Wednesday, November 28, 2012

Teri Hatcher : Artis Seksi yang Serba Bisa







Sekilas tentang Terry Hatcer Dulu dan Sekarang
Biografi;
Lahir : Teri Hatcher Lynn 8 Desember 1964 (umur 47) Palo Alto, California , AS
Pekerjaan : Aktris, presenter, penulis
Tahun aktif : 1985-sekarang
Pasangan (s) : Marcus Leithold (1988-1989) Jon Tenney (1994-2003)
Anak-anak : Emerson Tenney

Teri Hatcher Lynn adalah seorang aktris Amerika, penulis, dan presenter. Dia dikenal untuk peran televisi dia sebagai Susan Mayer di ABC drama komedi seri Desperate Housewives , dan Lois Lane di ABC drama komedi seri Lois & Clark: The Adventures Baru Superman . Untuk pekerjaannya pada Desperate Housewives , dia memenangkan Golden Globe Award untukAktris Terbaik dan tiga Screen Actors Guild Awards , serta Primetime Emmy nominasi.

Awal kehidupan
Hatcher lahir di Palo Alto, California , putri Ester (Beshur née), seorang programmer komputer yang bekerja untuk Lockheed Martin , dan Owen Walker Hatcher, Jr, seorang ahli fisika nuklir dan insinyur listrik . Ayahnya adalah Welsh keturunan (Hatcher telah mengatakan bahwa ia juga memiliki Choctaw keturunan) dan ibunya adalah setengah Suriah keturunan Jerman-Irlandia dan setengah. Teri Hatcher mengambil balet pelajaran di Sekolah Juan San Tari di Los Altos. Debut besarnya adalah sebagai monyet memimpin terbang dalam produksi The Wizard Of Oz .Hatcher dibesarkan di Sunnyvale, California dan dihadiri SMP Mango (sekarang Sunnyvale Middle School ), Sekolah Tinggi Fremont di Sunnyvale dan De Anza College di Cupertino . Sebagai sarjana ia belajar matematika dan rekayasa.

Pada bulan Maret 2006 Hatcher mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa dia mengalami pelecehan seksual dari usia lima oleh Richard Hayes Stone, seorang paman dengan pernikahan yang kemudian bercerai oleh bibi Hatcher itu. Dia mengatakan orang tuanya tidak menyadari penyalahgunaan pada saat itu, Pada tahun 2002 dia membantu Santa Clara County jaksa dengan dakwaan mereka Batu untuk penganiayaan lebih baru yang dipimpin korban perempuan untuk melakukan bunuh diri pada usia 14.

Batu mengaku bersalah atas empat tuduhan penganiayaan anak dan dijatuhi hukuman 14 tahun penjara. Dalam sebuah wawancara yang dimuat di Vanity Fair , Hatcher mengatakan dia mengatakan kepada jaksa tentang pelecehan sendiri karena dia dihantui oleh pikiran-pikiran dari 14 - tahun gadis yang menembak dirinya sendiri, dan takut Batu mungkin melarikan diri keyakinan. Batu meninggal karena kanker usus besar pada tanggal 19 Agustus 2008, setelah menjabat enam tahun hukumannya.

Karir
Hatcher belajar bertindak di American Conservatory Theater . Salah satu pekerjaan awal dia (pada tahun 1984) adalah sebagai cheerleader NFL dengan San Francisco 49ers .Dari September 1985 hingga Mei 1986 ia bergabung menjadi tokoh dari serial TV The Love Boat , memainkan peran "Amy", salah satu gadis penari "Mermaid".  Dari tahun 1986 sampai 1989, ia muncul dalam peran berulang "Penny Parker" berlawanan Richard Dean Anderson pahlawan 's eponymous di TV seri MacGyver .
Pada tahun 1987, ia memainkan putri Patty Duke karakter s memimpin di singkat Fox komedi Lagu Karen . Pada tahun 1988, ia membuat penampilan tamu di Star Trek: The Next Generationsebagai Lt Robinson. Pada tahun 1989, ia-bintang tamu dalam sebuah episode dari Quantum Leap berjudul "Star crossed".

Selanjutnya TV Hatcher peran seri, pada tahun 1991, berada di Lear Norman penciptaan Dinner Minggu . Dia digambarkan seorang pengacara 26 tahun di berselingkuh dengan seorang pengusaha janda dua kali usianya, dimainkan oleh Robert Loggia . Seri telah berjalan singkat pada CBS musim panas itu, namun tidak diperpanjang. Pada tahun 1992, Hatcher mencoba untuk peran Jamie Buchman on Mad About You dan berhasil mencapai dua pilihan akhir, namun kalah bagian untuk masa depan emmy pemenang Helen Hunt .

Hatcher mendarat peran utama dari Daily Planet reporter Lois Lane (berlawanan Dean Cain ) di Lois & Clark: The Adventures Baru Superman 1993-1997. Pada puncak popularitas acara pada tahun 1995, gambar Hatcher dibungkus jubah Superman dilaporkan gambar paling download di internet rata-rata 20.000 download setiap bulan untuk jangka waktu enam bulan. "Ini kesempatan besar," katanya kepada Entertainment Weekly . "Tidak begitu banyak karena ini aku. Ini hanya keren mencari."

Dalam "Lois dan Clark: The Adventures Baru Superman," pemain khawatir bahwa dia akan lebih tinggi dari Superman di tumit karena dia 5'8 1 / 2 "dan Dean Cain adalah 6 '. ABC dibatalkan Lois & Clark pada tahun 1997 . Hatcher mengalahkan Monica Bellucci untuk peranParis Carver tahun 1997 James Bond Film Tomorrow Never Dies .

Hatcher sedang hamil tiga bulan di awal film itu, oleh suami kemudian nya, Jon Tenney . humas A mengatakan kehamilan tidak mempengaruhi jadwal produksi. Hatcher kemudian menyesal bermain Paris Carver, mengatakan, "Ini seperti jenis buatan karakter yang akan bermain bahwa Anda tidak mendapatkan kepuasan tersendiri dari itu."  Dia sebagai paling seksi di dunia Wanita oleh pembaca FHM majalah pria populer di tahun yang sama.
Hatcher juga muncul dalam film seperti Spy Kids (2001), Mati di Air (1991), 2 Hari di Lembah (1996) dan The Permukaan Keren ( 1994) Dia bersama-bintang dengan. Alec Baldwin di Tahanan Surga (1996), yang gagal di box office.

Hatcher membuat penampilan banyak dibahas tamu pada 1993 episode dari Seinfeld , di mana karakter, Sidra, istirahat denganJerry karena dia percaya bahwa Jerry berusaha untuk memiliki Elaine diam-diam menentukan apakah Sidra memiliki implan payudara . ("Mereka nyata ... dan mereka yang spektakuler.") Dia kembali bermain dalam dua episode Sidra berikutnya, Pilot , danThe Finale (Part 2) .
Hatcher muncul dalam serangkaian Radio Shack iklan televisi bersama NFL pemain Howie panjang . Mereka tetap berteman dekat dan bersama-sama telah membeli tanah pertanian di pinggiran Los Angeles, dengan maksud akhirnya meningkatkan spesies yang terancam punah .
Hatcher host NBC Saturday Night Live pada tahun 1996. Dia mengalahkan empat aktris lain untuk salah satu peran utama padaABC Desperate Housewives , di mana dia berperan sebagai Susan Mayer , peran yang ia memenangkan Best Actress dalam Musikal atau Komedi Golden Globe Award pada Januari 2005 .

Pada tahun 2005, Hatcher memenangkan Screen Actors Guild (SAG) penghargaan dalam kategori yang sama. Pada bulan Juli 2005, ia dinominasikan untuk penghargaan Emmy sebagai Aktris Terbaik dalam Serial Komedi untuk peran, bersama dengan costars Marcia Cross dan Felicity Huffman .
Per April 2006 Hatcher adalah salah satu aktris televisi berbayar tertinggi di Amerika Serikat. Dia dilaporkan menghasilkan $ 285.000 per episode Desperate Housewives . Pada bulan Mei 2006, ia merilis buku pertamanya, Burnt Toast: Dan Filosofi lain Kehidupan .
Hatcher melakukan The Beatles lagu " Good Night "pada tahun 2006 album amal Mimpi tak terduga - Lagu Dari Bintang .
Pada tanggal 9 April 2008, Hatcher muncul di Idol Gives Back , bernyanyi Carrie Underwood 's " Sebelum Dia Cheats ".
Hatcher juga appeard dalam film 2009 hit Coraline . Dia bermain sebagai ibu lain, yang, misterius tombol bermata tokoh, dan sebagai Coraline ibu Mel Jones, yang terus-menerus menunjukkan Coraline "cinta yang kuat". Film ini mendapat pujian kritis.

Pada tahun 2010 Hatcher membuat kembali ke waralaba Superman, dengan peran tamu istimewa di musim akhir Smallville sebagai ibu Lois Lane, Ella Lane. Episode itu melanjutkan tradisi aktris Lois Lane mantan menggambarkan ibu karakter bertahun-tahun kemudian. Noel Neill muncul sebagai ibu Lois 'dalam 1978 film Superman: The Movie , dan Phyllis Coates membuat penampilan serupa pada Lois & Clark .

Sebuah laporan pada bulan November 2010 menyatakan bahwa Hatcher, bersama dengan rekan-bintang Felicity Huffman , akan berhenti Desperate Housewives , namun ABCmembantah klaim tersebut. Hatcher kemudian membahas rumor kepergiannya dari Desperate Housewives mengatakan, "Ada tidak cukup kata sifat untuk menggambarkan betapa bodoh, dasar off, dan ridiculously tidak benar ini. "
Pada tanggal 10 Desember 2011, Kesehatan Pria terdaftar Hatcher sebagai nomor 38 dalam daftar mereka "Hottest Women Of All Time".

Kehidupan pribadi
Hatcher menikah Marcus Leithold pada tanggal 4 Juni 1988; mereka bercerai pada tahun berikutnya. Pada tanggal 27 Mei 1994, ia menikah dengan aktor Jon Tenney , mereka memiliki seorang putri, Emerson Rose, pada tanggal 10 November 1997, dan bercerai pada bulan Maret 2003.
Pada bulan Juni 2007, Hatcher muncul di Inggris menunjukkan chatting The Paul O'Grady Tampilkan , di mana ia mengungkapkan ia menulis sebuah kolom di Glamour .

Pada bulan Februari 2008, Hydroderm menggugat Hatcher untuk pelanggaran kontrak, mengklaim dia telah dipromosikan produk kecantikan dari perusahaan lain. Dia bersikeras promosi nya gemuk bibir CityLips 'tidak mempengaruhi kesepakatan Hydroderm.Pengacaranya Alan Wertheimer disebut gugatan "serangan dibenarkan dan publik" pada dirinya "reputasi yang baik, nama dan selebriti. Pengacaranya membujuk hakim di Los Angeles untuk memindahkan kasus ini ke arbitrase .
Pada tanggal 13 September 2009, ia selesai Malibu Triathlon (0,5 mil atau 0,80 km berenang laut, 18 mil atau 29 km keluar-dan-balik saja sepeda, dan 4 mil atau 6,4 km keluar-dan-kembali menjalankan program) dalam 2 jam 6 min 50,7 s. Ia kembali ke acara tahun 2010 untuk menyelesaikan hanya bagian berenang sebagai penggalang dana.
Sejak berakhirnya Housewives Putus Asa Di Mei 2012, Hatcher dan putrinya pindah ke Canton, Georgia .
Filmografi
Daftar kredit bertindak dalam film dan televisi
Judul
Tahun
Peran
Catatan
1985-1986
Amy, Love Boat Mermaid
TV series
1986-1991
Penny Parker
TV series, tujuh episode
1986-1987
Angelica Stimac Clegg
TV series
1.987
Laura Matthews
TV series
1.987
Celengan
Serial TV, episode: "Siapakah itu tumbuk Man?"
1.988
Lauri Stevens
Serial TV, episode: "Baby on Board"
1.988
Letnan Bronwyn Gail Robinson
Serial TV, episode: " The Okona Outrageous "
1.989
Gretchen
1.989
Tracy Sepatu
Serial TV, episode: "Saya di Nude untuk Cinta"
1.989
Donna Eleese
Serial TV, episode: "Bintang-crossed"
1.989
Katherine 'Kiki' Tango
1.990
Madeline Stillwell
Serial TV, episode: "Fax atau Fiksi"
1.990
Stacy
Serial TV, episode: "The Thing dari Kubur"
1.991
Teresa Gennaro
TV movie
1.991
Ariel Maloney
1.991
TT Fagori
TV series
1.991
Laura Stewart
TV movie
1.991
Marissa
Serial TV, episode "Eclipse"
1.992
Janice
1.993
Samantha Crain
lurus-to-video
1993-1997
TV seri, 87 episode
1.993
Sidra Holland
Serial TV, episode: " The Implan "dan" Pilot "
1.994
Dani Payson
1.994
Linda Alissio
1.996
Orang yg lewat
1.996
Claudette Rocque
1.996
Becky Foxx
1.997
1.998
Maria Goldstein
TV movie
1.998
Marie
TV seri, episode "Pertama Tidak Menyakiti"
1.998
Sidra Holland
Serial TV, episode: " The Finale (Part 2) "
1.999
Charlotte Parker
2.000
Shawna Morgan
TV movie
2.001
TV movie
2.001
Ms Gradenko
2.001
Jane Doe
TV movie
2.003
Megan Marguilas
2.003
Jordan ripps
TV movie
2004-2012
TV series
2.004
Liz
TV seri, episode "I Remember coatroom, saya hanya tidak Ingat Kamu."
2007
Andrea Flak
2.009
Coraline Ibu / Ibu Lain
suara hanya
2.010
Ella Lane
Episode TV: "Abandoned"
2.012
Kate Quimby
Berulang karakter, 4 episode ]


Penghargaan dan nominasi
Daftar penghargaan dan nominasi akting
Hadiah
Tahun
Kategori
Hasil
Untuk
1.996
Perempuan Penemuan of the Year
Won
1.998
Nominasi
2.004
Nominasi
Desperate Housewives
2.004
Won
Desperate Housewives (bersama dengan cast)
Screen Actors Guild Penghargaan
2.004
Won
Desperate Housewives (bersama dengan cast)
2.005
Nominasi
2.005
Won
Desperate Housewives
Screen Actors Guild Penghargaan
2.005
Posisi Kinerja oleh Ensemble dalam Serial Komedi
Won
Desperate Housewives (bersama dengan cast)
2.005
Nominasi
Desperate Housewives
Penghargaan Golden Globe
2.006
Aktris Terbaik dalam Musical televisi Series, atau Komedi
Nominasi
Desperate Housewives
2.006
Favorit Televisi Bintang Wanita
Nominasi
Screen Actors Guild Penghargaan
2.006
Posisi Kinerja oleh Ensemble dalam Serial Komedi
Nominasi
Desperate Housewives (bersama dengan cast)
2.006
TV-Choice Actress
Nominasi
Desperate Housewives
Screen Actors Guild Penghargaan
2007
Posisi Kinerja oleh Ensemble dalam Serial Komedi
Nominasi
Desperate Housewives (bersama dengan cast)
2.008
Kinerja dalam Serial Komedi
Nominasi
Desperate Housewives
Screen Actors Guild Penghargaan
2.008
Posisi Kinerja oleh Ensemble dalam Serial Komedi
Nominasi
Desperate Housewives (bersama dengan cast)

Referensi
1. ^ a b c d e f g h "Teri Hatcher". Di dalam Studio Aktor .
2. ^ http://familytreemaker.genealogy.com/users/m/a/c/Linda-Mactavish-Michigan/WEBSITE-0001/UHP-0234.html
3. ^ "Jam DESPERATE Teri Hatcher: Fame & Skandal" . Vanity Fair (CondéNet) .Diperoleh 2008/02/22 .
4. ^ "Hatcher mengungkapkan masa lalu pelecehan anak" . BBC News . 2006/03/08 .Diakses 2010-05-25 .
5. ^ Webby, Sean (2008/08/21). "Anak penganiaya yang Teri Hatcher membantu dimasukkan ke dalam penjara meninggal karena kanker usus besar" .Mercurynews.com . Diperoleh 2008/08/21 .
6. ^ IMDB Filmography rinci
7. ^ Teri Hatcher Emmy Nominasi
8. ^ TV Guide Book of Lists . Menjalankan Tekan. 2007. hlm 252. ISBN 0-7624-3007-9 .
9. ^ "Teri Hatcher biografi" . majalah People ( People (majalah) ) .
10. ^ "Brosnan Bares Semua Untuk Playboy" . Playboy . 2005/11/05 . Diperoleh 2007/01/07 .
11. ^ Johns, Elizabeth (1997/05/02). "Teri Hatcher Hamil" . E! . Diperoleh 2007/01/05 .
12. ^ "Hatcher menyesalkan film Bond" . contactmusic.com . 2006/11/26 . Diperoleh 2007/01/05 .
13. ^ Teri Hatcher Online »PENGHARGAAN
14. ^ IMDB Filmography rinci
15. ^ "'Housewives,' 'memimpin Penjual' Emmy pak" . CNN. 2005-08-30 . Diperoleh 2008/02/24 .
16. ^ Eksklusif 'Smallville': Teri Hatcher untuk bermain ibu Lois '! | Di dalam TV | EW.com
17. ^ Andrew Landis & Julia Swfit (penulis), Kevin Fair (sutradara) (2010-11-12)."Abandoned". Smallville . episode 8. Musim 10. The CW .
18. ^ Dan Levine (penulis), Alan J. Levi (sutradara) (1994/05/08). "The House of Luthor".Lois & Clark: The Adventures Baru Superman . episode 21. season 1. ABC .
19. ^ Putus asa Times for "Housewives" sebagai Teri Hatcher Berhenti , Daily Mail , November 20, 2010
20. ^ "Hatcher dan Huffman meninggalkan Desperate Housewives: Laporan" . Laporan Spy (Media Spy). November 22, 2010 . Diakses November 22, 2010 .
21. ^ "100 Wanita Terseksi Sepanjang Masa-" . Kesehatan Pria (AS). 10 Desember 2011. Diakses 10 Desember 2011 .
22. ^ "Hatcher Gugatan Bibir Goes to Arbitrase". The Associated Press . 2008/02/05.
23. ^ Reardanz, Karen (2008/02/05). "menang Hatcher berkuasa gugatan kosmetik" . SF Gate . Diperoleh 2008/02/22 .
24. ^ 2.009 Malibu Triathlon Hasil
25. ^ "'saya terlihat bagus!' Teri Hatcher memamerkan tampilan alam yang menakjubkan saat ia bersaing di triathlon " . Daily Mail (Inggris). September 12, 2010. Diakses 12 September 2010 .
26. ^ "Teri Hatcher Membuat debut sutradara dan bintang tamu di ABC Family 'Jane By Design' - Ratings | TVbytheNumbers" . Tvbythenumbers.zap2it.com . Diperoleh 2012/04/30 .

Gallery Hatcher





Moment in Close Up













Untuk melihat foto Terry yang lebih hot dalam seksi bikini anda dapat melihat dalam artikel dibawah ini;
- Terry Hatcer artis dulu yang masih Seksi
- Terry Hatcer artis Lawas yang masih Seksi
- Terry Hatcer is old artist in still Sexy

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://mitra-sbm.blogspot.com/
http://waones-sbm.blogspot.com/


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment