Sunday, June 22, 2014

Arielle Garciano : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!





----------------

Arielle Garciano adalah Miss World Selandia Baru 2014

Miss World Selandia Baru 2014 Arielle Garciano. Dia Koordinator Penjualan Cabang berusia 22 tahun yang mencintai fashion, seni dan bepergian. Ibunya adalah bahasa Inggris sementara ayahnya adalah Filipina. Dia akan bersaing di Miss World 2014 kontes.

Kontestan Big4 lain dinobatkan adalah Rachel Harradence (foto atas dalam gaun merah). Rachel bekerja di sebuah perusahaan perhiasan dan membanggakan dirinya sendiri karena setengah Skotlandia.

Rachel akan bersaing di Miss International 2014 kontes.

Miss Lyttelton crowned Miss New Zealand
Lyttelton beauty a national winner






Galery Arielle In Hot Sexy

















Miss World 2014 - Arielle Diane Garciano

My Name is Arielle Diane Garciano, berusia 22.
Saya seorang Koordinator Cabang Penjualan di Plumbing Dunia Christchurch, berurusan dengan Perusahaan Perumahan dan Pembangun.

Kesukaan saya adalah fashion, seni dan Traveling.

Akhir-akhir ini saya belum melakukan banyak seni yang saya ingin, karena jadwal sibuk saya didedikasikan untuk saya pekerjaan penuh-waktu, penggalangan dana untuk Miss World Selandia Baru Charity dan berlatih Miss World NZ koreografi.

Saya telah tinggal di kedua Christchurch dan di Auckland. Jadi sebagai seorang wanita muda saya sudah memiliki pengalaman hidup yang berbeda. Christchurch bagi saya adalah keluarga dan pekerjaan, Auckland, untuk sosial budaya dan.

Saya seorang warga Selandia Baru dengan orang tua dari etnik yang berbeda, ibu saya menjadi bahasa Inggris dan Bapa-Ku, Filipina. Hal ini telah memungkinkan saya untuk memperluas perspektif hidup saya.

Saya bergabung dengan Miss World Selandia Baru 2014 setelah terinspirasi oleh calon Miss World sebelumnya yang saya temui di sebuah Ronald McDonald House Mode Show.Through ini, saya telah belajar lebih banyak tentang diri saya, dan kemampuan saya.

Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari acara tahun ini. Saya akan menggunakannya sebagai platform untuk menemukan gairah baru, memperoleh keterampilan baru dan peluang yang saya dinyatakan tidak akan memiliki akses ke.

Saya masih memutuskan tentang karir saya. Saya bersedia untuk mencoba hal yang berbeda dan menemukan jalur yang. Saya mengambil keuntungan dari setiap kesempatan saya bisa meningkatkan dan memberdayakan diri sebagai seorang wanita muda.

Pekerjaan ideal saya akan melibatkan menginspirasi dan membantu orang lain secara positif. Dengan profil kontes, saya bisa mendukung bisnis atau organisasi yang melakukan hal-hal positif bagi masyarakat dan dunia.

Saya melihat ke depan untuk menyelesaikan perjalanan ini dengan sisa kontestan yang telah saya tumbuh dekat, dan saya tidak sabar untuk melihat apa hasilnya akan.

Sunday Specials: The Philippine Connection of Arielle Garciano

If you think Miss World New Zealand 2014 Arielle Garciano is a Kiwi with mere token of Filipino roots, then you’ve got another thing coming. Her father, Melvin, is as Pinoy as the next Cebuano from Camotes Island. They may call Lyttleton home, but still maintain healthy links with relatives in Poro. The photos below are proof positive of her Filipina side. On the other hand, her mother Diane is pure English. So that makes the daughter a mix of three cultures altogether.

Arielle still warmly calls her Cebuano grandparents Lolo and Lola. She is also quite fond of her cousins living here. And during her last trip to the country as a grown-up, she was able to enjoy local delicacies, took rides in jeepneys, visited the historical sites of Manila and had a good time bonding with all her relatives.
In summary, Arielle may be half-Pinay, half-English and full-Kiwi in nationality. But her heart definitely has a good chunk of the Filipino spirit in her.

Looks like there will be at least two (2) Filipinas participating in London’s Miss World 2014 later this year. Aside from whoever will win Miss World Philippines come June/July,New Zealand will also be sending one with Fil-Kiwi Arielle Garciano of Christchurch who just won the crown of Miss World New Zealand 2014 in Auckland tonight. Read the article below from New Zealand

Herald: Congratulations, Arielle!


DESMOND R F FOULGER BIG MOMENT: Arielle Garciano is crowned Miss New Zealand.


EYES ON THE PRIZE: Arielle Garciano.
Miss Lyttelton has become Miss World New Zealand.
Arielle Garciano beat 16 others to win the title at an event in Auckland last night.
The 22-year-old Lytteltonian and former Cashmere High School pupil works as a branch sales co-ordinator for Plumbing World.

Garciano stepped onto a catwalk for the first time last year in a charity fashion show.
Garciano's mother is English and her father is Filipino.

On her contestant profile, Garciano lists her passions as fashion, art and travelling.
"I joined Miss World New Zealand 2014 after being inspired by previous Miss World candidates that I met at a Ronald McDonald House Fashion Show. Through this, I have already learnt more about myself, and my capabilities."

"I feel privileged to be a part of this year's event. I am going to use it as a platform to find new passions, gain new skills and opportunities that I otherwise wouldn't have access to."
The runner-up was Rachel Harradence, of Auckland, and third was Maddieson White, of Waikato.

------------------


Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Arielle Garciano : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment