Tuesday, April 9, 2013

Demi Moore : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria






Artis Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Demi Moore lahir dengan nama Demetria Gene Guynes, di Roswell, New Mexico, Amerika, 11 November 1962. Karirnya selain sebagai aktris, juga seorang bintang model dan produser film.

Debut aktingnya diawali lewat perannya sebagai Rock Temptress dalam IT'S NOT A RUMOR (1980), dan perannya sebagai Molly Jensen dalam GHOST (1990) menjadi peran legendanya.

Moore sendiri adalah istri aktor muda Ashton Kutcher yang memiliki beda usia 16 tahun lebih muda. Ini adalah perkawinan ketiganya, setelah perkawinannya dengan aktor Bruce Willis dan musisi rock Freddy Moore, berakhir perceraian. Moore dan Kutcher hingga kini masih belum memiliki anak, namun dari perkawinannya dengan Willis, ia memiliki tiga orang anak perempuan.

***
Demi Moore Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Demi Moore
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: November 11, 1962 (50 tahun)
Tempat Lahir: Roswell
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Hijau
Warna rambut: Hitam
Pengukuran: 36C-26-36
Palsu payudara: Ya
Piercings: tak satupun
Tato: Tak satupun

Demi Moore adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia dilahirkan di Roswell pada tanggal 11 November 1962. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 3910. Dia saat ini memiliki link galeri 45 dan video di bagian FreeOnes sendiri.

-------------------------------------------------------
Gallery Demi Moore 












Gallery Demi Moore Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!








Hot Porn Pics
Peringatan !!!!

Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.





Sex Tape
http://galleries2.gossipkings.com/famousmilf/movies/flv/3vids/002-demi-moore-and-kerry-katona/?nats=FreeGossip1:revshare:famousmilf
http://www.sexdreambox.com/allcelebpass/79665/03.mpg

--------------------------------------------------

***
Biografi dan Perjalanan Karir

Demi Moore
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Demi Guynes Kutcher ( . pron: / d ə m i ː / de- MEE , lahir November 11, 1962), dikenal profesional sebagai Demi Moore , adalah seorang aktris Amerika, produser film, sutradara, penulis lagu mantan, dan Model. Moore drop out dari sekolah tinggi pada usia 16 untuk mengejar karir hiburan, dan berpose untuk bergambar telanjang di Oui majalah pada tahun 1980.

Setelah membuat debut filmnya pada tahun 1981, ia muncul di sinetron General Hospital dan kemudian mendapat perhatian karena perannya dalam Blame It on Rio(1984) dan St Elmo Api (1985). Film pertamanya untuk menjadi baik hit kritis dan komersial adalah Tentang Malam Terakhir ... (1986), yang didirikan sebagai seorang bintang Hollywood.

Pada tahun 1990, Moore membintangi Ghost , yang merupakan film terlaris tertinggi tahun itu dan membawakannya Golden Globenominasi. Dia memiliki serangkaian tambahan box-office keberhasilan selama awal 1990-an dengan A Few Good Men (1992), Proposal tidak senonoh (1993), dan Pengungkapan (1994). Pada tahun 1996, Moore menjadi aktris dengan bayaran tertinggi dalam sejarah film ketika dia membayar biaya itu-belum pernah terjadi sebelumnya sebesar $ 12,5 juta untuk membintangi Striptease . Kekecewaan high-profile itu film serta berikutnya, GI Jane (1997), diikuti oleh hiatus panjang dan penurunan yang signifikan dalam karir akting Moore, meskipun dia tetap menjadi topik yang menarik media yang substansial selama bertahun-tahun sejak.

Moore mengambil nama profesionalnya dari suami pertamanya, musisi Freddy Moore , dan merupakan ibu dari tiga anak perempuan dari pernikahan kedua dengan aktor Bruce Willis . Dia menikah dengan suami ketiganya, aktor Ashton Kutcher , pada tahun 2005, dan dipisahkan darinya pada bulan November 2011.

Latar belakang dan kehidupan awal
Moore lahir di Roswell, New Mexico . Sebelum kelahiran Moore, ayah kandungnya, Angkatan Udara man Charles Harmon, Sr meninggalkan ibunya, Virginia (Raja née), setelah menikah dua bulan. Ketika Moore berusia tiga bulan, ibunya menikah Dan Guynes, sebuah iklan surat kabar salesman yang sering berganti pekerjaan,. sebagai hasilnya, keluarganya pindah berkali-kali yang besar .. Moore mengatakan pada tahun 1991, "Ayahku adalah Dan Guynes Dia mengangkat saya Ada seorang pria yang akan menjadi dianggap ayah kandung saya yang saya tidak benar-benar memiliki hubungan dengan. " Moore belajar dari dia di usia 13 tahun, ketika ia menemukan ibunya dan ayah tirinya surat nikah dan bertanya tentang keadaan karena "Aku melihat orang tua saya menikah di Februari 1963. Saya lahir di '62. " Dan Guynes melakukan bunuh diripada bulan Oktober 1980 pada umur 37, dua tahun setelah ibu menceraikan Moore. ayah biologis Moore muncul di Inside Edition pada tahun 1995, membuat banding untuk melihat cucu. Virginia Guynes memiliki catatan panjang penangkapan atas kejahatan, termasuk mengemudi mabuk dan pembakaran Moore memutuskan kontak dengan dia pada tahun 1990, ketika Guynes berjalan menjauh dari rehabilitasi tinggal Moore telah membayar untuk di Hazelden Yayasan di Minnesota. Guynes kemudian malu putrinya dengan berpose bugil untuk majalah low-end High Society pada tahun 1993, di mana ia palsu kontroversial Moore Vanity Fair kehamilan dan selimut BodyPaint, dan memparodikan adegan cintanya dari film Ghost . Moore dan Guynes sebentar berdamai tak lama sebelum Guynes meninggal karena kanker pada bulan Juli 1998 di usia 54.

Moore memiliki saudara tiri ibu, Morgan Guynes, yang pada tahun 1988 adalah Marinir AS ditempatkan di North Carolina , dan memberinya jauh di pernikahannya tahun sebelumnya, dua saudara tiri ayah, Charles Harmon Jr dan James Craig Harmon (b. 1.974 yang pada tahun 2006 dijatuhi hukuman 10 tahun penjara untuk penyerangan, dan ayah tiri, Charlotte Harmon Eggar, yang pada tahun 2012 mengatakan ia tidak melihat Moore di 30 tahun.

Moore adalah juling sebagai seorang anak, ini akhirnya dikoreksi oleh dua operasi. Dia juga menderita ginjal disfungsi. Pada usia 15, Moore pindah ke Hollywood Barat ,California , di mana ibunya bekerja untuk sebuah perusahaan majalah-distribusi. Moore dihadiri Sekolah Tinggi Fairfax sana, dan ingat, " Aku pindah dari rumah keluarga saya ketika saya masih 16 dan meninggalkan sekolah tinggi di tahun pertama saya ". Dia bekerja di sebuah agen penagihan utang dan memiliki tugas sebagai gadis pin-up di Eropa pada saat penandatanganan dengan Modeling Agency elit , kemudian terdaftar di kelas drama setelah terinspirasi oleh tetangganya, 17-tahun Jerman aktris Nastassja Kinski . Pada bulan Agustus 1979, tiga bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-17 kali, Moore bertemu musisi Freddy moore di Los Angeles klub malam The Troubadour . Freddy Moore menikah dengan wanita lain pada waktu itu. Pada bulan Februari 1980, enam bulan setelah mereka bertemu, Freddy dan Demi menikah dan pindah ke sebuah apartemen di West Hollywood.

Karir
Moore di Academy Awards
pada tahun 1989
Demi Moore co-menulis tiga lagu dengan Freddy Moore dan muncul dalam video musik untuk mereka "Ini Bukan Rumor," dilakukan oleh band-nya The Kats Nu . Dia terus menerima cek royalti dari karir singkat lagu nya (1980 - 1981).

Moore muncul di sampul edisi 1.981 Januari majalah dewasa Oui , di mana ia berpose untuk serangkaian foto-foto yang mengandung ketelanjangan frontal penuh. Dalam sebuah wawancara tahun 1988, Moore mengaku dia "hanya berpose untuk sampul dari Oui -I adalah 16,. saya mengatakan kepada mereka saya adalah 18 "dan bahwa foto-foto di dalam masalah ini" adalah untuk sebuah majalah mode Eropa "Pada tahun 1990, dia mengatakan kepada pewawancara yang lain, "Saya 17 tahun saya. bawah umur. Itu hanya penutup ".

Pada Oktober 1981, Moore membuat debut filmnya dengan peran pendukung dalam anggaran rendah drama remaja Pilihan , disutradarai olehSilvio Narizzano . fitur keduanya adalah 1982 3-D fiksi ilmiah / film horor Parasit , yang sutradara Charles Band telah menginstruksikan pengecoran sutradara Johanna Ray untuk "menemukan saya berikutnya Karen Allen . " Moore mendapatkan eksposur yang lebih besar ketika ia bergabung menjadi tokoh dari ABC sinetron Rumah Sakit Umum , memainkan peran Jackie Templeton 1982-1983. Dia membuat uncredited penampilan cameo sebagai magang baru di tahun 1982 spoof Dokter Muda in Love/

Karier film Moore melepas tahun 1984 menyusul penampilannya dalam komedi seks Blame It on Rio . Pada tahun yang sama, ia memainkan peran utama dalam ada Affair Kecil . Terobosan komersial nya datang Joel Schumacher 's St Api Elmo (1985), yang menerima ulasan negatif tetapi sukses box office. Karena film itu, Moore sering terdaftar sebagai bagian dari Brat Pack , label dia dijauhi pada saat itu. Dia berkembang ke lebih serius dengan materi Tentang Malam Terakhir ... (1986), yang menandai titik balik positif dalam karirnya, saat ia kemudian mencatat bahwa dia mulai melihat skrip yang lebih baik setelah dirilis.  Kritikus film Roger Ebert memberi film 4 dari 4 bintang dan memuji penampilannya, menulis, "Tidak ada catatan romantis dia tidak diperlukan untuk bermain di film ini, dan dia memainkan mereka semua sempurna."  Keberhasilan Tentang Malam Terakhir ... tidak disaingi oleh lainnya Moore dua 1.986 rilis: Satu Gila musim panas danKebijaksanaan , pemuda-berorientasi terakhir film dia akan membintangi masuk.

Moore membuat debut panggung profesionalnya dalam produksi off-Broadway dari The Girl Awal , yang berlari di Perusahaan Repertory lingkaranpada musim gugur 1986.  Pada tahun 1988, Moore membintangi sebagai seorang ibu nubuat-bantalan dalam drama apokaliptik The Seventh Sign -nya penampilan pertamanya sebagai bintang solo. Tahun berikutnya, dia bertindak dengan Robert De Niro di Neil Jordan 's Depresi -era alegori Kami ada Malaikat (1989), sebagai tukang cuci cekatan lokal dan pelacur yang bisu-tuli putri diselamatkan oleh seorang narapidana melarikan diri menyamar sebagai seorang imam.


Moore dan Patrick Swayze dalamGhost (1990)

Filmnya yang paling sukses seperti tahun 2012 adalah melodrama supranatural romantis Ghost , sebuah sleeper memukul $ meraup 505 juta di box office dan film terlaris tahun 1990. Adegan cinta antara Moore dan Patrick Swayze yang dimulai di depan dari roda tembikarsebagai "lagu Melody Unchained "memainkan telah menjadi momen ikon dalam sejarah film. Ghost dinominasikan untuk Academy Award untuk Best Picture , dan kinerja Moore sebagai Molly Jensen mengumpulkan nya Golden Globe Award nominasi sebagai Aktris Terbaik.

Pada tahun 1991, Moore co-diproduksi dan membintangi misteri film thriller Pikiran Mortal , dan muncul sebagai pirang untuk pertama kalinya dalam film komedi romantis Istri Jagal , dengan ulasan Roger Ebert yang menggambarkan dirinya sebagai "hangat dan suka diemong". Kedua film yang box-office kekecewaan, namun Moore mendukung dirinya A-list status dengan perannya membintangi Rob Reiner 's A Few Good Men (1992), Adrian Lyne 's Proposal tidak senonoh (1993), dan Barry Levinson 's Pengungkapan (1994 )-yang semuanya dibuka di # 1 di box office dan hit blockbuster.

Pada tahun 1995, Moore adalah aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Namun, dia kemudian memiliki serangkaian film berhasil dimulai dengan The Scarlet Letter , sebuah "bebas disesuaikan" versi novel roman sejarah oleh Nathaniel Hawthorne , di mana dia penggambaran dari Hester Prynne disambut dengan kritik keras. Meskipun penerimaan miskin itu film dan tindak lanjut pembebasannya, Juri The , Moore dibayar gaji memecahkan rekor sebesar $ 12,5 juta pada 1996 untuk membintangi Striptease . Hype Banyak yang dibuat tentang kesediaan Moore menari topless untuk bagian, meskipun ini adalah keenam kalinya ia menunjukkan payudaranya pada film. Meskipun film itu sebenarnya sukses-terlaris keuangan lebih $ 113.000.000 di seluruh dunia -yang gagal mencapai harapan dan secara luas dianggap gagal.

Sementara itu, ia juga diproduksi dan membintangi sebuah kontroversial miniseri untuk HBO disebut Jika ini Walls Could Talk , sebuah antologi tiga-bagian tentang aborsi . Skenario nya, Nancy Savoca , diarahkan dua segmen, termasuk satu di mana Moore memainkan seorang wanita lajang di tahun 1950-an mencari aborsi kembali-gang. Untuk peran itu, Moore menerima nominasi Globe kedua Emas sebagai Aktris Terbaik.

Moore terkenal mencukur kepalanya untuk memainkan wanita Angkatan Laut SEAL merekrut di GI Jane (1997), disutradarai oleh Ridley Scott . Film ini sukses box moderat office, namun domestik bruto hanya sedikit lebih daripada biaya untuk membuat. Selama produksi film, dilaporkan bahwa Moore telah memerintahkan kepala studio untuk menyewa dua pesawat untuknya dan rombongannya, yang memperkuat reputasi negatif nya untuk menjadi diva -dia sebelumnya menolak Sandra Bullock berperan dalamWhile You Were Sleeping karena studio menolak untuk memenuhi permintaan gajinya, dan dijuluki " beri aku Moore "oleh media.

Moore tahun 2009
Setelah GI Jane , Moore mengambil peran low-profile di Woody Allen 's Harry Deconstructing , kemudian meninggalkan sorotan Hollywood dan pindah ke Hailey, Idaho secara penuh-waktu untuk mengabdikan dirinya untuk membesarkan ketiga putrinya. Dia offscreen selama tiga tahun sebelum kembali muncul dalam drama arthouse Gairah of Mind (2000).

Penampilannya adalah kritis diakui, tapi film itu sendiri menerima tinjauan yang beragam dan dianggap "naggingly lambat" oleh beberapa kritikus. Moore kemudian dilanjutkan diri dikenakan hiatus karirnya dan terus menolak tawaran film. Produser Irwin Winkler mengatakan pada tahun 2001, "Aku punya proyek sekitar setahun setengah yang lalu, dan kami membuat penyelidikan tentang dirinya-gambar komersial yang nyata baik. Dia tidak tertarik."

Tiga tahun berlalu sebelum Moore bertindak lagi. Dia kembali ke layar sebagai penjahat dari tahun 2003 Film CHARLIE'S ANGELS: Full Throttle , namun yang diikuti lagi absen tiga tahun. Untuk sementara, Moore ditandatangani pada sebagai wajah dari Versace merek fashion. dan kemudian Helena Rubinstein merek kosmetik. Pada tahun 2006, ia muncul di Bobby yang menampilkan pemain all-star, termasuk suaminyaAshton Kutcher , meskipun mereka tidak muncul dalam adegan bersama-sama.

Moore kembali dengan Blame It on Rio co-bintang Michael Caine untuk drama kejahatan British Flawless , yang keluar dalam rilis terbatas pada tahun 2008 dengan ulasan umumnya positif. Pada 2012, penampilan terakhirnya dalam film dirilis secara luas berada di tahun 2007 TnBrooks dengan Kevin Costner . Sejak itu, ia telah bertindak di beberapa rendah film independen, termasuk tahun 2011 drama perusahaan Margin Call , di mana ia memiliki peran kecil.

Moore telah dilemparkan untuk bermain aktivis feminis Gloria Steinem di Linda Lovelace biografi Film Lovelace , tetapi dalam waktu satu bulan dari yang diumumkan untuk peran, ia drop out dari produksi di tengah dari Januari 23, 2012 rawat inap dan apa perwakilannya disebut "bantuan profesional untuk mengobati kelelahan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan nya." Sarah Jessica Parker mengambil alih peran.

Vanity Fair kontroversi
Lihat juga: Lebih Demi Moore dan Terserah Ulang Tahun Demi s


Pada bulan Agustus 1991, Moore tampil bugil di sampul majalah Vanity Fair dengan judul Lebih Demi Moore . Annie Leibovitz menembak gambar sementara Moore sedang hamil tujuh bulan dengan putrinya Scout LaRue, berniat untuk menggambarkan "anti-Hollywood, anti-kemewahan" sikap . Penutup memicu kontroversi yang intens untuk Vanity Fairdan Moore. Itu dibahas secara luas di televisi, radio, dan dalam artikel surat kabar. The keterusterangan dari penggambaran Leibovitz tentang simbol seks hamil menyebabkan pendapat dibagi, mulai dari keluhan dari objektifikasi seksual terhadap perayaan foto itu sebagai simbol pemberdayaan .

Foto itu tunduk pada berbagai parodi, termasuk Spy versi majalah yang ditempatkan Moore kemudian-suami Bruce Willis kepala 'di tubuhnya. Dalam Leibovitz v Paramount Pictures Corp , Leibovitz digugat lebih dari satu parodi yang menampilkan Leslie Nielsen , dibuat untuk mempromosikan 1994 Film Naked Gun 33 ⅓: The Penghinaan Akhir .Dalam parodi itu, tubuh model melekat pada apa yang digambarkan sebagai "wajah bersalah dan menyeringai" dari Nielsen. The teaser mengatakan "Karena ini bulan Maret Kasus ini diberhentikan pada tahun 1996 karena parodi yang mengandalkan "untuk efek komik pada kontras antara asli". Pada bulan November 2009, Maroko majalahFemmes du Maroc ditiru terkenal berpose dengan Maroko reporter berita Nadia Larguet, menimbulkan kontroversi di negara mayoritas Muslim.

Pada Agustus 1992, Moore kembali muncul telanjang di sampul Vanity Fair , pemodelan untuk melukis tubuh artis Joanne Gair di suit Ulang Tahun Demi itu .

Kegiatan Bisnis
Moore adalah pendiri "selebriti investor" di Planet Hollywood rantai restoran tema internasional (model setelah Hard Rock Cafe dan diluncurkan di New York pada 22 Oktober 1991) bersama Sylvester Stallone , Arnold Schwarzenegger , dan mantan suami Bruce Willis . Dia adalah produser eksekutif dari ketiga film dalam sukses Austin Powers waralaba, serta seri wawancara untuk Lifetime jaringan yang disebut The Conversation .
Kekayaan bersih Moore diperkirakan menjadi $ 150 juta.

Kehidupan pribadi
Pernikahan dan hubungan


Moore dan Kutcher pada tahun 2008

Pada tanggal 8 Februari 1980, ia menikah dengan penyanyi Freddy Moore , 12 tahun lebih tua. Sebelum pernikahan mereka, Demi sudah mulai menggunakan nama Freddy sebagai nya nama panggung . Dia mengajukan gugatan cerai pada bulan September 1984; itu diselesaikan pada tanggal 7 Agustus 1985.
Setelah bercerai dari Freddy Moore, Moore bertunangan dengan aktor Emilio Estevez . Pasangan ini telah merencanakan untuk menikah pada bulan Desember 1986, namun membatalkan pertunangan.

Pada tanggal 21 November 1987, Moore menikah dengan suaminya yang kedua, aktor Bruce Willis . Dia menyatakan pada lisensi pernikahannya bahwa ini adalah pernikahan pertamanya, menjelaskan dalam sebuah wawancara pada tahun berikutnya, "Aku melakukannya hanya karena saya pikir itu akan memakan waktu lebih lama jika saya menempatkan bahwa [pernikahan pertama] di sana ". Dia dan Willis memiliki tiga anak perempuan bersama-sama: Rumer (lahir 16 Agustus 1988), Scout (lahir 20 Juli 1991), dan Tallulah (lahir 3 Februari 1994). Pasangan dipisahkan pada tanggal 24 Juni 1998, tetapi tidak mengajukan gugatan cerai sampai dengan 18 Oktober 2000. perceraian mereka diselesaikan satu hari setelah pengajuan .
Moore memiliki hubungan jangka panjang dengan instruktur seni bela diri Oliver Whitcomb, yang dia tanggal dari 1999 sampai 2002.

Pada tahun 2003, Moore mulai berpacaran dengan aktor Ashton Kutcher , yang 16 tahun lebih muda. Mereka menikah pada tanggal 24 September 2005. Pernikahan ini dihadiri oleh sekitar 150 teman-teman dekat dan keluarga dari pasangan, termasuk Willis. Pada bulan November 2011, setelah berbulan-bulan spekulasi media tentang kondisi pernikahan pasangan itu, Moore mengumumkan keputusannya untuk mengakhiri pernikahannya dengan Kutcher. Setelah lebih dari satu tahun pemisahan, Kutcher mengajukan gugatan cerai dari Moore pada 21 Desember 2012 di Pengadilan Tinggi Los Angeles, mengutip perbedaan yang tak terdamaikan . Moore mengajukan surat tanggapannya di Maret 2013, meminta dukungan suami-istri dan pembayaran biaya hukum dari Kutcher.

Gugatan
Pada tanggal 28 Januari 1998, Moore dan Willis digugat mereka mantan pengasuh, Kim Tannahill, di AS pengadilan distrik di Blaine County, Idaho , mengaku bahwa dia ditagih mereka untuk pengeluaran pribadi, mengingkari beberapa $ 8000 senilai pinjaman dan berbicara tentang kehidupan pribadi mereka di pelanggaran terhadap perjanjian kerahasiaan . Pasangan ini berusaha setidaknya $ 300.000 dalam kerusakan. Pada tanggal 2 Februari 1998, Tannahill mengajukan countersuit di Pengadilan Tinggi Los Angeles . Dalam gugatan itu, Tannahill mengklaim bahwa dia mengalami "ancaman intimidasi, dan kekerasan," dan menuduh Moore penguncian dia di kamar tidur untuk "pemukulan lisan" dua jam setelah memecatnya pada Agustus 1997, mengutip Moore mengatakan "Ini menakutkan apa yang bisa saya lakukan untuk Anda ". gugatan Tannahill yang dilemparkan oleh seorang hakim federal bulan April 1998, sementara hasil dari gugatan yang diajukan oleh Moore dan Willis tidak diungkapkan kepada publik.

Pada bulan Mei 2003, Moore digugat oleh mantan manajer peternakan Idaho nya, Lawrence Bass, untuk pelecehan seksual dan diskriminasi. Bass dicari lebih dari $ 250.000 dalam kerusakan, mengklaim dalam gugatan bahwa Moore mendekatinya dengan cara yang sama seperti yang dilakukan karakter dengan Michael Douglas dalam film 1.994 Pengungkapan , kemudian memecatnya, bulan kemudian, setelah ia menolak uang muka nya. Bass, yang juga mengajukan keluhan dengan federal Equal Employment Opportunity Commission dan Komisi Manusia Idaho Hak-Hak, telah menjadi subyek dari tujuh perintah penahanan , ditangkap pada tahun 1998 untuk kekerasan dalam rumah tangga , dan ingin karena gagal menjawab lima hitungan pelecehan pidana keluhan terhadap dirinya. Idaho penyelidik negara memutuskan "tidak ada kemungkinan penyebab" untuk mendukung tuduhan melawan Moore. Kasus ini diberhentikan pada Februari 2004. Moore mengajukan countersuit terhadap Bass, yang menjalani hukuman 10 hari penjara karena penghinaan sipil .

Minat
Dia adalah pengikut Philip Berg 's Pusat Kabbalah agama, dan memulai Kutcher ke iman, yang mengatakan bahwa dia "tidak tumbuh Yahudi, tapi ... akan mengatakan bahwa [dia] telah lebih terkena makna yang lebih dalam ritual tertentu daripada [nya] teman-teman yang melakukan ".

Menurut The New York Times , Moore adalah "kolektor boneka paling tinggi-profil dunia," dan di antara favorit nya adalah Gene Marshall boneka fashion . Pada satu titik, Moore terus tempat tinggal terpisah untuk rumah 2.000 nya boneka.

Sementara dia mendarat di PETA 's berpakaian terburuk Daftar tahun 2009 karena memakai bulu, dua tahun kemudian dia mendukung upaya kelompok untuk melarang sirkus pekerja penggunaan bullhooks pada gajah.

pekerjaan Amal
Pada tahun 2009, Moore dan Kutcher meluncurkan The Demi dan Ashton Foundation (DNA), sebuah, nirlaba non-pemerintah yang diarahkan melawan anak perbudakan seksual . kampanye pertamanya adalah "Real Men Jangan Beli Girls. " Pada bulan November 2012, yayasan mengatakan itu mengumumkan "nama baru dan misi halus" sebagai Thorn , yang bertujuan "untuk mengganggu dan mengempis perilaku predator dari mereka yang menyalahgunakan dan lalu lintas anak, meminta seks dengan anak-anak atau membuat dan berbagi pornografi anak "


***
Filmografi

Filmografi
Film
Year
Title
Role
Notes
1981
Choices
Corri
1982
Patricia Welles
1982
New intern
Uncredited cameo
1984
Nicole 'Nikki' Hollis
1984
Laura Victor
1985
Jules
1986
Debbie
1986
Cassandra Eldridge
1986
Karen Simmons
1988
Abby Quinn
1989
Molly
1990
Molly Jensen
1991
Diane Lightson
1991
Cynthia Kellogg
Also producer
1991
Marina Lemke
1992
LCDR JoAnne Galloway
1993
Diana Murphy
1994
Meredith Johnson
1995
1995
Samantha Albertson (older)
Also producer
1996
Annie Laird
1996
Erin Grant
1996
Claire Donnelly
Also producer
1996
Esmeralda (voice)
1996
Dallas Grimes (voice)
Uncredited
1997
LT Jordan O'Neil
Also producer
1997
Helen / Harry's Character
2000
Martha Marie / 'Marty' Talridge
2002
Esmeralda (voice)
2003
Madison Lee
2006
Rachel Carlson
2006
Virginia Fallon
2007
Detective Tracy Atwood
2008
Laura Quinn
2010
Laura
2010
Kate Jones
2010
Alexandra
2011
Sarah Robertson
2011
Patty
2012
Anne
2013
Kate
Post-production

Television
Year
Title
Role
Notes
1982 - 1983
Jackie Templeton
Cast member
1984
Holly Trumbull
1 episode: "Max"
1984
Bedrooms
Nancy
1987 or 1988 (sources differ)
The New Homeowner's Guide to Happiness
Sandy Darden
TV special
1989
Woman in elevator
1 episode: "When Girls Collide"
1990
Cathy Marno
1 episode: "Dead Right"
1997
The Sample Lady
1 episode: "The Puppy Episode"; uncredited
1997
Janie
Short
2003
Sissy Palmer-Ginsburg
1 episode: "Women and Children First"

**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Demi Moore : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment