Monday, November 12, 2012

Chelsy Liven : Kontestan Indonesia di Event Dunia Miss Earth 2012







Chelsy Ikutan Berbikini Ria Di Miss Earth 2012

Kontes Kencantikan Miss Earth 2012 yang telah diselenggarakan pada, Selasa (6/11/2012), menggelar agenda presentasi media untuk memperkenalkan 90 kontestan berparas ayu kepada media.

Kantor berita Reuters melaporkan para kontestan berpose dengan pakaian bikini di sebuah hotel di Kota Taguig, Metro Manila. Tidak ada laporan mengenai daftar rinci 90 peserta Miss Earth tersebut.

Namun anda dapat melihat album foto para kontestannya dibawah ini;

Untuk Melihat Foto selengkapnya para peserta atau kontestan Ajang Miss Earth 2012, anda dapat mengunjungi :

- FOTO : Para Kandidat Miss Earth 2012 (bag.1)
- FOTO : Para Kandidat Miss Earth 2012 (bag.2)
- FOTO : Para Kandidat Miss Earth 2012 (bag.3)
- FOTO : Para Kandidat Miss Earth 2012 (bag.4)
- FOTO : Para Kandidat Miss Earth 2012 (bag.5)
- Grand Finalists Miss Earth 2012
- Chelsy Liven : Kontestan Indonesia di Event Dunia Miss Earth 2012


Pada acara tersebut, tedapat kontestan yang berasal dari Indonesia. Peserta utusan Indonesia dalam kontes tersebut, ikut ambil bagian dalam sesi foto perkenalan media bersama 90 kontestan lain, Selasa (6/11). Keseluruhan peserta mengenakan bikini, termasuk Chelsy Liven.
Dalam kesempatan memakai busana renang two piece, nama Chelsy sempat menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan. Sebelum Chelsy sendiri, sudah ada beberapa kontestan ajang kecantikan yang mengenakan bikini di panggung internasional.

Kontes Miss Earth 2012 berlangsung di Kota Taguig, Metro Manila, Filipina, dengan mengambil tema seputar “energi berkelanjutan”. Kompetisi Miss Earth 2012 ini akan berlangsung pada 24 November nanti.
Dalam sejumlah foto, Chelsy Liven nampak berdiri di baris belakang dengan selendang kebesaran. Dia mengenakan bikini two piece warna biru.(lihat pada foto album gallery)

.
Bio Profil dan Karir

Chelsy Liven dilahirkan di kota Tangerang pada 11 Juni 1988. gadis ini tampak sumringah ke arah kamera. Bahkan peraih Top 4 Putra Putri Batik 2011 dan Juara 1 Model Majalah IFA tersebut mengangkat tinggi tangan kirinya ke arah kamera.
akun twitter nya adalah .... @theMissEarth #missearthINA.
Chelsy lulusan Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara dan Finalis Putra Putri Batik Nusantara 2011. Dara yang berparas cantik ini sebelumnya dinobatkan sebagai Miss Earth Indonesia 2012
Miss Earth Indonesia 2012 dari Indonesia, Chelsy Liven, melambaikan tangan di belakang kontestan Mexico (Reuters). Lihat fotonya pada album gallery dan Close up In Moment

Kenakan bikini, Chelsy Liven hanya ikuti prosedur
Selengkapnya

Baru-baru ini muncul foto Miss Earth Indonesia 2012 Chelsy Liven yang mengenakan bikini two piece di ajang Miss Earth 2012 di Manila, Filipina.

Dalam sesi foto di pinggir kolam renang tersebut sarjana hukum itu diapit kontestan asal Denmark dan Meksiko. Wajah Chelsy Liven tampak sumringah ke arah kamera. Bahkan penyuka gado-gado tersebut mengangkat tinggi tangan kirinya ke arah kamera.

Padahal seperti diketahui memakai bikini dalam event-event pemilihan putri di tingkat internasional masih menuai pro dan kontra dari masyarakat Indonesia. Bagaimana sikap Yayasan Putri Bumi Indonesia, selaku penyelenggara Miss Earth Indonesia yang mengirimkan Chelsy Liven?

Menurut Vina selaku Talent Coordinator, sedari awal pihaknya telah menanyakan hal tersebut kepada Chelsy dan pemenang Miss Earth Indonesia sebelumnya. Bahwa pengenaan bikini dalam tahapan-tahapan ajang Miss Earth ada karena merupakan prosedur.
"Kita tanyakan pada mereka soal ini dan mereka siap. Masalah pro kontra mengenai ini pasti ada tetapi balik lagi ke orangnya. Karena di ajang Miss Earth pun tak mempermasalahkan one atau two piece," katanya, Jumat (9/11).

Kepada KapanLagi.com®, ia mengakui bahwa ada pula pemenang Miss Earth Indonesia yang semula setuju akan mengikuti prosedur Miss Earth ternyata setelah berada di sana malah mengurungkan niat memakai bikini.
"Sebab dari tahun sebelumnya, ada yang mau tapi pas di sana malah drop. Padahal kalau rame-rame kenapa malu ? kan, dipake di kolam renang," terangnya.
Namun pada intinya, pihak yayasan selalu memberitahukan terlebih dulu apa saja yang akan dijalani ketika mengikuti Miss Earth tingkat dunia. (kpl/dis/sjw)

Gallery Chelsy














Close Up in Sexy Bikini






Close Up In Moment

















I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
Gallery foto iambil dari yahoo-news.com
kapanlagi.com
http://www.poskotanews.com/2012


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment