Sunday, November 18, 2012

Sophia Latjuba : model hot seksi MILF Indonesia







Titian Karir Sophia ..
Sebelumnya anda juga bisa baca tentang Sophia mengenai bio-profil dan foto gallery nya disini >>>
Sophia Latjuba: Perjalanan Karir, Koleksi Foto dan Profil

Gayanya trendi dan bergaya, tatapannya lembut, senyum manis penuh misteri, seakan menjadi hiasan khas artis serba bisa.Setelah dua tahun lebih menghilang dari panggung musik Indonesia, ia tiba-tiba muncul menyanyikan lagu "Kangen" dari kelompok dari Tuhan dan "Anggrek Bulan" A. Riyanto penciptaan dalam album Chrisye terbaru, "Dekade", yang dirakit lagu-lagu lama dari setiap dekade, sejak tahun 1940 s 'sampai 2000. Sophia Latjuba Inggriani lahir di Berlin Barat, pada 8 Agustus 1970. Dalam usianya yang sudah berkepala 3, ia terus terlihat cantik dan ditangkap.Intelektualitas Nya maka tidak bisa dianggap mata.

Sebagai seorang penyanyi yang telah menyanyikan lagu-memiliki nuansa jazz, Sophie, demikan julukan, telah menjadi tuan rumah Impressario 008, Terkenal ke Famous dan bisa mewawancarai Maurice Gibb, kelompok personel The Bee Gees yang melakukan promo album terbaru mereka ini Apakah Yang saya datang di Hong Kong. Sophie mulai karirnya di dunia modeling.

Karena kerjasama dengan musisi terkenal yang juga mantan suami nya, Indra Lesmana, ia mulai mengasah kemampuan bernyanyi dan perintah panggung yang kemudian membawanya menerima penghargaan BASF apresiasi arrangment Terbaik untuk album 'Untukmu Hanya di' 1994 '. Jadilah tidak cukup sampai di sini, ia juga bermain dalam beberapa film seperti Catatan Boy V, Taksi, Kuldesak dan sebagainya.

Wajahnya yang cantik juga ambil bagian dalam dekorasi dunia periklanan dan majalah di Indonesia. Iklan yang membintangi olehnya seperti iklan jamu Deny Angin dengan pakar pemasaran, Dr Rhenald Kasali, Betadine, Country Viesta dan Digitec Turbo termasuk iklan terbaru iklan sabun kecantikan yang dilakoni dirinya dengan putri tercinta, Eva celia Lesmana, semakin memperkuat namanya sebagai artis papan atas yang masih dinikmati. Meskipun bisa membangkitkan, karena menimbulkan dalam salah satu majalah karena dianggap "Telanjang", Sophie terus menekuni profesinya sebagai model, bintang iklan, bintang film, dan presenter.

FOTO Seksi SOPHIA Latjuba
Sophia Latjuba lahir di barat Jerman, 8 Agustus 1970. Bintang sinetron ini mantan lebar Lux awal bertindak dalam BILUR-BILUR PENYESALAN Film pada tahun 1987, wanita yang akrab dari Sophie ini juga dikenal sebagai model, presenter, bintang iklan, dan penyanyi. Beberapa album solo dan duet dengan mantan suami nya, Indra Lesmana, cukup dikenal, seperti tembang Hold On mendapatkan penghargaan Video Klip Terbaik di Brasou, Rumania

Sophia Latjuba juga turut membintangi beberapa film seperti PT BUMI SI BOY V (1991), Taksi (1991), KULDESAK (1999), KETIKA CINTA TELAH BERLALU (1989), VALENTINE (1989), SETEGAR GUNUNG BATU (1988), RIO SANG Juara (1989).

wajah Ayu Sophia Latjuba juga muncul dalam iklan beberapa seperti Tolak Angin, Betadine, Country Viesta, Digitec Turbo, dan iklan Pariwara sabun kecantikan terbaru yang bertindak dengan Eva Celia Lesmana. Sophie juga muncul dalam beberapa sinetron: terlanjur SAYANG, SETANGKAI BUNGA MAWAR, AKU TAK BERDOSA, DIBALIK ASMARA (FTV), MATA HATI (FTV), TALI KASIH, Dan SI KEMBAR, Sebagai model, Sophie telah berpose untuk berani di salah satu majalah pada tahun 1999, dan punya waktu untuk menjadi heboh, karena menimbulkan yang diasumsikan telanjang.
Pada 18 Desember 2005, Sophie yang mengandung menikah, laki-laki nasional Amerika, Michael Anthoni Villareal, apa yang masih terikat dengan istri nya, Louisa Ellen Ibbotson.

The Pernikahan adalah pernikahan kedua Sophie yang menikah dengan Indra Lesmana pada tanggal 31 Mei 1992. bahwa Sophie masih memiliki berusia 22 tahun juga harus menghadapi kenyataan bahwa ia hamil sebelum menikah. Sampai akhirnya putri pertama dari dia, Eva, lahir 21 September 1992. Saat kehadirannya dia, Manuella Natasha Azizah membuat kehidupan Sophie lengkap progresif, Saat ini tengah aktif di Sophie sosial dan pendidikan, dan ikan-bersih jurusan studi jarak jauh Ilmu Neuro di Universitas Vermint, Amerika.

Gallery Seksi Latjuba



Hot Seksi In Close Up






I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment