Saturday, June 28, 2014

Rafieya Husain : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Rafieya Husain adalah Miss World Guyana 2014
- Rafieya Husain dinobatkan Miss World 2014 di Guyana dini Selasa pagi (27 Mei) di Pusat Kebudayaan Nasional, mengalahkan tujuh kontestan lain dalam proses.

Rafieya Profile
• Umur: 21
• DOB: 24/05/1992
• Statistik Vital: Tinggi: 5'7, Berat: 105 lbs, Bust: 32, Pinggang: 23, Hips: 34
• Minat & Hobi: Dancing Bollywood, Relaxing untuk bermain Cricket
• Author Favorit: Rhoda Blumberg, Charles Dickens, Harper Lee
• Atlet Favorit: Sachin Tendulkar, Shivnarine Chanderpaul, Chris Gayle
• Facebook: http://www.facebook.com/pages/Pomeroon-Supenaam/519872991461045
• Twitter: http://twitter.com/Region2GY

Nona Region 4-Atisha Gaskill mencuri 1st hadiah Princess sementara Nona Region 5 - Denicia Williams dan Miss Region 6 - Ayana Whitehead mencuri 2 nd dan 3 rd masing-masing hadiah Princess di kontes tahun ini.
Selamat s Rafieya Husain dari tim iNews.
[Www.inewsguyana.com]


Rafieya Asieya Husain: Biografi dan Karir
Dengan keinginan kerinduan untuk sukses dan keyakinan bahwa segala sesuatu adalah mungkin, ambisi berusia 21 tahun Rafieya termasuk menjadi CPA (Akuntan Publik Bersertifikat), memiliki dan mengoperasikan Business Financial, memenangkan Miss World, berjalan Landas pacu dari Paris dan Milan dan untuk mendukung Non-Profit yang berfokus pada anak-anak.

Dengan beberapa judul untuk namanya, ia tidak asing dengan arak-arakan dan menggambarkan dirinya sebagai tak kenal takut, gigih dan berdedikasi dan praktis.

Dia berpendapat bahwa Puncak Kecantikan di setiap wanita adalah kepercayaan dirinya. Dia lebih lanjut mencatat bahwa ketika kepercayaan diri seorang wanita memancarkan, Anda dapat melihat tidak hanya betapa cantiknya dia dalam penampilan tetapi juga keindahan dalam.
Rafieya mengejar studi di Universitas Marymount di Arlington, Virginia.


Galery Rafieya In Hot sexy






















Rafieya Husain dinobatkan Miss World Guyana 2014
Dengan Kiana Wilburg


The Miss World Pageant Guyana yang diselenggarakan pada Hari Kemerdekaan di Pusat Kebudayaan Nasional adalah salah satu kontes kecantikan paling berat dan paling kontroversial yang Guyanese telah disaksikan dalam beberapa waktu.

Meskipun demikian, menakjubkan Nona Rafieya Husain mencuri mahkota dengan pesona nya. Pesaing utamanya, Atisha Gaskill dan Denicia Williams mencuri posisi runner up dan tempat kedua pertama masing-masing.

Husain akan mewakili Guyana akhir tahun ini di leg Internasional Miss World Pageant di London.



Lima besar finalis di malam memakai mereka. (Dari kiri) Cherese James, Denicia Williams, Ayana Whitehead, Atisha Gaskill dan Rafieya Husain

Seperti sekarang adat dengan pertunjukan di Cultural Centre, kontes itu dimulai dengan awal yang terlambat. Namun, itu diampuni sebagai penonton disuguhi pengenalan yang unik dari delapan kontestan yang indah; Cherese James, Rafieya Husain, Ribka London, Atisha Gaskill, Denicia Williams, Gericia Francis, Ayana Whitehead dan Tiffany Megnath.

Acara dimulai dengan rutinitas topeng berwarna-warni. The berkuasa Miss World Guyana 2013, Ruqayyah Boyer memulai tarian energik dan kemudian dibawa keluar mikrofon untuk para wanita untuk memperkenalkan diri.
Setelah membuat banyak aduk dengan gerakan menghibur mereka, gadis-gadis meninggalkan panggung untuk mempersiapkan segmen bakat. Karena ini terjadi, penonton seharusnya diperlakukan untuk lagu dan tarian oleh kelompok. Namun, mereka berjalan dari panggung setelah menunggu dalam posisi selama lebih dari lima menit.Diumumkan bahwa kesulitan teknis bertanggung jawab atas keheningan gelisah.

Lima besar gadis yang unggul dalam kontes pintu yang tertutup di segmen Talent kemudian diberi kesempatan untuk tampil. Meskipun James, Husain, Megnath dan Gaskill senang penonton dengan tarian indah mereka, itu hanya tidak bisa dibandingkan dengan Whitehead yang melakukan sesuatu yang dramatis digabung menjadi tarian interpretatif.

Joel Steingold, warga Amerika Serikat yang menjadi tuan rumah acara itu bersama dengan Boyer, mengambil kesempatan untuk berinteraksi dengan penonton. Dia cerdas dan lucu.Dia kemudian diperkenalkan, "setengah passa passa, setengah soca dengan sedikit dancehall" rutin. Tetapi banyak merasa bahwa itu sangat tidak pantas karena yang "vulgar" gyrations.

ini membuka jalan untuk bagian baju renang. Ini adalah putaran yang menarik bagi pria, khususnya, di antara penonton, yang sangat vokal tentang apa yang mereka cari. Delapan keindahan model di atas panggung dalam swimwear oleh Cole Fakta dan sepatu oleh Porn sepatu.

Kemudian ada interval pendek. Gosip itu berlaku penuh sebagai pelanggan tidak hanya berbagi prediksi mereka untuk lima tetapi juga mengeluh pahit tentang organisasi miskin program dan "kesulitan teknis yang mengganggu." Ketika semua orang akhirnya duduk setelah menikmati beberapa minuman, keluhan berlanjut. Bagian dari penonton menjadi gelisah oleh fakta bahwa mereka sedang menunggu hampir 45 menit sebelum bagian kedua dari acara bisa dimulai.

Beberapa anak perempuan selama segmen pakaian renang (dari kiri) Gericia Francis, Ayana Whitehead, Atisha Gaskill, dan Rafieya Husain

Setelah menunggu lama, acara dilanjutkan. Para penonton disuguhi tarian lain dan yang lucu pada saat itu.Untuk babak ini, anggota penonton memiliki mata mereka tertuju pada seorang pemuda yang hendak mencoba sebuah lagu oleh salah satu yang terkenal R & B penyanyi Amerika Fantasia, yang sekelompok pria dan wanita muda akan melakukan rutinitas interpretatif. Tapi pemuda itu lip-sync.Semangatnya, gesticulation dan menonjol pembuluh darah di wajahnya seolah-olah dia benar-benar menyanyikan lagu, menyebabkan penonton tertawa terbahak-bahak. Segera anggota penonton berteriak, "Owh Man-tasia, Anda pergi bayi ..."

Setelah beberapa menit tawa, itu adalah waktu untuk melihat para kontestan di malam memakai mereka. Ini adalah putaran yang paling menarik dan glamor. Williams, Gaskill, Francis dan London semua memiliki gaun cantik, tapi itu Whitehead yang memerintah putaran ini untuk para penonton.

sepotong Whitehead adalah sutra biru taffeta gaun mewah dengan renda top berpayet.Meskipun memiliki garis leher V terjun, gaun yang dikenakannya memancarkan keanggunan dan rasa royalti. Hal ini juga dicontohkan sifat berani mendelegasikan dengan pinggang tinggi celah yang memamerkan paha melengkung nya.
Setelah penundaan yang panjang lain, para kontestan yang membuat lima akhirnya dipilih.Mereka adalah, James, Gaskill, Williams, Whitehead, dan Husain.

Ada beberapa penghargaan dibagikan. The 'Pantai Beauty' dan 'Fitness dan Olahraga' Choice diberikan kepada Gaskill. Award 'Interview Terbaik' dimenangkan oleh Tiffany Megnath. Francis mencuri yang 'Multimedia'Award dan "Missosology' dan 'Kecantikan dengan Tujuan' penghargaan mencuri oleh Husain.

Setelah Boyer membawanya berjalan akhir itu akhirnya waktu untuk segmen pertanyaan terakhir. Pertanyaan-pertanyaan yang panjang oleh hakim diperparah banyak anggota penonton, tapi wanita muda berhasil memberikan setiap pertanyaan tembakan terbaik mereka. Pada penyelesaian segmen penting ini, hasilnya masuk Begitu terungkap bahwa Whitehead telah menempatkan ketiga, berbagai bagian dari penonton menyuarakan ketidaksenangan mereka; "Apa? Ini adalah kegilaan mengucapkan! Ini adalah alasan yang sama mengapa kita tidak datang kompetisi. Ini adalah omong kosong! Ini adalah orang yang salah. Kalian curang. "

Para penonton kemudian menunggu dengan napas tertahan untuk melihat siapa yang akan mengamankan gelar dalam terang bahwa "ketidakadilan" dan segera ketika mereka mendengar bahwa Rafieya Husain telah mencuri mahkota lebih penghinaan dilemparkan.Sementara membuat komentar "sumpah serapah penuh", sebagian besar penonton yang berdiri dan menuju pintu keluar terdekat untuk lebih mendaftar kekecewaan dan kemarahan Mereka .

Whitehead tidak tinggal untuk kesempatan foto dengan yang lain 'putri' yang dinobatkan.Dia menuju ke belakang panggung dan beberapa fans-nya menuju ke arah yang sama.Ada mini-perkelahian antara fans, dan beberapa anggota komite dan produser acara tersebut.

(Lebih detail untuk datang di ini Jumat Edisi Kaieteur Entertainment)
http://www.kaieteurnewsonline.com/2014/05/28/rafieya-husain-crowned-miss-world-guyana-2014/

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Rafieya Husain : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment