Thursday, June 5, 2014

Persiapan Jelang FIFA World Cup 2014








Persiapan Brasil dalam Laga FIFA 2014


Pada bulan Januari 2010 Pemerintah federal Brasil memperkirakan pementasan turnamen akan memerlukan investasi pendanaan sebesar $11 milyar. 

Disamping itu pemerintah juga mengumumkankeringanan pajak untuk pembangunan dan perbaikan stadion untuk Piala Dunia 2014 dan kota tuan rumah akan dibebaskan dari PPN.












Sarana dan Prasarana


Bandar Udara Internasional Recifedi Recife


















Bandara di Brasil telah diidentifikasi sebagai "masalah besar" oleh panitia turnamen. Diperkirakan 600.000 orang akan melakukan perjalanan dengan pesawat menuju turnamen.





Kereta listrik di Brasília

Legislasi dibuat untuk memungkinkan pengelola bandar udara negara Infraero mempercepat pekerjaan mereka. Namun, penelitian oleh pemerintah Brasil pada tahun 2011 memperkirakan bahwa 10 dari 13 terminal yang direnovasi tidak mungkin akan selesai pada waktunya saat turnamen. Presiden Brasil Dilma Rousseff menyatakan bahwa pemerintah akan membuat "campur tangan yang kuat" untuk memastikan bandar udara benar benar siap digunakan, termasuk membuka mereka untuk investasi swasta. 

Sampai saat ini, pengelolaan tiga bandar udara telah diserahkan kepada sektor swasta (menghasilkan $10.8 milyar), dengan dua lelang selanjutnya yang direncanakan sebelum akhir tahun 2013.
Proyek-proyek infrastruktur besar tambahan telah berlangsung di seluruh negeri pada sistem di jalan dan kereta listrik serta jalur BRT yang akan menghubungkan bandara ke pusat-pusat kota dan stadion. Lebih dari 4.300 km jalan raya perlu dikerjakan. 

Laporan media menduga bahwa beberapa jaringan transportasi tersebut tidak akan selesai pada waktunya saat turnamen. Lebih dari $5 milyar juga sedang diinvestasikan untuk membangun hotel baru yang dipersiapkan untuk final Piala Dunia maupun Olimpiade Musim Panas 2016 yang akan digelar di Rio de Janeiro.

Dilaporkan 13 dari 50 pengerjaan awal infrastruktur yang direncanakan sebelumnya, telah diumumkan oleh kementerian olahraga Brasil pada tahun 2010 untuk dibatalkan. Proyek-proyek baru kemudian dibuat dengan skala yang lebih kecil. Mantan pemain sepak bola Brasil Romário, yang sekarang menjadi seorang tokoh politik, mengkritik persiapan negaranya, namun dia juga mengatakan bahwa "Persyaratan FIFA terlalu berlebihan".


Keamanan











Polisi Brasil mengetes robot anti-bom

Pemerintah Brazil telah berjanji $900 juta akan diinvestasikan untuk pasukan keamanan dan akan menjadikan turnamen sebagai "salah satu peristiwa olahraga paling dilindungi dalam sejarah". Sekretaris Jenderal FIFA Jérôme Valcke berjanji "ini akan menjadi tingkat keamanan tertinggi yang pernah Anda bayangkan" dan akan beroperasi selama kompetisi. Dia berencana untuk memiliki satu polisi untuk setiap 50 orang yang menghadiri pertandingan, dan satu untuk setiap 80 orang yang melihat di acara-acara masyarakat di seluruh negeri.

Investasi keamanan seperti sistem pengenalan wajah dan robot keamanan tak berawak yang telah dibuat. Sebuah rencana keamanan terintegrasi telah dikembangkan yang bertujuan untuk memperoleh informasi dari sumber-sumber tentang teroris, pembuat onar dan rusuh.

Masalah keamanan untuk turnamen telah meningkat sejak aksi unjuk rasa dalam skala besar yang terjadi selama pementasan Brasil pada Piala Konfederasi FIFA 2013 dengan gangguan yang juga terjadi di luar stadion. Para pengunjuk rasa menyebutkan jumlah uang publik yang diinvestasikan oleh pemerintah Brazil, dalam rangka penyelenggaraan Piala Dunia yang telah merugikan layanan sosial bagi penduduknya.


Perkembangan Terakhir Jelang Piala Dunia 2014




Negara Brasil dan kota-kota di Piala Dunia FIFA 2014

Pemerintah federal Brazil telah mengalokasikan R$3 milyar (€1.8 milyar, £1.1 milyar) untuk investasi dalam pekerjaan yang berkaitan dengan Piala Dunia 2014, dan berencana untuk mengeluarkan paket pekerjaan, berjudul Piala Dunia FIFA PAC (singkatan bahasa portugis untuk Program Percepatan Perkembangan). Menurut menteri kota Brasil, Márcio Fortes, sebagian besar dana harus digunakan untuk pekerjaan yang berkaitan dengan turnamen itu sendiri, namun perkiraan total dana tersebut hanya akan ditentukan setelah pertemuan dengan perwakilan kota yang akan menjadi tuan rumah pertandingan.

"Ini hanya jumlah awal. Kami belum menetapkan jumlah angka sebenarnya. R$3 milyar ini memungkinkan kita untuk mengambil langkah pertama. Nilai total proyek belum diketahui. Kami akan berbicara dengan walikota," kata menteri. Dana tersebut akan dipasok oleh pro-Transporte, program pembiayaan yang didanai oleh Severance Pay Indemnity Fund (FGTS) regulasi yang disahkan tahun lalu oleh Dewan dana dari para Kurator.

Menurut Fortes, beberapa dewan kota telah menghubungi kementerian dan mereka tertarik untuk bekerja sama dalam melaksanakan pekerjaan infrastruktur untuk Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Brasil. Menurut menteri, Faktor lain yang harus dianalisis oleh Departemen Kota adalah kegunaan dan keberlanjutan investasi setelah kompetisi berakhir.


Kereta CPTM di Greater São Paulo
Fortes menyatakan bahwa peristiwa ini akan bekerjasama dengan dewan kota dan pemerintah negara, serta beberapa kemitraan dengan sektor swasta. Menteri juga menginformasikan bahwa persiapan untuk Piala Dunia sudah termasuk pembiayaan untuk memperbaharui jalur armada bus di seluruh negeri. Pembiayaan jalur ini akan disediakan oleh Brazilian Federal Savings Bank dengan total dana R$1 milyar (€600 juta, £375 juta).

Untuk mendukung perkembangan olahraga di seluruh benua menjelang Piala Dunia, FIFA sebagai bagian dari program "Win in CONMEBOL with CONMEBOL (Menang di CONMEBOL dengan CONMEBOL)", telah berinvestasi dalam membangun lapangan sepak bola buatan di masing-masing negara dalam konfederasi. Rumput lapangan sepak bola di Brasil terletak di pusat pelatihan nasional CBF di Rio de Janeiro dan dibangun oleh Produser FIFA sebagai sarana sepak bola.




Proyek Maracanã

Arena Pernambuco di Recife

Stadion Maracanã, di kota Rio de Janeiro, telah dipilih untuk pertandingan final Piala Dunia FIFA 2014. Maracanã diresmikan di Piala Dunia 1950. Untuk Piala Dunia 2014, stadion ini akan direnovasi ulang. Proyek ini juga meliputi pembangunan gedung parkir, di atas jalur Supervia dan kereta bawah tanah, dengan total 3.500 tempat parkir. Biaya pembangunan ulang ini diperkirakan mencapai R$460 juta. Menurut studi Sinaenco, terdapat kebutuhan untuk meningkatkan visibilitas penonton di beberapa baris pertama di belakang kabin Maracanã, desain ulang fasilitas untuk penyandang cacat, dan memberikan pembaruan untuk kesehatan umum.

Proyek ini mungkin juga melakukan pemugaran untuk Quinta da Boa Vista dan Museum of São Cristóvão, selain pembangunan kembali dan revitalisasi lingkungan seperti TijucaStadion Engenhão, diselesaikan untuk Pan American Games 2007, memiliki kapasitas 45.000 orang dan akan berfungsi sebagai tempat pelatihan bagi Piala Dunia.

Investasi sebesar R$5 milyar diperlukan untuk memenuhi persyaratan yang dihadapi Rio de Janeiro di turnamen final dan pertandingan lainnya, meliputi tiga hal: logistik (jalan, kereta api, pelabuhan, saluran air dan bandar udara), daya (pembangkit dan transmisi tenaga listrik, minyak bumi, gas alam dan energi pengganti) dan lingkungan sosial dan perkotaan (lampu, kebersihan, perumahan, kereta bawah tanah dan sumber daya air). Dalam kaitannya dengan Rio de Janeiro MetroKementrian Transportasi telah menggelar sidang masyarakat terkait dengan perluasan jalur. Panjang jalur untuk proyek baru 135 km (84 mil), dan harus melintasi Zona Selatan kota, membawa sekitar 200.000 penumpang setiap hari di antara enam stasiun metro.


Proyek Corinthians

Stadion Corinthians, di kota São Paulo, telah dipilih untuk upacara pembukaanSão Paulo mendapatkan kesempatan untuk pementasan upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2014 setelah FIFA menerima jaminan bahwa SC Stadion baru Corinthians Paulista akan selesai pada waktunya untuk turnamen. Stadion yang dibangun oleh Odebrecht SA ini, menelan biaya R$800 juta (US$522 juta), menurut mantan Presiden Corinthians, Andres Sanchez. BNDES, bank pembangunan nasional, menjanjikan R$400 juta dan kota São Paulo akan menyediakan dana senilai R$400 juta.

Pada pernyataan di situs Corinthians, Ricardo Teixeira, presiden panitia lokal Piala Dunia dan Konfederasi Sepak Bola Brasil, mengatakan: "Persetujuan ini adalah hasil dari upaya pemerintah São Paulo, khususnya Gubernur Geraldo Alckmin dan Walikota Gilberto Kassab." Persetujuan proyek FIFA untuk membangun rumah baru klub sepak bola terbesar di Brasil berdasarkan pendapatan, yang awalnya memiliki perkiraan biaya of US$1.2 milyar, ternyata lebih dibutuhkan São Paulo untuk menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia.

Pada bulan Juni 2011, dalam sebuah wawancara menteri olahraga Orlando Silva mengatakan bahwa pemerintah federal akan memberitahu penyelenggara turnamen FIFA di São Paulo, Salvador, Belo Horizonte dan Brasília yang berhak untuk menggelar upacara pembukaan. FIFA mengumumkan tempat pelaksanaan pada bulan Oktober. Sebagian besar dana untuk pembangunan ulang di bandar udara, stadion, pelabuhan dan transportasi perkotaan diberikan oleh pemerintah sebelum Piala Dunia dimulai. 

--------------

Izismile.com » NSFW » 2014’s Sizzling Hot FIFA World Cup Calendar (30 pics) - Picture #4

Read more at http://izismile.com/2014/04/17/2014s_sizzling_hot_fifa_world_cup_calendar_30_pics-4.html#Or5dmKVMdFkfw8F8.99


--------------------

Demikan artikel tentang Persiapan Jelang FIFA World Cup 2014

Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...


Anda nanti mungkin tertarik untuk membaca artikel terkait dengan FIFA world Cup. Silahkan ikuti pada Blog atau halaman lainnya dalam artikeL >>>

- Para Pemain Sepakbola Wanita Tercantik dan Terseksi Di Dunia
- The Most Beautiful Female Soccer Player and Sexiest in the World
- Cantik dan Seksinya Para Pendukung Tim Samba Brasil
- Para Wanita Dunia Cantik dan Seksi di FIFA World Cup 2014
- Para MODEL Brasil Cantik dan Seksi di FIFA world Cup 2014
- Piala Dunia FIFA 2014 Selengkapnya

Sumber Asli dan Bahan Tulisan:
- http://waones-sbm.blogspot.com/2012/10/para-pemain-sepakbola-wanita-tercantik.html
- http://wwbisnis.blogspot.com/2012/10/the-most-beautiful-female-soccer-player.html
- http://waones-sbm.blogspot.com/2014/06/para-wanita-dunia-cantik-dan-seksi-di.html

- http://waones-sbm.blogspot.com/2014/06/cantik-dan-seksinya-para-pendukung-tim.html
- http://waones-sbm.blogspot.com/2014/06/para-model-brasil-cantik-dan-seksi-di.html

Gambar: Google Image


Atau mungkin anda juga akan tertarik untuk melihat artikel lainnya dalam blog atau pada halaman lainnya dengan judul >>>

- 8 Miss USA to pose naked in magazines and Internet Porn
- All Hollywood Actress Synonymous with Porn and Nude
- 14 Biggest Scandals in History of Miss USA
- Adu Bugil : Miss California USA 2009 VS Miss Rusia 2009
- Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL
- 8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA


Bila anda akan meng-copy atau memperbanyak bahasan artikel ini,
seyogyanya anda tetap mencantumkan sumber pada Sumber asli dan bahan tulisan di atas.

Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...


I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment