Sunday, March 10, 2013

Tara Conner, Miss USA 2006 : Gadis berbakat yang doyan Narkoba dan suka sesama jenis






Tara Conner Miss USA yang lesbi dan suka Minuman keras





Tara Conner Elizabeth (lahir 18 Desember 1985) adalah seorang Amerika ratu kecantikan dan model yang , yang Miss USA 2006 dan juga berkompetisi di Miss Teen USA dan Miss Universe kontes. Terlepas dari perannya sebagai Miss USA, Conner telah bekerja sebagai model. Dia adalah model fitur pada HDNet seri Fantasies Bikini tahun 2004, berpose di Lake Tahoe. Dia juga memegang gelarNona Kentucky Teen USA 2002, Nona Kentucky County Fair 2004, dan Nona Kentucky USA 2006.

Pada akhir 2006, Conner menjadi pusat dari skandal publik ketika laporan berita menyatakan dia telah minum di bawah umur , dinyatakan positif penggunaan kokain , heroin dan shabu , dan mencium Miss Teen USA Katie Blair , antara lain. Dia diizinkan untuk mempertahankan gelarnya, asalkan ia memasukkan rehabilitasi narkoba program. Pada The Oprah Winfrey Show , Donald Trump mengatakan bahwa ia memberi kesempatan kedua untuk Conner karena alasan pribadi. Saudaranya Fred meninggal karena alkohol dan Trump mengatakan, "Saya percaya pada kesempatan kedua, dan kadang-kadang bekerja ketika Anda memberikan seseorang kesempatan kedua."

Biografi dan Perjalanan Karir

Setelah ia lahir di Dallas , Texas , Conner keluarga pindah ke Russell Springs, Kentucky , ketika dia berusia enam minggu. Tara Conner menyatakan bahwa ia mulai beralih ke obat pada usia 14, ketika orang tuanya terpisah satu sama lain dan kakeknya telah meninggal. Conner lulus dari Russell di County High School, pada tahun 2004, dan pada saat Miss USA Kemenangan sedang belajar menuju gelar di bidang Administrasi Bisnis dari Somerset Community College . Setelah keberhasilannya di kontes Miss Teen USA Conner dikelola oleh agen Steve Rosenberg selama enam bulan dan memiliki model untuk perusahaan seperti Body Glove .

Pageants Kecantikan
Miss Teen Amerika Serikat 2002
Conner memenangkan Nona Kentucky Teen USA gelar pada tahun 2001. Pada bulan Agustus 2002, ia melanjutkan untuk bersaing dalam kontes Miss USA Remaja yang diadakan di Pulau Padre Selatan, Texas . Setelah membuat potongan pertama, Conner mencapai skor tertinggi swimsuit (9.18) di antara 10 semi-finalis dan memiliki nilai tertinggi malam kelima gaun (8,79).

The rata-rata dari dua nilai keseluruhan ditempatkan kedua setelah dua fase kompetisi. Dia akhirnya ditempatkan kedua runner-up Vanessa Semrow of Wisconsin . penempatan Conner setara bahwa Kristen Johnson sebagai tertinggi kedua oleh delegasi mewakili Kentucky pada kontes.

Miss Kentucky USA 2006

Conner kembali ke arak-arakan pada bulan November 2005 ketika dia memenangkan Nona Kentucky USA mahkota, dan dinobatkan oleh mantan Miss Teen USA Kentucky 2000 dan Nona Kentucky USA 2005 Kristen Johnson. Dia adalah juara ketiga mantan remaja untuk memenangkan Miss USA Kentucky judul, lainnya adalah Johnson dan Elizabeth Arnold , yang memegang gelar remaja pada tahun 1998 dan adalah adik juara Conner sebagai Miss USA Kentucky 2002.

Conner (kiri) selama Deal or No Dealtaping. Akhirnya Miss USA runner-up pertama, Miss California USA Tamiko Nash adalah di pusat, Leeann Tingley , yang ditempatkan di sepuluh besar, yang di sebelah kanan. Gambar ini tidak mencerminkan ketinggian sejati mereka, sebagai Conner sedikit lebih pendek dari Nash.
Pada bulan Maret 2006, sementara masih Nona Kentucky USA, Conner perjalanan ke Los Angeles untuk merekam episode khusus Deal or No Deal , yang menampilkan dua puluh lima dari Miss USA 2.006 delegasi dan memerintah ratu Chelsea Cooley . Khusus ditayangkan pada bulan April 2006.




Miss USA 2006
Conner mewakili Kentucky selama televisi nasional Miss USA 2.006 kontes di Baltimore, Maryland pada tanggal 21 April 2006. Membuat semi-final, ia menjadi wanita ke-18 untuk menempatkan di kedua Miss Teen USA dan Miss USA. Dia berkompetisi di Swimwear Thailand BSC resmi untuk kompetisi baju renang dan membuat sepuluh besar, di mana dia berkompetisi di kompetisi gaun malam, mengenakan gaun yang dirancang khusus oleh Sherri Hill.

Conner kemudian membuat lima besar dan menyelesaikan putaran wawancara akhir. Sebelum pengumuman pemenang, Conner dan akhirnya pertamanya runner-up Tamiko Nash berbagi pelukan yang panjang, sementara Conner berbisik kepada Nash.

Sebuah E! khusus kemudian mengungkapkan bahwa Conner, Nash percaya menang, itu berharap keberuntungannya untuk pemerintahannya sebagai Miss USA dan partisipasinya di Miss Universe. Pernyataan tradisional dibaca sebelum pengumuman juara baru, yang menyatakan bahwa "jika, untuk alasan apapun juara baru tidak dapat memenuhi pemerintahannya, yang pertama runner-up akan mengambil alih", kemudian menjadi relevan menyusul skandal seputar Conner pada bulan Desember.

Conner akhirnya memenangkan gelar Miss USA, wanita pertama dari Kentucky untuk melakukannya. Ia dimahkotai oleh juara sebelumnya Chelsea Cooley , dari North Carolina . Conner adalah mantan Miss Teen USA keempat negara juara untuk memenangkan mahkota Miss USA sejak tahun 2000, salah satunya adalah Cooley, yang Nona North Carolina Teen USA 2000.




Miss Universe 2006
Conner mewakili Amerika Serikat di Miss Universe 2.006 kontes di Los Angeles, California pada bulan Juli 23 Desember 2006. Teman sekamarnya selama tiga minggu para delegasi dihabiskan di Los Angeles adalah kenisha Thom dari Trinidad dan Tobago.

Conner membuat cut awal dua puluh delegasi dan melanjutkan untuk bersaing dalam kompetisi baju renang, dan sebagai anggota dari sepuluh, berkompetisi dalam gaun malam, mengenakan gaun yang dirancang oleh Kayne Gillaspie , seorang kontestan di reality televisiacara Project Runway Season 3.

Setelah membuat lima besar dan bersaing dalam putaran wawancara akhir, Conner diumumkan sebagai runner-up keempat yang baru Miss Universe Zuleyka Rivera dari Puerto Rico . Conner hanya Miss USA kelima untuk menyelesaikan pelari keempat -up di Miss Universe .

Tahun dalam kehidupan Miss USA
Tara Conner mendukung USO di New York City, Oktober 2006


Segera setelah memenangkan kontes, Conner pindah ke sebuah apartemen tempat Trump bahwa dia bersama dengan adik pemegang hak Zuleyka Rivera ( Miss Universe 2006) dan Katie Blair ( Miss Teen USA 2006) selama pemerintahannya. Minggu pertamanya di New York termasuk peristiwa banyak media, termasuk wawancara cetak dan bintik-bintik pada CNN Headline News , Live! Dengan Regis dan Kelly , dan The Early Show .

Pada tanggal 29 April 2006, Conner kembali ke kontes tuan kota Baltimore untuk membuat penampilan terhubung dengan Volvo Ocean Race , berlayar di atas kapal yacht Black Pearl. dan kemudian kembali ke New York, tampil dengan Miss Universe 2005 Natalie Glebova pada Investasi di Manfaat Our World pada tanggal 3 Mei 2006.

Pada minggu pertama Mei dia sebentar kembali ke Kentucky untuk Derby Kentucky dan tamu selebriti di Mint Jubilee Gala, menghadiri acara dengan keindahan sesama nasional ratu Jennifer Berry , Miss America 2006 (dari Oklahoma ) dan mantan Nona Kentucky USApemegang hak Lizzie Arnold dan Kristen Johnson , serta lainnya ratu kecantikan terkenal. Setelah kembali ke New York, Conner berpartisipasi dalam kegiatan amal dan berpartisipasi dalam pemotretan dengan fotografer resmi Fadil Berisha.

Pada tanggal 18 Mei 2006, Conner membunyikan bel pembukaan di American Stock Exchange . Ia kembali ke Kentucky untuk homecoming resminya pada awal Juni 2006. di mana ia bertemu dengan prajurit, dengan siapa dia berpose untuk sampul Juli 2006 Kentucky Bulanan majalah, dan sukarela dengan badan amal lokal.


Pada tanggal 19 Juli 2006, Conner muncul sebagai hakim tamu dalam sebuah episode dari musim ketiga dari Bravo! seri Project Runway . Para kontestan di acara itu bertanding melawan satu sama lain untuk menciptakan gaun baginya untuk dipakai di Miss Universe kontes. Gaun itu kemudian ditampilkan dalam kompetisi gaun malam dari kontes.

Pada bulan Agustus 2006, Conner bertemu baru dinobatkan Miss Universe Zuleyka Rivera dan keluar Miss Teen USA Allie LaForce di California di mana mereka terlibat dengan acara media, sebelum ketiganya melakukan perjalanan ke Palm Springs, California untuk Remaja Nona USA 2006 kontes. Pada tanggal 15 Agustus LaForce dinobatkan Katie Blair dari Montana sebagai Remaja Nona baru Amerika Serikat, dan Conner, Rivera dan Blair kembali ke New York hari setelah kontes.

Kemudian bulan itu, Conner dan Blair menghadiri sejumlah profil tinggi partai di New York termasuk acara Land Rover menampilkan Maria Sharapova , a AS Terbuka Kick Off Party, pra- Video Music Awards party diselenggarakan oleh Ciara dan Missy Elliott dan lain Music Video Awards party diselenggarakan oleh Nick Lachey .

Conner mengoperasikan peralatan militer di McGuire Air Force Base di Burlington County, New Jersey
Pada bulan September 2006, Conner perjalanan ke Boston, Massachusetts untuk mempromosikan Susan G. Komen Yayasan Kanker Payudara Race for the Cure, sebagai pendahulunya Chelsea Cooley telah dilakukan tahun sebelumnya.

 Dia kemudian pergi keColorado untuk mendukung Cheryl Shackelford Yayasan dan Pennsylvania untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh USOdari Philadelphia dan New Jersey Selatan. Pada Oktober 2006, Conner menghabiskan waktu relawan dengan amal yang lebih, termasukKlub Gilda itu , Best Buddies, dan Sunshine Project, sebelum memulai tur USO ke Italia dan Turki pada bulan November 2006, di mana ia bertemu dengan saudara laki-lakinya, yang tinggal di Italia.

Selama Thanksgiving akhir pekan November 2006, Conner muncul di Showboat mengapung di Parade Hari Thanksgiving Macy , menjadi Miss USA keempat untuk tampil dalam parade. Setelah menghadiri Miss Kentucky USA 2007 kontes dan penobatan Banzer Michellesebagai pengganti judul negara, dia dan Rivera pergi ke Cannes, Perancis dan Italia di mana mereka membuat penampilan promosi.

Pada Desember 2006, Conner seharusnya merayakan ulang tahun ke-21 nya dengan acara khusus yang diadakan di Nightclub Murni diCaesars Palace di Las Vegas Strip di dekat Las Vegas, Nevada , tetapi acara ini kemudian dibatalkan karena skandal tersebut.

Setelah waktunya di sebuah pusat rehabilitasi di Pennsylvania selama Desember dan Januari, Conner kembali ke panggung publik pada bulan Februari dan diwawancarai oleh sejumlah outlet berita. Dia membuat penampilan pertamanya untuk publik pada tanggal 4 Februari 2007, ketika dia, Katie Blair dan Zuleyka Rivera tampil sebagai model untuk Tadashi, sponsor dari kontes, di sebuah fashion show di New York City.

Kontroversi



Pada tanggal 14 Desember 2006, kontroversi meletus ketika TMZ.com menerbitkan sebuah artikel yang menyatakan bahwa Conner mungkin mencopot untuk perilakunya di beberapa New York City bar . Keesokan harinya website melaporkan bahwa Conner akan dilucuti dari mahkotanya, dan bahwa runner-up pertama Tamiko Nash , yang menyelesaikan pemerintahannya sebagai Miss California USA pada bulan Oktober , akan mewarisi gelar Miss USA. Hal ini tidak membenarkan atau ditolak oleh Miss Universe Organization.

The 16 Desember 2006 edisi New York Daily News melaporkan Conner telah diuji positif untuk kokain , telah mencium Miss Teen USA Katie Blair di depan umum, dan telah menyelinap ke apartemen pria Tempat mereka Trump. Satu New York City veteran kehidupan malam mengatakan "Dia benar-benar adalah seorang gadis kota kecil Dia hanya pergi liar ketika dia datang ke kota.. Tara tidak bisa menangani sendiri. Mereka menyelinap mereka klub malam orang masuk dan keluar dari apartemen. "

Menurut Fox News , mengutip surat kabar lokal New York, Conner "pindah dari apartemennya di salah satu bangunan mewah Trump di Upper West Side Manhattan" kadang selama seminggu dari tanggal 11 Desember 2006. Pada tanggal 19 Desember 2006, Trump mengadakan konferensi pers mengatakan bahwa Conner tidak mencopot sebagai Miss USA. "Aku selalu percaya pada kesempatan kedua," kata Trump. Apakah Conner telah mencopot, dia akan menjadi Miss USA pertama untuk memiliki gelarnya dihapus sejak Gage Leona Marypada tahun 1957. Diumumkan bahwa Conner akan masuk ke Pusat Pengobatan Caron, seorang Pennsylvania fasilitas rehabilitasi narkoba.

Selama konferensi pers Conner menolak untuk mengomentari tuduhan penggunaan narkoba dan mengklaim ia tidak seorang alkoholik tetapi mengakui membuat kesalahan yang serius. Setelah keluar dari rehabilitasi kurang dari dua bulan kemudian pada bulan Februari 2007, Conner mengakui dalam sebuah wawancara dengan Matt Lauer bahwa dia telah menyalahgunakan kokain dan anti-depresi. Conner mengatakan bahwa dia telah menghadapi dia "setan" dan mengisyaratkan masalahnya mungkin berasal dari beberapa pelecehan yang tidak ditentukan selama masa kecilnya dengan seseorang yang dia baru-baru ini dihadapkan.

Dia tidak akan mengomentari apakah pelecehan seksual ini. "Saya tidak akan menyangkal bahwa saya telah menyaksikan kekerasan, tapi untuk menghormati keluarga saya ... itu sesuatu yang saya ingin berbicara dengan keluarga saya tentang pertama" , Conner kata NBC Hari ini acara. "Kemudian, mungkin aku akan merasa lebih nyaman berbicara tentang topik ini, tapi sekarang tidak begitu banyak." Dia juga berpartisipasi dalam sebuah wawancara di Larry King Live.

Pada tanggal 1 April 2007 dia menghadiri WWE 's WrestleMania 23 di Detroit, Michigan . Dalam Pertandingan rambut vs rambut dia turun ke cincin sebagai petugas dari Donald Trump. Pada bulan Januari 2008 ia mengumumkan bahwa Conner akan menulis buku tentang hidupnya sebagai Miss USA dan perjuangan nya dengan obat-obatan dan alkohol.

Tara saat ini menjabat sebagai Konsultan Advokasi Publik untuk Pusat Pengobatan Caron, berbagi perjalanannya pemulihan dengan orang lain dan menjadi advokat bagi mereka yang hidupnya telah dipengaruhi oleh kecanduan.

Tempat Pageant dan seterusnya


Conner muncul di tahun 2007 MTV reality show Tempat Pageant sebagai teman sekamar kejutan keempat tahun 2007 pemenang kontes Miss Universe Organization Miss UniverseRiyo Mori , Miss USA Rachel Smith , dan Miss Teen USA Hilary Cruz saat mereka hidup bersama di sebuah apartemen di New York City.

Seri perdana pada tanggal 10 Oktober 2007, dan selama episode ini Donald Trump mengungkapkan bahwa Katie Blair telah menjadi orang yang telah berubah di Conner untuk penyalahgunaan alkohol dan obat karena ia merasa bahwa Conner mencoba mencuri Blair pacar Josh.

Untuk Spring Break MTV 2008, Conner muncul dengan komedian Dan Levy di Cukup Cerdas , kompetisi menantang kontestan untuk mencari tahu siapa di antara sekelompok pria menarik dan perempuan juga "menawarkan lebih dari sekedar wajah cantik" dan memiliki "otak untuk mencocokkan".

Dia adalah seorang kontestan pada musim ketiga CMT 's Negara Hilang , yang perdana pada bulan Januari 2009. Dia menjadi tuan rumah musim pertama dari MTV 's The Girls of Hedsor Balai , yang perdana pada bulan Februari 2009. Dia juga adalah seorang hakim di Miss USA 2.010 kontes, yang diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2010.

Conner saat ini co-host Kaboom , video web menunjukkan didedikasikan untuk menunjukkan hal-hal mendapatkan diledakkan.


Gallery Tara Conner
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Tara Conner berikutnya



See Movie




Bonus fict in Shoot




Gambar selengkapnya lihat disini
http://www.fanpix.net/gallery/tara-conner-pictures.htm

****
Miss USA adalah kontes kecantikan di Amerika Serikat yang selalu diadakan secara tahunan sejak 1952 untuk memilih wakil negara Amerika Serikat di ajang kontes kecantikan Miss Universe. Miss Universe Organization mengoperasikan kedua kontes kecantikan di atas, termasuk diantaranya Miss Teen USA.
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Kontes pemilihan ratu kecantikan Amerika ini sepertinya tak pernah bebas dari skandal. Mulai dari skandal seks, menari Streaptess, pose bugil , obat bius, hingga penculikan dan penganiayaan, pernah dilakukan oleh para kontestan dan pemenang kontes Miss USA.

Untuk mengetahui siapa saja Miss Yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Demikan artikel tentang Tara Conner, Miss USA 2006 : Gadis berbakat yang doyan Narkoba dan suka sesama jenis
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
en.wikipedia.org

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 comment: