Tuesday, November 6, 2012

Sophie Milliet : Master Wanita Cantik dan Seksi







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Sophie Milliet : Master Wanita Cantik dan Seksi

Bio - Profil
Nama lengkap Sophie Milliet
Negara Perancis
Lahir November 2, 1983 (umur 29) Marseille , Prancis
Judul Master Internasional , WGM ---- FIDEPeringkat
2.405 (November 2012) (No. 59 wanita peringkat di 2012 NovemberPeringkat Dunia FIDE )
Peringkat puncak 2.421 (Oktober 2012)

Sophie Milliet (lahir 2 November 1983 di Marseille ) adalah Perancis catur pemain dan juara wanita nasional saat ini.
Dia dibesarkan di kota Perancis Castelnau-le-Lez dan belajar untuk bermain catur pada usia empat. Dia berusaha keras di tingkat junior menunjukkan janji yang baik dan melambungkan dirinya Peringkat Elo atas tanda 2100 pada saat ia berusia tujuh belas tahun.Akibatnya, ia memainkan papan atas untuk tim gadis Perancis di Piala Faber di Dublin pada tahun 2000 dan memberikan kontribusi untuk memenangkan acara tersebut.
Namun, itu di Aix-les-Bains tahun 2003 bahwa ia menunjukkan kemajuannya terbesar, memenangkan Kejuaraan Wanita Perancisdengan 9/11, sebuah poin ½ mengesankan 1 jelas lapangan. Hasilnya disegel kualifikasi nya untuk judul Wanita Grandmaster (WGM), dianugerahi tahun yang sama. Pada acara 2004, ia nyaris mengulangi sukses sebelumnya, untuk sementara memimpin kompetisi diVal d'Isère dan akhirnya mengambil tempat kedua di belakang Almira Skripchenko . Karena kekuatan kontes ini, ia memperoleh banyak poin rating.

Gallery







Close Up In Moment










Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine




Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment