Friday, March 1, 2013

Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits






Terapi untuk bisa Berhenti Merokok

Sebelum membaca lebih dalam tentang yang dimaksud pada halaman ini, sebaiknya anda baca dulu tentang halaman 'Pendahuluan' atau
Silahkan baca dulu disini
Pendahuluan Hipnotis

Salam Blogger,
Mohon Terlebih Dahulu Membaca Disclaimer Sebelum Melanjutkan Penelusuran tentang Hypnosis pada blog terkait atau pada halaman lainnya.

Sekapur Sirih : Apa Yang Dapat Dicapai Melalui Free Hypnosis Tutorial Ini 
Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?

Hipnotis pada saat ini mulai dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan stigma negatif yang selama ini lekat dengan segala sesuatu yang terkait dengan kata “hipnotis” secara perlahan mulai berubah. Hipnotis mulai disadari sebagai suatu teknik yang sangat efektif untuk pemberdayaan diri.

blog waone’s articles pada halaman khusus yng membahas tentang Hipnotis adalah halaman yang sengaja dishare, dan diharapkan dapat menjadi referensi yang cukup memadai bagi siapapun juga yang berminat untuk mengetahui dunia hipnotis.

Bagi kalangan awam yang ingin mempelajari hipnotisme, pada blog terkait atau pada halaman lainnya telah menyediakan informasi “Referensi Free E -Book”.

Misi utama dari adanya tutorial ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat pula menikmati pengetahuan ini, serta memanfaatkannya untuk berbagai hal yang positif, khususnya sebagai teknik pemberdayaan diri terkini yang sangat efektif.
***
Sebagian besar materi dari halaman yang menyangkut pembahasan tentang Hipnotis ini merupakan suntingan dari web atau blog yang cukup banyak pengunjungnya. Dan sebagai pelengkap, maka pada blog terkait atau pada halaman lainnya dalam blog ini juga memuat berbagai artikel dari pakar lainnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.
***
Meski dengan banyak kandungan materi yang beragam, maka blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis hanya ditujukan kepada peminat hipnotisme pemula,atau dari kalangan awam, juga bagi para motivator dan pemerhati bidang pemberdayaan diri yang tertarik untuk memahami dunia pikiran bawah sadar.

                                                              Coba cari titik yang berwarna hitam dimana?

blog waone’s articles yang khusus membahas tentang Hipnotis mungkin memiliki wajah yang sangat sederhana, karena halaman ini lebih mengutamakan content dibandingkan dengan penampilan pembahasan secara khusus dan menyeluruh pada tampilan blog.

Blog ini tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. Akan tetapi bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.

Akhirnya blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis ini ditujukan kepada siapapun juga yang menaruh minat terhadap hipnotisme dan hal-hal yang terkait dengan hipnotisme. Pada halaman yang membahas tentang hipnotis ini kiranya dapat menjadi sumber dari berbagai informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan peminat hipnotisme secara mudah dan murah.
Salam hangat !
Dan ... Salam Hypnosis !

dan Halaman 'Disclaimer' atau
Silahkan baca dulu disini
Disclaimer - 
PENYANGKAL–GUGATAN











Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “blog waone’s articles”, Mencakup Blog terkait “Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” Tak Terbatas Pada Isi Artikel, Dan Atau Iklan Di “blog waone’s articles” juga pada“ Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” .

blog waone’s articles” menyatakan bahwa situs khusus yang membahas “HIPNOTIS” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.
***
Seluruh artikel yang ada di “blog waone’s articles” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya, yang disunting dari berbagai sumber melalui browsing internet
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “blog waone’s articles” di internet dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di “blog waone’s articles” ataupun dari suatu penyalahgunaan situs “blog waone’s articles” di internet dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung didalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”.
***
Pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan / artikel merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel “blog waone’s articles” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi artikel itu.
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau menshare kembali tulisan yang berasal dari “blog waone’s articles”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”, meski “blog waone’s articles” telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.
***
Para pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat “blog waone’s articles” untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.
***
Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes pada halaman dari “blog waone’s articles” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya.

Penulis ‘blog waone’s articles





Basic - Tutorial


TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS

Disclaimer / PENYANGKAL–GUGATAN
- Disclaimer Tentang Hipnotis di Blog waone’s articles

Pendahuluan Basic/ Pendahuluan Hipnotis
- Sekilas tentang waone’s articles pada halaman Hipnotis
- TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Bab.1 Pengenalan Hipnotis / Hypnosis
- Apakah Hipnotis Itu ?
- Bahasa Dari Manakah Hipnotis Berasal?
- Bagaimana Berlangsungnya proses imunisasi meliputi Hipnotis?
- Pentingnya Mengenal dan mengetahui tentang Hipnotis
- Apakah Sebenarnya Hipnotis atau Hypnosis itu

PELATIHAN HIPNOTIS / HYPNOSIS
Bab.2 Belajar Dasar Hypnosis
- Mekanisme & Pemodelan Pikiran Manusia
- Masuknya proses imunisasi meliputi INFORMASI Ke Pikiran Bawah Sadar
- Hypnotisability - Cara memasuki kondisi Hipnotis
- State of Consciousness : Mengotrol Kesadaran Pribadi
- Cara memberikan Sugesti pada Obyek
- Cara Menghimpun Kekuatan
- Cara mengetahui kebutuhan Dasar Hipnotis
- Cara berinteraksi dengan Subjek
- Cara mempengaruhi Subjek lebih Dalam

Bab.3 Belajar Dasar Hypnosis Lanjutan
- Cara Mempelajari Tehnik dan trik Hipnotis

Bab.4 Pemahaman Tentang Sugesti
- Uji Sugestibilitas diperlukan untuk Hipnotis
- Cara Uji Praktek Sugesti pada Subjek

Pemahaman Hypnosis & Hypnotherapy
Bab.5 Dasar Hypnotherapy
- Cara mempraktekan Hypnotherapy Pada Subjek

Bab.6 Pendekatan dan Pemahaman Ericksonian
- Ericksonian Approach : Cara memahami dan Belajar tentang Seni Hipnotis

Bab.7 Eksperimental Hypnosis
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3

Penerapan Macam- macam Tehnik Therapi Hipnotis 
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek
- Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis
- Cara Paktis dan Mudah Untuk Hipnotis Anak Balita Atau Anak Penderita Autis
- Cara Menghipnotis Anak agar Prestasi Belajar Meningkat
- Cara menghilangkan Gagap dengan therapi hipnotis
- Cara Mengatasi Rasa bersalah dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi tidak bisa Tidur karena Gangguan pasangan mendengkur dengan therapi Hipnotis
- Cara Mengatasi agar Mudah bisa tidur lelap dengan Therapi Hipnotis
- Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma
- Cara mengatasi Sakit Reumatik dan lainnya dengan Hipnotis
- Cara agar jangan teringat terus pada seseorang dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi Gugup ketika wawancara dengan Therapi hipnotis
- Cara Meningkatkan Gairah Sex dengan Theerapi Hipnotis
- Cara Mengatasi dan menyembuhkan orang yang sensitif dengan Therapi Hipnotis

Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Diri Sendiri
- Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits
- Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melawan Kejahatan yang menggunakan Modus operasi Hipnotis
- Cara Praktis Melakukan Hypnotis Ke Diri Sendiri
- Cara Memotivasi Diri supaya Lebih baik dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melepaskan diri dari keterikatan ingatan masa lalu melalui Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi hipnotis

Tehnik - tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Magic Rainbow
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Ruang
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tropical Island
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule
Cara Belajar Hipnotis tingkat Tinggi dengan NLP

Bab.11 Chicken Soup For The Soul
- Self Image : Mawas diri untuk Ketenangan Batin

Referensi Free E-book
- Informasi Seputar E-Book Gratis tentang Hipnotis


disunting dan diedit dari;
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia
------------------------------
Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada diri sendiri

Menghentikan kebiasaan Merokok dengan Therapi Hipnotis




Berhenti Merokok Script Patter
oleh Cal Banyan, MA, CI, CH
Catatan untuk hipnoterapis - Script ini dirancang untuk digunakan ketika Anda sudah terlebih dahulu membahas gagasan distraktor (perilaku alternatif). Klien Anda harus datang dengan daftar distraktor untuk digunakan. Juga gagasan bahwa nikotin tidak adiktif seharusnya dibahas dalam wawancara pra-hypnosis.

(Script dimulai di sini.)
Selamat, Anda telah membuat keputusan yang sangat penting . Anda telah memutuskan untuk menjadi non-perokok. Ada bagian dari Anda yang selalu ingin melakukan hal ini. Itulah yang membuat hari ini (memasukkan tanggal), sangat istimewa.

Anda telah memutuskan untuk mendengarkan tubuh Anda, dan tubuh Anda ingin Anda untuk berhenti merokok. Tubuh Anda selalu membencinya. Merokok telah menyakiti Anda, karena telah menyakiti tubuh Anda. Anda sekarang melakukan sesuatu yang sangat baik untuk diri sendiri.

Nikotin tidak addicting. Jika itu, massa akan menjadi kecanduan nikotin patch atau permen karet nikotin. Jika nikotin adiktif, seseorang akan datang kepada saya dan ingin hipnosis untuk keluar dari gusi atau patch. Ini tidak pernah terjadi dan itu mungkin tidak akan pernah.

Jadi, mengapa orang tetap merokok? Ini kebiasaan . Tapi apa kebiasaan?Kebiasaan adalah ketika Anda secara otomatis berpikir tentang melakukan sesuatu. Kebiasaan hanya sekedar menanggapi pikiran. Yah Anda tidak perlu melakukan itu lagi. Anda bebas dari rokok. Anda sekarang tahu bahwa kebiasaan merokok adalah hanya pikiran. Pikiran Anda tidak memiliki kekuasaan atas Anda. Anda telah berpikir tentang melakukan ribuan hal dan kemudian hanya memutuskan untuk tidak melakukannya. Anda mungkin berpikir tentang membeli sesuatu dan kemudian memutuskan bahwa uang akan lebih baik dihabiskan untuk sesuatu yang lain. Hal ini juga berlaku untuk rokok. Uang Anda selalu lebih baik dihabiskan untuk sesuatu yang lain. Bahkan selalu ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada asap.

Nikotin dalam rokok tidak adiktif, itu adalah racun . Bahkan thimble penuh akan cukup untuk membunuh seekor kuda. Untungnya, hanya ada sejumlah kecil racun dalam setiap batang rokok. Tapi itu ada dan cenderung untuk membangun sampai tubuh Anda menjadi terpengaruh oleh itu dan Anda menjadi sakit. Kadang-kadang penyakit utama seperti kanker, penyakit jantung atau paru-paru.

Anda telah memutuskan untuk tidak membiarkan hal ini terjadi pada Anda. Lain kali itu adalah sesuatu seperti batuk atau bronkitis. Anda telah memutuskan untuk tidak membiarkan hal itu terjadi pada Anda lagi baik. Anda telah memutuskan untuk menjadi non-perokok, melepaskan semua kekhawatiran dan penyakit yang berhubungan dengan rokok. Anda menjadi bebas, sehingga semua mendesak hanya memudar apa-apa. Anda sekarang memegang kendali. Anda tidak akan membiarkan diri harus dibuat sakit atau terganggu oleh kebiasaan, pikiran belaka.

Tapi bagaimana pikiran itu sampai di sana? Anda tidak hanya berjalan di sekitar beberapa hari dan ide muncul di kepala Anda dari mana? Anda mendapat ide dari suatu tempat . Anda mungkin melihat orang lain merokok, dan karena mereka melakukannya, entah bagaimana Anda pikir mungkin ide yang baik untuk melakukannya. Tapi dari mana mereka mendapatkan ide?

Setiap orang merokok untuk satu alasan. Itu dijual kepada mereka! Anda merokok karena salah satu rencana pemasaran yang paling sukses dalam sejarah dunia! Semuanya dimulai waktu lama. Pada saat itu Amerika memasuki Perang Dunia II, semua orang begitu dijual pada gagasan bahwa bahkan pemerintah membeli mereka untuk diberikan kepada laki-laki pemberani dan wanita yang berperang. Sebagian besar dari orang-orang datang kembali dengan kebiasaan merokok. Orang-orang menjadi orang tua kita dan orang-orang yang kita mendongak. Mereka adalah model peran, dan karena mereka merokok, Anda merokok. Ini baru saja diturunkan. Sekarang lebih banyak orang meninggal karena merokok daripada dalam perang besar.

Nah, itu adalah seluruh untuk Anda. Anda pada mereka. Kampanye iklan mereka tidak lagi mempengaruhi Anda. Sebagai soal fakta Anda membencinya. Anda benci yang dijual bahwa pak kebohongan. Bahkan, setiap bungkus rokok adalah kebohongan. Merokok sekarang hanya sesuatu yang Anda kerjakan.Anda bebas dari keputusan berseragam yang Anda buat begitu lama lalu.Rasanya begitu baik untuk bebas. Bebas dari rasa sakit. Bebas dari kekhawatiran tersebut.

Anda akan ingat bahwa selalu ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada untuk mengambil sebatang rokok beracun . Itu jelas. Sekarang bahwa Anda adalah melalui dengan merokok untuk selamanya, Anda dapat mengisi waktu yang Anda gunakan untuk menghabiskan meracuni diri dengan rokok dengan cara apapun yang Anda mau. Mengisi waktu itu dengan pengalaman, menyenangkan menarik atau pertumbuhan.

Informasi ini sekarang disimpan dalam pikiran sadar dan bawah sadar. Jadi Anda tidak lagi dapat menerima meracuni diri sendiri untuk alasan apapun. Anda berpaling dari tembakau dalam bentuk apapun. Anda bebas. Dorongan hilang.Anda bebas. Anda bebas untuk pulang atau bekerja bebas dari rokok.

Hari ini adalah hari istimewa Anda. Ini bisa menjadi sama pentingnya dengan setiap ulang tahun atau ulang tahun. Ini adalah hari Anda akhirnya mengambil kembali kendali permanen. Sekarang Anda berada dalam kendali. Itu adalah apa yang Anda benar-benar ingin. Anda berada dalam kendali dan membenci fakta bahwa rokok pernah dikendalikan Anda. Anda merasa besar mengetahui bahwa apa pun yang terjadi Anda berada dalam kendali karena selalu ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada racun sendiri dengan rokok.

Merokok tidak lagi terhubung dengan apa pun dalam hidup Anda. Semua itu merugikan diri sendiri koneksi lama rusak total. Semua hal-hal yang Anda kerjakan saat Anda sedang merokok sekarang berjalan baik dengan kesehatan! Tanpa malu, khawatir dan frustrasi rokok. Sekarang jika Anda menonton TV atau mengunjungi dengan teman-teman, atau hanya di telepon, Anda menikmati tidak harus khawatir tentang rokok. Mereka adalah kotor, kotor dan mereka membuat Anda sakit. Sekarang semuanya berjalan baik dengan kesehatan dan keyakinan yang Anda temukan sebagai bukan perokok. Bebas dari kekhawatiran dan frustrasi. Merokok hanya sesuatu yang Anda kerjakan.Anda sekarang bebas karena selalu ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada asap.

Entah bagaimana Anda tahu bahwa suatu hari Anda akan berhenti. Selamat!Kau melakukannya. Hari ini dan untuk semua sisa hari Anda Anda bebas. Anda memutuskan untuk berhenti untuk semua alasan Anda sendiri. Anda telah membuat banyak! Anda telah membuat perdagangan besar! Anda telah diperdagangkan sesuatu yang Anda tidak ingin untuk sesuatu yang tak ternilai harganya. Tidak ada jumlah uang yang bisa menambahkan satu hari lagi, jam atau menit untuk hidup Anda.

Berapa banyak orang yang berharap mereka bisa berdagang sesuatu untuk lebih banyak waktu, kehidupan yang lebih panjang.Tidak hanya Anda diperdagangkan merokok untuk sesuatu yang berharga, lebih banyak waktu, hidup lebih lama, tapi itu akan menjadi kehidupan yang lebih berkualitas. Hidup baru Anda dipenuhi dengan lebih banyak waktu, lebih banyak uang, lebih menghormati diri sendiri. Hidup baru Anda dipenuhi dengan lebih percaya diri dan energi.

Jika Anda tidak memiliki kesehatan Anda Anda benar-benar tidak memiliki apa-apa. Anda telah diperdagangkan sesuatu yang tidak Anda inginkan untuk sesuatu yang Anda inginkan, lebih banyak waktu untuk mengisi dengan apa pun yang Anda inginkan! Dan Anda memiliki kesehatan yang lebih baik untuk menikmati setiap menitnya dengan. Merokok hanya sesuatu yang Anda kerjakan. Sekarang ada selalu, selalu, selalu, sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada asap.

Tidak ada cara yang Anda pernah akan kembali ke cara lama. Merokok berarti nyeri, sehingga Anda hanya diperdagangkan begitu saja. Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup Anda, Anda mengatasinya tanpa rokok. Anda hanya, keras kepala menolak untuk merokok! Tidak peduli apa yang terjadi. Selalu ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada asap. Anda akan selalu ingat itu. Selalu ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada asap. Hal ini membuat Anda bebas dan membuat Anda bebas selamanya! Memiliki minum air lebih baik. Memiliki permen karet lebih baik. Melakukan apapun asalkan tidak ilegal, tidak bermoral atau penggemukan lebih baik daripada merokok karena Anda berada dalam kendali!

Anda menangani situasi dalam hidup Anda secara efektif. Anda sekarang mengendalikan tubuh Anda dan tidak lagi akan Anda menaruh racun di dalamnya. Anda hanya mengubah kembali pada semua racun itu. Tubuh Anda akan membalas Anda dengan kesehatan. Pikiran Anda akan menghargai Anda dengan berpikir lebih jelas, asap telah dibersihkan. Secara emosional Anda akan merasa lebih baik karena Anda bebas dari semua kekhawatiran dan stres merokok. Merokok hanya sesuatu yang Anda kerjakan. Anda diperdagangkan itu pergi untuk sesuatu yang tak ternilai harganya, hidup, kesehatan, rasa percaya diri dan ketenangan pikiran.

Selamat, Anda sekarang adalah non-perokok dan Anda akan menjadi non-perokok untuk sisa hidup Anda dan ketika Anda adalah sekitar lain yang merokok, itu hanya akan membuat Anda merasa bangga mengetahui bahwa Anda sekarang memegang kendali, meskipun Anda mungkin merasa sedikit kasihan pada mereka. Ketika Anda berada di sekitar orang lain yang asap, api dan asap tidak akan mempengaruhi Anda dengan cara apapun karena Anda dapat menikmati perusahaan orang lain bahwa asap, dan selalu akan membuat Anda merasa luar biasa di dalam dan keluar mengetahui bahwa Anda telah kembali memegang kendali. Anda bebas dari ditendang sekitar oleh perusahaan rokok yang tidak peduli tentang Anda. Anda bangga menjadi non-perokok dan Anda akan menjadi non-perokok seumur hidup panjang sehat Anda.
Ulangi hal ini diam-diam kepada diri sendiri seperti yang saya katakan dengan lantang, "aku sekarang seorang non-perokok dan aku akan menjadi non-perokok selama sisa hidup saya." (Compound bahwa 15 kali.)

Mulai saat ini Anda seorang perokok non-. Anda tidak pernah merasa lebih baik dan Anda akan merasa lebih baik lagi, karena Anda paru-paru terus menjadi lebih sehat dan lebih sehat, karena Anda telah menyingkirkan semua racun tembakau.

Anda adalah melalui dengan racun dan bau. Ada bagian dari Anda yang selalu ingin bebas dan terkendali. Anda telah benar-benar selalu membencinya karena bau dan itu membuat Anda sakit. Anda telah membuat pikiran Anda. Anda menolak untuk merokok setiap waktu atau tempat atau dalam keadaan apapun. Ketika Anda berpikir tentang rokok yang Anda tahu bahwa Anda akan pernah lagi, membuat kesalahan itu, tidak pernah lagi. Tidak pernah lagi.

Sekarang jika untuk alasan apapun sama sekali dalam hidup Anda, Anda berpikir bahwa Anda mungkin ingin merokok, yang harus Anda lakukan adalah mengambil napas dalam-dalam bagus dan ketika Anda membiarkannya keluar hanya mengatakan kepada diri sendiri, "Selalu ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada merokok "dan biarkan diri Anda memiliki perasaan berada dalam kendali. Mari kita melakukan itu sekarang. Ambil napas dalam-dalam yang bagus, dan ketika Anda membiarkannya keluar, katakan pada diri sendiri, "Selalu ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada asap" dan perhatikan bagaimana rasanya untuk bebas dari kebiasaan lama tidak berguna.

Script bebas rokok, "Manfaat Pendekatan"
oleh C. Roy Hunter, MS, FAPHP
Bersertifikat Instruktur Hypnotherapy

Sebelum hipnosis, meminta klien Anda untuk membayangkan itu adalah satu tahun dari hari ini, dan dia / dia telah pergi satu tahun penuh tanpa merokok.Kita semua disetel untuk "WII-FM" (surat panggilan untuk W topi itu I n I t Fatau M e?). Sekarang meminta klien Anda untuk memberitahu Anda beberapa manfaat penting dia / dia sekarang menikmati untuk menjadi sukses non-perokok.

Daftar mereka pada selembar kertas, yang Anda akan berikan kepada klien Anda setelah sesi. (Buatlah salinan untuk diri sendiri untuk referensi dalam sesi tindak lanjut.) Untuk petunjuk rinci tentang Pendekatan Manfaat, lihat Bab 3 di THE ART OF HIPNOTIS (2nd Edition, Hunter, Kendall / Hunt, 2000). Minta klien Anda untuk mengidentifikasi manfaat yang paling penting, dan menempatkan tanda bintang atau tanda centang olehnya. Setelah diskusi lain yang sesuai pra-induksi, memulai sesi hipnosis formal.
Gunakan induksi yang sesuai dan memperdalam ...

Sekarang bayangkan ini adalah salah satu tahun dari hari ini, dan Anda sudah menjadi non perokok benar-benar toleran selama satu tahun. Paru-paru Anda menghargai Anda untuk udara segar Anda memberi mereka dan Anda cintai bagaimana Anda merasa secara fisik, mental, dan emosional.

Pastikan daftar klien Anda manfaat mudah dijangkau. Pada saat ini, menyarankan semua klien ditetapkan manfaat dengan cara yang membuat dia / dia merasa baik, menggabungkan sebanyak lima indera mungkin. Gunakan citra diprogram.Membantu klien untuk membentuk emosi positif terhadap manfaat.

Sekarang bayangkan Anda MANFAAT PALING PENTING begitu jelas bahwa Anda merasa seolah-olah Anda sudah menikmati kesuksesan. [Perlahan!] Bayangkan keuntungan Anda. . . Begitu jelas. . . yang Anda rasakan. . .seolah-olah. . . Anda sudah. . . nikmati. . . SUKSES! Jika Anda memilih manfaat untuk diri sendiri, kemudian menunjukkan pilihan yang sekarang dengan memindahkan salah satu jari telunjuk Anda.

Tunggu sampai menit untuk respon Ideomotor, kemudian ulangi saran jika diperlukan. Jika klien gagal untuk memberikan respon Ideomotor setelah dua kali mencoba, maka Anda mungkin harus menggunakan teknik lain hipnoterapi atau Anda dapat mempertimbangkan kebangkitan pertama dan meminta klien untuk menegaskan apakah ia / dia benar-benar siap untuk berhenti, atau ingin sekedar mengontrol kebiasaan dalam hal ini Anda perlu berurusan dengan permintaan tepat.

Setelah Anda memiliki respon yang tepat Ideomotor, kemudian lanjutkan ...

Anda telah menggunakan kekuatan Anda pilihan untuk memilih manfaat Anda. Istilah sangat sederhana ... Anda hanya menggunakan kekuatan yang sama pilihan untuk memilih salah satu napas dalam-dalam setiap saat lampu lama sampai memicu terjadi, memungkinkan satu napas dalam-dalam untuk menjadi pengganti benar-benar memuaskan untuk teman cuaca adil kemarin. Penggantian fisik untuk napas kemarin asap adalah salah satu napas dalam-dalam udara. Penggantian mental untuk dorongan kemarin adalah teman baru Anda, KEBEBASAN untuk memfokuskan pikiran Anda atau imajinasi pada apa pun yang Anda pilih, karena Anda mencintai kekuasaan pilihan Anda.

Anda CINTA kekuatan Anda pilihan. Dan seperti otot yang digunakan menjadi lebih kuat dengan penggunaan, kekuatan pilihan Anda menjadi lebih kuat dengan penggunaan. Bayangkan menggunakan kekuatan pilihan sekarang dengan membayangkan situasi yang digunakan untuk memicu up ringan.Sekarang tarik napas dalam-dalam dan santai ... MEMILIH sesuatu yang menyenangkan, menyenangkan, indah, menyenangkan atau membayangkan.Mengindikasikan Anda telah berhasil melakukannya dengan menggerakkan jari.

Tunggu respon.

Sangat baik. Seperti otot yang digunakan menjadi lebih kuat dengan penggunaan, kekuatan pilihan Anda menjadi lebih kuat dengan penggunaan.Dan setiap kali Anda mengambil napas dalam-dalam, menjadi lebih mudah dan lebih mudah untuk memilih napas dalam-dalam, bukan master slave tua.

Anda adalah seorang non perokok sekarang, karena MANFAAT begitu memuaskan, dan Anda MENYUKAI kekuatan Anda pilihan! Sekarang sekali lagi bayangkan lain memicu menyala lama. Seperti yang Anda lakukan, ambil napas dalam-dalam dan santai. Sekarang bayangkan sesuatu yang menyenangkan, menyenangkan, indah atau menyenangkan. Seperti yang Anda lakukan, Anda sudah berlatih kemampuan Anda untuk menggunakan kekuatan baru Anda dan teman, KEBEBASAN, untuk menjadi seorang non perokok.
 
Bila Anda menggunakan kekuatan Anda pilihan untuk memfokuskan pikiran Anda pada apa pun yang Anda pilih, kemarin mendesak hanya lupa ... memudar ke dalam kabut waktu, menghilang ke dalam kabut kelupaan, diganti dengan teman baru Anda, FREEDOM ... untuk memfokuskan pikiran Anda, pikiran atau tindakan pada APA PUN ANDA MEMILIH, baik di tempat kerja atau bermain, di rumah atau jauh dari rumah, sendiri atau dengan lain.Anda memiliki kekuatan pilihan. Anda CINTA kekuatan Anda pilihan, dan itu adalah PILIHAN ANDA untuk menjadi perokok non ... dan itu adalah PILIHAN ANDA untuk menempatkan pikiran atau imajinasi pada APA PUN ANDA MEMILIH. Dan KEPUTUSAN ANDA adalah membawa Anda manfaat yang telah Anda pilih ...

Pada saat ini, menyarankan semua klien ditetapkan manfaat sekali lagi, dengan cara-cara yang membuat dia merasa baik. Bantuan untuk membangun daya tarik emosional yang positif terhadap manfaat.

Sekarang bayangkan Anda MANFAAT PALING PENTING begitu jelas bahwa Anda merasa seolah-olah Anda sudah menikmati kesuksesan. [Bicaralah secara perlahan dan dengan perasaan!] Bayangkan keuntungan Anda ... begitu jelas ... bahwa Anda merasa seolah-olah Anda sudah ... nikmati. . .SUKSES!

Anda telah memilih manfaat karena Anda benar-benar layak mendapatkannya. TAHU bahwa Anda layak mendapatkan manfaat. Anda CINTA kekuatan Anda pilihan dan setiap hari menjadi lebih mudah dan lebih mudah untuk Anda secara otomatis untuk mengambil napas dalam-dalam pada waktu yang digunakan untuk menerangi. Dan seperti yang Anda lakukan, Anda merasa lebih dan lebih seperti non perokok setiap harinya, sebagai napas dalam-dalam menjadi pengganti BENAR-BENAR memuaskan untuk teman cuaca adil kemarin. Teman baru Anda, KEBEBASAN, menjadi jauh lebih memuaskan bahwa Anda hanya memungkinkan bawah sadar Anda menerima bahwa Anda sekarang adalah non perokok hanya karena Anda memilih untuk menjadi, dan Anda mencintai kekuasaan pilihan Anda.

Dan sekarang, saat aku memberikan terdiam beberapa saat , sekali lagi bayangkan kesuksesan Anda begitu jelas bahwa semua ide-ide dan saran hanya pergi lebih dalam dan lebih dalam ke alam bawah sadar Anda, menjadi bagian dari Anda hanya karena Anda memilih mereka. Dan ketika Anda lagi mendengar suara saya, itu akan menjadi hampir waktu untuk datang kembali.

Setelah diam sejenak, memberitahu klien untuk mengingat apa yang dipaparkan dalam imajinasi, dan kemudian terbangun dengan baik.

he High Road To Sukses: Sebagai bukan perokok
oleh Cal Banyan , MA, CI, CH

Hari ini Anda berdiri di persimpangan jalan hidup Anda. Anda telah datang ke titik keputusan. Jika Anda terus melakukan apa yang telah Anda lakukan berkaitan dengan merokok ?
Anda berpikir tentang semua masalah dan kekhawatiran bahwa merokokmembawa ke dalam hidup Anda.
(Sebutkan beberapa alasan klien Anda bilang dia ingin membuat perubahan).
Anda berpikir tentang bagaimana ia telah merampok Anda dari uang kesehatan,, energi, dan memiliki rasa kendali atas hidup Anda.

Jalan di sebelah kiri adalah jalan menurun lambat. Sangat mudah untuk mengambil Low Road. Anda hanya bisa meluncur ke bawah itu. Ini adalah jalan untuk melakukan apa yang telah Anda lakukan selama ini , dengan terus merokok .Tapi, itu adalah jalan penderitaan. Jalan di sebelah kanan pergi ke atas. Ini akan mengambil beberapa upaya untuk mengambil High Road. Tapi, itu adalah cara kebebasan, kesehatan dan kehidupan. Ini adalah jalan yang mengendalikan hidup Anda. Ini adalah High Road To Sukses! Ini adalah jalan Anda telah memutuskan untuk mengambil sebagai bukan perokok.


Lihatlah jalan di sebelah kiri. Ini berarti membawa semua masalah yang terkait dengan terus merokok dengan Anda bahkan lebih lama dari Anda sudah memiliki.Pikirkan seberapa buruk merokok membuat Anda merasa. Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan berat beban ini perilaku merusak diri sendiri. Merasakan keinginan Anda untuk bebas dari semua efek buruk dari menyakiti diri sendiri dengan merokok dan minum racun ke dalam tubuh Anda .

Saya akan menghitung dari 1 sampai 3, dan kami akan pergi ke jalan itu rendah berada di luar kendali satu tahun lagi. 1, 2, 3! Ada Anda, setelah satu tahun lebih berada di luar kontrol menjadi sengsara karena Anda terus merokok . Anda merasa berat kekecewaan dalam diri. Anda melihat hal-hal yang sampah ini dengan cara yang menyakitkan dari hidup- kotor asbak, luka bakar dalam kain dan furnitur, dan bau! Anda melihat jalan penuh dengan puntung rokok, dan karton atau bungkus rokok. Anda melihat mereka dan mereka membuat Anda merasa seperti ini. (menyebutkan perlengkapan terkait, seperti asbak, botol, dll) Anda melihat orang lain yang Anda tahu, yang merokok, mungkin itu adalah orang-orang yang telah Anda merokok dengan, atau orang lain yang Anda telah melihat meringkuk bersama di luar dari bangunan atau terjebak di bagian merokok restoran, dan melihat mereka membuat Anda merasa kasihan pada mereka, mereka terjebak di jalan rendah menjadi perokok. (Jika tampaknya tepat untuk masalah ini, menunjukkan orang-orang yang terkait dengan masalah, pengaruh buruk). Ada cermin di sana dan Anda melihat diri Anda dan Anda bertanya pada diri sendiri, Apakah saya senang dengan diriku sendiri? Apakah saya senang memiliki satu tahun dari merokok ? Apakah saya merasa lebih baik setelah membuat keputusan ini? Apakah saya merasa lebih sehat atau lebih buruk? Apakah saya terlihat dan merasa lebih baik tentang diri sendiri, atau tidak? Apakah saya merasa pintar?Merasakan kekecewaan yang Anda miliki dalam diri Anda untuk terus merokokselama satu tahun!


Aku akan menghitung dari 1 sampai 3 dan kita akan pergi ke titik 5 tahun di jalan ini dari perokok dengan ______ tahun! 1, 2, 3! Ada Anda setelah 5 tahun lebih berada di Low Road. Mendatangkan semua efek dari pilihan itu! Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan efek dari keputusan itu. Anda merasatidak sehat, khawatir tentang efek dari racun tembakau menempatkan di mulut Anda sehari-hari . Anda merasa putus asa. Sekarang melihat sekeliling Anda dan Anda melihat semua orang karton dan bungkus rokok yang telah dibeli, asbak bau kotor, tapi-tapian, bau pada pakaian dan tangan dan wajah, dan Anda membencinya karena membawa dalam semua mengerikan perasaan merasa di luar kendali, korban pemasaran tembakau. (Sebutkan item yang terkait dengan masalah, yaitu, asbak, atau permen bungkus, dll). Mereka adalah hal-hal yang telah melakukan hal ini kepada Anda. Jadi, Anda tidak tahan mereka lagi.

Mungkin Anda bahkan benci melihat mereka. Anda melihat orang lain di jalan, dan mereka tampak mengerikan dan mereka merasa mengerikan. Mereka adalah orang luar. Masyarakat mendorong mereka keluar, karena mereka tampak begitu bodoh atau keras kepala dan mereka bau. Tidak seorang pun ingin mereka di sekitar anak-anak mereka, atau berada di sekitar mereka secara sosial atau bahkan di tempat kerja karena mereka bau. Anda mungkin telah merokok dengan beberapa orang. Apakah mereka benar-benar teman Anda? Apakah mereka benar-benar peduli tentang Anda? Sekali lagi, Anda bertanya pada diri sendiri, Apakah saya senang dengan diriku sendiri karena merokok selama 5 tahun lagi? Apakah saya memiliki hak untuk melakukan hal ini untuk diri sendiri?Apakah saya sehat untuk merokok ? Bagaimana itu mempengaruhi hidup saya?Apakah hidup saya lebih baik atau lebih buruk? Apakah saya merasa pintar untuksmokin g untuk 5 tahun tambahan?

Dan sekarang saya menghitung dari 1 sampai 3 dan kita bergerak turun ke titik 10-tahun di jalan rendah terus year_________ tersebut. 1, 2, 3! Ada Anda setelah 10 tahun lebih menyakiti diri sendiri dengan merokok . Sekali lagi, mendatangkan semua efek kumulatif dari pilihan itu! Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan efek dari keputusan itu, untuk terus merokok selama 10 tahun lagi.Anda merasa lelah dan khawatir tentang kesehatan Anda . Anda merasa lebih putus asa. Sekali lagi, Anda melihat sekeliling Anda dan Anda melihat semua hal yang berkaitan dengan membuat Anda merasa cara ini, asbak, puntung rokok, paket dan karton racun tembakau dalam bentuk rokok(menyebutkan item yang terkait dengan masalah, yaitu, asbak, atau permen bungkus, dll). Mereka adalah hal-hal yang telah melakukan hal ini kepada Anda.

Jadi, Anda tidak tahan mereka lagi. Mungkin, Anda bahkan benci melihat mereka.Hanya melihat semua hal yang berhubungan dengan merokok membuat Anda merasa seperti ini. Anda melihat orang lain yang berada di jalan yang keluar dari kontrol dengan merokok. Mungkin Anda berharap Anda bisa membantu mereka. Beberapa mungkin keluarga atau teman-teman.Perhatikan, bagaimana melihat mereka merokok membuat Anda merasa tentang rokok. Ada cermin di sana dan Anda melihat diri Anda sendiri. Anda bertanya pada diri sendiri, Apakah saya senang dengan diriku sendiri karenamerokok selama 10 tahun lagi? Apakah hidup saya lebih baik atau lebih buruk?Apakah saya merasa cerdas untuk menjadi perokok untuk 10 tahun tambahan?Benar-benar merasakan konsekuensi yang tersisa di jalan yang rendah tapi mudah.

Seperti yang saya menghitung kembali dari 5 ke 1, Anda datang semua jalan kembali ke awal persimpangan jalan. 5, 4, 3, 2, 1. Dan, Anda merasa lebih baik karena tidak ada yang terjadi belum dan tidak harus ... Anda telah memutuskan untuk tidak membiarkan hal itu terjadi pada Anda. Anda telah memutuskan untuk mengambil High Road Sukses di sebelah kanan! Anda tahu bahwa itu akan mengambil sedikit lebih banyak usaha, tapi sekarang Anda tahu di dalam hati dan pikiran Anda bahwa itu sangat berharga. Anda telah memutuskan untuk mulai mengambil perawatan yang lebih baik dari diri Anda sendiri! Bahkan Anda telah meninggalkan cara lama dengan datang ke sini hari ini! Anda sudah mengambil langkah pertama Anda menuju kebebasan dan kesuksesan di jalan di sebelah kanansebagai perokok untuk kebaikan!

Mari kita lihat bagaimana keputusan ini baru terbebas dari kebiasaan merokokuntuk hidup mempengaruhi Anda. Anda berpikir tentang semua perubahan positif baik yang menjadi bebas dari kebiasaan merusak diri telah membawa ke dalam hidup Anda! Menjadi bebas dari semua masalah-perasaan benar-benar berada dalam kendali dan percaya diri. Anda sekarang di jalan di sebelah kanan, itu berarti keberhasilan dan perasaan energi dan optimisme. Anda memiliki lebih banyak energi. Anda merasa lebih memegang kendali. Anda merasa lebih percaya diri, bahkan lebih cerdas. Anda bebas dari semua, biaya kekhawatiran dan ketidaknyamanan bahwa rokok menyebabkan.

Saya akan menghitung dari 1 sampai 3, dan kita akan turun bahwa jalan menjadi nonsmoker, gratis. Dari hal ini telah membuat sehat perubahan selama satu tahun. 1, 2, 3! Ada Anda setelah satu tahun berada dalam kendali , menjadi bukan perokok . Anda merasa baik, bagus! Anda telah melakukannya! Anda sukses dan Anda tidak pernah merasa lebih baik dan Anda akan merasa lebih baik lagi! Ada cermin di sana dan Anda melihat diri Anda dan Anda bertanya pada diri sendiri, Apakah saya senang dengan diriku sendiri? Apakah saya senang telah mencapai tujuan saya menjadi seorang perokok selama satu tahun? Ada beberapa hal-hal baru dalam hidup Anda karena Anda lebih aktif dan energik. Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman yang pada High Road keberhasilan. Anda telah mengilhami orang lain untuk membuat pilihan sehat yang baik. (Jika tampaknya tepat untuk titik, masalah keluar hal-hal / barang-barang dan orang-orang yang terkait dengan cara baru kehidupan dan keberadaan.) Apakah saya merasa lebih baik setelah membuat keputusan ini sehat? Apakah saya merasa pintar? Merasa bangga dan kesehatan yang ada dalam diri Anda. Apakah itu layak? Apakah Anda ingin terus tinggal di High Road Sukses? Anda telah memutuskan bahwa kehidupan bukan perokok adalah kehidupan yang tepat untuk Anda.

Aku akan menghitung dari 1 sampai 3 dan kita akan pergi ke titik 5 tahun di jalan ini menjadi sukses dalam menjadi bukan perokok ke _______ tahun! 1,2,3! Ada Anda setelah 5 tahun lebih sukses, dari menuai hasil membuat perubahan permanen dalam bagaimana Anda merasa. Anda telah menemukan cara lain untuk bersantai atau beristirahat. Cara sehat yang baik untuk mengambil istirahat ketika Anda ingin . 5 tahun berada dalam kontrol dan energi!Mendatangkan sekarang semua efek dari pilihan itu! Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan efek dari keputusan itu. Anda merasa kuat. Ini adalah bagaimana rasanya sebagai bukan perokok. Segala sesuatu dalam hidup Anda lebih baik karena telah membuat perubahan permanen. Nikmati perasaan mengetahui bahwa Anda telah membuat perubahan permanen, mengetahui bahwa Anda tidak akan pernah kembali ke cara lama.

Dan sekarang saya menghitung dari 1 sampai 3 dan kita bergerak turun ke titik 10-tahun pada High Road Sukses dengan _______ tahun. 1, 2, 3, dan ada Anda setelah 10 tahun lagi untuk membuat perubahan yang baik dan positif dalam hidup Anda. Mendatangkan semua efek itu pilihan cerdas! Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan efek dari keputusan ini, untuk terus berada dalam kontrol untuk 10 tahun lagi.
Merokok sekarang hanya sesuatu yang Anda kerjakan. Itu adalah kesalahan yang pernah merokok , tapi sekarang Anda bebas dan akan tetap bebas untuk sisa hidup Anda! Anda melihat ke dalam cermin itu sekali lagi dan bertanya pada diri sendiri, Apakah saya senang dengan diriku sendiri untuk menendang kebiasaan menjijikkan tua selama 10 tahun lagi? Aku akan pernah kembali ke kebiasaan lama yang buruk menyakiti diri dengan merokok ? Saya senang bahwa saya telah membuat perubahan permanen? Perubahan yang dibuat untuk selamanya! Tentu saja Anda berada!

Saya menghitung kembali ke 1 dan Anda kembali dalam __________________ tahun, 5,4,3,2,1. Anda sekarang memiliki tingkat yang ditemukan baru kepastian bahwa Anda sudah siap-benar-benar siap untuk membuat perubahan ini! Anda sekarang siap untuk menerima sugesti yang kuat untuk membantu untuk membuat Anda di jalan di sebelah kanan, Jalan Tinggi Sukses , jalan dari bukan perokok . Sekarang pikiran bawah sadar Anda sepenuhnya menerima saran bahwa Anda tidak akan merokok lagi. Mulai sekarang Anda akan selalu menjadi bukan perokok, bebas untuk menjadi lebih bahagia dan sehat selama sisa hidup Anda! Ini membuat Anda di High Road Sukses di sebelah kanan. (Ulangi dan menambahkan manfaat yang klien Anda mengharapkan untuk menerima dari pembuatan berubah. Misalnya, "Sekarang bahwa Anda telah memutuskan untuk menjadi non-perokok untuk selamanya, Anda akan menemukan bahwa Anda telah meningkatkan kehidupan Anda dalam segala hal!

Permissive Quit Smoking
oleh Terence Watts

Ini adalah PART - bagian kecil - dari 'my Mudah Berhenti merokok 2.004-'program.
Ini sangat ideal untuk digunakan di mana hubungan kurang dari yang Anda inginkan, atau di mana klien Anda adalah kontrol-berorientasi. Saya cenderung untuk menggunakannya pada kesempatan langka ketika seseorang datang kembali setelah saya biasa berhenti merokok sesi belum berhasil.

Baca paragraf terakhir dengan hati-hati dan Anda akan mulai melihat mengapa ia bekerja ... jika Anda masih tidak yakin, maka itu semua harus dilakukan dengan sesuatu yang disebut 'perintah tertanam', sedikit 'psikologi terbalik' dan penggunaan positif negatif Sebuah induksi ... panjang dan / atau negara sangat terhipnotis penting di sini, setelah bekerja motivasi sadar.



Perhatikan kata-kata stres, tapi jangan berlebihan.
Kau tahu, jauh di dalam diri Anda, bahwa Anda adalah guru Anda sendiri, tidak ada yang pernah bisa mengendalikan Anda, dan karena itu Anda bisa menjadi apa pun yang Anda ingin menjadi ... Anda tahu tidak ada yang mengontrol Anda atau takdir Anda, kecuali Anda ... karena Anda memiliki bebas pilihan dan dapat membuat keputusan sendiri untuk diri sendiri dalam waktu Anda sendiri ... dan karena ini, Anda akan memutuskan untuk diri sendiri ketika Anda ingin menjadi non-perokok ... Anda akan memutuskan untuk diri sendiri kapan harus benar-benar menjadi non- perokok ... dan itu tidak ada urusan tapi Anda ketika Anda memutuskan ini harus ... dan aku tidak bisa tahu kapan Anda akan membuat keputusan ini ... Aku hanya bisa bertanya-tanya kapan akan ... entah hari ini atau besok ... apakah itu beberapa waktu setelah itu ... atau apakah itu sekarang, tepat pada saat ini, tapi secara pribadi dan dalam pikiran Anda sendiri, karena Anda hanya ... santai ... Aku tidak bisa tahu kapan keputusan itu akan dibuat, tapi aku tahu bahwa Anda akan membuat keputusan yang untuk diri sendiri ... kapan waktu yang tepat bagi Anda untuk membuat keputusan itu ... dan aku tahu bahwa ketika Anda telah membuat keputusan, maka kekuatan alami Anda, bahwa kemampuan alami untuk tetap dengan keputusan yang Anda buat, akan membuatnya mudah, hampir ridiculously mudah dalam kenyataannya, untuk sekedar HENTIKAN kebiasaan merokok untuk selamanya.


Bila waktunya tepat untuk Anda, apakah waktu itu adalah hari ini, sekarang, atau besok, atau beberapa saat setelah itu, Anda akan menemukan begitu mudah untuk membuat keputusan itu untuk cukup dan lebih mudah untuk tetap dengan keputusan bahwa ... dan Anda akan mendapatkan seluruh banyak kebanggaan dan kesenangan keluar kemudahan dengan Anda hanya memutuskan untuk melakukannya - maka cukup melakukannya ... sejumlah besar kebanggaan dan kesenangan yang nyata ketika (menyuntikkan beberapa tujuan pribadi di sini, atau mengatakan: " Anda adalah asli non-perokok ").

Ini adalah sesuatu yang Anda akan memutuskan untuk diri sendiri, dalam waktu Anda sendiri, ketika Anda ingin melakukannya ... sesuatu yang Anda akan mengejar mindedly tunggal sehingga Anda benar-benar peduli terhadap pendapat orang lain tentang keputusan Anda untuk berhenti kebiasaan itu, apapun pendapat-pendapat orang lain mungkin ... tidak akan mampu mengubah pikiran Anda dengan apa pun metode yang berusaha untuk menggunakan ... karena ini adalah sesuatu yang Anda inginkan untuk diri sendiri dan Anda akan menemukan bahwa tekad Anda mengucapkan dan lengkap ... dan ketika Anda membuat keputusan itu bahwa Anda dan Anda sendiri akan membuat, untuk menjadi non-perokok, Anda akan hanya tahu ... jauh di dalam diri Anda ... bahwa Anda akan merasa mudah ... bahwa Anda dapat menangani apa yang digunakan untuk menjadi masalah dengan mudah mutlak dan kontrol, sehingga sesuatu yang Anda secara pribadi pikir mungkin sulit akan berubah menjadi mudah ... ridiculously mudah, pada kenyataannya ... begitu mudah sehingga Anda benar-benar menjadi sumber inspirasi bagi orang lain.

Ini tidak perlu bagi Anda untuk mencoba untuk bekerja keluar atau menebak kapan saat yang tepat bagi Anda untuk membuat keputusan Anda untuk keluar dari kebiasaan merokok untuk selamanya ... Anda hanya akan tiba-tiba tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukannya ... dan Anda tidak akan bahkan mencoba untuk melakukannya sebelum waktu itu ... karena itu penting bahwa Anda tidak ... melakukannya sampai Anda hanya TAHU bahwa ... waktu sekarang ... dan Anda akan tahu kapan waktu yang tepat ... dan saat itu bisa kapan saja dan dapat bahkan sudah berlalu ... dan ketika ... waktu sekarang ...
Anda akan menjadi ALAM NON-PEROKOK dari yang seterusnya saat.


Back to Basic pada Blog terkait atau pada halaman ;
TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Perlu diketahui pada Back to Basic tersebut, adalah menyajikan tentang Tutorial Cara Belajar Hypnosis selengkapnya, dan disajikan dengan tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud !
Adapun seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan hasil edit dari suntingan E-Book dan cuplikan artikel yang khusus membahas tentang Hypnosis.

Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !

Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment