Sunday, June 22, 2014

Happiness Watimanywa : Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!





----------------

Happiness Watimanya in Biografi


Even before Miss World 2013 ended, Tanzania had their 2014 contestant in place. 20 year old Happiness Watimanya will represent Tanzania at Miss World 2014, claiming her title on the 21st of September at the Mlimani Conference Hall, Dar-es-Salaam.

Her predecessor was not at hand to pass on the crown, as she was in Indonesia for the MW2013 finals.









Watimanywa memenangkan gelar Miss Tanzania
BY JOSEPH MCHEKADONA

Happiness Watimanywa, Redds Nona Tanzania 2013


Happiness Watimanywa yang meraih Miss Dodoma menambahkan koleksi perak lain dalam karir kecantikannya setelah dinobatkan sebagai baru Redds Nona Tanzania selama gala yang sangat berwarna-warni diadakan di auditorium Mlimani Kota di dini kemarin pagi.

The Watimanywa berusia 19 tahun akan mewakili negara di Miss World beauty contest pagenastry yang akan diadakan tahun depan di palce akan diumumkan kemudian. Selain judul ia disajikan dengan 16m / - mobil dihargai dan 8m / - tunaiPemenang mengalahkan dua kontestan lain yang melaju ke posisi tiga dan ini adalah Latifa Mohamedi dan Clara Bayo yang akhirnya muncul runner-up pertama dan kedua, masing-masing. Mohamedi dan Bayo berhasil lolos dengan 6.2m / - dan 4m / -.

Masing-masing The Watimanywa berusia 19 tahun akan mewakili negara pada kontes Miss World tahun depan dan dia diberi 16m / - mobil dihargai dan 8m / - cek.Yang lain dua kontestan yang berada di lima besar daftar akhir adalah Elizabeth Peter dan LucyTomeka.Pemenang dinobatkan tahun lalu pertama runner-up Eugine Fabian sementara 2012 pemenang Bridgit Alfred masih competiting di Miss World di Bali, Indonesia.

Sebanyak 30 kontestan kecantikan dari lintas negara berkompetisi di acara premier yang hakim ketua Ramesh Shah mengatakan acara tahun ini menarik peserta yang indah, maka cerdas. Ia berharap bahwa Watimanywa akan membuat representaton baik negara pada tahun depan Miss World. "Saya yakin Watimanywa akan mewakili kita dengan baik pada acara International datang, dia cantik dan cerdas, "katanya. Acara ini diwarnai oleh pertunjukan musik dari Judith Wambula alias Lady Jay Dee dan musisi Uganda Michel Rossi dan tarian tradisional yang dilakukan oleh One Bintang. kontes tahun ini disponsori oleh Redds, Zanzi Cream Liqueur, Nipashe, Giraffe Hotel, Star TV, Marie Stopes, Uchumi dan The Guatrdian Terbatas mengambil Media sponsorship melalui koran sister, NIPASHE.


Happiness Watimanywa "Miss Tanzania"



Salah satu Kepala kami mantan Girls, Happiness Watimanywa, dinobatkan sebagai Miss Tanzania pada 2013 kontes pada Sabtu 21 September. Kebahagiaan lulus pada tahun 2011 dengan Cambridge Tingkat A * nilai dalam Sejarah, Geografi dan Akuntansi.

Pada tahun 2009 ia memperoleh nilai tertinggi di seluruh dunia pada IGCSE Akuntansi. Sementara di St Constantine Happy adalah Ketua Dewan Sekolah, Kapten Atletik dan Headgirl a. Semua dalam semua Bahagia adalah luar biasa teladan dan sahabat bagi semua orang. Terlepas dari tugasnya sebagai Miss Tanzania, Happy belajar di University College of London (UCL) sebelum pindah di Glassgow University.Dia mempelajari Studi Lingkungan.


Miss World Tanzania Happiness Watimanywa


Happiness Watimanywa yang meraih Miss Dodoma menambahkan koleksi perak lain dalam karir kecantikannya setelah dinobatkan sebagai Redds baru Nona Tanzania selama gala yang sangat berwarna-warni diadakan di auditorium Mlimani Kota di dini kemarin pagi.

Beberapa Fakta-fakta tentang Happiness Watimanywa Kebahagiaan adalah putri tertua dalam keluarga dengan dua langkah-saudara Dia menduduki ujian IGCSE dari 150 sekolah di seluruh dunia pada tahun 2010 dan bahkan ucapan selamat oleh Departemen Pendidikan di Tanzania untuk prestasi ini ia telah berpartisipasi dalam pameran pendidikan di China dan Korea Selatan.

Dia saat ini sedang mengejar Bujangan Degree in Business di University of Strathclyde di Inggris Kebahagiaan adalah pada hari libur dan berpartisipasi dalam Nona Dodoma karena ia tidak melakukan apa-apa dan akhirnya memenangkan gelar yang memungkinkan dia untuk berpartisipasi dalam kompetisi Miss Tanzania yang akhirnya dia juga memenangkan.

The Watimanywa berusia 19 tahun akan mewakili negara di Miss World kontes kecantikan pagenastry yang akan diadakan tahun depan di palce akan diumumkan kemudian. Selain judul ia disajikan dengan 16m / - mobil dihargai dan 8m / - tunai Pemenang mengalahkan dua kontestan lain yang melaju ke posisi tiga dan ini adalah Latifa Mohamedi dan Clara Bayo yang akhirnya muncul runner-up pertama dan kedua, masing-masing. Mohamedi dan Bayo berhasil lolos dengan 6.2m / - dan 4m / - masing-masing.


The Watimanywa berusia 19 tahun akan mewakili negara pada kontes Miss World tahun depan dan dia diberi 16m / - mobil dihargai dan 8m / -. Periksa Dua kontestan lain yang berada di lima besar daftar akhir adalah Elizabeth Peter dan LucyTomeka. Pemenangnya dinobatkan tahun lalu runner-up pertama Eugine Fabian sementara 2012 pemenang Bridgit Alfred masih competiting di Miss World di Bali, Indonesia.



Sebanyak 30 kontestan kecantikan dari lintas negara berkompetisi di acara premier yang hakim ketua Ramesh Shah mengatakan acara tahun ini menarik peserta yang indah, maka cerdas.

Ia berharap bahwa Watimanywa akan membuat representaton baik negara di Miss tahun depan Dunia.
"Saya yakin Watimanywa akan mewakili kita dengan baik pada acara International datang, dia cantik dan cerdas," katanya. Acara ini diwarnai oleh pertunjukan musik dari Judith Wambula alias Lady Jay Dee dan musisi Uganda Michel Rossi dan tarian tradisional dilakukan oleh bintang satu. kontes tahun ini disponsori oleh Redds, Zanzi Cream Liqueur, Nipashe, Giraffe Hotel, Star TV, Marie Stopes, Uchumi dan The Guatrdian Terbatas mengambil Media sponsorship melalui koran sister, NIPASHE.

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Happiness Watimanywa : Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment