Wednesday, June 18, 2014

Agnes Genoveva : Miss World 2014 Kontestan in Hot Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!





----------------

Miss Equatorial Guinea World 2014 Agnes Cheba
Miss Equatorial Guinea 2014 Agnes Genoveva Cheba Ade 19 anos estudante universitária.

Biografi
Agnes Genoveva Cheba Ade adalah Miss Guinea 2014 baru Sembilan belas tahun dan dengan tubuh model, Agnes Genoveva Cheba Ade adalah baru Nona Guinea 2014 dan, karena itu, akan mewakili Equatorial Guinea tahun ini di Miss World. Sederhana dan rendah hati, tapi dengan ide-ide yang jelas, mahasiswa ini Ekonomi lebih dari bersyukur atas kesempatan yang penting ini.


Gallery Agnes In Hot Sexy








News about Agnes in Miss Guinea Ecuatorial 2104
Equatorial Guinea Pers dan Kantor Informasi


Nona Luba, Agnes Genoveva Cheba Ade, yang pada akhirnya memenangkan hati penonton, ribuan pengikut kontes, dan dari para hakim yang akhirnya memilih dia sebagai ratu kecantikan nasional tahun ini.Dia juga akan, oleh karena itu, mewakili Equatorial Guinea dalam kontes untuk Miss World 2014 yang akan diadakan tahun ini di London (Inggris).

Dia adalah pemenang ketiga dari kontes berikut Jennifer Riveiro Ilende, yang menang pada tahun 2012, dan Restituta Mifumu, pemenang tahun 2013. Dan meskipun sudah beberapa hari sejak final dari kontes, Agnes, yang mempelajari ilmu ekonomi di Universitas Nasional Equatorial Guinea (UNGE), masih bisa hampir tidak percaya dia telah menjadi Nona Equatorial Guinea: . "Pertama-tama, saya sangat bersyukur, saya merasa sangat beruntung, karena saya menyadari bahwa ada banyak gadis yang bercita-cita judul Tentu saja , saya tidak merasa sama sekali bahwa saya yang paling indah dari Guinea Ekuatorial, saya tahu ada banyak gadis yang sangat indah yang tidak berpartisipasi dalam kontes, selain dari rekan-rekan kontes saya.

Berpose di kolam renang di Hilton.
Dan seperti hari-hari berlalu saya juga menyadari bahwa ini adalah bukan hanya mimpi untuk dinikmati, tetapi juga tanggung jawab yang besar. Itulah mengapa saya melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk melampaui diri sendiri dan tujuan dari kontes hari demi hari. "
-Mengapa Anda mendaftar untuk kontes, Agnes?
- "Saya melakukannya karena saya ingin menantang diri saya sendiri, saya tahu itu akan menjadi pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan dan saya benar-benar ingin mencoba keberuntungan saya dan tentu saja, pengalaman melebihi harapan saya, itu telah membantu saya tumbuh sebagai pribadi dan memiliki memberi saya kesempatan untuk bertemu 17 gadis indah, saya telah belajar sesuatu dari mereka semua monitor juga menyediakan kami dengan informasi dukungan dan dorongan, dan yang membuat segalanya lebih mudah "..
-Dan apa bagian yang paling sulit?

-. "Dua hal, pertama, harus memakai sepatu hak sepanjang hari, dan kedua, menemukan diriku sendiri dan kekuatan batin saya, saya mempersiapkan diri secara mental untuk menjadi super-siap di London, saya sadar bahwa itu adalah sangat berharga dan didambakan kompetisi dan saya berharap untuk mencapai posisi yang baik. "
-Anda sedang mempelajari Ekonomi, tapi bagaimana Anda berpikir gelar ini mungkin berguna di masa depan? Apakah Anda pikir kontes Miss Guinea dapat membantu perempuan pada umumnya?
-.. "Tentu saja, saya pikir itu bisa membuka banyak pintu bagi saya dan memberi saya lebih banyak kesempatan, dan saya memiliki kesempatan untuk memperluas pengetahuan dan wawasan saya, saya masih akan terus belajar Ekonomi Saya juga saya pikir itu akan membantu dengan memberikan saya percaya diri. "
-Apa yang Anda pikirkan kontes seperti ini menawarkan kepada perempuan di Guinea Ekuatorial?
- "Saya pikir itu menawarkan banyak, karena memberikan mereka kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berbeda, untuk menyumbangkan sesuatu kepada masyarakat, untuk tumbuh sebagai individu, serta secara pribadi dan profesional."


Sebelum mengucapkan selamat tinggal www.guineaecuatorialpress.com, Agnes ingin mengirim besar "terima kasih" kepada semua yang telah membantunya: keluarga dan teman-teman, tim di Mogue dan Miss Equatorial Guinea, dimulai dengan direkturnya, Consuelo Obiang, yang stylist, penata rias dan orang lain. Dan tentu saja, semua orang yang memilih: "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah di luar sana, tanpa mengetahui saya, dan telah memberi saya dukungan tanpa syarat yang telah membantu saya begitu banyak Karena mereka semua, saya tahu bahwa saya harus. melakukannya dengan baik, dan saya akan berjuang keras dan melakukan segala kemungkinan untuk tidak membiarkan siapa pun turun. "


Teks dan foto:. Ines Ortega
Equatorial Guinea Pers dan Kantor Informasi.
Perhatikan: Reproduksi semua atau bagian dari artikel ini atau gambar yang menyertainya harus selalu dilakukan menyebutkan sumbernya (Equatorial Guinea Pers dan Informasi Kantor).


------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Agnes Genoveva : Miss World 2014 Kontestan in Hot Bikini 
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment