Monday, April 20, 2015

POTRET DALAM POSTER AKHIR ZAMAN






Literatur Modernisasi Dalam Perspektif Islam
POTRET DALAM POSTER AKHIR ZAMAN


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai? Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat yahh.. :WA kali ini tidak akan memposting Artikel yang berhubungan dengan Posting dan Gambar Porno :) tetapi WA akan mencoba menshare tentang bahasan mengenai ARTIKEL AKHIR ZAMAN yang disunting dari berbagai sumber dan sumber utama.

Pada pembahasan yang lalu, waones articles telah menyinggung bahasan mengenai Negeri-Negeri Akhir Zaman, dan bila anda ingin membaca artikel lainnya yang berhubungan dengan artikel Akhir Zaman, silahkan klik Open dibawah ini dan Klik pada Link judul artikel tersebut.

Selamat membaca !!!
---------------
Klik Open >>>

















=========================
--------------------


Edisi Akhir Zaman
 -------------

POSTER AKHIR ZAMAN

Selain buku-buku seri akhir zaman, Granada Mediatama (GMT) juga menerbitkan beberapa poster Islam yang diharapkan bisa memudahkan pembaca menelusuri literatur Islam secara mudah dan ringkas. Diantaranya :
  1. Al Bidayah wa Nihayah
  2. 18 Tingkatan Manusia di Akhirat
  3. Dajjal Vs Imam Mahdi
  4. Panduan Amal Yaumi
  5. Hidup Sesudah Mati
  6. Indahnya Surga Dahsyatnya Neraka
  7. Petaka Akhir Zaman
  8. Dahsyatnya Penciptaan Langit dan Bumi
  9. Penciptaan Alam Semesta dalam Al Qur’an dan Sains
  10. Silsilah 25 Nabi dan Rasul
  11. Umat Islam, dari fase nubuwah hingga abad 15 H
  12. Muhammad saw, kaleidoskop global shirah nabawiyah
  13. Panduan Praktis Rukun Islam
  14. At-Thibbunnabawy
  15. Panduan Praktis Pengobatan Bekam
--------------------

 

18 Tingkatan Manusia di Akhirat

 

Al Bidayah Wan Nihayah



Produk unggulan pertama yang mendapat sambutan luas konsumen. Seubah poster yang berisi materi-materi pokok tentang awal penciptaan alam semesta, sejarah dunia dan manusia, mata rantai khilafah islam, huru-hara akhir zaman, kehancuran alam semesta dan kembalinya manusia menuju surga dan neraka.

Setting dan perwajahan yang menyerupai lorong waktu ini memudahkan bagi para pembaca untuk mengurutkan fase perjalanan mereka sejak ketiadaan mereka, kelahiran mereka di bumi, peristiwa yang terjadi menjelang akhir zaman dan kenancuran alam semesta serta bagaimana nasib akhir perjalanan masing-masing ; bahagia ataukah celaka.

Didukung dengan pengambilan ayat Al-Qur’an yang qath’i, hadits yang shahih dan pendapat para ulama yang rajih dengan tetap tawaqquf pada persoalan yang masih samar, membuat kita yakin akan kebenaran materi yang tertuang dalam poster ini. Poster ini mengajak Anda untuk merenungi kedahsyatan perjalanan sebuah kehidupan.

Amal Yaumi


At-Thibbunnabawi

Thibbunnabawy

  

Dahsyatnya Penciptaan Langit dan Bumi

Dahsyatnya penciptaan langit

 

Dajjal Versus Imam Mahdi



Di saat hidup di tengah zaman yang penuh dengan fitnah, maka mengingat kembali akan petuah nabi n tentang fitnah kahir zaman merupakan persoalan penting agar setiap muslim selamat darinya. Dajjal adalah fenomena akhir zman yang paling dikhawatirkan oleh setiap mukmin, karena tidak sejengkalpun dari bumi ini tidak dipijakanya. Fitnah dajjal adalah fitnah syubhat dan syahwat, fitnah global yang menenggelamkan sebagian besar manusia dalam kekufuran.

Benarkah Dajjal akan segera muncul ?  bilakah Al-Mahdi akan datang ? akankah pertikaian antara barat dan timur menjadi tanda akan dekatnya kedatangan Al-Mahdi ? Apakah keberadaan Sufyani di Iraq, invasi Saddam ke Kuwait (fitnatus sarra’) dan gempuran koalisi barat serta embargo dunia ke Iraq merupakan awal percikan dari perang akhir zaman ? Benarkah keberadaan panji-panji hitam Ashhabu rayatis Suud dari Khurasan (Thaliban dan Al-Qaeda?) pertanda kemunculannya di amabang pintu?
Poster ini memberikan informasi berharga yang Anda butuhkan untuk bersiap-siap menghadapi petaka akhir zaman !

Hidup Sesudah Mati

Hidup sesudah mati

Ini merupakan penjabaran dari sang induk “Al-Bidayah wan Nihayah”. Jika “Petaka Akhir Zaman”. Merupakan rambu perjalanan bagi mereka yang telah mati. Fase perjalanan yang diawali dari alam barzakh, peniupan sangkakala, kemudian wilayah padang mahsyar yang terdiri dari pemberian syafa’at, lalu hisab dan pembagian catatan amal, kemudian timbangan, lalu perjalanan menuju telaga, dilanjutkan dengan ujian

keimanan seseorang, kemudian diakhiri dengan ketentuan akhir dari segala yang akhir, surga atau Neraka. Tahukah Anda berapa lama kita tinggal di padang mahsyar? Hanya satu hari, ya satu hari, namun ia bagai 50.000 tahun, hingga orang-orang kafir menyangka bahwa hidup mereka selama 60 tahun bagai 60 menit.
Tema poster ini sekaligus bantahan dan penolakan atas mereka yang mengingkari adanya fitnah kubur, telaga, syafa’at, hisab, mizan dan perkara-perkara ghaib lainnya. Materi di dalamnya hanya dinukil dari riwayat dan atsar yang telah disepakati


Indahnya Surga Dahsyatnya Neraka

indahnya surga dahsyatnya neraka

Setiap anda yang menengok pada materi yang terletak di sebelah kiri poster ini tentu akan tersenyum penuh harap, mudah-mudahan janji-janji itu diberikan kepada kita, namun jika Anda melihat apa yang ada disebelah kanan, maka mohonlah kepada Allah semoga ancaman menakutkan itu tidak menimpa. Hati kita akan merenung saat membaca penuturan Al-Qur’an dan Sunnah tentang keindahaanya surga dan kedahsyatan neraka. Penukilan yang hanya mengambil dari riwayat yang shahih akan membuat kita yakin bahwa seperti itu kelak yang akan diperoleh manusia setelah kematiannya.

Kaleidoskop Global Shirah Nabawiyah

muhammad saw kaleidoskop global sirah nabawiyah

 

Panduan Praktis Rukun Islam

rukun islam 9


Penciptaan Alam Semesta dalam Al Qur’an dan Sains

Penciptaan alam semesta

 

Petaka Akhir Zaman dan Dekatnya kehancuran Alam Semesta

Petaka Akhir zaman

Bagi seorang mukmin, keyakinan akan datangnya hari kehancuran alam semesta merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawar, ia merupakan janji Allah yang Maha Benar. Al-Qur’an dan Sunnah yang shahih telah menjelaskan sedemikian detailnya tantang peristiwa-peristiwa akhir zaman yang akan dilalui manusia. Sungguh telah kufur pemikiran yang menafikan Imam Mahdi, Dajjal, Turunnya Isa, Ya’juj dan Ma’juj dan Asyratus Sa’ah lainnya.

Para salaf tidak ada yang menakwilkan hadits-hadits shahih tersebut dengan ta’wil bathil. Ia merupakan peristiwa yang paling dahsyat dan luar biasa, penuh dengan fitnah besar, peperangan massal, penghancuran dan pembinasan. Hingga manusa yang mengalaminya akan lebih memilih kematian daripada hidup di tengah fitnah.

Kalaulah bukan janji pasti dari Rasul Al-Mushthafa Muhammad n, dengan datangnya Imam Mahdi yang dinantikan; yang akan memenuhi bumi degnan keadilan, kedamaian dan kemenangan, niscaya perut bumi ini lebih baik dari punggungnya. Poster ini bagai rambu-rambu perjalanan yang dibutuhkan oleh setiap mereka yang masih hidup di dunia. Mengingatkan kepada semua manusia, agar mereka mengambil bekal yang banyak, bersiap-siap menghadapi gelombang huru-hara akhir zaman !

Silsilah 25 Nabi dan Rasul

silsilah 25 Nabi

Poster tentang silsilah 25 nabi dan rasul yang beredar sebelum munculnya poster ini begitu beragam, namun ini adalah poster tentang silsilah 25 nabi dan rasul yang paling langka. Ia tidak hanya menjelaskan mata rantai silsilah nasab para nabi dan rasul, namun juga dilengkapi dengan kisah singkat perjalanan hidup dan dakwah mereka, bukti arkeologis negeri tempat asal mereka, foto-foto pendukung serta peta wilayah dakwah dan kelahiran mereka.

Kesemuanya itu akan memudahkaan bagi para pembaca untuk memahami sekaligus “menghapal” dengan cepat sejarah singkat para nabi tersebut. Tema poster ini sekaligus mengingatkan kita akan beratnya perjuangan dakwah yang harus dipikul oleh setiap nabi dan rasul.
 

Umat Islam

umat islam dari fase nubuah hingga abad 15 H

 https://granadamediatama.wordpress.com/poster/

 --------------------


Dengan adanya keimanan yang tertanam dalam hati, manusia akan mengakui kekurangan dan kelemahan dirinya dihadapan Allah sehingga tidak sempat menyombongkan diri. Bahkan manusia akan selalu merendahkan diri, memohon petunjuk dan menerima kritik dari orang lain.

 Sehingga bersihlah jiwanya baik dalam berperilaku maupun dalam beramal zariyah yang pada akhirnya makin meningkatlah rasa taqwanya pada Allah.

 
Sumber Artikel  (wisatapedia.web.id)
Sumber Gambar (dari berbagai sumber)




---------------

Sumber asli ;
https://granadamediatama.wordpress.com/poster/penciptaan-alam-semesta-dalam-al-quran-dan-sains/ 


http://waones-sbm.blogspot.com/2015/03/pemikiran-dan-pandangan-modern-dalam.html


Bila anda akan meng-copy atau memperbanyak bahasan artikel ini, seyogyanya anda tetap mencantumkan sumber pada Sumber asli dan bahan tulisan di atas.


Demikian artikel tentang POTRET DALAM POSTER AKHIR ZAMAN
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

Kembali ke Halaman Utama >>>>
Pemikiran dan Pandangan Modern Dalam ARTIKEL AKHIR ZAMAN


I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



2 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete