Wednesday, June 18, 2014

Laurence Langen : Miss World 2014 Kontestan in Hot Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!






-------------
Laurence Langen (lahir tahun 1994) adalah Belgia Model dan Kontes Kecantikan juara yang memenangkan Miss Belgia pada tahun 2014, dia akan bersaing di Miss World 2014 dan Miss Universe 2014 . 

Laurence Langen


Yg dibawa lahir
1994 (usia 19-20)
19 tahun
Limburg
Tinggi
1.77 m (5 ft 10 in.)
Warna rambut
Berambut pirang
Warna mata
Hitam
Judul (s)
Nona Limburg Miss Belgia 2014
Mayor
kompetisi (s)
Kehidupan awal 
Langen berasal dari Genk. Dia saat ini di tahun kedua studi Hukum di Brussels. Hobinya adalah berkuda, ski dan balet klasik.

Miss Belgia 2014 
Langen dinobatkan sebagai Nona Belgie 2014 dan mewakili Limburg. Pada 11 Januari 2014. Dia memenangkan gelar untuk Miss Universe Belgia dan Miss World Belgia masing-masing, dia akan baik kontes untuk mewakili Belgia. 

Miss World 2014 
Langen akan bersaing di Miss World 2014.

Miss Universe 2014 
Langen akan bersaing di Miss Universe 2014.

Galery Laurence
























Pranala luar 
Penghargaan dan prestasi
Didahului oleh Noémie Happart
Digantikan oleh Incumbent

hide ]

Miss Universe 2014 , pemegang gelar nasional
ANG
AUS
AZE
BEL
Laurence Langen
BOL
BVI
CAN
COL
CRC
CRO
CUR
CYP
CZE
ECU
ESA
FIN
GAB
GUA
INA
ISR
JAP
KAZ
KOR
MAL
MAU
MEX
MON
NED
NIC
PER
PHI
PUR
RUS
SRB
RSA
SVK
SWE
THA
TUR
TCA
UKR
URU
Amerika Serikat
VEN

Miss Universe delegasi


Referensi 

2.     Melompat^ "Laurence Langen untuk mewakili Belgia di Miss World 2014" . news.biharprabha.com . Diakses 11 Maret 2014 .



Laurence Langen crowned Miss Belgium 2014 
Author: Michael Torfs

Miss Belga
Sun 12/01/2014 - 10:52 Michael Torfs 19-year-old Laurence Langen from Genk (Limburg) has won the annual Miss Belgian contest. In the Plopsa Theatre in Adinkerke (De Panne), she received her crown from her predecessor, Noémie Happart. Anissa Blondin (21) and Laura Charlier (23) clinched the title of First and Second Lady of Honour respectively.

watch the video
• An emotional moment for Laurence Langen

Contrary to the Miss Belgian Beauty contest, Miss Belgium does not only focus on beauty and looks. Candidates should prove they have more to offer, and are also tested on personality, general knowledge and language skills.

Laurence Langen hails from Genk and is presently in her second year of Law studies in Brussels. Her hobbies are horse riding, skiing and classical ballet. She is 1.77 metres tall, and was one of the tallest candidates. Although she was surprised she won it, Langen had started as the hot favourite.
"I want to engage in a good cause during the coming year and become a good ambassador for our country", Langen explained. "It may sound like a cliché, but it's like in a dream. I had a lot of stress, but I kept breathing." She also wants to improve her French language skills. "My French is not too bad due to my studies, but I am not perfectly bilingual."

From Miss Charity to Miss Social Media
Various other candidates received a prize during the 2-hour show. This was the case for Emilie Hendrickx (Miss Charity), Maureen Caltagirone (Miss Talent), Maïté Royer (Miss Sport), Lotte Feyen (Miss Photogenic), Catherine Haduca (Beach Babe) en Cindy Sabbe (Miss Social Media). Laura Antonacci was chosen as the most congenial girl from the campaign. She was picked by her 23 challengers.

The candidates were reduced to 18 in a first stage, and next to 12 after the bikini parade. 6 made it into the final round. The six were Laura Antonacci from Beverlo (Limburg), Anissa Blondin from Dworp (Flemish Brabant), Lotte Feyen from Peer (Limburg), Laura Charlier from Paliseul (Luxemburg), Sarah Van Elst from Mechelen (Antwerp) and Laurence Langen.

Studio 100 TV



------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014

Demikan artikel tentang Laurence Langen : Miss World 2014 Kontestan in Hot Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment