Monday, June 23, 2014

Maria Esther Cortes : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!





----------------

Maria Esther Cortes Nikaragua adalah Untuk Miss World 2014
Mary Esther mewakili Managua dalam kontes kecantikan, juga memenangkan penghargaan untuk Proyek Terbaik "Queens for a Cause"


Maria Esther Cortes, 21, dinobatkan sebagai Miss semalam Mundo Nikaragua 2014 di ruang terbesar Nasional Rubén Darío Theater.

Pemenang mewakili Managua dalam kontes kecantikan, juga memenangkan penghargaan untuk Proyek Terbaik "Queens untuk a Cause "karena selama acara berkolaborasi dengan Operation Smile Nikaragua.

Cortes merupakan salah satu finalis bersama dengan lima kandidat lainnya. Elkar Espinoza, Katya Poveda, Judith Trujillo, Daniela Gonzalez dan Yumara López Daftar finalis terdiri dari Daniela Gonzalez pelari kedua; Yumara Lopez, pelari pertama; . Cortes dan Penghargaan Lain penghargaan itu untuk wajah terbaik Alexandra Chamorro; Miss fotogenik, Daniela González; dan sebagai Miss Congeniality, Martha Meza.





Maria Esther Cortes Medina Profile 

UMUR: 21 CITY: Managua


Maria Esther adalah 21, berkelana ke dunia modeling profesional selama 5 tahun untuk melayani sebagai model fotografi, runway dan protokol. Pengalaman ini telah memungkinkan dia untuk mengambil bagian dalam kompetisi yang berbeda di tingkat nasional di ajang Miss Nicaragua 2011 memproyeksikan mana saya ditempatkan 3. Dia saat ini memegang mahkota Miss Manisnya 2013.

Wanita muda ini berpuncak pemasaran karirnya dan mengungkapkan hal ini dalam rencananya memenuhi syarat untuk khusus dalam rangka untuk mengkonsolidasikan studi mereka. Maria Esther percaya bahwa semakin banyak orang yang tahu, semakin berharga itu menjadi dan mengapa perlu untuk berinvestasi umpan balik waktu.

Dia adalah anak bungsu dari 4 anak-anak dan kualitas utamanya adalah karisma dan tekad. Wanita persuasif yang suku cadang tidak ada upaya untuk mencapai tujuan mereka dan juga dianggap sebagai orang altruistik yang telah memiliki kesempatan untuk mendukung berbagai kegiatan sosial di negaranya dan negara tetangga Kosta Rika dianggap. Mimpi menjadi juru bicara kampanye perjuangan perempuan. Sebagai bagian dari Miss World Nikaragua, Maria Esther bekerja dengan Operation Smile Nikaragua.


Galery Maria In Hot Sexy



















Ini adalah Maria Esther Cortes
Tanya Jawab Dengan Maria

Dia memiliki senyum malaikat dan tubuh montok. Keselamatan Anda ketika berjalan mengungkapkan bahwa itu adalah seorang ratu. Dia adalah Maria Esther Cortes Molina, kami Nona Mundo Nikaragua 2014

Dia memiliki senyum malaikat dan tubuh montok. Keselamatan Anda ketika berjalan mengungkapkan bahwa itu adalah seorang ratu. Dia adalah Maria Esther Cortes Molina, kami Nona Mundo Nikaragua 2014. Sangat mudah untuk berbicara dengan, kompetitif dan bersemangat untuk membantu orang lain melalui proyek-proyek altruistik sejak kontes mulai menyatakan wanita.

Bagaimana perasaan Anda setelah mendapat mahkota Miss Mundo Nicaragua 2014?

Saya sangat senang dengan keputusan juri, ini adalah kemenangan yang saya berbagi dengan keluarga saya dan dengan semua orang-orang yang memberi kami dukungan mereka, bahkan tanpa mengetahui saya.Saya pikir itu adalah komitmen yang besar Nikaragua mewakili semua luar negeri, dan saya sangat senang untuk menerima tantangan ini.

Bagaimana acara tersebut?

Aku menyukainya, karena kita mengambil giliran untuk kontes kecantikan seperti yang kita mengembangkan proyek-proyek altruistik mengambil banyak sukacita kepada orang-orang miskin. Dan itulah apa yang kita inginkan, bahwa orang-orang tidak melihat peristiwa ini sebagai kegiatan malam, tapi memiliki makna.

Dengan proyek altruistik Anda lakukan dalam kompetisi, bagaimana rasanya telah memberikan kontribusi regresarles tersenyum lima anak ini?

Itu adalah hari kegembiraan dan setiap "ya" adalah kemenangan.Ketika rumah sakit dan sponsor mendukung Anda memberi kami adalah sukacita yang besar, karena itu bukan tugas yang mudah, itu adalah pekerjaan yang menarik; tapi itu semua sia-sia dan sekarang anak-anak senang.

Hari perdagangan menyentuh saya menjadi enam jam di ruang operasi, dokter mengatakan kepada saya hampir langkah demi langkah apa yang ia lakukan. Ketika Anda memberi ibu anak, tidak menangis dan takut; Aku menangis dalam tiga kasus. Tetapi ketika Anda pergi ke mana ibu dan mengatakan bahwa semuanya berjalan besar dan bahwa anak sepenuhnya sembuh, ibu menangis kebahagiaan dan merupakan pengalaman yang paling indah.

Minggu ini kita akan bertemu untuk menilai apa proyek altruistik akan memberi mereka lebih kuat, kita pilih semakin kita dapat membantu dan terus mengumpulkan dana untuk mendukung organisasi-organisasi ini.

Bagaimana Anda akan mempersiapkan diri untuk memenangkan mahkota Miss World 2014?


Ini akan diselenggarakan pada bulan September tahun depan. Aku akan memiliki pelatihan yang lengkap dari membaca banyak kota saya mengunjungi, dalam hal ini London untuk memoles bahasa Inggris saya, diet seimbang, kondisi fisik yang baik; dan saya sedang mempersiapkan bakat, saya ingin memakai sesuatu yang sangat Nikaragua dan prioritas saya adalah untuk belajar bermain marimba dan terkesan juri bermain sepotong rakyat. Jadi saya berharap Tuhan akan mencerahkan saya.

Beberapa orang sangat kritis terhadap kontes kecantikan.Apa yang akan Anda katakan tentang bagaimana berpartisipasi dalam satu?

Kritik sudah mulai, adalah normal. Namun, saya memiliki rasa hormat besar bagi orang-orang ketika mereka memberikan review mereka, itu tidak normal bahwa aku bisa jatuh semua orang yang tepat, saya menghormati semua orang, saya mencoba untuk tidak repot-repot dengan kritik positif, negatif dan destruktif .
Kontes kecantikan selalu sekolah, setelah berpartisipasi dalam Nona Nikaragua membantu saya karena sekarang saya memiliki kemampuan yang lebih baik untuk berbicara di depan umum, untuk memiliki tahap pengembangan yang lebih baik; gateway bukan hanya make up, ini adalah sesuatu yang akan membuka pintu. Hal itu merubah hidup Anda secara holistik.

Apapun tubuh Anda tidak menyukainya?

Saya suka semua tubuh saya. Namun, kami menilai apakah ada sesuatu yang harus berubah, jika berada dalam mendukung membantu saya, tapi saya sangat senang, saya senang menjadi seorang wanita dengan kurva, saya tidak suka menjadi kurus, aku menderita bila berat badan.Banyak orang bilang aku harus menurunkan berat badan lebih, tapi saya pikir perempuan Latina adalah kurva tajam dan bangga menjadi begitu.

Apakah Anda mengumpulkan sesuatu?

Aku mengumpulkan video kriminologi, saya kecanduan menonton serangkaian kejahatan, yang didasarkan pada peristiwa nyata.

Pemilik Pet?

Saya tidak memiliki hewan peliharaan, saya akan memiliki hewan peliharaan kecil; di rumah saya ada dua anak anjing, tapi tidak merasa seperti saya, tapi semua rumah.

Apakah Anda jatuh cinta?

Aku lajang karena aku baik fokus pada persiapan saya untuk Miss World; Saya memiliki hubungan lima tahun, tapi saya melihat bahwa bug adalah bahwa jika Anda berkomitmen untuk panjang, Anda menemukan diri Anda orang yang tepat, tetapi dalam waktu yang salah.

Apakah manusia prototipe Anda?

Seorang pria yang kompetitif, Anda fokus dan terkonsentrasi di excel, melihat orang itu di sisi saya dorongan saya untuk terus bergerak maju, itu pintar. Bagian fisik saya suka tinggi, laki-laki gelap.

Baru terpilih untuk mewakili Nikaragua di kontes Miss World, yang tahun ini akan berada di London. Mary Esther terus bercanda ketika ia meninggalkan sepatu di atas catwalk Miss Nicaragua 2011. Memastikan setiap hari hidup situasi yang menyakitkan dan semua yang Anda beroperasi adalah hidung Anda.

Uji berlalu sepatu ...

Lebih dari diatasi. Pernah trauma saya dan masih melihat video di YouTube.

Lain cukup memori Anda?

Sebagai seorang anak ketika saya pergi ke peternakan dari El Rama dan naik kuda.

Pacar pertama Anda?

Apa itu? (Laughs). Apakah 16 tahun dan menarik lima tahun.

Apakah Anda juga adalah ciuman pertama Anda?

Ahhh! Noooo ... (tertawa).

Bagaimana ciuman pertama Anda?

Itu baik ... tapi berlendir lendir berlendir. Saat itu di kelas satu.

Mimpi terburuk Anda?

Saya selalu bermimpi tsunami.

Apa fobia Anda?

Saya sesak.

Apa yang akan Anda lakukan untuk uang?

Berbicara kepada khalayak yang lebih besar.

Dosa terburuk Anda?

Kesombongan.

Adalah hadiah terbaik yang telah diberikan?

Rumahku.

Else sexy bagian dari tubuh Anda yang Anda anggap?

Ass saya, saya pikir Anda harus melihat mana yang paling piropean saya juga.

Apa madness've dilakukan untuk cinta?

Ingin mendapatkan tato. Tapi saya pikir waktu yang lebih baik.

Jika hari ini adalah hari terakhir Anda, siapa yang akan menghabiskannya?

Dengan ayah saya ... juga dengan ibu saya, jika saya mengatakan cemburu.

Bagaimana sos dalam tiga kata?

Karismatik, positif dan ditentukan.

Apa bagian tubuh Anda telah tersentuh oleh pisau bedah?

Hanya payudara saya.

Apa yang Anda koperasi di tempat lain?

Hanya hidung, bobot mengangkat dapat mengubah saya.

Makan, tidur, atau bercinta, apa yang Anda inginkan?

Aku akan jujur, saya tidak suka tidur sebanyak dan tidak sebanyak (tertawa).


Alih Bahasa dan tulisan : waones articles / by wawan surya
bahan tulisan diangkat dari Tania Trejos
Bottom of Form
Lisandro Roque Fotografi / END
Kostum: Cristiana di Closet / Stylist: Vicente Eduardo Juanes Penata

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Maria Esther Cortes : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment