Tuesday, November 6, 2012

ANTOANETA STEFANOVA : Master Wanita Cantik dan Seksi







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Antoaneta Stefanofa : Master Wanita Cantik dan Seksi

Pecatur wanita yang cantik ini berasal dari negara Bulgaria. Pernah juga menyandang gelar Juara Dunia Catur Wanita pada tahun 2004-2006. Pecatur yang dilahirkan pada 19 April 1979 ini diusia 7 tahun sudah berhasil meraih juara catur di negaranya. Pada bulan Juni 2003 dia berhasil menyandang gelar Grand Master.

Pecatur ini pernah berkunjung ke Indonesia dan mengadakan serangkaian pertandingan dengan pecatur-pecatur top Indonesia. Tapi yang perlu digarisbawahi pada pertandingan ini, Antoaneta menghadapi para pecatur pria kita.

Gallery





Close Up In Moment







Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment