Friday, March 1, 2013

Cara meningkatkan Gairah Sex dengan Therapi Hipnotis






Terapi Sex untuk menjaga Stamina Bercinta

Sebelum membaca lebih dalam tentang yang dimaksud pada halaman ini, sebaiknya anda baca dulu tentang halaman 'Pendahuluan' atau
Silahkan baca dulu disini
Pendahuluan Hipnotis

Salam Blogger,
Mohon Terlebih Dahulu Membaca Disclaimer Sebelum Melanjutkan Penelusuran tentang Hypnosis pada blog terkait atau pada halaman lainnya.

Sekapur Sirih : Apa Yang Dapat Dicapai Melalui Free Hypnosis Tutorial Ini 
Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?

Hipnotis pada saat ini mulai dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan stigma negatif yang selama ini lekat dengan segala sesuatu yang terkait dengan kata “hipnotis” secara perlahan mulai berubah. Hipnotis mulai disadari sebagai suatu teknik yang sangat efektif untuk pemberdayaan diri.

blog waone’s articles pada halaman khusus yng membahas tentang Hipnotis adalah halaman yang sengaja dishare, dan diharapkan dapat menjadi referensi yang cukup memadai bagi siapapun juga yang berminat untuk mengetahui dunia hipnotis.

Bagi kalangan awam yang ingin mempelajari hipnotisme, pada blog terkait atau pada halaman lainnya telah menyediakan informasi “Referensi Free E -Book”.

Misi utama dari adanya tutorial ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat pula menikmati pengetahuan ini, serta memanfaatkannya untuk berbagai hal yang positif, khususnya sebagai teknik pemberdayaan diri terkini yang sangat efektif.
***
Sebagian besar materi dari halaman yang menyangkut pembahasan tentang Hipnotis ini merupakan suntingan dari web atau blog yang cukup banyak pengunjungnya. Dan sebagai pelengkap, maka pada blog terkait atau pada halaman lainnya dalam blog ini juga memuat berbagai artikel dari pakar lainnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.
***
Meski dengan banyak kandungan materi yang beragam, maka blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis hanya ditujukan kepada peminat hipnotisme pemula,atau dari kalangan awam, juga bagi para motivator dan pemerhati bidang pemberdayaan diri yang tertarik untuk memahami dunia pikiran bawah sadar.

                                                              Coba cari titik yang berwarna hitam dimana?

blog waone’s articles yang khusus membahas tentang Hipnotis mungkin memiliki wajah yang sangat sederhana, karena halaman ini lebih mengutamakan content dibandingkan dengan penampilan pembahasan secara khusus dan menyeluruh pada tampilan blog.

Blog ini tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. Akan tetapi bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.

Akhirnya blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis ini ditujukan kepada siapapun juga yang menaruh minat terhadap hipnotisme dan hal-hal yang terkait dengan hipnotisme. Pada halaman yang membahas tentang hipnotis ini kiranya dapat menjadi sumber dari berbagai informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan peminat hipnotisme secara mudah dan murah.
Salam hangat !
Dan ... Salam Hypnosis !

dan Halaman 'Disclaimer' atau
Silahkan baca dulu disini
Disclaimer - 
PENYANGKAL–GUGATAN











Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “blog waone’s articles”, Mencakup Blog terkait “Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” Tak Terbatas Pada Isi Artikel, Dan Atau Iklan Di “blog waone’s articles” juga pada“ Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” .

blog waone’s articles” menyatakan bahwa situs khusus yang membahas “HIPNOTIS” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.
***
Seluruh artikel yang ada di “blog waone’s articles” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya, yang disunting dari berbagai sumber melalui browsing internet
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “blog waone’s articles” di internet dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di “blog waone’s articles” ataupun dari suatu penyalahgunaan situs “blog waone’s articles” di internet dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung didalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”.
***
Pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan / artikel merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel “blog waone’s articles” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi artikel itu.
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau menshare kembali tulisan yang berasal dari “blog waone’s articles”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”, meski “blog waone’s articles” telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.
***
Para pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat “blog waone’s articles” untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.
***
Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes pada halaman dari “blog waone’s articles” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya.

Penulis ‘blog waone’s articles





Basic - Tutorial


TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS

Disclaimer / PENYANGKAL–GUGATAN
- Disclaimer Tentang Hipnotis di Blog waone’s articles

Pendahuluan Basic/ Pendahuluan Hipnotis
- Sekilas tentang waone’s articles pada halaman Hipnotis
- TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Bab.1 Pengenalan Hipnotis / Hypnosis
- Apakah Hipnotis Itu ?
- Bahasa Dari Manakah Hipnotis Berasal?
- Bagaimana Berlangsungnya proses imunisasi meliputi Hipnotis?
- Pentingnya Mengenal dan mengetahui tentang Hipnotis
- Apakah Sebenarnya Hipnotis atau Hypnosis itu

PELATIHAN HIPNOTIS / HYPNOSIS
Bab.2 Belajar Dasar Hypnosis
- Mekanisme & Pemodelan Pikiran Manusia
- Masuknya proses imunisasi meliputi INFORMASI Ke Pikiran Bawah Sadar
- Hypnotisability - Cara memasuki kondisi Hipnotis
- State of Consciousness : Mengotrol Kesadaran Pribadi
- Cara memberikan Sugesti pada Obyek
- Cara Menghimpun Kekuatan
- Cara mengetahui kebutuhan Dasar Hipnotis
- Cara berinteraksi dengan Subjek
- Cara mempengaruhi Subjek lebih Dalam

Bab.3 Belajar Dasar Hypnosis Lanjutan
- Cara Mempelajari Tehnik dan trik Hipnotis

Bab.4 Pemahaman Tentang Sugesti
- Uji Sugestibilitas diperlukan untuk Hipnotis
- Cara Uji Praktek Sugesti pada Subjek

Pemahaman Hypnosis & Hypnotherapy
Bab.5 Dasar Hypnotherapy
- Cara mempraktekan Hypnotherapy Pada Subjek

Bab.6 Pendekatan dan Pemahaman Ericksonian
- Ericksonian Approach : Cara memahami dan Belajar tentang Seni Hipnotis

Bab.7 Eksperimental Hypnosis
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3

Penerapan Macam- macam Tehnik Therapi Hipnotis 
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek
- Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis
- Cara Paktis dan Mudah Untuk Hipnotis Anak Balita Atau Anak Penderita Autis
- Cara Menghipnotis Anak agar Prestasi Belajar Meningkat
- Cara menghilangkan Gagap dengan therapi hipnotis
- Cara Mengatasi Rasa bersalah dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi tidak bisa Tidur karena Gangguan pasangan mendengkur dengan therapi Hipnotis
- Cara Mengatasi agar Mudah bisa tidur lelap dengan Therapi Hipnotis
- Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma
- Cara mengatasi Sakit Reumatik dan lainnya dengan Hipnotis
- Cara agar jangan teringat terus pada seseorang dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi Gugup ketika wawancara dengan Therapi hipnotis
- Cara Meningkatkan Gairah Sex dengan Theerapi Hipnotis
- Cara Mengatasi dan menyembuhkan orang yang sensitif dengan Therapi Hipnotis

Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Diri Sendiri
- Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits
- Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melawan Kejahatan yang menggunakan Modus operasi Hipnotis
- Cara Praktis Melakukan Hypnotis Ke Diri Sendiri
- Cara Memotivasi Diri supaya Lebih baik dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melepaskan diri dari keterikatan ingatan masa lalu melalui Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi hipnotis

Tehnik - tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Magic Rainbow
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Ruang
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tropical Island
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule
Cara Belajar Hipnotis tingkat Tinggi dengan NLP

Bab.11 Chicken Soup For The Soul
- Self Image : Mawas diri untuk Ketenangan Batin

Referensi Free E-book
- Informasi Seputar E-Book Gratis tentang Hipnotis


disunting dan diedit dari;
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia
------------------------------
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek

Cara meningkatkan Gairah Sex dengan Therapi Hipnotis


Derai Untuk Disfungsi Ereksi: ketajaman Sensual
oleh Calvin Banyan, MA, CI, BCH, FNGH, OOB
Pikiran bawah sadar mengontrol semua fungsi tubuh otomatis. Ini mengontrol pernapasan, denyut jantung, pernapasan dan keringat. Hal ini mengendalikan semua fungsi tubuh yang tidak berada di bawah kendali kesadaran konstan.Sebagai soal fakta, jika Anda mencoba untuk mengontrol fungsi-fungsi tubuh otomatis sadar Anda juga akan gagal dari menyebabkan mereka tidak bekerja dengan baik.

Misalnya, apakah Anda pernah berpikir tentang pernapasan Anda? Jika berjalan bersama dan Anda memutuskan untuk berkonsentrasi pada pernapasan Anda, Anda akan menemukan bahwa itu mengganggu seluruh proses. Sebelum Anda mulai berpikir tentang hal itu, Anda bernapas dengan baik, otomatis. Pikiran bawah sadar Anda sedang mengelola cukup baik tanpa upaya sadar. Anda pikiran bawah sadar tahu bagaimana mengukur berapa banyak oksigen yang dibutuhkan tubuh Anda, dan kemudian secara otomatis memungkinkan paru-paru dan diafragma tahu apa kecepatan yang tepat dan kedalaman pernapasan diperlukan.

Tapi ketika Anda mulai berpikir tentang pernapasan Anda sadar, Anda tidak tahu apakah Anda bernapas cukup cepat atau lambat cukup, atau cukup dalam atau dangkal cukup. Hal ini tidak sampai Anda mulai berpikir tentang sesuatu yang lain yang Anda pikiran bawah sadar dapat mengambil kembali mengendalikan dan menangani hal dengan sempurna.

Jadi jika Anda tidak berpikir tentang ereksi Anda, pikiran bawah sadar Anda akan membuat satu untuk Anda. Ini adalah proses yang sederhana tetapi beberapa orang membuat kesalahan. Jika saya memberitahu Anda untuk tidak berpikir tentang pernapasan Anda akan sulit bagi Anda untuk melakukan itu.Sulit untuk tidak berpikir tentang sesuatu dengan mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu. Berikut ini adalah contoh lain, cobalah untuk tidak memikirkan gajah merah muda.
Berusaha lebih keras dan benar-benar mencoba untuk tidak memikirkan gajah merah muda. Selama Anda mencoba untuk tidak berpikir tentang gajah merah muda Anda tidak dapat membantu, Anda hanya terus memikirkan gajah merah muda.

Tapi jika saya katakan sekarang berpikir tentang jenis hewan lain, seperti sapi Anda dapat mengambil perhatian Anda dari gajah merah muda. Perhatikan seberapa baik ini bekerja. Mari kita berpikir tentang sapi. Beberapa sapi coklat dan beberapa hitam dan putih. Sapi adalah perempuan dan orang-orang bisa mendapatkan susu dari mereka. Mereka juga memiliki betis, dan betis mendapatkan susu krim baik dari ibu mereka. Sapi jantan tidak sapi. Mereka adalah bulls.

Jadi sekarang kita telah belajar bahwa pikiran bawah sadar dengan sempurna mengontrol semua fungsi tubuh otomatis dan di antara ini adalah kemampuan pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Kita juga tahu bahwa pikiran bawah sadar tidak terbaik ketika dibiarkan untuk melakukan tugasnya.Jika Anda berpikir tentang ereksi, itu hanya akan mendapatkan di jalan dari pikiran bawah sadar melakukan apa yang ia tahu bagaimana melakukannya. Ia tahu bagaimana memberi Anda ereksi yang sempurna kapan saja Anda membutuhkannya.

Kita juga tahu bahwa hampir tidak mungkin untuk tidak berpikir tentang sesuatu. Jika Anda mulai berpikir tentang atau mengkhawatirkan ereksi Anda, itu hanya mendapat di jalan pikiran bawah sadar Anda memberikan Anda dengan ereksi yang kuat yang baik.

Jadi apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk memberikan pikiran bawah sadar Anda semua informasi yang dibutuhkan untuk menyediakan Anda dengan ereksi setiap kali Anda ingin satu. Anda tahu bahwa Anda tidak bisa hanya berbicara untuk itu dan berkata, "pikiran bawah sadar apa-apa, beri saya ereksi," karena dengan begitu Anda berpikir tentang hal itu lagi.
Ini adalah apa yang Anda lakukan.


Pikiran bawah sadar ini disusun untuk secara otomatis merespon hal-hal tertentu. Semakin kuat bahwa Anda menyadari hal-hal tertentu, semakin berlimpah pikiran bawah sadar mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk menyediakan Anda dengan ereksi tahan yang baik yang kuat dan panjang. Informasi ini datang melalui indera 5. Bila Anda ingin memiliki ereksi yang harus Anda lakukan adalah fokus pada pasangan Anda. Beri dia perhatian Anda 100% dan Anda akan memiliki ereksi 100%. Ini sederhana itu. Tapi bagaimana Anda memberinya perhatian semacam itu?

Ini adalah bagaimana. Gunakan semua dari 5 indera Anda ketika Anda dengannya. Biarkan diri Anda untuk menggunakan sentuhan, rasa, penglihatan, penciuman dan pendengaran. Jadi, ini adalah rahasia. Ketika Anda dengan pasangan Anda, benar-benar menggunakan indra Anda. Perhatikan sentuhan kulitnya. Rasa kulitnya. Aroma parfumnya. Cara dia terlihat. Dan, suara yang dia membuat.

Benar-benar memungkinkan indra Anda untuk diisi dengan sensasi yang indah dan menyenangkan. Ini adalah sinyal bahwa pikiran bawah sadar Anda perlu menerima. Menggunakan indera tersebut untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk menghasilkan ereksi yang baik tahan yang kuat panjang.

Ketika Anda dengan dia benar-benar melihat sentuhannya, rasa, penampilan, aroma, dan suara yang dia membuat. Mungkin ada beberapa hal tertentu yang Anda sukai tentang dia. Fokus pada aspek dirinya, jika ada beberapa hal tertentu yang menyerang Anda sebagai menarik secara seksual. Apakah rambutnya, matanya, sosoknya? Sungguh, biarkan diri Anda untuk menikmati bagian dari pengalaman.

Ketika Anda melakukan ini, pikiran bawah sadar Anda akan merespon hal-hal ini dan mengirim semua sinyal yang tepat sehingga Anda berfungsi dengan sempurna. Fokus pada dirinya. Itulah rahasianya.



Perhatikan bagaimana rasanya menyentuhnya. Perhatikan sensasi sentuhan dan bagaimana dia menanggapi itu. Beberapa tempat mungkin halus dan sejuk sementara yang lain mungkin kasar dan hangat. Jelajahi semua sensasi. Jadilah seorang penjelajah besar.

Perhatikan bagaimana dia rasanya ketika Anda menciumnya. Nikmati rasa bibir dan kulit. Beberapa tempat mungkin manis dan asin lainnya.

Nikmati melihat semua hal yang Anda biasanya tidak bisa melihat sampai waktu berikutnya bahwa Anda bersama-sama dengan cara ini.

Nikmati bagaimana setiap bagian dari bau nya. Perhatikan aroma rambut dan kulit. Semua bau yang sangat feminin mengirim sinyal yang sangat pasti untuk sistem saraf Anda. Beberapa bau yang dihasilkan oleh kelenjar yang secara khusus dirancang oleh alam untuk berkomunikasi dengan sistem saraf Anda dan menghasilkan ereksi. Beberapa bau hampir tidak terdeteksi oleh pikiran sadar dan disebut feromon.

Nikmati semua suara yang dia membuat dan irama tubuhnya ketika bergerak sebelah Anda.

Ketika Anda berfokus pada dirinya tubuh Anda merespon andal dan konsisten.
Anda akan lebih percaya diri saat berhubungan seks. Anda keyakinan dengan memperpanjang seluruh hampir semua aspek kehidupan Anda.


Back to Basic pada Blog terkait atau pada halaman ;
TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Perlu diketahui pada Back to Basic tersebut, adalah menyajikan tentang Tutorial Cara Belajar Hypnosis selengkapnya, dan disajikan dengan tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud !
Adapun seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan hasil edit dari suntingan E-Book dan cuplikan artikel yang khusus membahas tentang Hypnosis.

Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !

Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment

Post a Comment