Saturday, November 17, 2012

Farah Quinn: Perjalanan Karir, Koleksi Foto dan Profil







Tentang Farah Quinn selengkapnya ...

Biodata;
Nama lahir Farah Fauzan Quinn
Lahir 8 April 1980 (umur 32)
Bandung,Indonesia
Pekerjaan Kepala koki, koki selebriti, model
Tahun aktif 2008 - sekarang
Pasangan Carson Quinn
Anak Armand Fauzan Quinn
Situs resmi http://www.farahquinn.com
Akun Twitter ... http://twitter.com/#!/quinnfarah

Farah Fauzan Quinn (lahir di Bandung, 8 April 1980; umur 32 tahun) adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef diTransTV.

Karier
Di Amerika Serikat;
Sebelum masuk ke dunia kuliner, Farah melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Jurusan yang sebenarnya tak ingin ia masuki. Maklumlah ia lebih suka mempelajari resep masakan ketimbang belajar ekonomi. Tapi saat itu, perempuan berkulit coklat ini yakin, keinginannya pasti akan ditentang oleh sang ayah. Karena itulah Farah memutuskan untuk mengambil jurusan finance. Setelah berhasil menyelesaikan gelar sarjananya, Farah pun mengambil keputusan. Ia hanya akan bekerja untuk sesuatu yang ia sukai. Tawaran melanjutkan S2 dari sang ayah pun ditolak.

Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di "Lydia's Pittsburgh", sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Setelah lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain.

Pada tahun 2005, ia menikah dengan Carson Quinn. Ia dan suaminya kemudian membuka restoran sendiri "Camus" di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah. "Camus" kemudian telah dijualnya.
Di Indonesia
Suatu hari ia menunjukkan portofolionya kepada Helmi Yahya. Presenter kondang itu tertarik dan kemudian mengajak Farah untuk tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. Beberapa lama setelah itu Farah dihubungi oleh stasiun TV TransTV. Ia ditawari untuk membawakan sebuah acara masak-memasak. Farah mengiyakan. Farah Quinnn resmi membawakan acara "Ala Chef" di Trans TV sejak November 2008.

Kini, istri dari Carson Quinn ini, telah memetik hasil dari keseriusannya di dunia kuliner. Dia menjadi seorang selebriti. Namanya makin dikenal di Indonesia. Ia juga melebarkan karirnya ke dunia modelling dengan menjadi fotomodel untuk majalah FHM.

Acara TV;
 Ala Chef
 with Farah Quinn

Iklan;
 Kopi Kapal Api Moca
 Sania Royal
 Downie
 Carls Junior
 Kacang Atom Garuda Food
 Keju Prochiz
 Sasa Tepung Bumbu
 T-Chef Series Tupperware
 simPATI - Telkomsel
 Nata de Coco - Wong Coco

Gallery Farah






Moment in Close Up
















Baca juga tentang Pribadi Farah disini>>>
Farah Quinn: Sexy Koki and Lucky ..


I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
Id.wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment