Tuesday, November 6, 2012

Kateryna Lahno : Master Wanita Cantik dan Seksi







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Kateryna Lahno : Master Wanita Cantik dan Seksi

Biografi dan Profil

Kateryna Oleksandrivna Lahno ( Ukraina : Катерина Олександрівна Лагно , lahir 27 Desember 1989) adalah Ukraina catur pemain.Dia mendapat FIDE gelar Grandmaster Wanita (WGM) pada usia 12 tahun dan 4 bulan, memecahkan Judit Polgar rekor 's untuk menjadi termuda yang pernah mendapatkan gelar ini. Dia sekarang penuh Grandmaster (GM). Lahir di Lviv , Lahno dibesarkan di kota industri dan catur ramah Kramatorsk . Pada tahun 2005, dia tinggal di Donetsk .

Kateryna, dari Ukraina, telah memperoleh gelar Grandmaster Dunia pada usia 12, bahkan lebih awal dari Anastasia. Bahkan, ia telah memecahkan rekor yang dipegang oleh Judit Polgar untuk ini. Ketika dia hanya 15, dia memenangkan Kejuaraan tahun 2005 Perempuan individu Eropa. Dia kini berada di peringkat ketujuh di antara pemain perempuan di dunia. Seperti Almira, ia juga menikah dengan seorang Grandmaster, Robert Fontaine (juga reporter).

Catatan Karir

Lahno adalah unggulan kelima untuk KO 64-pemain 2.004 Kejuaraan Dunia Catur Wanita . Pada usia 15 dia memenangkan kejuaraan 2.005 Perempuan individu Eropa, yang diselenggarakan pada bulan Juni di Chişinău , Moldova . Diikat dengan Rusia IM Nadezhda Kosintseva pada akhir ronde ke-12 dengan 9 poin masing-masing, Lahno memenangkan kedua pertandingan dari dua pertandinganyang cepat-play playoff tie-break untuk memenangkan kejuaraan. Dia memenangkan IV Perempuan 'Utara Piala Ural - 2006', mencapai norma grandmaster penuh dalam proses.
Pada bulan Mei 2008, Lahno memenangkan Kejuaraan Eropa individu Wanita Chess lagi di Plovdiv , dengan satu-setengah poin dalam turnamen 11-putaran terbuka.
Pada tanggal 25 Februari 2009 ia menikah dengan Robert Fontaine , grandmaster catur Prancis dan reporter TV.
Pada tahun yang sama, ia menjadi juara Tim Rusia dengan klub Spartak, dan kemudian memenangkan kejuaraan Tim Eropa di Ohrid.
Pada bulan Agustus 2010, Kateryna menjadi Juara Dunia Wanita Blitz.
Pada Olimpiade Catur ke-40 di Istanbul , dia memenangkan medali untuk penampilannya on Board Satu, meskipun setelah melahirkanbayi kembar sebelum acara.

Gallery







Close Up In Moment










Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment