bahama" . missuniversusa.com . Diakses 2014/08/04 .

Pranala luar 

·         "Organisasi Miss World" . missworld.com . Diakses 2014/08/04 .

·         "Miss World Rosetta Cartwright adalah Miss World Bahamas 2014" . missuniversusa.com . Diakses 2014/08/04 .


----------------
Hot Photo Gallery Rosetta Cartwright





















------------------

Rosetta Cartwright adalah Miss World Bahama


Untuk pertama kalinya dalam sejarah Organisasi Bahama Nona, acara sundulan ganda berlangsung untuk memilih duta bangsa ke Miss World dan Miss Universe kontes. Acara header ganda - dengan tema "Kecantikan dipersonifikasikan" - merupakan momen bersejarah bagi Miss Bahama kontes. Menurut MBO Presiden Michelle Malcolm, sistem baru ini telah disuntikkan banyak kegembiraan di kalangan kontes Bahama.

Rosetta Cartwright, 19, dinobatkan Miss World 2014 di Bahama Atlantis Grand Ballroom di Paradise Island. Dia akan mewakili Bahama di Miss World 2014 Desember ini. Miss World 2014, akan menjadi edisi ke-64 dari kontes Miss World yang diadakan pada 14 Desember di ExCel di London, UK. Megan muda Filipina akan mahkota penggantinya pada akhir acara.


Rosetta Cartwright setelah penobatan nya



Rosetta Cartwright dinobatkan Miss World 2014 Bahamas
8 Agustus 2014 - 00:34:01


Saat penobatan! Sebuah Rosetta Cartwright emosional Sweeting Cay, Grand Bahama bernama Miss World Bahamas 2014.

Nassau, Bahamas - Rosetta Cartwight yang berasal dari Sweeting Cay, cay kecil di Bahama dekat Grand Bahama Island telah dinobatkan Miss World 2014 Bahamas Kontes diselesaikan pada 3 Agustus. 1 Runner-up adalah Miss World New Providence Shanae Strachan; 2 Runner-up adalah Miss World Chantel O "Brien, dan 3 Runner-up Miss World Paradise Island Rontre Rolle .

Dia adalah Dekan Daftar mahasiswa di College of Bahama, dan bergairah tentang menginspirasi orang lain untuk tetap positif dalam menghadapi kesulitan. Ia ingin bertemu Lupita Nyong'o, yang katanya terinspirasi untuk tidak menyerah pada mimpinya. Rosetta mengatakan dia tidak takut untuk mendapatkan fisik, dan dia pernah harus membantu membebaskan perahu yang menjadi terjebak di bank pasir ketika mencoba untuk mendapatkan rumah. Rosetta diketahui serenade teman-temannya sebagai cara dia mencoba untuk mencerahkan hari mereka. Rosetta suka menonton acara memasak dan yakin bahwa dia adalah "Master Chef". Ibunya tidak setuju.


Foto resmi untuk Miss World Bahamas



Foto resmi untuk Miss World Bahamas




------------------



Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Rosetta Cartwright : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.globalbeauties.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment