Sunday, June 22, 2014

Alexandra Caruntu : MissWorld 2014 Kontestan Hot in Sexy Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!





----------------

Nona Moldova 2014 Alexandra Caruntu

Alexandra Caruntu, berusia 17 tahun dan 5'9 "tinggi, dari Ungheni Miss Moldova 2014. Dia memenangkan mahkota pada malam final yang diselenggarakan di Leogrand Hotel and Convention Center di ibukota Chisinau. Alexandra adalah timer kedua saat ia ditempatkan 3 tahun lalu. Dia dinobatkan oleh Ratu keluar Valeria Tsurkan. mwmoldova1Alexandra akan mewakili Moldova di Miss World 2014.


Stunner Alert: Alexandra Caruntu Nona Moldova Dunia 2014


Alexandra Caruntu


Alexandra Caruntu berusia 17 tahun dari Ungheni memenangkan gelar Miss Moldova 2014. Dia akan mewakili Moldova di Miss World 2014.

More pics dari Alexandra Caruntu
















Alexandra Caruntu, Miss Moldova 2014 Bagaimana berkomentar kekalahan lain yang berpartisipasi kompetisi - VIDEO



Jika Anda bersikeras dan memiliki cukup ambisi, mimpi bisa menjadi kenyataan. Yang dapat dikatakan untuk pembawa baru gelar Miss Moldova, dipilih dalam kompetisi tadi malam.

Wanita muda terlihat meskipun dinobatkan setelah mencoba untuk memenangkan perlombaan yang sama tahun lalu. Kemudian, itu hanya tiga. Dan sekarang Nona Moldova 2014 dan akan mewakili negara di Miss World. Alexandra disebut Caruntu, hanya 17, adalah seorang siswa kelas 10 dan Ungheni.

Mahkota dan gelar Miss Moldova 2014 Alexandra Caruntu berjuang bersama 19 wanita muda lainnya yang dikumpulkan dari seluruh negeri. Persiapan mengambil beberapa minggu, dan kontestan berlatih 8 jam sehari. Semua yang menunjukkan hal itu malam terakhir di aula hotel mewah terbesar di Chisinau, keluar dengan baik.

Secara tradisional, kontes terdiri dari empat output dari kontestan dan tes kecerdasan tradisional kekurangan. Di dalam ruangan, meja yang disediakan oleh penyelenggara untuk penonton, banyak tempat yang kosong. Dari undangan datang dalam kontes, kontestan kebanyakan kerabat dan teman-teman. Mereka datang untuk menjaga mereka jari gadis, semua peserta yakin bahwa mereka layak untuk memenangkan dukungan.

Penyelenggara termasuk banyak sponsor dari juri kompetisi. Presiden Juri adalah Liviu Ionescu, seorang agen model utama di Rumania. Ia mengatakan Nona Moldova 2.014 dipilih dengan suara bulat.

Nona Moldova 2014 hanya 17. Namun itu adalah pemenang termuda dari Beauty Contest Nasional. Alexandra Caruntu adalah Ungheni, tapi belajar dari Chisinau, pada "Mihail Grecu" menjadi mahasiswa di kelas 10. Berpartisipasi tahun lalu wanita muda di gelar Miss Moldova pertama kemudian kedua wakil-miss.

Tahun ini telah melihat Alexandra Caruntu masih mimpi menjadi kenyataan: " .. saya tidak berharap, tapi ada banyak gadis-gadis cantik dan martabat, saya yakin saya, tapi sekali lagi, kita tidak pernah bisa kita harapkan dari itu saya Saya percaya bahwa setiap gadis layak menang, semua sangat indah, hanya karena pemilihan juri ini senang saya sangat, saya tidak bisa memberitahu siapa pun, kita semua adalah sama. "

Meskipun tidak mengambil hadiah utama, peserta lain mengucapkan selamat kepada pemenang, dan beberapa mengatakan mereka akan hadir tahun depan. Mahkota di kepala ditempatkan pemenang Miss Moldova tahun lalu, Valeria Turcan. Muda datang terakhir dalam berita setelah presentasi di kontes Miss World di Inggris yang sempurna.

Ditanya sekarang presentasi itu, muda, marah, menolak berkomentar.
Pemenang tahun ini, Alexandra Caruntu, dia akan pergi ke Miss World, yang akan mewakili Moldova. Ini akan diselenggarakan pada bulan November di London.





Sumber Foto: VIP Toko; ungheni.md
Sumber: AcasaTv
17:27, April 16, 2014
Tingkat Pasal di acasatv.md TOP 5

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Alexandra Caruntu : MissWorld2014 Hot in Sexy Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment