Friday, March 1, 2013

Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma






Terapi Penyembuhan Sebelum Bedah dengan Hipnotis

Sebelum membaca lebih dalam tentang yang dimaksud pada halaman ini, sebaiknya anda baca dulu tentang halaman 'Pendahuluan' atau
Silahkan baca dulu disini
Pendahuluan Hipnotis

Salam Blogger,
Mohon Terlebih Dahulu Membaca Disclaimer Sebelum Melanjutkan Penelusuran tentang Hypnosis pada blog terkait atau pada halaman lainnya.

Sekapur Sirih : Apa Yang Dapat Dicapai Melalui Free Hypnosis Tutorial Ini 
Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?

Hipnotis pada saat ini mulai dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan stigma negatif yang selama ini lekat dengan segala sesuatu yang terkait dengan kata “hipnotis” secara perlahan mulai berubah. Hipnotis mulai disadari sebagai suatu teknik yang sangat efektif untuk pemberdayaan diri.

blog waone’s articles pada halaman khusus yng membahas tentang Hipnotis adalah halaman yang sengaja dishare, dan diharapkan dapat menjadi referensi yang cukup memadai bagi siapapun juga yang berminat untuk mengetahui dunia hipnotis.

Bagi kalangan awam yang ingin mempelajari hipnotisme, pada blog terkait atau pada halaman lainnya telah menyediakan informasi “Referensi Free E -Book”.

Misi utama dari adanya tutorial ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat pula menikmati pengetahuan ini, serta memanfaatkannya untuk berbagai hal yang positif, khususnya sebagai teknik pemberdayaan diri terkini yang sangat efektif.
***
Sebagian besar materi dari halaman yang menyangkut pembahasan tentang Hipnotis ini merupakan suntingan dari web atau blog yang cukup banyak pengunjungnya. Dan sebagai pelengkap, maka pada blog terkait atau pada halaman lainnya dalam blog ini juga memuat berbagai artikel dari pakar lainnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.
***
Meski dengan banyak kandungan materi yang beragam, maka blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis hanya ditujukan kepada peminat hipnotisme pemula,atau dari kalangan awam, juga bagi para motivator dan pemerhati bidang pemberdayaan diri yang tertarik untuk memahami dunia pikiran bawah sadar.

                                                              Coba cari titik yang berwarna hitam dimana?

blog waone’s articles yang khusus membahas tentang Hipnotis mungkin memiliki wajah yang sangat sederhana, karena halaman ini lebih mengutamakan content dibandingkan dengan penampilan pembahasan secara khusus dan menyeluruh pada tampilan blog.

Blog ini tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. Akan tetapi bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.

Akhirnya blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis ini ditujukan kepada siapapun juga yang menaruh minat terhadap hipnotisme dan hal-hal yang terkait dengan hipnotisme. Pada halaman yang membahas tentang hipnotis ini kiranya dapat menjadi sumber dari berbagai informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan peminat hipnotisme secara mudah dan murah.
Salam hangat !
Dan ... Salam Hypnosis !

dan Halaman 'Disclaimer' atau
Silahkan baca dulu disini
Disclaimer - 
PENYANGKAL–GUGATAN











Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “blog waone’s articles”, Mencakup Blog terkait “Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” Tak Terbatas Pada Isi Artikel, Dan Atau Iklan Di “blog waone’s articles” juga pada“ Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” .

blog waone’s articles” menyatakan bahwa situs khusus yang membahas “HIPNOTIS” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.
***
Seluruh artikel yang ada di “blog waone’s articles” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya, yang disunting dari berbagai sumber melalui browsing internet
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “blog waone’s articles” di internet dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di “blog waone’s articles” ataupun dari suatu penyalahgunaan situs “blog waone’s articles” di internet dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung didalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”.
***
Pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan / artikel merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel “blog waone’s articles” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi artikel itu.
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau menshare kembali tulisan yang berasal dari “blog waone’s articles”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”, meski “blog waone’s articles” telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.
***
Para pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat “blog waone’s articles” untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.
***
Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes pada halaman dari “blog waone’s articles” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya.

Penulis ‘blog waone’s articles





Basic - Tutorial


TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS

Disclaimer / PENYANGKAL–GUGATAN
- Disclaimer Tentang Hipnotis di Blog waone’s articles

Pendahuluan Basic/ Pendahuluan Hipnotis
- Sekilas tentang waone’s articles pada halaman Hipnotis
- TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Bab.1 Pengenalan Hipnotis / Hypnosis
- Apakah Hipnotis Itu ?
- Bahasa Dari Manakah Hipnotis Berasal?
- Bagaimana Berlangsungnya proses imunisasi meliputi Hipnotis?
- Pentingnya Mengenal dan mengetahui tentang Hipnotis
- Apakah Sebenarnya Hipnotis atau Hypnosis itu

PELATIHAN HIPNOTIS / HYPNOSIS
Bab.2 Belajar Dasar Hypnosis
- Mekanisme & Pemodelan Pikiran Manusia
- Masuknya proses imunisasi meliputi INFORMASI Ke Pikiran Bawah Sadar
- Hypnotisability - Cara memasuki kondisi Hipnotis
- State of Consciousness : Mengotrol Kesadaran Pribadi
- Cara memberikan Sugesti pada Obyek
- Cara Menghimpun Kekuatan
- Cara mengetahui kebutuhan Dasar Hipnotis
- Cara berinteraksi dengan Subjek
- Cara mempengaruhi Subjek lebih Dalam

Bab.3 Belajar Dasar Hypnosis Lanjutan
- Cara Mempelajari Tehnik dan trik Hipnotis

Bab.4 Pemahaman Tentang Sugesti
- Uji Sugestibilitas diperlukan untuk Hipnotis
- Cara Uji Praktek Sugesti pada Subjek

Pemahaman Hypnosis & Hypnotherapy
Bab.5 Dasar Hypnotherapy
- Cara mempraktekan Hypnotherapy Pada Subjek

Bab.6 Pendekatan dan Pemahaman Ericksonian
- Ericksonian Approach : Cara memahami dan Belajar tentang Seni Hipnotis

Bab.7 Eksperimental Hypnosis
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3

Penerapan Macam- macam Tehnik Therapi Hipnotis 
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek
- Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis
- Cara Paktis dan Mudah Untuk Hipnotis Anak Balita Atau Anak Penderita Autis
- Cara Menghipnotis Anak agar Prestasi Belajar Meningkat
- Cara menghilangkan Gagap dengan therapi hipnotis
- Cara Mengatasi Rasa bersalah dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi tidak bisa Tidur karena Gangguan pasangan mendengkur dengan therapi Hipnotis
- Cara Mengatasi agar Mudah bisa tidur lelap dengan Therapi Hipnotis
- Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma
- Cara mengatasi Sakit Reumatik dan lainnya dengan Hipnotis
- Cara agar jangan teringat terus pada seseorang dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi Gugup ketika wawancara dengan Therapi hipnotis
- Cara Meningkatkan Gairah Sex dengan Theerapi Hipnotis
- Cara Mengatasi dan menyembuhkan orang yang sensitif dengan Therapi Hipnotis

Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Diri Sendiri
- Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits
- Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melawan Kejahatan yang menggunakan Modus operasi Hipnotis
- Cara Praktis Melakukan Hypnotis Ke Diri Sendiri
- Cara Memotivasi Diri supaya Lebih baik dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melepaskan diri dari keterikatan ingatan masa lalu melalui Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi hipnotis

Tehnik - tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Magic Rainbow
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Ruang
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tropical Island
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule
Cara Belajar Hipnotis tingkat Tinggi dengan NLP

Bab.11 Chicken Soup For The Soul
- Self Image : Mawas diri untuk Ketenangan Batin

Referensi Free E-book
- Informasi Seputar E-Book Gratis tentang Hipnotis


disunting dan diedit dari;
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia
------------------------------
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek

Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma



Mempersiapkan Untuk Sebuah Prosedur Bedah Rumah Sakit. .
Oleh: Anne H. Spencer, Ph.D..
Edgeland 4110, Royal Oak, MI 48.073-2.285.
c. 1991.

Ambil napas dalam-dalam yang bagus panjang lambat dalam dan perlahan napas keluar .... Kami akan mengambil tiga dari napas. Perhatikan bahwa pada masing-masing Anda merasa lebih dan lebih santai ... Sekarang sekali lagi mengambil napas panjang, lambat dalam lambat dalam ... dan keluar ... Perhatikan bagaimana Anda mulai untuk bersantai. Ambil napas dalam-dalam lambat ... di ... dan keluar ... Perhatikan berapa banyak lebih santai Anda ... Sekali lagi napas panjang, lambat lambat dan dalam waktu ini ketika Anda mengeluarkan napas, mata Anda menutup secara alami saat Anda ... rileks dalam.

Perhatikan berapa banyak Anda lebih santai sekarang. Terus napas normal dan alami. Biarkan napas setiap Anda mengambil bersantai Anda lebih dan lebih ... Biarkan diri Anda untuk mulai masuk ke waktu mimpi ....

Suara saya santai, santai adalah suatu kesenangan seperti Anda melayang lebih dalam dan. lebih dalam waktu mimpi. Untuk membantu Anda pergi bahkan lebih dalam keadaan santai tenang, kita akan menuruni tangga relaksasi. Bayangkan diri Anda berdiri di puncak tangga relaksasi, mengenakan pakaian longgar, terbuat dari bahan yang sangat halus, itu adalah warna favorit Anda. Warna apa yang mungkin hari ini? ...

Saat Anda turun Anda menemukan diri Anda tenggelam lebih dalam dan lebih dalam kursi atau tempat tidur itu. Anda sedang beristirahat pada, merasa lebih dan lebih santai ... Dengan setiap langkah, Anda melipatgandakan rasa relaksasi. Saat Anda pergi melalui latihan ini Anda mungkin memiliki sensasi berat, Anda mungkin memiliki sensasi mengambang seperti bulu, menjadi cahaya dan lapang atau Anda mungkin hanya tahu bahwa Anda sangat santai ... Apa pun yang Anda alami adalah tepat untuk Anda, Anda baik-baik saja .. . Mulai turun sekarang.
Sepuluh - mengambang lebih dalam dan lebih bawah ...
Sembilan - lebih
Delapan - melepaskan semua keraguan, khawatir, cemas. Anda tidak perlu itu lagi ...
Tujuh - lebih dalam dan lebih santai
Enam - semakin lama waktu yang dibutuhkan Anda untuk bersantai, yang lebih dalam Anda pergi ...
Lima - kita akan berhenti di sini karena sekarang saatnya untuk memanggil pembimbing spiritual yang akan bersama Anda dalam perjalanan ini. Mungkin Tuhan, malaikat, orang suci, atau perasaan dari hubungan spiritual dengan kekuatan kreatif. Saya akan memberi Anda waktu untuk berdiam diri sambil melakukan kontak dengan pasangan rohani Anda ... (30 detik). Anda. Baik-baik saja ... Langkah turun sekarang ... untuk
Empat - santai dan pergi lebih dalam.
Tiga - melepaskan, akan lebih ...
Dua - lebih dalam dan lebih ...
Satu - sangat relaks ...

Sekarang biarkan diri Anda bepergian dengan mudah dan tanpa susah payah ke danau ... Bayangkan itu adalah musim panas, ada angin yang hangat, Anda dapat mendengar gelombang memukul-mukul di pantai seperti Anda menatap keluar atas danau. Ini adalah danau Anda damai ... Gelombang memiliki ritme, mereka menenangkan dan bersantai Anda. Dengarkan saat mereka mulai membantu Anda rileks tubuh Anda sehingga anestesi Anda akan menerima untuk prosedur bedah Anda diambil dengan mudah ... Bahkan Anda hanya perlu jumlah yang sangat kecil dari anestesi, karena tubuh Anda bekerja sama dengan baik. 

Hal ini membungkuk ke prosedur ... Akibatnya anestesi sangat sedikit sedang digunakan saat seluruh prosedur bedah ... Anda berada dalam kendali atas apa yang terjadi pada tubuh Anda. Anda telah mengatur proses dalam gerak melalui kemampuan Anda untuk bersantai pada perintah, perintah Anda ... Gelombang melanjutkan pola ritme mereka. Setiap kali Anda mendengar kalimat, "Kamu baik-baik saja," datang semua sistem penyembuhan Anda bersama-sama untuk berfungsi secara sehat normal ... Mereka membuat pemulihan lengkap dalam maupun di luar ... Tenang, ambil napas dalam-dalam ... Anda baik-baik saja ... Let diri Anda tenggelam lebih dalam dan lebih dalam keadaan santai damai ... pikiran Anda mulai melayang ... Hal ini seperti mimpi ...

Anda mulai berlatih untuk prosedur bedah Anda. Hal ini aman dan menyenangkan untuk menjadi santai ini. Melalui kekuatan imajinasi Anda Anda melihat diri Anda berjalan ke rumah sakit Anda berkata kepada diri sendiri, "Ini adalah di mana saya akan sembuh .... Ini adalah di mana tubuh saya akan diperbaiki sehingga bisa sembuh .... sinilah Aku bisa pergi kapan pun saya perlu ... untuk membantu dokter saya membantu saya untuk kesehatan .... Saya membuat keputusan untuk baik saya menjadi ... Saya telah memutuskan bahwa ini adalah prosedur pembedahan yang akan membawa tubuhku untuk kesehatan ... Dokter bedah dan staf di sini untuk membantu saya ... Kata untuk hari adalah kerjasama ...

Kami adalah sebuah tim, kami bekerja sama ... "Sebagai hasil dari pikiran positif yang dapat Anda lihat., Merasakan dan tahu persis bagaimana Anda masuk rumah sakit. Anda berjalan dengan keyakinan, Anda berbicara dengan percaya diri dan Anda tersenyum dengan keyakinan dan kebanggaan ... Ini adalah keputusan Anda.

Saya akan memberi Anda waktu untuk berlatih adegan ini ... (30 detik)
Baik, Anda baik-baik saja. Perhatikan seberapa baik Anda merasa tentang menjadi mengendalikan pikiran dan perasaan Anda. Baik, Anda baik-baik saja ... Setiap kali dan setiap Anda berlatih ini, Anda menjadi lebih tenang dan lebih santai ... dan ini begitu ... Apa yang kita gambar dalam teater pikiran kita menjadi realitas kita ... Anda sekarang penulis sendiri, aktor, editor dan produser. Ilmu kedokteran telah menemukan bahwa seseorang dengan sikap yang baik tentang hasil operasi mereka memiliki kesempatan yang lebih baik a.100% pemulihan dari satu yang memiliki sikap negatif atau pesimis ... Anda sedang menciptakan, melalui kekuatan pikiran, sikap positif diperlukan untuk membantu Anda ... untuk menyelesaikan pemulihan.Selamat! Anda baik-baik saja ...

Sekarang biarkan perubahan adegan ke ruang di mana prosedur adalah untuk mengambil tempat ... Jika Anda tidak memiliki gambaran yang pasti, membuat satu up. Anda merasa santai dan percaya diri, ingin itu terjadi, membiarkan hal itu terjadi. Perhatikan berapa banyak lebih santai Anda ... Anda baik-baik saja. Ini adalah keputusan Anda. Dokter yang ada untuk membantu Anda memperbaiki tubuh Anda sehingga Anda dapat memiliki kesehatan dan ketenangan pikiran ... CO-operasi adalah kata untuk hari ... Anda rileks lebih dalam sebagai anestesi diberikan, dan Anda hanya perlu jumlah yang sangat kecil untuk mendapatkan tubuh Anda siap untuk prosedur, dan ini sangat ...

Anda baik-baik saja. Sekali lagi, itu adalah Anda yang telah membuat keputusan untuk bekerja sama dan sebagai akibat dari relaksasi tubuh Anda hanya membutuhkan jumlah yang sangat kecil anestesi untuk membuat Anda pada tingkat yang sempurna untuk prosedur ... Anda dapat mendengar suara-suara di sekitar Anda, tetapi Anda tidak memperhatikan mereka ... Perubahan adegan ... kembali ke danau. Anda menemukan diri Anda di ayunan yang aman yang indah ... Ini memiliki irama yang bagus dan stabil Anda merasa tenang dan santai ketika Anda melihat keluar ke danau Anda damai ... Tenang dan santai .... Menikmati adegan itu sebelum Anda. Merasa irama ayunan, mencium aroma dan aroma alam, menikmati matahari di atas air dan burung-burung camar berlayar melalui udara ... Tenang dan santai ... tenang dan santai ... tenang dan santai ... Tubuh Anda bekerja sama dengan tangan-tangan terampil dari Dokter bedah. 

Hal itu membuka dengan mudah, hanya memiliki jumlah yang tepat dari aliran darah yang diperlukan untuk menjaga keseimbangan sempurna ... Bahkan tubuh Anda tahu persis apa yang harus dilakukan, dan itu dalam konser yang sempurna dengan ahli bedah ... Semua tanda-tanda vital Anda berada di Agar sempurna, tekanan darah yang sempurna, denyut jantung yang sempurna, bernapas normal. Anda menikmati waktu Anda di tenang, danau ... dan santai ... tenang dan santai. Anda baik-baik saja ...


Yang cukup menarik, dari saat Anda memutuskan untuk menjalani operasi ini dilakukan, tubuh Anda mulai proses penyembuhan ... Tubuh Anda tahu apa yang harus dilakukan dalam rangka untuk mendapatkan Anda untuk kesehatan. Semua sistem yang pergi. Sistem penyembuhan ini di gigi, sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan sempurna, segala sesuatu tentang Anda bekerja sama dengan tim medis Anda ... Mereka adalah tim medis Anda, dan Anda adalah kapten. Mereka melakukan pekerjaan yang mereka lakukan, sementara penyembuhan sistem Anda dan sistem kekebalan tubuh melakukan pekerjaan mereka ... Semua sel darah Anda sedang melakukan pekerjaan mereka dengan sempurna. Padahal ini adalah prosedur pembedahan termudah yang tim medis Anda yang pernah dilakukan. Alasan untuk ini adalah bahwa Anda memberikan perintah ke sistem penyembuhan Anda untuk bekerja sama sepenuhnya dengan tim medis Anda.

Saya akan memberi Anda beberapa saat untuk membiarkan saran ini berlaku lengkap atasmu ... (1 min)
Baik Anda baik-baik saja ... Ketika saatnya, ketika prosedur selesai ... dan bukan sebelumnya, Anda menemukan ... Mimpi adalah tentang atas, segera Anda akan datang ke kesadaran terjaga penuh .. Perhatikan bagaimana santai dan nyaman yang Anda rasakan. Anda memiliki selera dan dapat makan dalam jumlah kecil makanan, dengan mudah dan tanpa susah payah. Anda menemukan bahwa Anda haus dan minum air dengan mudah. Kandung kemih dan usus dapat bekerja dengan mudah dan tanpa susah payah. Semua organ tubuh Anda berfungsi normal dan alami. Anda merasa luar biasa, seperti Anda memiliki tidur siang musim panas ajaib!
Anda baik-baik saja ...

Ada kesadaran bahwa prosedur telah terjadi. Anda dapat merasakan sedikit tekanan, tapi itu semua. Setiap ketidaknyamanan minimal dan Anda penuh energi ... Anda berada dalam kendali dan penyembuhan telah dimulai dan akan terus.
Anda baik ... Sekarang saatnya untuk berterima kasih kepada mitra spiritual Anda untuk berada bersama Anda dalam perjalanan penting ... Aku akan memberi Anda waktu untuk melakukan itu sekarang (15 sec). ......

Berikut ini adalah saran positif yang saya ingin Anda untuk secara mental ulangi setelah saya:

Setiap hari dalam segala hal saya menjadi lebih baik dan lebih baik .. -
Saya memegang kendali. Saya menciptakan realitas saya sendiri .. -
Pikiran negatif memiliki kuasa atas saya, saya mengendalikan .. -
Saya menciptakan realitas saya sendiri melalui kekuatan pikiran saya, dan ini begitu .. -
Saya terus berpikir dan bertindak dalam arah baik saya dan tujuan saya ... untuk menjadi bahagia, sehat, orang yang santai .. -

Saya cinta. Saya mencintai, dicintai dan dikasihi .. -
Saya disembuhkan oleh Angkatan Kreatif dalam diriku .. -
Tubuhku tahu bagaimana untuk menjaga saya dengan baik dan saya memperhatikan sinyalnya. Saya mematuhi sinyal tersebut, saya rileks, aku membiarkan pergi dan tetap sehat .. -
Sistem tubuh saya bekerja sama dengan prosedur bedah, kita semua bekerja sama untuk menciptakan penyembuhan .. -

Tekanan darah saya normal. Jumlah darah saya adalah sempurna .. -
Paru-paru saya bernapas dengan mudah dan tanpa susah payah. . -
Setiap hari dalam segala hal saya menjadi lebih baik dan lebih baik ....

Bila waktunya tepat, hanya membuka mata Anda merasa indah, mengetahui bahwa Anda berada dalam kendali semua yang terjadi pada Anda. Anda menciptakan realitas Anda sendiri. Hari ini, kenyataannya adalah bahwa Anda seorang manusia yang sehat santai menjadi, merasa seimbang dalam tubuh, pikiran dan jiwa. Dan ini begitu!

Jika Anda menggunakan ini selama prosedur bedah terus tinggal di Danau Anda damai sampai Anda mendengar bahwa sudah waktunya untuk membangunkan ... ketika perawat ruang pemulihan mengatakan nama Anda. Perhatikan seberapa baik Anda merasa dan akan terus merasakan. Pemulihan Anda terjadi dengan cepat, mudah dan mudah, dan ini begitu .. Anda baik-baik saja ...

Jika Anda mendengarkan ini dalam persiapan untuk prosedur Anda dapat membuka mata Anda sekarang, mengetahui bahwa Anda telah menciptakan realitas baru untuk diri sendiri, dan ini sangat ....

Catatan:
Setiap kali Anda mengatakan, "Kamu baik-baik saja," masukkan nama orang. Mari. suara Anda menjadi ekspresif dari kesehatan yang ada untuk klien Anda. Anda, melalui kekuatan kata-kata Anda, memberikan harapan dan dorongan kepada orang ini ... Suara Anda adalah apa yang telah ada untuk mereka selama acara stres. Anda membuat perbedaan. ANDA MELAKUKAN FINE!.

Bila Anda mengubah adegan, Anda mungkin ingin memiliki klien Anda menggunakan sinyal jari untuk membiarkan Anda tahu kapan s / ia telah tiba.


Back to Basic pada Blog terkait atau pada halaman ;
TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Perlu diketahui pada Back to Basic tersebut, adalah menyajikan tentang Tutorial Cara Belajar Hypnosis selengkapnya, dan disajikan dengan tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud !
Adapun seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan hasil edit dari suntingan E-Book dan cuplikan artikel yang khusus membahas tentang Hypnosis.

Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !

Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment