Tuesday, November 6, 2012

Alexandra Kosteniuk : Master Wanita Cantik dan Hot Seksi







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Alexandra Kosteniuk : Master Wanita Cantik dan Seksi

Pecatur wanita yang satu ini bernama lengkap Alexandra Konstantinovna Kosteniuk. Pecatur hebat yang berasal dari negara Russia dilahirkan pada tanggal 23 April 1984. Pada tahun 2008-2010 Alexandra merupakan Juara Dunia Catur Wanita tapi sayang pada periode Kejuaraan Dunia Catur Wanita berikutnya dia tidak mampu mempertahankan gelarnya. Pecatur wanita asal China Hou Yifan berhasil mengunggulinya dan sekaligus merebut gelar dari tangannya.

Biografi dan Catatan Karir
Alexandra Kosteniuk (lahir April 23, 1984)
Lahir di Perm, Federasi Rusia Soviet Sosialis Republik, Dia Dunia Catur Wanita Champion tahun 2008-2010. Pada usia 17 tahun, ia sudah berhasil mencapai final Kejuaraan Catur Dunia Wanita . Ketika dia berusia 20, ia menjadi wanita kesepuluh untuk menerima gelar tertinggi FIDE , Grandmaster Internasional. Lebih menarik, dia telah menjadi duta catur sementara seorang model. Bahkan ada orang yang memanggilnya Anda dapat mengejar ketinggalan dengan podcast nya melalui website pribadinya, "Maria Sharapova catur." Kosteniuk.com .

Alexandra Kosteniuk bisa dikatakan adalah seorang pecatur berbakat karena di usia masih belia (14 tahun) dia berhasil menyandang gelar Grand Master. Menurut data yang dikeluarkan oleh FIDE, elo ratingnya saat ini adalah 2503.

Gallery











Close Up In Moment









Close Up in Hot Bikini







Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



1 comment: