Saturday, November 10, 2012

Berenice Merlohe Eksotisme Di Film







Pemeran Pembantu Wanita dalam Film SKY FALL

Bérénice Lim Marlohe dilahirkan di Paris, 19 May 1979, dari ibu berdarah Prancis dan ayah berdarah Cina-Khmer. Ia awalnya berniat terjun ke dunia hiburan sebagai pianis, sambil sesekali menerima peran-peran kecil di berbagai acara televisi di Prancis. Namanya melejit di dunia internasional setelah ia memerankan Severine, gadis Bond di film 007 terbaru, "Skyfall".
Dia juga merupakan brand ambassador untuk Watches Omega .

Latar Belakang
Berenice lahir di Paris , Perancis keturunan campuran, putri ke Perancis ibu dan Khmer - Cina ayah. Ibunya adalah seorang guru dan ayahnya seorang dokter. Dia awalnya memegang aspirasi untuk menjadi seorang pianis, serta seniman, belajar di Perancis sekolah bergengsi seni Conservatoire de Paris selama sepuluh tahun. Dia mengalami kesulitan mendapatkan peran di layar di Perancis karena orang tidak berpikir dia cocok dengan cetakan dari seorang aktris Perancis. Sebelum Bond, penampilannya telah terutama berakar pada peran kecil di TV Perancis.
Dia dikenal sangat percaya pada nasib. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku telah bermimpi bertindak bersama Javier Bardemenam bulan sebelum audisi Bond. Setelah mimpi itu, ia tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja. Itu tidak sampai audisi kedua untuk Skyfall bahwa seseorang benar-benar disebutkan kepadanya bahwa Javier mungkin juga dibuang.

Referensi
^ Barat, Kelly (7 Oktober 2011). "Helen McCrory dan Perancis Aktris Berenice Marlohe Join Cast Bond" . CinemaBlend.com . Diakses 11 Oktober 2011 .
^ Lawless, Jill (4 November 2011). "mengungkapkan judul Obligasi Next: 'Skyfall'" . Chicago Sun-Times . Diakses 11 April 2012 .
^ a b c "Meet the, terseksi mematikan, Bond Girl frenchiest sepanjang masa" . GQ Magazine. 2 Juli 2012 . Diakses 9 Juli 2012

Bintang dalam Film SKY FALL



Gallery Bérénice










Close up in Moment
















I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment