Sunday, March 10, 2013

Elizabeth Ward Gracen, Miss America 1982 : Klaim berselingkuh dengan Presiden AS Bill Clinton






Elizabeth Ward Gracen, Miss America 1982 / Nona Arkansas 1981





Awal kehidupan, kontes Kecantikan dan karir akting
Ia dilahirkan pada April 3, 1961 di Ozark, Arkansas , dan dibesarkan di Booneville, Arkansas , putri Jimmy Young Ward dan Patricia "Pat" (Murphy) Ward. Dia kemudian pindah ke Russellville, Arkansas dengan keluarganya, di mana dia lulus dari Sekolah Tinggi Russellville pada tahun 1979. Dia memenangkan gelar Nona Arkansas pada tahun 1981 dan Miss America pada tahun 1982. Dia menggunakan uang beasiswa Miss Amerika untuk belajar akting di HB Studios di New York City sebelum pindah ke Hollywood untuk mengejar karir film dan televisi. Selama waktu ini, Gracen mengatakan dia memiliki one-night stand dengan masa depan Presiden Bill Clinton . Gracen berpose telanjang untuk  majalah Playboy edisi Mei 1992.

Dia membangun karir akting, dan pada tahun 1989, sementara film Sundown: The Vampire di Retreat , ia bertemu aktor Brendan Hughes dan mereka menikah segera setelah. Pasangan ini bercerai pada tahun 1994. Sebelum itu ia menikah dengan Jon Birmingham. Dia telah menikah lagi dan memiliki seorang anak perempuan.

Dia membuat debut profesional fitur film di Tiga Untuk Jalan dengan Charlie Sheen . Kredit filmnya juga termasuk peran unggulan kami di Ditandai Untuk Kematian berlawanan Steven Seagal , Pass amunisi dengan Tim Curry , dan fitur CBS 83 Jam Till Dawn denganPeter Strauss dan Robert Urich . Gracen membintangi Lower Level dan Kebijaksanaan Tertanggung dengan Michael York.

Di televisi, Gracen telah muncul di Shelley Duvall 's Kasus Aneh dari Dr Jekyll dan Mr Hyde , Sidney Sheldon 's The Sands of Timedan Kematian Incredible Hulk . Dia juga muncul dengan peran utama dalam seri ekstrim untuk NBC dan seri sindikasi Renegade danRatu Swords.

Paling terkenal peran akting Elizabeth Gracen ini telah sebagai karakter Immortal Amanda dalam seri Highlander: Seri , dan perusahaan spin-off dari karakter itu, Highlander: The Raven . Namun, saat ini dia fokus pada menulis dan mengarahkan. Gracen membuat debut sutradara dengan fitur pendek dokumenter yang disebut Deal Sial . Film ini adalah potret intim dari tiga waria muda dari negara bagian rumahnya yang bersaing dalam kontes kecantikan wanita peniru.

Klaim pernah berselingkuh dengan Presiden AS Bill Clinton
Pada tahun 1992, rumor berputar-putar bahwa Gracen berselingkuh dengan Gubernur Arkansas Bill Clinton. Pada awalnya, Gracen menolak klaim ini. Pada musim semi 1998 Gracen menarik kembali enam-tahun penolakan dan menyatakan dia memiliki berdiri satu malam dengan Clinton pada tahun 1982.

Setelah mengklaim ini, Independen CounselKenneth Starr , yang menyelidiki Clinton dalam gugatan Jones Paula , mengeluarkan somasi untuk memiliki dia bersaksi klaim di pengadilan. Gracen, bagaimanapun, menghindari somasi tersebut dan pada satu titik bisa menghindarinya karena Highlander: The Raven . sedang difilmkan luar negeri Paula Jones ' Tim hukum juga tidak dapat melacak Gracen turun karena dia telah membuat perjalanan tak terjadwal ke Las Vegas dan Karibia juga.

Gallery Elizabeth Ward Gracen




Gallery Elizabeth Ward Gracen in Photo's



Elizabeth W Grace : berpose telanjang untuk majalah Playboy edisi Mei 1992


Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.











Sumber Foto:
Elizabeth Ward Gracen, Miss America 1982 / Nona Arkansas 1.981
Amplop: Bill Clinton 42 nd Presiden dengan US POS Pembatalan
Digital cetak dan amplop antik
21,5 x 17 inci
MHL 117
http://www.hammergallery.com/artists/hernandez/MHL%20117-MissAmerica1982306.JPG

See Movies
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!
http://youtu.be/dLndDx7A0Jo
atau lihat disini ( Klik Open)



****
Ulasan Berita Seputar Elizabeth Ward Gracen

Aktris Siapa yang Diklaim Seks dengan Bill Says IRS menggangguku Her
Elizabeth Ward Gracen
Seorang aktris yang mengatakan dia memiliki hubungan asmara panjang lalu dengan Presiden Clinton berada di bawah pengawasan IRS hanya beberapa minggu setelah peringatan bahwa dia bisa diaudit jika dia tidak diam, pengacaranya mengatakan. Elizabeth Ward Gracen, bintang "Highlander" serial TV, telah dibanjiri dengan puluhan surat dari petugas pajak - mengklaim dia tidak mengajukan kembali dan mengancam untuk merebut upah dan properti.

Gracen, mantan Miss America yang mengatakan dia berhubungan seks dengan Clinton pada tahun 1983, bukanlah wanita pertama terkait dengan presiden untuk menarik IRS. Paula Jones, yang menetap seks pelecehan gugatannya terhadap dirinya tahun lalu, telah diaudit setelah ia menolak kesepakatan dengan Clinton - dan Departemen Keuangan sedang menyelidiki mengapa IRS terlibat.

Syuting acara TV-nya di Eropa, Gracen menolak untuk berbicara tentang situasinya, tapi salah satu pengacaranya dihubungi Post mengatakan IRS adalah pada kasusnya tanpa alasan. "Dia membayar pajak, dia benar-benar persegi," kata pengacara, Vincent Vento. "Saya tidak berpikir siapa pun ingin mengambil pada pemerintah ... Dia hanya merasa itu benar-benar tidak adil."

Ancaman penyelidikan IRS berasal dari penelepon gelap yang sama yang pernah memperingatkan Gracen ia akan mendapatkan panggilan pengadilan dan harus keluar dari kota, Vento kata. Mantan ratu kecantikan tidak tahu siapa penelepon itu, namun pengacaranya mengatakan daftar orang-orang dengan motif adalah satu pendek. "Satu-satunya orang yang akan mendapat manfaat akan menjadi presiden Amerika Serikat, kecuali ada beberapa agenda lain di luar sana," kata Vento.

Panggilan pertama datang sekitar Natal 1997, ketika Gracen berada di rumah orangtuanya di Little Rock, Arkansas, katanya. Pada saat itu, para pengacara Jones 'berusaha untuk mendapatkan Gracen untuk bersaksi tentang hubungannya dengan Clinton untuk setelan seks pelecehan. "Telepon itu sangat profesional dan agak menakutkan," kata Vento. "Mereka mengatakan, 'Lihat, ada surat perintah pengadilan untuk Anda tentang Bill Clinton Saya akan menyarankan Anda untuk tidak berada di sekitar..'" Gracen tidak akan memberikan panggilan berpikir dua - kecuali bahwa hari berikutnya, setelah dia ditinggalkan di perjalanan ke Las Vegas, somasi yang disajikan di Little Rock. Selama beberapa bulan berikutnya, Gracen - yang secara terbuka membantah affair dengan Clinton pada tahun 1992 - berada di jalan, menghindari proses-server. 

Pada musim semi, ia menarik kembali enam-tahun penyangkalan dan mengaku ia dan Clinton pernah berhubungan seks. Pada musim panas, ia berada di Kanada, syuting acara barunya, "Highlander:. The Raven" Dalam sebuah wawancara dengan Toronto Star tentang acaranya, dia juga berbicara tentang bagaimana teman-temannya dan keluarganya diintimidasi dan bagaimana dia takut untuk keselamatan setelah koneksi Clinton muncul. "Wawancara akan dijemput dan menjadi berita besar," kata Vento.

Dalam beberapa minggu, Gracen mendapat panggilan telepon lain pada nomor tidak terdaftar di Kanada, dan dia mengenali suara itu dari panggilan peringatan kepadanya tentang somasi delapan bulan sebelumnya, kata Vento. "Mereka mengatakan, 'Anda benar-benar harus tutup mulut tentang Bill Clinton dan melanjutkan hidup Anda Anda bisa didiskreditkan.. Anda bisa memiliki penyelidikan IRS,'" pengacara menceritakan. Beberapa minggu kemudian, surat-surat dari IRS mulai datang, dikirim ke rumah orangtuanya, yang tidak terdaftar pada pengajuan pajak nya, Vento kata.

Pemakzulan Tonton
The New York Post , September 27, 1998 Elizabeth Gracen: Saya adalah korban dari pemerintahan Clinton teror menyelidiki preman Clinton
ditulis oleh Steve Dunleavy


ELIZABETH Ward Gracen, bintang acara TV hit baru dan mantan Miss America, mengklaim Clintonistas melancarkan kampanye teror yang takut neraka keluar dari dirinya. "Saya menghabiskan uang kecil mempekerjakan peneliti untuk menyelidiki para peneliti dari Gedung Putih yang saya benar-benar percaya mengejar saya untuk mencegah cerita saya," katanya kepada saya pada set TV baru acaranya Highlander: The Raven .

Dan apa ceritanya? Pada musim gugur 1983, ketika Bill Clinton menjadi gubernur Arkansas, ia mengundang Elizabeth ke tempat yang disebut Quapaw Tower di Little Rock. "Saya percaya apartemen dimiliki oleh salah satu temannya," katanya di trailer-nya di Toronto. Dia sebelumnya telah menggunakan kata "rendezvous," tapi dengan cepat mengoreksi ucapannya. "Untuk menggunakan pertemuan kata akan memberikan kesan itu romantis, tapi itu jauh dari romantis," katanya.

Pabrik Rumor menyarankan Bubba memaksakan diri padanya. "Tidak, tidak benar. Itu suka sama suka aku menikah pada saat itu,. Dan begitu juga dia. Tidak, saya tidak bangga karenanya." Bagaimana semua itu dimulai? "Salah satu teman saya, pacar, adalah baby sitter untuk Clinton, dan dia memperkenalkan saya untuk kembali pada tahun 1979 dan itu tentang hal itu.. I Miss Arkansas pada saat itu.

"Kemudian di Hot Springs, saya melakukan pengumuman layanan publik sebagai Miss America. Dia ada di sana. "Dia menawari saya kembali angkat di limo, dan ia main mata dengan saya." Pada tahap wawancara, air mata di matanya, dan dia berkata pada pacarnya, seorang bankir investasi: "Saya benar-benar tidak boleh mengatakan hal-hal ini." Kita bicara lagi. Terdiri, sopan tapi tidak merasa terlalu baik, ia melanjutkan. "Kami memiliki malam itu di apartemen itu Mungkin kami berada di sana selama dua jam.. Ini bukan sesuatu yang saya bangga."

Apa yang terjadi selanjutnya, datang tahun 1992, adalah vintage Clinton. "Semua orang di Arkansas, hampir semua orang - dan saya dibesarkan di Russellville, Arkansas - tahu tentang Bunga Gennifer dan perempuan lain Maksudku itu benar-benar rahasia umum.."

Tapi bisikan keluar. Elizabeth telah bersamanya selama satu malam. Mesin punya pergi. Panggilan telepon, beberapa ramah, beberapa tidak, beberapa benar-benar mengancam.

"Pada tahun 1992, saya keluar dan membantah malam itu bersama-sama dengan Clinton," katanya. "Saya percaya jika aku keluar dan mengakui hal itu, ia tidak akan pernah menjadi presiden Dan tak seorang pun ingin semacam tanggung jawab.. . "Setelah malam kami bersama-sama di Little Rock, saya berada di New York melakukan iklan, dan dia menelepon saya di apartemen yang saya berbagi dengan suami saya, saya hanya berkata:" Anda memiliki nomor yang salah. " Saya tidak ingin lagi hubungannya dengan dia. "Saya tahu kemudian bahwa sutradara film Harry Thomason [teman Clinton] dan Gedung Putih besar-wig Mickey Kantor duduk dengan agen saya, Miles Levy, dan bekerja di luar semacam kesepakatan yang akan saya menyangkal hubungannya dengan Bill Clinton .

" Apapun yang dikatakan hari itu di deli di Los Angeles antara Thomason, Kantor dan agen Levy, hal-hal mulai mencari untuk seorang gadis cantik yang sedang berjuang dengan iklan di sana-sini. "Aku tiba-tiba mendapat pekerjaan akting yang sangat baik, mini-seri di Kroasia, dari semua tempat," kata 37 tahun dengan senyum tipis. "Lalu aku mendapat lain, baik jangka panjang peran di Brasil. Saya pikir, yah akhirnya mereka telah diakui saya. Saya pikir saya sedikit naif. "Aku tahu apa-apa tentang agen saya berbicara dengan teman Clinton, tapi tahun ini, akhir tahun lalu, saya mulai mendapatkan panggilan yang membuat hal-hal jatuh ke tempatnya.

"Beberapa panggilan ramah memberitahu saya untuk keluar dari kota untuk menghindari somasi dari [konsultan independen] Kenneth Starr. Beberapa panggilan jahat mengatakan karakter saya akan segera dibunuh. "Untungnya, aku punya pekerjaan dan pacar yang banyak bepergian, dan benar-benar, yang ingin berbicara tentang sesuatu yang Anda menyesal di 1982. "Ya, saya berada di luar kota banyak." Elizabeth mengklaim panas itu muncul. "Teman-teman saya sedang diajukan misteri tentang kaset," katanya.

"Percayalah, saya tidak orang tape, dan tidak ada kaset ada." Dia bilang dia punya banyak panggilan telepon aneh - dan orangtuanya punya beberapa juga. Kemudian krisis tersebut. "Saya dengan pacar saya berlibur di St Martin Kami pergi joging.. Kami tinggal di salah satu cabanas. Tertinggal adalah sebuah Rolex dan $ 2.000 dalam bentuk tunai di meja kopi."

"Ketika kami kembali, tempat itu dirampok. The $ 2.000 dan menonton Rolex masih ada Tidak ada yang dicuri.. Mereka mencari kaset yang tidak ada. "Pria mencari setelah kamar kami mengatakan ia melihat dua pria dalam setelan memasuki tempat dan satu pria dalam setelan menunggu di luar. Ia tidak menantang mereka, dia pikir mereka teman-teman kita. "Lalu telepon menelepon lagi Bagi saya,. Ke tempat orang tua saya '. Aku berada di sebuah tempat yang dirahasiakan, tetapi panggilan datang kepada saya itu cukup banyak jenis yang sama dari panggilan.. Dapatkan keluar dari kota sebelum saya bisa memukul dengan subpoena.

"Pada satu kesempatan tertentu selama kasus Jones Paula, aku menghilang. Keesokan harinya, panggilan pengadilan tiba di tempat orang tua saya 'saya mulai terus mendapatkan panggilan.. Aku menyewa pengacara Bruce Cutler dan peneliti.

 
"Ya, saya takut fisik Kita berbicara tentang presiden dari negara sini,. Dan antara panggilan ramah di satu sisi mengatakan kepada saya untuk keluar dari kota untuk kebaikan saya sendiri dan kemudian berbicara tentang taktik smear di sisi lain, aku ketakutan. Ya, secara fisik takut. "Ada ancaman selalu terselubung Selalu..

Aku tidak melakukan kesalahan kecuali satu malam bodoh waktu yang lama. Tapi sekarang ini tahun lalu telah menjadi sangat menakutkan." Hari ini, "Raven" debut di New York, di mana Elizabeth memainkan Amanda, pembalas pedang-wielding abadi.

"Saya ingin Cutler untuk memainkan peran cameo di mana ia membela saya, tapi saya ingin Clinton untuk memainkan peran cameo. "Kemudian dalam seri, aku bisa memenggal kepalanya dengan pedang," tambahnya sambil tertawa. "Kau tahu kita tidak layak orang ini saya membaca apa Monica Lewinsky katakan.. Beberapa orang tertawa. Beberapa orang tidak. Beberapa suara hal-hal aneh. Tapi aku masih seusia dia sekali, dan aku dibawa oleh nya pesona, sayangnya.

"Ya, itu adalah pengalaman yang pusing untuk memiliki gubernur Arkansas memperhatikan begitu banyak dari Anda. Anda selalu berpikir Anda khusus, yang ketika datang kepadanya cukup bodoh. "Monica dibawa oleh presiden pesona anak, sama suka diemong kecil yang sama.. Tidak benar. Bagaimana bisa setiap pemimpin dunia percaya padanya? Sungguh. "Setiap minggu di acara saya pertempuran kejahatan Tapi semua orang-orang jahat memiliki sisi menarik.. Apakah saya membuat poin saya?" Tragisnya, Elizabeth, yang Anda miliki.

Karir aktris berkembang 'setelah berhubungan seks dengan Clinton'
Dengan Hugh Davies di Washington Affair: Elizabeth Ward Gracen dari The Telegraph Electronic September 28, 1998

A Miss MANTAN Amerika yang menghabiskan "satu malam bodoh waktu yang lama" dengan Bill Clinton mengatakan kemarin bahwa kesepakatan ini bekerja dengan agennya baginya untuk mengejek ide melemparkan sebagai imbalan atas bantuan dalam karir aktingnya.

Penolakan publik Elizabeth Gracen pada tahun 1992 membantu Clinton untuk bertahan upaya lain api tua, Gennifer Flowers, seorang penyanyi klub malam, untuk menyabot tawaran untuk presiden. Rincian balik-layar manuver, jika benar, yang sangat mirip dengan upaya untuk membeli keheningan Monica Lewinsky dengan pekerjaan Revlon di New York. Nona Gracen, 37, dari Booneville, Arkansas, mengklaim bahwa dua dari teman Mr Clinton, Harry Thomason, seorang produser Hollywood, dan Mickey Kantor, penasihat Gedung mantan Putih, bertemu agennya secara pribadi dan menetap pengaturan "yang akan saya menyangkal ada hubungannya dengan Bill Clinton ". Mr Thomason wields banyak pengaruh di dunia film.

Dalam masa-masa sulit, dia juga sering datang untuk menyelamatkan Mr Clinton. Dia meluncurkan situasi komedi televisi sukses Merancang Perempuan dan kredit Hillary Clinton dengan menyarankan judul seri lain sangat sukses, Evening Shade, yang dibintangi Burt Reynolds dan menampilkan adik Mr Clinton, Roger, yang menghangat penonton studio dengan gitarnya bermain. Menurut Ms Gracen, menawarkan mulai menuangkan baginya untuk bekerja di tempat yang jauh. "Aku tiba-tiba mendapat pekerjaan akting yang sangat baik, mini-seri di Kroasia, dan kemudian aku mendapat lain, baik jangka panjang peran di Brasil." Dia sekarang bintang dari Highlander: The Raven. Dia memainkan Amanda, pembalas pedang-wielding.

"Saya ingin Clinton untuk memainkan peran cameo Kemudian,. Dalam seri, aku bisa memenggal kepalanya dengan pedang saya," katanya. Alasannya, katanya dalam sebuah wawancara New York Post, adalah bahwa ia telah menjadi korban dari kampanye pelecehan di mana dia "secara fisik takut" peneliti dari Gedung Putih "yang saya benar-benar percaya mengejar saya untuk mencegah saya Cerita ".

Mereka tampaknya khawatir bahwa pengacara bertindak untuk Paula Jones dalam kasus pelecehan seksual terhadap Presiden itu mengejarnya sebagai saksi perilaku ketika gubernur Arkansas. "Ada ancaman terselubung ... ini tahun lalu telah menjadi sangat, sangat menakutkan." The Ms ramping Gracen, Miss Arkansas sebelum menjadi Miss America pada tahun 1982, menghabiskan empat bulan bepergian antara Karibia, Kanada dan Paris dan menghindari saksi. Dia menjadi negara ratu kecantikan setelah ditemukan oleh agen sambil memesan makanan di Whatta-burger di Russellville, Arkansas.

 Pada tahun 1983, ia pergi ke Hot Springs, Arkansas, untuk membuat pengumuman publik-pelayanan sebagai Miss America. Clinton menawarinya tumpangan di limusin resminya "dan ia main mata dengan saya". Beberapa hari kemudian, mereka menghabiskan dua jam melakukan hubungan seksual di sebuah flat di Menara Quapaw, Little Rock, Arkansas. "Saya percaya apartemen dimiliki oleh salah satu dari teman-temannya. Itu jauh dari romantis itu konsensual.. Aku menikah pada waktu itu, dan begitu juga dia. Ini bukan sesuatu yang saya banggakan.

"Pada tahun 1992, saya keluar dan membantah malam itu bersama-sama dengan Clinton Saya percaya bahwa jika saya telah keluar dan mengakui hal itu, ia tidak akan pernah Presiden.. Dan tak seorang pun ingin semacam tanggung jawab. . "Setelah malam kami bersama-sama di Little Rock, saya berada di New York melakukan iklan, dan dia menelepon saya di apartemen yang saya berbagi dengan suami saya, saya hanya berkata:" Anda memiliki nomor yang salah. " Saya tidak ingin lagi hubungannya dengan dia. "


****
Miss USA adalah kontes kecantikan di Amerika Serikat yang selalu diadakan secara tahunan sejak 1952 untuk memilih wakil negara Amerika Serikat di ajang kontes kecantikan Miss Universe. Miss Universe Organization mengoperasikan kedua kontes kecantikan di atas, termasuk diantaranya Miss Teen USA.
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Kontes pemilihan ratu kecantikan Amerika ini sepertinya tak pernah bebas dari skandal. Mulai dari skandal seks, menari Streaptess, pose bugil , obat bius, hingga penculikan dan penganiayaan, pernah dilakukan oleh para kontestan dan pemenang kontes Miss USA.

Untuk mengetahui siapa saja Miss Yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Demikan artikel tentang Elizabeth Ward Gracen, Miss America 1982 : Klaim berselingkuh dengan Presiden AS Bill Clinton
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
en.wikipedia.org

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



2 comments:

  1. Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs AFUNG-CENTER.COM Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

    * BONEKA FULL BODY SILICON

    * OBAT PEMBESAR PENIS

    * OBAT KUAT VIAGRA

    * VAKUM PEMBESAR PENIS

    * VAGINA SENTER ELEKTRIK

    * PENIS TEMPEL ELEKTRIK

    * VAGINA GETAR GOYANG

    * OBAT VMENPLUS ASLI

    * ALAT PENGGELI VAGINA

    * VIMAX PILLS CANADA

    * VAGINA TABUNG SILICON

    * ALAT PENGGELI PUTING

    * VAGINA PINGGUL JUMBO

    * PENIS GETAR MAJU MUNDUR

    * VMENPLUS ORIGINAL

    * BONEKA FULL BODY POMPA

    * OBAT KLG ASLI

    * ALAT PENGGETAR VAGINA

    * VAGINA GETAR SILICON

    * ALAT KESEHATAN

    * OBAT PENGGEMUK BADAN

    * PENIS GETAR GOYANG

    * BONEKA SEX NGANGKANG

    * PENIS IKAT PINGGANG PADAT

    * OBAT VIGRX PLUS

    * BONEKA SILICON BUATAN

    * OBAT KUAT LIVITRA

    * OBAT PENYUBUR SPERMA

    * OBAT PERANGSANG WANITA

    * OBAT PERANGSANG DH2O

    * OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD

    Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Denagn Baik : ( HUB : 082136584678 / PIN BBM 2A971C84 )

    ReplyDelete
  2. Obat Aborsi,,
    Nice bag you can earn money from that
    Thanks for your posting
    Visit me @, Jual Obat Aborsi,,

    ReplyDelete