Tuesday, November 6, 2012

Almira Skripchenko : Master Wanita Cantik dan Seksi







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Almira Skripchenko : Master Wanita Cantik dan Seksi

Almira Skripchenko (lahir 17 Februari, 1976)
Dari Perancis, dia adalah pemenang kedua Kejuaraan Catur Wanita Terbuka Eropa pada tahun 2001. KetikaMoldova (tempat kelahirannya) menjadi independen dari Rusia, dia bangkit untuk ketenaran nya dengan menjadi juara Kejuaraan Catur Dunia Pemuda (Under 16) pada tahun 1991. Mulai bermain catur di 6, dia menikah dua kali.Kedua mantan suaminya dan suami saat ini Grandmaster Perancis. ( Joël Lautier dan kemudian, Laurent Fressinet) Namun satu trivia lagi adalah bahwa dia adalah pemain kartu poker avid. Pada tahun 2009, ia tertangkap di rumah $ 78.664 ketika ia finish ketujuh dalam World Series of Poker No Limit Texas hold 'em turnamen.

Catatan Karir

Almira Skripchenko adalah Perancis catur pemain yang telah mencapai FIDE Master Internasional danGrandmaster Wanita judul. Dia memenangkan kedua Kejuaraan Catur Wanita Terbuka Eropa pada tahun 2001.
Pada tahun 1991, Moldova merdeka dari Uni Soviet. Ini berarti bahwa Skripchenko bisa ambil bagian untuk pertama kalinya diKejuaraan Dunia Catur Pemuda . Dia segera dinobatkan juara di U-16 tingkat (1992, Duisburg, Jerman) dan pada tahun 1993, mengambil perunggu di Under-18.
Dia menikah Perancis Grandmaster Joël Lautier pada tahun 1997 dan akibatnya pindah untuk tinggal di Perancis. Meskipun memisahkan dari Lautier pada tahun 2003, ia menjadi warga negara Perancis pada tahun 2001 dan terus membuat Prancis rumahnya.Skripchenko kemudian menikah Perancis Grandmaster Laurent Fressinet dan pada bulan Januari 2007, melahirkan seorang putri.
Pada tahun 2001, pada 25 tahun, ia merayakan kesuksesannya terbesar yang pernah, memenangkan wanita individu kejuaraan Eropa. Dia saat ini dipilih "atlet terbaik tahun 2001 di Moldova" dan dihiasi dengan Order of Merit Nasional di negara asalnya.

Gallery









Close Up In Moment













Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment