Saturday, November 17, 2012

Olla Ramlan: Perjalanan Karir, Koleksi Foto dan Profil







Tentang Olla Ramlan selengkapnya ...
Febiolla Ramlan atau lebih sering dikenal dengan Olla Ramlan adalah wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 yang berprofesi sebagai artis dan model. olla adalah anak ke 6 dari 11 bersaudara. Olla ramlan memulai karirrnya di dunia hiburan ketika dirinya tidak terpilih sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997. Saat itu, olla sendiri tidak mengetahui kalau dirinya menjadi finalis karena tanpa sepengetahuannya, sang kakak, Lolitha Ramlan diam – diam mendaftarkan adiknya, Olla Ramlan, ke ajang tersebut. Alhasil, olla pun menjadi Juara Favorit dalam pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997.

Setelah menjadi juara favorit, karirnya pun mulai menanjak dengan datangnya banyak tawaran iklan dan sinetron. Olla pun kerap dipanggil “Pagi Donna” setelah iklan kopi yang dibintanginya, dan ia pun terkenal karena aktingnya yang memukai di sinetron SHAKILA. Tidak puas dengan itu, olla pun terjun ke dunia film dengan debut film pertamanya berjudul “Suami – Suami Takut Istri The Movie”. Selain sinetron dan film, olla pun mencoba bidang baru dalam dunia entertainment yaitu presenter. Acara musik Dahsyat adalah salah satu yang di dibawai oleh olla ramlan bersama olga syahputra dan raffi ahmad.

Dalam hal asmara, diusianya yang beranjak 23 tahun, kakak kandung dari Cynthia Ramlan ini menerima pinangan lelaki asal belanda berdarah Spanyol dan China, Alex Tian. Mereka pun akhirnya menikah tanggal 17 Mei 2003.

Kerasnya dunia entertainment akhirnya membuat pasangan ini menjadi goyah, terbukti pada awal bukan oktober 2010, banyak gosip yang menghampiri mereka, diantaranya kedekatan antara olla ramlan dengan beberapa artis, salah satunya vokalis UNGU, Pasha. Akhirnya pernikahan yang sudah mereka bina selama 7 tahun, dan telah diberi momongan bernama Sean Michael Alexander ini harus kandas juga dengan diadakannya sebuah press release yang dikirim oleh suami olla ramlan, Alex Tian bahwa pernikahan mereka sudah berakhir sejak 7 Juli 2010.

BIODATA;
Nama Lengkap : Febiolla Ramlan
Nama Panggilan : Olla Ramlan
TTL : Banjarmasin, 15 Februari 1980
Anak Ke : 6 dari 11 bersaudara
Nama Anak : Muhammad Ramlan
Nama Ibu : Pissa Assarah
Nama Suami : Alex Tian (Mantan)
Nama Anak : Sean Michael Alexander

SINETRON;
• Shakila
• Perempuan
• Cinta Indah

ACARA KOMEDI;
• OKB

PRESENTER;
• Acara Musik Dahsyat

Gallery Olla





Moment In Close Up
















I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
Id.wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment