Tuesday, November 6, 2012

JUDITH POLGAR : Master Wanita Cantik dan Anggun







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

JUDITH POLGAR : Master Wanita Cantik dan Anggun

Pecatur wanita yang satu ini cukup unik karena dia lebih menyukai turnamen catur yang diikuti oleh kaum adam. Tapi soal prestasi jangan ditanya, dalam data yang dikeluarkan oleh FIDE edisi September 2011 dia menduduki peringkat 47 dunia dari 100 pecatur top dunia dan dari 100 pecatur top dunia tersebut hanya dialah satu-satunya pecatur dari kaum hawa !

Pecatur berkebangsaan Hungaria yang lahir pada tanggal 23 Juli 1976 ini berhasil meraih gelar Grand Master Internasionalnya pada usia 15 tahun dengan elo ratingnya sekarang adalah 2701.

Gallery





Close Up In Moment








Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment