Friday, March 1, 2013

Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya






Latihan Meditasi untuk bisa menembus ruang dan waktu

Sebelum membaca lebih dalam tentang yang dimaksud pada halaman ini, sebaiknya anda baca dulu tentang halaman 'Pendahuluan' atau
Silahkan baca dulu disini
Pendahuluan Hipnotis

Salam Blogger,
Mohon Terlebih Dahulu Membaca Disclaimer Sebelum Melanjutkan Penelusuran tentang Hypnosis pada blog terkait atau pada halaman lainnya.

Sekapur Sirih : Apa Yang Dapat Dicapai Melalui Free Hypnosis Tutorial Ini 
Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?

Hipnotis pada saat ini mulai dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan stigma negatif yang selama ini lekat dengan segala sesuatu yang terkait dengan kata “hipnotis” secara perlahan mulai berubah. Hipnotis mulai disadari sebagai suatu teknik yang sangat efektif untuk pemberdayaan diri.

blog waone’s articles pada halaman khusus yng membahas tentang Hipnotis adalah halaman yang sengaja dishare, dan diharapkan dapat menjadi referensi yang cukup memadai bagi siapapun juga yang berminat untuk mengetahui dunia hipnotis.

Bagi kalangan awam yang ingin mempelajari hipnotisme, pada blog terkait atau pada halaman lainnya telah menyediakan informasi “Referensi Free E -Book”.

Misi utama dari adanya tutorial ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat pula menikmati pengetahuan ini, serta memanfaatkannya untuk berbagai hal yang positif, khususnya sebagai teknik pemberdayaan diri terkini yang sangat efektif.
***
Sebagian besar materi dari halaman yang menyangkut pembahasan tentang Hipnotis ini merupakan suntingan dari web atau blog yang cukup banyak pengunjungnya. Dan sebagai pelengkap, maka pada blog terkait atau pada halaman lainnya dalam blog ini juga memuat berbagai artikel dari pakar lainnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.
***
Meski dengan banyak kandungan materi yang beragam, maka blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis hanya ditujukan kepada peminat hipnotisme pemula,atau dari kalangan awam, juga bagi para motivator dan pemerhati bidang pemberdayaan diri yang tertarik untuk memahami dunia pikiran bawah sadar.

                                                              Coba cari titik yang berwarna hitam dimana?

blog waone’s articles yang khusus membahas tentang Hipnotis mungkin memiliki wajah yang sangat sederhana, karena halaman ini lebih mengutamakan content dibandingkan dengan penampilan pembahasan secara khusus dan menyeluruh pada tampilan blog.

Blog ini tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. Akan tetapi bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.

Akhirnya blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis ini ditujukan kepada siapapun juga yang menaruh minat terhadap hipnotisme dan hal-hal yang terkait dengan hipnotisme. Pada halaman yang membahas tentang hipnotis ini kiranya dapat menjadi sumber dari berbagai informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan peminat hipnotisme secara mudah dan murah.
Salam hangat !
Dan ... Salam Hypnosis !

dan Halaman 'Disclaimer' atau
Silahkan baca dulu disini
Disclaimer - 
PENYANGKAL–GUGATAN











Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “blog waone’s articles”, Mencakup Blog terkait “Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” Tak Terbatas Pada Isi Artikel, Dan Atau Iklan Di “blog waone’s articles” juga pada“ Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” .

blog waone’s articles” menyatakan bahwa situs khusus yang membahas “HIPNOTIS” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.
***
Seluruh artikel yang ada di “blog waone’s articles” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya, yang disunting dari berbagai sumber melalui browsing internet
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “blog waone’s articles” di internet dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di “blog waone’s articles” ataupun dari suatu penyalahgunaan situs “blog waone’s articles” di internet dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung didalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”.
***
Pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan / artikel merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel “blog waone’s articles” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi artikel itu.
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau menshare kembali tulisan yang berasal dari “blog waone’s articles”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”, meski “blog waone’s articles” telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.
***
Para pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat “blog waone’s articles” untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.
***
Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes pada halaman dari “blog waone’s articles” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya.

Penulis ‘blog waone’s articles





Basic - Tutorial


TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS

Disclaimer / PENYANGKAL–GUGATAN
- Disclaimer Tentang Hipnotis di Blog waone’s articles

Pendahuluan Basic/ Pendahuluan Hipnotis
- Sekilas tentang waone’s articles pada halaman Hipnotis
- TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Bab.1 Pengenalan Hipnotis / Hypnosis
- Apakah Hipnotis Itu ?
- Bahasa Dari Manakah Hipnotis Berasal?
- Bagaimana Berlangsungnya proses imunisasi meliputi Hipnotis?
- Pentingnya Mengenal dan mengetahui tentang Hipnotis
- Apakah Sebenarnya Hipnotis atau Hypnosis itu

PELATIHAN HIPNOTIS / HYPNOSIS
Bab.2 Belajar Dasar Hypnosis
- Mekanisme & Pemodelan Pikiran Manusia
- Masuknya proses imunisasi meliputi INFORMASI Ke Pikiran Bawah Sadar
- Hypnotisability - Cara memasuki kondisi Hipnotis
- State of Consciousness : Mengotrol Kesadaran Pribadi
- Cara memberikan Sugesti pada Obyek
- Cara Menghimpun Kekuatan
- Cara mengetahui kebutuhan Dasar Hipnotis
- Cara berinteraksi dengan Subjek
- Cara mempengaruhi Subjek lebih Dalam

Bab.3 Belajar Dasar Hypnosis Lanjutan
- Cara Mempelajari Tehnik dan trik Hipnotis

Bab.4 Pemahaman Tentang Sugesti
- Uji Sugestibilitas diperlukan untuk Hipnotis
- Cara Uji Praktek Sugesti pada Subjek

Pemahaman Hypnosis & Hypnotherapy
Bab.5 Dasar Hypnotherapy
- Cara mempraktekan Hypnotherapy Pada Subjek

Bab.6 Pendekatan dan Pemahaman Ericksonian
- Ericksonian Approach : Cara memahami dan Belajar tentang Seni Hipnotis

Bab.7 Eksperimental Hypnosis
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3

Penerapan Macam- macam Tehnik Therapi Hipnotis 
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek
- Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis
- Cara Paktis dan Mudah Untuk Hipnotis Anak Balita Atau Anak Penderita Autis
- Cara Menghipnotis Anak agar Prestasi Belajar Meningkat
- Cara menghilangkan Gagap dengan therapi hipnotis
- Cara Mengatasi Rasa bersalah dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi tidak bisa Tidur karena Gangguan pasangan mendengkur dengan therapi Hipnotis
- Cara Mengatasi agar Mudah bisa tidur lelap dengan Therapi Hipnotis
- Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma
- Cara mengatasi Sakit Reumatik dan lainnya dengan Hipnotis
- Cara agar jangan teringat terus pada seseorang dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi Gugup ketika wawancara dengan Therapi hipnotis
- Cara Meningkatkan Gairah Sex dengan Theerapi Hipnotis
- Cara Mengatasi dan menyembuhkan orang yang sensitif dengan Therapi Hipnotis

Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Diri Sendiri
- Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits
- Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melawan Kejahatan yang menggunakan Modus operasi Hipnotis
- Cara Praktis Melakukan Hypnotis Ke Diri Sendiri
- Cara Memotivasi Diri supaya Lebih baik dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melepaskan diri dari keterikatan ingatan masa lalu melalui Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi hipnotis

Tehnik - tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Magic Rainbow
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Ruang
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tropical Island
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule
Cara Belajar Hipnotis tingkat Tinggi dengan NLP

Bab.11 Chicken Soup For The Soul
- Self Image : Mawas diri untuk Ketenangan Batin

Referensi Free E-book
- Informasi Seputar E-Book Gratis tentang Hipnotis


disunting dan diedit dari;
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia
------------------------------
Tehnik – tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi


Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Meditasi Menembus Ruang dan Waktu



Fairground 'Tempat pekan raya'
oleh Terence Watts
Ini adalah salah satu yang tidak biasa, karena itu dinamis, bukan tenang. Ini adalah script yang sangat baik untuk pekerjaan analitis, serta untuk percobaan Regresi Kehidupan lalu.

Aku ingin tahu apakah Anda bisa bayangkan, hanya untuk beberapa saat, bahwa Anda berjalan di sepanjang sebelah taman pada malam musim gugur yang hangat ... tepi jalan setapak yang dilapisi dengan orang-orang kuno pagar hijau, membentang jauh di depan Anda dalam kurva lembut, sehingga Anda tidak bisa melihat di mana mereka menyelesaikan ... tetapi Anda tahu bahwa mereka memimpin semua jalan ke gerbang taman ... di dalam pagar ada pagar tinggi ... terlalu tinggi bagi Anda untuk melihat lebih ... tapi dari sisi lain itu Anda dapat mendengar suara dari pasar malam ... dan Anda dapat mendengar suara orang-orang, juga orang-orang yang riang, bersenang-senang dan menikmati diri mereka sendiri.

Matahari adalah hanya pada titik pengaturan, meninggalkan cahaya keemasan di langit saat senja mulai jatuh ... dan pada saat Anda mencapai gerbang masuk, taman bermain adalah kobaran lampu warna-warni, berkelap-kelip, berkedip, berkilau, beberapa mereka tampak mengejar satu sama lain di sekitar menampilkan animasi ... dengung berbaur generator dengan musik dari wahana dan derai berteriak dari pemilik kios ... dan Anda tersenyum dalam mengantisipasi saat Anda menyerahkan biaya masuk di pintu gerbang dan bergerak di dalamnya ...

Anda berjalan-jalan di antara tenda dan sisi-acara ... melangkahi meliuk-liuk kabel sesekali berat di rumput ... hanya menatap sekitar Anda ... untuk saat ini, cukup senang untuk hanya mengamati orang lain menikmati diri mereka sendiri ... sebuah stallholder tersenyum menyodorkan beberapa anak panah ke arah Anda, dan gerak tubuh terhadap hadiah unwon banyak ... dia bilang sesuatu yang Anda tidak cukup menangkap dan Anda tersenyum dan menggelengkan kepala ... kemudian mengalihkan perhatian Anda ke atas terikat individu dalam rantai dan gembok besar ... Anda menonton contortions dalam daya tarik, kemudian bertepuk tangan dengan yang lain penonton ketika ia melemparkan obligasi ke tanah dan mengangkat tangannya di atas kepalanya dalam gerakan kebebasan kemenangan ...

Anda melihat kerumunan kecil sedikit cara ke depan dan Anda berjalan-jalan santai ke arah mereka, bertanya-tanya apa yang menarik perhatian mereka ... saat Anda mendekati, Anda menangkap bau sedap dari hot dog dan bawang dan Anda dapat melihat seorang wanita yang besar dan periang melayani kerumunan dari hotplate mendesis ... ada seorang pria chestnut panggang di dekatnya, pada kuno barrow ... dan hanya di luar dirinya, seseorang dengan sebuah kios candyfloss ... Anda berdiri dan mengambil dalam adegan ini untuk beberapa saat, menyadari bahwa Anda harus berada di jantung lapang, dikelilingi oleh pemandangan dan bau yang mengangkut pikiran Anda kembali selama bertahun-tahun ....

Anda menemukan diri Anda menatap pintu masuk ke panting pontang-dan assails dorongan lama terlupakan Anda tiba-tiba ... Anda bergegas ke pintu di dasar apa yang sekarang tampaknya seperti menara tertinggi yang pernah Anda lihat ... dan kemudian Anda bergerak naik tangga spiral kayu ... kaki Anda terdengar berongga di papan ... tangan Anda meluncur dengan mudah di sepanjang pegangan yang telah begitu baik dipoles oleh tangan ribuan orang sebelum Anda saat Anda pergi naik dan naik ... berputar-putar ... sampai Anda di tempat terbuka lagi, memegang tikar kecil di bagian atas slide spiral jauh di depan Anda ....

Ini dingin di sini dan suara lapang tampaknya telah memudar hampir sepenuhnya pergi ... tampaknya Anda, hanya untuk sesaat, bahwa Anda hampir sendirian di sini, siap diam-diam di atas kerumunan di bawah Anda ... Anda menempatkan tikar di geser dan duduk di atasnya, kaki mencuat lurus di depan Anda, tangan Anda terselip di bawah lutut Anda ketika Anda mulai bergerak, perlahan pada awalnya ... kemudian lebih cepat dan lebih cepat sehingga dinding dicat sebelah Anda hanya kabur saat Anda ras turun dan turun, berputar-putar, napas Anda yang hampir direnggut dari Anda, sampai Anda datang tiba berhenti saat Anda tergelincir ke rumput di perusahaan ... bottom perpisahan dari tidurmu dan merasa jelas disorientated.

Ketika Anda sampai ke kaki Anda, Anda melihat bahwa segala sesuatu tampak lebih tenang daripada sebelumnya dan baru sadar Anda bahwa Anda mungkin telah meluncur ke bawah spiral ini untuk jauh lebih lama daripada yang Anda pikir ... begitu lama, pada kenyataannya, bahwa ... hanya untuk sesaat ....tampaknya Anda bahwa dengan beberapa trik aneh nasib, Anda telah diangkut ke waktu lain, tempat lain ... tapi kemudian semua suara fairground tampaknya kembali sekaligus dan Anda menyadari bahwa itu hanya imajinasi Anda ....

Kau masih merenungkan realisasi ini, ketika Anda menemukan diri di luar sebuah tenda kecil yang dikenakan tanda: 'peramal dan Fortune Teller' ... Anda bebek di dalam lipatan setengah terbuka dan melihat sekeliling Anda dalam cahaya redup ... ada meja dengan menyebar kain putih di atasnya dan kursi di depannya ... di atas meja, ada sebuah bola kristal besar pada alas hitam ... cahaya redup tampaknya datang dari jauh di dalam sehingga ia tampak bersinar ... dan Anda menatap dalam takjub saat Anda duduk untuk menunggu peramal tiba ....

Anda secara bertahap menyadari bahwa Anda dapat melihat pergerakan bola kristal dan Anda hanya tampaknya tidak dapat menahan bersandar ke depan untuk melihat lebih dekat ... adegan menjadi lebih tajam, lebih terfokus, dan Anda menemukan diri Anda melihat sosok familiar, meskipun, pada awalnya, Anda tidak bisa cukup tempat siapa itu ... maka Anda menyadari bahwa itu Anda!

[UNTUK ANALISIS / REGRESI] Ini Anda, dalam sebuah adegan dari masa kecil Anda, sebuah adegan dari masa kecil Anda yang berlaku di depan mata Anda, seperti itu terjadi bertahun-tahun yang lalu ...

[UNTUK PEKERJAAN SARAN] Ini Anda, tampak seperti Anda ingin melihat ... [dll]

Adegan memudar, dan Anda menunggu beberapa saat, dengan harapan bahwa itu akan kembali ... tapi bola kristal tetap gelap dan karena tampaknya ada ada tanda-tanda peramal, Anda meninggalkan tenda dan berjalan di jalan ...

Anda tersesat dalam pikiran Anda saat Anda berjalan malas bersama ... dan hampir tanpa menyadari bagaimana Anda sampai di sana, Anda menemukan diri Anda mengangkang kuda di korsel ... korsel adalah menyilaukan, merah dan kuning, hijau dan emas dan Anda kopling a emas-dicat dukungan sebagai musik dimulai dan kuda-kuda mulai bergerak ... bertahap mendapatkan kecepatan ... surai perak mengalir dan tampak hampir untuk memberi mereka hidup sebagai perjalanan berjalan lebih cepat dan lebih cepat ... kuda tampaknya melompat dan berpacu dan Anda berpegang erat pada tiang saat mereka berputar di sekitar Anda dan di sekitar ...

Ketika perjalanan akhirnya berhenti ... Anda tidak bisa cukup mendapatkan bantalan Anda sejenak atau dua ... rasanya Anda seolah-olah Anda sudah turun korsel di tempat yang sama sekali berbeda dengan di mana Anda naik ... tapi untuk beberapa alasan atau yang lain , Anda hanya tidak peduli, terutama ketika Anda melihat pintu masuk ke ruang cermin ... Anda terburu-buru dalam dan berdiri menyeringai pada gambar terdistorsi Anda lihat di sana ... satu saat, Anda panjang dan bergelombang ... cukup selanjutnya jongkok, lebih pendek daripada yang pernah Anda ingat menjadi ... kemudian, dalam sekejap berikutnya, memiliki tubuh kecil tetapi dengan kepala besar ...

[UNTUK ANALISIS / REGRESI] Lalu tiba-tiba, Anda menemukan diri Anda menatap refleksi yang tampaknya membuat Anda terlihat seperti yang Anda lakukan ketika Anda masih kecil ... dan hanya untuk instan sekilas, Anda melihat orang lain dalam refleksi itu juga, lainnya orang dan mungkin tempat lain dari Anda masa kecil ... dan Anda menyadari bahwa pada saat ini Anda hanya bisa memutuskan untuk melihat lebih banyak gambar itu, mengingat lebih banyak memori yang ... Anda hanya dapat memilih untuk melakukannya ... atau tidak ... dan Anda memutuskan untuk tidak , hanya untuk saat ini ...

[UNTUK PEKERJAAN SARAN] Lalu tiba-tiba, Anda menemukan diri Anda menatap gambar Anda yang hanya seperti yang Anda inginkan untuk menjadi, Anda bahwa Anda mulai menyadari bahwa Anda akan, ketika ... [dll]

Dan kamu harus terus maju melalui labirin cermin ... bijaksana pada awalnya tapi kemudian menyeringai pada apa yang tampaknya menjadi seratus gambar Anda saat Anda mencoba untuk menemukan rute keluar ...
Bila Anda melakukannya, hal pertama yang Anda lihat adalah tanda setengah lingkaran besar di sekitar apa yang tampak seperti terowongan gelap ... tanda adalah neon, bercahaya, surat-surat terus berubah warna ... tapi Anda dapat melihat bahwa ia mengatakan: 'Time Tunnel ... wisatawan masukkan di sini '... Anda berhenti hanya singkat saat-saat sebelum melakukan hal itu ... tampaknya ada seorang pun di sini tapi Anda dan Anda merasa diri Anda ditarik sepanjang terowongan oleh kekuatan tak terlihat ... ditarik sepanjang terowongan dan terpesona dengan efek spiral bahwa Anda tidak bisa cukup menentukan ... tipuan cahaya, mungkin ... atau hanya tipuan pikiran ....

Kabut mulai terbentuk di sekitar Anda dan segera Anda tidak dapat melihat apa-apa sama sekali kecuali cahaya perak yang Anda temukan entah bagaimana santai dan menghibur untuk beberapa alasan yang tidak diketahui ... dan Anda menyadari bahwa Anda tampaknya telah kehilangan semua rasa ruang dan waktu ...
[UNTUK ANALISIS / REGRESI] tapi rasanya seolah-olah Anda sedang bergerak kembali melalui waktu ... kembali melalui waktu seolah-olah tidak ada hal seperti waktu ... sepanjang perjalanan kembali ... kembali ke hari-hari awal masa kanak-kanak ... atau bahkan lebih jika itu yang tampaknya tepat untuk Anda ... dan Anda memutuskan ... [dll]

[UNTUK PEKERJAAN SARAN] Dan Anda menyadari bahwa saat ini, pikiran Anda siap dan menerima segala sesuatu yang aku akan mengatakan kepada Anda ... [dll]

Gunakan ini untuk akhir yang rapi untuk sesi
Anda memutuskan bahwa sudah waktunya untuk menyelesaikan perjalanan Anda melalui ruang dan waktu sekarang ... waktu juga, untuk menyelesaikan kunjungan Anda ke taman bermain ajaib ... dan pada saat itu Anda menemukan diri Anda di depan sebuah panel kontrol ... kontrol sudah diatur ... diatur untuk (waktu, tanggal) ... dan Anda tahu bahwa semua yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol merah besar di tengah panel untuk kembali ke sini dan sekarang, untuk saat ini, tempat ini, kembali ke sini dan sekarang ... dan Anda dalam waktu, saya ingin Anda melakukan hal itu, kemudian menghitung sampai lima dalam pikiran Anda ... dan ketika Anda sampai ke lima hanya membuka mata Anda dan menjadi terjaga dan sadar ... dan merasa baik.

Kesadaran bawah 'Thro '
oleh Terence Watts
Saya sering menggunakan ini sebagai awal untuk regresi / pekerjaan analitis, setelah induksi 'standar'. 'Rahasia kamar' ini mungkin dapat digunakan untuk memulihkan barang yang hilang / tersembunyi, meskipun aku belum pernah mencobanya.

Dan sekarang kau begitu indah santai, tidak ada yang menginginkan apa pun, tidak ada yang mengharapkan apapun, dan benar-benar apa-apa pun untuk Anda lakukan tetapi untuk bersantai ... Saya ingin Anda membayangkan bahwa Anda hanya seorang pengamat dari pikiran Anda sendiri ... melayang perlahan ke bawah melalui Anda tingkat kesadaran ... di tingkat atas pada awalnya ... bagian yang berhubungan dengan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari ... mana keputusan harus dibuat dan arti penuh dengan hal yang harus dipertimbangkan dan diperhitungkan .... Ini seperti lantai penjualan department store sibuk ... ramai penuh dengan pembeli dan staf ...

Dan kau hanya pengamat, tenang, lembut, melayang turun ... lebih rendah dan lebih rendah ... dan rendah ... masih dalam pikiran bawah sadar, belum alam bawah sadar ... sampai ke tingkat di mana hal-hal yang didengar setengah, setengah ingat ... sebagian menyadari ... bagian di mana hal-hal yang terbentuk sebelum mereka benar-benar mulai mengambil bentuk ... ini adalah seperti lantai bawah itu toko yang sama ... lantai, mungkin, di mana semuanya dibongkar dan dibuat siap untuk dijual ...

Dan Anda hanya melanjutkan, hanyut lebih dalam dan lebih bawah ... lebih rendah dan lebih rendah ... turun sekarang ke hulu alam bawah sadar ... ini adalah bagian dari pikiran Anda bahwa warna Anda pikiran ... yang membuat Anda seperti beberapa hal dan orang lain tidak suka ... bagian di mana tiba-tiba ide dan musim semi inspirasi dari ... kadang-kadang menangkap Anda hampir terkejut ... lantai di mana semua saham yang toko disimpan.

Dan Anda hanya melayang lebih rendah dan lebih rendah ... lembut, lembut, turun dan turun ... ke tingkat yang lebih rendah dari bawah sadar Anda ... sejauh yang Anda bisa pergi ... ke bagian pikiran Anda yang mengatur bagaimana Anda melihat dunia ... ini adalah lantai itulah yang paling penting dari semua ... di mana rekening disimpan dan kampanye yang memutuskan ... dan penilaian yang dibuat.

Ini adalah bagian dari pikiran Anda yang mengontrol bagaimana perasaan Anda ... itu adalah tempat kelahiran dari perasaan seperti kebanggaan dan marah ... kesenangan dan iri ... kebahagiaan dan rasa sakit ... dan semua emosi lain yang membuat Anda ke dalam jenis orang yang Anda ... ini juga di mana kenangan rahasia dari waktu yang lama disimpan ... kenangan yang kadang begitu rahasia bahwa bahkan Anda tidak memiliki pengetahuan sadar mereka ... tapi bahkan tanpa kesadaran itu, mereka dapat warna pertimbangan dan mempengaruhi perasaan ... kadang-kadang jinak ... tetapi sering menyebabkan segala macam masalah ...
Sekarang aku ingin kau, jika Anda mau, gunakan imajinasi Anda bahkan lebih kuat ... Saya ingin Anda membayangkan diri Anda di ujung lorong panjang ... menyapu jauh di depan Anda dalam kurva lembut yang panjang ... sehingga Anda tidak bisa benar-benar melihat akhir itu ... tapi kau tahu secara naluriah bahwa itu benar-benar kosong ... bahwa ada seorang pun di sini tapi Anda ... dan saat Anda bergerak sepanjang itu, Anda melihat bahwa ada pintu diatur dalam dinding pada interval ... pintu ke berbagai bagian pikiran Anda ... dan akhirnya ... akhirnya ... Anda menemukan diri di luar pintu dengan legenda: 'Rahasia' tertulis berani atasnya ... Anda dapat melihat bahwa itu terkunci, dengan kunci yang besar ... dan Anda menyadari bahwa ini adalah ruang di mana kenangan rahasia Anda disimpan ...

Ini adalah ruang di mana kenangan rahasia Anda disimpan ... hal-hal yang telah dikurung di sini oleh pikiran bawah sadar Anda karena mereka begitu marah Anda dalam beberapa cara ... hal-hal yang menyakiti Anda ... hal-hal yang mungkin takut Anda begitu buruk Anda hanya tidak tahan ... dan mungkin beberapa hal yang

Anda hanya ditemukan sangat tidak nyaman Anda harus berpaling dari mereka ... mereka semua kenangan dari waktu yang sangat lama ... dan mereka tidak bisa melukai Anda sekarang ... tapi alam bawah sadar Anda tidak tahu ini ... dan terus mengambil tanggung jawab untuk melindungi Anda dari mereka ... dan tanggung jawab yang sangat berat di alam bawah sadar Anda ... dan karena mengatur alam bawah sadar Anda bagaimana perasaan Anda dari hari ke hari ... yang mempengaruhi berat badan Anda secara sadar.
Tapi kenangan tidak lebih dari pikiran sekarang ... mereka tidak dapat menyakiti Anda lagi ... dan alam bawah sadar Anda hanya bisa membiarkan mereka pergi ... sehingga Anda hanya memutar kunci di lubangnya dan sedikit membuka pintu ... hanya meninggalkannya terbuka ... dan Anda akan menemukan, selama beberapa hari berikutnya bahwa Anda akan mulai mengingat beberapa kenangan lama dari masa lalu

... beberapa saat mimpi ... beberapa saat Anda sudah bangun ... beberapa dari mereka mungkin hanya muncul di kepala Anda ketika Anda tidak mengharapkannya ... dan untuk setiap memori yang Anda ingat, Anda akan menemukan diri Anda merasa hanya sedikit lebih ringan, hanya yang sedikit lebih bahagia ... hanya sedikit lebih mampu untuk melanjutkan tugas hari ini hidup ....


Back to Basic pada Blog terkait atau pada halaman ;
TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Perlu diketahui pada Back to Basic tersebut, adalah menyajikan tentang Tutorial Cara Belajar Hypnosis selengkapnya, dan disajikan dengan tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud !
Adapun seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan hasil edit dari suntingan E-Book dan cuplikan artikel yang khusus membahas tentang Hypnosis.

Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !

Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment