Tuesday, November 6, 2012

Zehra Topel : Master Wanita Cantik dan Anggun







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

WIM Zehra Topel : Master Wanita Cantik dan Anggun

WIM Zehra Topel memenangkan 2007 Turki Kejuaraan Wanita setelah sudah menjadi tiga kali Turki U18 juara. Ini pemain berbakat dan perspektif lahir pada April 1987 di Shumen, Bulgaria dan pada usia 8 ia mulai mengunjungi klub catur lokal di Shumen setelah ibunya mengajarinya bagaimana cara bermain catur.
Keluarganya pindah ke Istanbul, Turki pada tahun 1997 dan pada tahun 2000 mereka mendapatkan kewarganegaraan Turki. Saat ini, Zehra sedang mempelajari 2 tahun Filologi Bahasa Inggris di Universitas Istanbul dan dia adalah anggota klub catur Teknik Universitas Istanbul.

Terima kasih kepada teman kami Frederic Sellier dari Blog Catur Pokemon untuk mengirimkan profil. Baca seluruh artikel (dalam bahasa Prancis dan Inggris) di blog-nya.
Catatan ini telah diposting di Uncategorized by chessdom . Bookmark permalink .


Gallery





Close Up In Moment







Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin bisa menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment