Monday, June 23, 2014

Mor Maman : Miss World 2014 Kontestan Sexy in Hot Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!





----------------

Mor Maman ( Ibrani : מור ממן ; lahir 2 Februari 1986) adalah Israel pemain sepak bola yang bermain untuk Maccabi Kafr Kanna .  Maman membuat debut profesional untuk Maccabi Haifa di Piala Toto pertandingan melawan Hapoel Ramat Gan pada tanggal 16 September, 2003. 

Ia kemudian bermain untuk Bnei Sakhnin , Hapoel Haifa ,  Hapoel Nazareth Illit , Maccabi Ironi Tirat HaCarmel ,Maccabi Kafr Kanna dan Hapoel Bnei Jadeidi .  

Pada tingkat internasional, Maman telah dibatasi pada tingkat dari bawah-17 untuk di bawah-19 .

Mor Maman

Informasi pribadi
Tanggal lahir
2 Februari 1986 (umur 28)
Tempat lahir
Tinggi
1.77 m (5 ft 9 1 / 2   in)
Posisi bermain
Pembela
Informasi klub
Klub saat ini
Karier junior
Karier senior *
Tahun
Tim
Apps 
(Gol) 
2003-2007
2005
→ Bnei Sakhnin (loan)
2006
→ Hapoel Haifa (loan)
2008
19
(0)
2008-2009
14
(0)
2009
2
(0)
2010
16
(0)
2010 -
68
(0)
Tim nasional 
2002-2003
12
(0)
2004-2005
() 4
(0 0)
2004-2005
9
(0)
* Jumlah penampilan klub profesional dan gol dihitung hanya untuk liga domestik dan akurat per 19 Desember 2010.
† Penampilan (Gol).
Penampilan dalam tim nasional ‡ dan gol benar pada 19 Desember 2010


Galery Mor Maman In Hot Sexy














Referensi
1.     Langsung ke:a b "Pemain Details: Maman Mor" . Asosiasi Sepakbola Israel . Diakses 21 Desember 2010 .
2.     Melompat^ "pemain tim Nasional rincian: Maman Mor" . Asosiasi Sepakbola Israel . Diakses 21 Desember 2010 .


Kategori tersembunyi:



Mor Maman crowned Miss Israel 2014

Wanita kelahiran Ethiopia pertama yang dinobatkan Miss Israel, Yityish (Titi) Aynaw, mengucapkan selamat tinggal pada mahkotanya Selasa malam dan menyerahkannya kepada pemenang kontes kecantikan 2014, Mor Maman 18 tahun dari Bersyeba.

Maman, yang mempelajari komputer grafis, akan segera mendaftar dengan Angkatan Udara Israel. Dia berasal dari keluarga wanita cantik: Ibunya, Ilana Maman, pernah dinobatkan Miss Beersheba.

Tahun lalu pemenang Ethiopia merayakan dengan Miss Israel / keberhasilan Itamar EichnerYityish Aynaw dalam kontes kecantikan Israel menarik perhatian media di tanah kelahirannya. Full story "Berpartisipasi dalam kontes Miss Israel adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," ujarnya saat mendaftar untuk kompetisi .

"Empat tahun lalu, hidup kita berubah. Ibuku jatuh dan hilang ingatan sebagai akibat dari musim gugur. Itu hanya terhapus. Aku tiba di rumah sakit dan dia tidak tahu siapa aku. Aku marah pada seluruh yang dunia, saya mulai mengabaikan diri sendiri, dan kemudian ayah saya mengalami serangan jantung.

"Tapi aku cepat mengerti bahwa saya tidak punya pilihan lain tetapi untuk mengangkat diri Dari anak tengah manja saya menjadi bertanggung jawab -.. Membersihkan, menyiapkan makanan tanpa mengabaikan studi saya Ketika saya lulus dengan pujian dan naik panggung untuk menerima sertifikat, semua orang bertepuk tangan. Untungnya, rumah kami berfungsi lagi dan kami senang.


" The beautiful Maman dibesarkan sebagai anak kelebihan berat badan. "Setelah kelebihan berat badan, saya mulai mengembangkan masalah kesehatan," katanya. "Pada usia 13, sementara orang tua saya berada di Maroko selama dua bulan, saya memutuskan saya ingin menjadi seperti orang lain. Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Selama dua bulan saya terutama makan salad, melakukan banyak aktivitas fisik dan kehilangan 30 kilo sebagai hasilnya. Aku belum kelebihan berat badan sejak saat itu. Aku belajar sendiri untuk makan dengan benar, dan saya berolahraga banyak.

"Saya memulai sebuah kelompok Facebook yang membantu perempuan yang ingin menurunkan berat badan tanpa jatuh ke anoreksia, Surga melarang. Ketika anggota kelompok memiliki waktu yang sulit, saya memberi mereka harapan. Saya memberitahu mereka untuk mengikuti mimpi mereka dan tidak menyerah. Jika saya berhasil - siapa pun bisa melakukannya ".

'Kecantikan ratu harus memimpin agenda sosial'

The 64th Nona Israel kontes, yang disponsori oleh majalah wanita Laisha, diselenggarakan untuk kali ke-13 di Haifa Congress Center.

Salah satu hakim, produser acara Motty Reif, menjelaskan apa yang ia cari dalam seorang ratu kecantikan:.. "Dia tidak hanya harus menjadi terkenal Lihatlah apa Titi lakukan tahun ini Dia memimpin jalan, dan saya percaya bahwa setiap kandidat memiliki agenda sosial yang dia bisa memimpin. Itulah yang saya cari. " Acara dipandu oleh Miss Israel 2001 Ilanit Levy, yang mengatakan ia tidak pernah bermimpi menjadi seorang ratu kecantikan, tapi "Aku punya hadiah dan tahu bagaimana menggunakannya.


"Kata kuncinya adalah profesionalisme," tambahnya. "Tidak ada jalan pintas."

20 kandidat - siswa SMA, tentara IDF dan siswa - terpilih dari ribuan gadis yang terdaftar untuk kontes kecantikan bergengsi. Para hakim bertemu dengan 20 kandidat beberapa kali, dan pada akhir proses memilih 10 finalis.

Miss Israel baru dan tiga runner up akan mewakili Israel dalam kontes kecantikan internasional. Sumber: http://www.ynetnews.com/articles/0, 7340, L-4495429, 00.html

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Mor Maman : Miss World 2014 Kontestan Sexy in Hot Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment