Tuesday, April 9, 2013

Ashley Judd : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh





Hall of Ketelanjangan Fame!
Jika Anda suka negara dan musik barat, mendengarkan The Judds-tetapi jika Anda memilih thrills sedikit selatan perbatasan, maka tujuan Anda adalah Ashley Judd.Dia howlingly panas dari yodel-senang ibunya dan sis dan tidak malu-malu selatan belle ketika datang untuk pamer.Ash menegaskan bahwa Marilyn Monroe adalah bukan pirang alami dengan pube-bantalan penampilannya sebagai Norma Jean di HBO Norma Jean dan Marilyn (1996).

*****
Ashley Judd Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Ashley Judd
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: April 19, 1968 (44 tahun)
Tempat Lahir: Ashland
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Warna merah kecoklatan
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 34B-24-34
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tak satupun

Ashley Judd adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia dilahirkan di Ashland pada tanggal 19 April 1968. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 5215. Dia saat ini memiliki link galeri 18 dan video di bagian FreeOnes sendiri.


Gallery Ashley Judd Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!







Adegan Sex
http://www.sexdreambox.com/allcelebpass/72805/01.mpg
http://www.sexdreambox.com/allcelebpass/72805/02.mpg


Hot Porn Pics
Peringatan !!!!

Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.
















------------------------------------------------------------------------------

Biografi dan Perjalanan Karir


Ashley Judd : 
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Ashley Judd (lahir April 19, 1968) adalah seorang Amerika televisi dan aktris film dan aktivis politik.
Judd dibesarkan dalam keluarga seniman pertunjukan sukses sebagai putri penyanyi musik country Naomi Judd dan setengah-adikWynonna Judd . Sementara dia paling dikenal untuk karir akting berlangsung membentang lebih dari dua dekade, dia telah semakin terlibat dalam upaya kemanusiaan global dan aktivisme politik. Judd telah memainkan peran utama dalam film termasuk Ruby in Paradise (1993), Norma Jean & Marilyn (1996), Cium Girls (1997), Double Jeopardy (1999), Dimana Heart Apakah (2000), Kejahatan Tinggi (2002) dan Dolphin Tale (2011). Dia juga membintangi sebagai Rebecca Winstone dalam serial televisi Hilang pada tahun 2012.Pada tahun 2010, ia menerima Mid-Karir gelar master dalam administrasi publik dari Harvard 's Kennedy School of Government , gelar satu tahun daripada MPA dua tahun.

Awal kehidupan
Ashley lahir sebagai Ashley Tyler Ciminella di Granada Hills, California . Dia adalah putri dari Naomi Judd , sebuah musik countrypenyanyi dan pembicara motivasi, dan Michael Charles Ciminella, seorang analis pemasaran untuk pacuan kuda industri. Ashley tua setengah-adik, Wynonna , juga negara penyanyi musik. Kakek dari pihak ayahnya adalah keturunan Sisilia, dan nenek dari pihak ayahnya adalah keturunan dari Mayflower haji William Brewster .

 Pada saat kelahirannya, ibunya menganggur, dia tidak menjadi terkenal sebagai penyanyi sampai awal 1980-an. Orang tua Judd bercerai pada tahun 1972. Tahun berikutnya, ibunya membawanya kembali ke nya asli Kentucky , di mana Judd menghabiskan sebagian besar masa kecilnya.

Dia juga tinggal di Marin County, California , selama dua tahun selama sekolah dasar.
Judd dihadiri 13 sekolah sebelum kuliah, termasuk Sekolah Sayre ( Lexington, Kentucky ), Paul G. Blazer Tinggi Sekolah ( Ashland, Kentucky ) dan Franklin High School diTennessee . Dia sebentar mencoba model di Jepang selama istirahat sekolah. Sebuah alumni dari mahasiswi Gamma Kappa Kappa di University of Kentucky , ia mengambil jurusan Prancis dan juga mempelajari antropologi, sejarah seni, teater dan studi perempuan .

Dia menghabiskan satu semester belajar di Perancis sebagai bagian dari utamanya, sebuah langkah yang mencerminkan perannya sebagai Reed dalam serial televisi suster . Dia lulus dari Program Honors Inggris dan dinominasikan untuk Phi Beta Kappa , tapi tidak lulus dengan kelasnya. Tidak lagi komitmennya untuk bergabung dengan Korps Perdamaian , setelah kuliah dia melaju ke Hollywood, di mana ia belajar dengan baik dihormati akting Guru Robert Carnegie di Playhouse Barat. Selama waktu ini, ia bekerja sebagai hostes di The Ivy restoran dan tinggal di Malibu sewa rumah, yang terbakar pada tahun 1993. Sekitar waktu itu setengah-adiknya Wynonna Judd memberinya rumah bersejarah dan beberapa tanah di Williamson County, Tennessee , jadi dia pindah ke Tennessee.

Karir
Judd muncul sebagai Ensign Robin Lefler , seorang Starfleet petugas, dalam dua 1.991 episode Star Trek: The Next Generation , " Darmok "dan" The Game ". Dari tahun 1991 sampai 1994, ia memiliki peran berulang sebagai Reed, putri Alex ( Swoosie Kurtz ), pada drama NBC suster . Dia membuat debut fitur filmnya dengan peran kecil di tahun 1992Kuffs . Pada tahun 1993 Judd berjuang untuk dan berperan dalam peran pertamanya dibintangi memainkan karakter judul di Victor Nuñez 's Sundance Film Festival Grand Jury Prize pemenang Drama Ruby in Paradise .

Dalam perjalanan ke audisi, ia sangat gugup tentang mendapatkan peran yang ia merasa didefinisikan hidupnya, ia hampir menghancurkan mobilnya. "Dari tiga kalimat pertama, aku tahu itu ditulis untuk saya", dia mengatakan kepada San Jose Mercury News. Dia mendapat sambutan hangat bermain Ruby Lee Gissing, seorang wanita muda mencoba untuk membuat kehidupan baru untuk dirinya sendiri, dan itu adalah ini kinerja yang akan memulai karirnya sebagai aktris. Nuñez mengatakan kepada penulis James L. Dickerson bahwa resonansi karakter adalah ciptaan Judd: ".. The resonansi, momen tersebut, tidak dibikin Itu hanya masalah menciptakan adegan dan percaya bahwa itu layak mengatakan".

Oliver Stone , yang telah melihatnya dalam film Nuñez itu, dilemparkan Judd di Natural Born Killers , tapi adegan nya kemudian dipotong dari versi film dirilis teatrikal. Tahun berikutnya, ia mendapat pujian lebih penting karena perannya sebagai Harvey Keitel 's putri terasing di Wayne Wang 's Smoke dan juga sebagai Val Kilmer 'istri dalam Michael Mann 's Panas . Pada tahun yang sama ia juga memainkan peran Callie di Philip Ridley kisah 's gelap, peri dewasa, The Passion of Darkly Noon .

Pada tahun 1996, ia bersama-bintang dengan Mira Sorvino sebagai Marilyn Monroe di Norma Jean dan Marilyn , di mana ia diciptakan pemotretan untuk centerfold untuk edisi pertama Playboy . Pada akhir 1990-an, Judd berhasil mencapai ketenaran dan kesuksesan yang signifikan sebagai seorang aktris terkemuka, setelah peran utama dalam thriller beberapa yang dilakukan baik di box office, termasuk Cium Girls pada tahun 1997 dan tahun 1999 Double Jeopardy.

Beberapa film awal nya 2000-an, termasuk 2001 dari Someone Like Anda dan pada 2002 Kejahatan Tinggi , hanya menerima tinjauan yang beragam dan keberhasilan box office moderat, meskipun dia tidak menerima pengakuan positif, dan Golden Globe nominasi untuk Aktris Terbaik, untuk penampilannya di biografi 2004 dari Cole Porter , De-Lovely , berlawanan Kevin Kline .

Pada tahun yang sama, bagaimanapun, ia membintangi twisted , film terburuk terakhir dari 2004 dengan 131 dari 133 kritikus panning itu. Sampai saat ini, twisted adalah besar terakhir film Hollywood di mana dia menerima tagihan atas.

Pada bulan Juni 2007, Busana Keluarga Goody mengumumkan mereka akan merilis lini busana tiga pakaian dengan Judd pada musim gugur yang akan disebut "AJ", "Cinta Ashley" dan "Ashley Judd". Kebangkrutan Goody menyatakan setahun kemudian karena penjualan lambat dan toko yang terakhir ditutup pada bulan Februari 2009.

Judd saat ini iklan majalah "wajah" American Beauty, sebuah Estee Lauder kosmetik merek dijual secara eksklusif di Kohl department store, dan H. Stern perhiasan. Pada awal 2012, Namun, gambar tiba-tiba menghilang dari situs web American Beauty 'itu.

Pada 2011, Judd co-bintang dengan Patrick Dempsey dalam film flypaper . Ini hanya meraup $ 1.100 total dalam rilis teater dan menerima rating Rotten Tomatoes 17% (15 dari 18 kritikus menyorot hal itu). Pada 2012, Judd membintangi sebagai Rebecca Winstone di ABC series Hilang . Seri ditayangkan dari tanggal 15 sampai dengan 17 Mei 2012. Karena peringkat rendah, itu tidak diperpanjang untuk musim kedua.

Kehidupan pribadi
Judd pada hari kedua kualifikasi
untuk2009 Indianapolis 500
Pada bulan Desember 1999, Judd menjadi bertunangan dengan Skotlandia pembalap Dario Franchitti , yang mengemudi di Seri Car Champ Dunia . Sejak runtuhnya Series Champ Car Dunia, Franchitti telah berlari di IndyCar dan NASCAR . Pasangan ini menikah pada Desember 2001 di Puri Skibo , dekat Dornoch , Skotlandia. Mereka tidak punya anak, dengan Judd menceritakan Sunday Mail, "Ini tidak wajar untuk berkembang biak, dengan jumlah anak-anak yang kelaparan sampai mati di miskin negara ".
Pada tanggal 29 Januari 2013, Judd dan Franchitti mengumumkan bahwa mereka telah saling memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Meskipun Judd dikenal untuk menghadiri University of Kentucky basket permainan teratur (sering duduk di bagian mahasiswa ), dia juga dihadiri beberapa Kentucky sepakbola permainan. Judd telah menjadi kolumnis tamu untuk sebuah koran lokal Kentucky, menulis tentang NCAA kejuaraan. Judd berpose untuk poster mengenakan hanya hoki es jersey untuk tujuan penggalangan dana untuk University of Kentucky tim hoki 's. Dia adalah seorang praktisi avid dari yoga , memasak berkebun, dan.
Pada bulan Februari 2006, Judd masuk program di Shades Center Harapan Perawatan di Buffalo Gap, Texas dan tinggal selama 47 hari. Dia berada di sana karena masalah pribadi, termasuk depresi, insomnia dan kodependensi.

Sebuah perselisihan antara Judd dan Indy mobil balap pengemudi Milka Duno terjadi selama 2007 Racing Indy League musim. Setelah lomba akhir musim 2007, aktris menyatakan kepada media berita berkumpul, "Saya tahu ini sangat tidak sportif, tapi mereka harus mendapatkan mobil 23 (Duno) keluar jalur Ini sangat berbahaya.. I ' m lelah memegang lidahku Dia seharusnya tidak berada di luar sana.. Ketika mobil adalah 10 mil (jam) dari kecepatan, itu tidak tepat menjadi balap kehidupan Rakyat yang dipertaruhkan.. "

Pada tanggal 9 Mei 2007, ia mengumumkan bahwa Judd telah menyelesaikan gelar sarjananya, dalam bahasa Prancis, dari University of Kentucky. Dalam penampilan Mei 2007 di The Ellen DeGeneres Show , Judd menjelaskan bahwa ia telah menyelesaikan persyaratan gelar sarjana di 1990 dengan 27 jam kredit lebih diambil dari 120 jam yang diperlukan, tetapi telah keliru mengira ia adalah satu kelas singkat dari persyaratan yang diperlukan. Pada saat ini, dia menyadari bahwa dia hanya perlu "menandatangani secarik kertas" dalam rangka untuk lulus, dan menerima ijazah nya. DeGeneres kemudian terkejut Judd dengan menghadirkan dia dengan diploma, yang Ellen telah diperoleh dari universitas.

Judd dianugerahi sebuah Kehormatan Dokter Sastra Humane dari Union College di Barbourville, Kentucky pada tanggal 9 Mei 2009. Judd kemudian mendapatkan gelar Master Mid-Karir derajat Administrasi Publik (MC / MPA) dari Sekolah John F. Kennedy Government di Harvard University pada tahun 2010 melalui Guru Mid-Karir program administrasi umum (MC / MPA) (suatu kredit delapan Program dengan mentoring musim panas yang biasanya membutuhkan waktu satu tahun untuk menyelesaikan kontras dengan program MPA tradisional yang biasanya memakan waktu setidaknya dua tahun belajar).

Pada tanggal 5 April 2011, Judd merilis memoarnya All That Apakah Bitter and Sweet di mana ia berbicara tentang cobaan dan kesengsaraan dari remaja ke dewasa. Judd menyulut kontroversi dengan komentar menggambarkan musik hip hop sebagai bagian dari apa yang feminis menggambarkan sebagai "budaya perkosaan", meskipun Judd menegaskan bahwa ia mendasarkan komentarnya pada pengamatan dan tidak berniat untuk menyinggung.

Pekerjaan Kemanusiaan

Seperti YouthAIDS Duta, Judd mengumumkan konseling dan pusat pengujian untuk HIV / AIDS di Cape Town, 2005.

Kerja kemanusiaan Ashley Judd telah berkisar menjadi duta global untuk YouthAIDS , program pencegahan di bawah Population Services International . Ia telah menjadi anggota Dewan Direksi mereka sejak 2004, juga. Judd telah berwisata YouthAIDS ke tempat-tempat yang terkena penyakit dan kemiskinan seperti Kamboja , Kenya, Rwanda , dan banyak lainnya.

Terinspirasi oleh perjalanannya, yang memungkinkan dia untuk menyaksikan kehidupan orang miskin dan tidak berpendidikan, ia telah menjadi advokat untuk mencegah kemiskinan dan meningkatkan kesadaran internasional. Dia telah bertemu dengan para pemimpin politik dan agama, kepala negara, diplomat, dan para pemimpin atas nama dirampas untuk menyampaikan pesan kepada mereka yang memiliki kekuatan untuk membawa perubahan politik dan sosial. Judd juga diriwayatkan tiga film dokumenter untuk YouthAIDS yang disiarkan secara internasional di Discovery Channel , di National Geographic , dan di VH1 .
Pada tahun 2011, ia bergabung dengan Dewan Pimpinan Pusat Internasional untuk Penelitian tentang Perempuan (ICRW).

Organisasi-organisasi lain Judd telah terlibat dengan menyertakan Women for Women International dan Kesetaraan Sekarang , bersama dengan organisasi non-pemerintah yang berpusat membawa perhatian sosial pendanaan, pendidikan,, kesehatan ekonomi, budaya dan keuangan yang mengalami musibah.

Pekerjaan lainnya
Judd telah mendukung amal dan yayasan berikut:
• Anak Medical Research Institute
• Kreatif Koalisi
• Pembela Wildlife
• Eracism Yayasan
• Lima & Hidup
• Jeans untuk Gen
• Internasional Pusat Penelitian Perempuan (ICRW)
• Dengar Kampanye
• Malaria No More
• Population Services International
• SixDegrees.org
• YouthAIDS
• Women for Women International
• Kesetaraan Sekarang
• San Francisco Child Abuse Prevention Pusat

Kegiatan Politik
Pada tahun 2008, Judd mendukung Barack Obama kampanye presiden. Pada tahun 2009, ia muncul dalam sebuah iklan video satu menit untuk Pembela Wildlife Fund Aksi , di mana Judd mengutuk Gubernur Alaska Sarah Palin untuk mendukung udara berburu serigala . Sebagai tanggapan, Palin menyatakan alasan tersebut serigala dibunuh adalah melindungi karibu penduduk di Alaska, dan dia disebut Pembela Wildlife Fund Aksi "pinggiran kelompok ekstrim". Pada tahun 2010, Judd menandatangani Pertahanan Animal Fund Hukum ini petisi untuk mendesak Gubernur Steve Beshear untuk melindungi hewan tunawisma Kentucky melalui penegakan tangguh Hukum Penampungan Humane negara.


Judd pertemuan dengan Senator Richard Lugar

Judd aktif dalam kemanusiaan dan politik. Dia diangkat Duta Global untuk YouthAIDS, pendidikan dan program pencegahan Penduduk LSM internasional Services International (PSI), mempromosikan pencegahan AIDS dan pengobatan. Judd merasa terhormat 10 November 2009 sebagai penerima tahunan keempat USA Today di Hollywood Hero, diberikan untuk karyanya dengan PSI. Pada tanggal 29 Oktober 2006, Judd muncul di acara "Women for Ford" untuk Demokrat Tennessee Senat calon harold Ford, Jr Dia juga berkampanye secara ekstensif lokal dan nasional untuk berbagai kandidat Demokrat, termasuk Presiden Barack Obama di negara-negara ayunan kritis.

Pada tanggal 8 September 2010, CNN mewawancarai Judd tentang misi kemanusiaan kedua nya ke Republik Demokratik Kongo . Judd bepergian dengan Proyek Cukup , sebuah proyek untuk mengakhiri genosida dan kejahatan terhadap kemanusiaan. Dalam wawancara itu, Judd membahas usahanya untuk meningkatkan kesadaran tentang bagaimana mineral konflik kekerasan bahan bakar seksual di Kongo. Selama perjalanannya, Judd mengunjungi rumah sakit bagi korban kekerasan seksual, pengungsian, tambang, dan organisasi masyarakat sipil.

Pada tanggal 30 September 2010, cnn.com menerbitkan sebuah op-ed berjudul "Ashley Judd: Elektronik bakar kekerasan yang tak terkatakan" oleh Ashley Judd dan Enough Project co-founder John Prendergast mengenai berlanjutnya kekerasan di Kongo. Her op-ed membahas ketentuan baru dalam RUU Reformasi Dodd-Frank yang mengharuskan perusahaan untuk membuktikan mana mereka berasal mineral. Pada tanggal 26 November 2010, The Huffington Post menerbitkan sebuah op-ed oleh Judd, "Biaya of Convenience".

The op-ed ini disadur dari buku harian perjalanan Ashley Judd dari perjalanannya ke Kongo timur.Judd menggambarkan hubungan antara ponselnya, laptop, MP3 player dan e-reader dan pemerkosaan lanjutan dan kekerasan seksual di Kongo. Judd juga menjelaskan kebutuhan yang mendesak bagi perusahaan elektronik untuk berkomitmen tracing, audit, dan sertifikasi mineral dalam produk mereka untuk menjamin rantai pasokan bersih.

Judd lagi didukung Demokrat dalam pemilu 2012, mendukung Presiden Barack Obama untuk pemilihan kembali. Dia mewakili Tennessee sebagai delegasi ke konvensi 2.012 Nasional Demokrat . Dia juga dianggap kembali ke Kentucky dan menantang Senator AS Mitch McConnell pada tahun 2014. Sebagai tanggapan, Super Konservatif PAC "Amerika Crossroads" merilis sebuah iklan serangan terhadap Judd di Kentucky. Pada bulan Februari 2013, ia mengundang Twitter nya pengikutnya untuk bergabung dengan mailing list, mengisyaratkan bahwa ia akhirnya dapat mengumumkan kabur Senat kepada mereka dalam daftar. Namun, ia mengumumkan pada pakan Twitter-nya pada tanggal 27 Maret 2013 yang dia tidak akan lari.



Filmografi


Filmografi

Year
Title
Role
Notes
1992
Paint store owner's wife
1993
Ruby Lee Gissing
1994
Grace Mulberry
1994
Ashley Judd
1995
Charlene Shiherlis
1995
Felicity
1995
Callie
1996
Carla Brigance
1996
1996
Pam Anderson
1997
Dr. Kate McTiernan
1997
Kitty
1998
Rebecca Wenteworth
1999
Elizabeth "Libby" Parsons
1999
Joanna Eris
2000
Lexie Coop
2001
Jane Goodale
2002
2002
Younger Vivi Abbott Walker
2002
Claire Kubik
2004
2004
Jessica Shepard
2006
Lucy
2007
Agnes White
2007
India's Hidden Plague
Herself
2009
Helen
2009
Denise Frankel
2010
Carly
2011
Lorraine Nelson
2011
Kaitlin
2013
First Lady Margaret Asher

Television
Year
Title
Role
Notes
1991
Episodes: "Darmok" and "The Game"
1991–1994
Reed Halsey
32 episodes
2012
Becca Winstone



**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Ashley Judd : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment