Thursday, November 8, 2012

Chantal Della Concetta : Antara Presenter dan Model







Chantal Concetta Confident Dengan Seksinya ...

Chantal Della Concetta lahir di Bandung, 27 Juli 1980, adalah seorang News Anchor SINDOtv. Setelah menyelesaikan study di Universitas Parahyangan, Chantal Della Concetta kemudian memulai karir jurnalismenya di MetroTV pada tahun 2003, kemudian pindah ke RCTI pada tahun 2007. Pada tahun 2009, Chantal pindah ke SINDOtv yang masih satu grup dengan RCTI. Nama Chantal merupakan kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Chantal (Perancis) artinya nyanyian, Della (Latin) artinya baik hati dan Concetta (Italia) artinya murni.





Kehidupan Pribadi

Chantal lahir dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Amanda Crescentia dan adiknyaMarischka Prudence. Marischka adalah juga seorang reporter dari MetroTV.
Chantal menghabiskan masa kecil di Bandung hingga kuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan angkatan 1998. Lulus kuliah di tahun 2003 dengan IPK 3,1 Chantal langsung bergabung dengan MetroTV.
Chantal menikah dengan Hans Lazuardi, walaupun akhirnya bercerai. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 dan seorang putri pada tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi.
Pada tahun 2011 chantal melakukan pemotretan dengan majalah FHM, Dan sekarang chantal menjadi ikon Bidadari parfum AXE dan menjadi pembawa acara dewasa, SEXOPONE.

Sekilas tentang Chantal Della dengan tubuh seksinya 
Selengkapnya

JAKARTA- Model dan presenter cantik Chantal Della Concetta tidak masalah jika kebanyakan orang menilai dirinya memiliki kesan seksi.

"Memang image seksi, ada yang salah?," ujar Chantal saat ditemui Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2012).

Baginya, memiliki imej seksi justru membuat dirinya merasa nyaman. Menurut Chantal, imej seksi itu tidak hanya melekat pada perempuan saja, melainkan juga untuk para pria.

"Buat aku imej seksi itu confident. Seksi itu kita merasa nyaman untuk tubuh kita, kenapa kita takut sama tubuh kita. Kenapa kita harus takut jadi seksi terutama perempuan. Laki-laki juga belum tentu enggak seksi kan, ada faktor seksinya. Mungkin berbeda dengan perempuan," jelasnya.

Menurutnya, pria mengenakan kemeja berwarna putih bisa dikatakan seksi. Sedangkan perempuan bisa dikatakan seksi jika memiliki tingkat kecerdasan.

"Mungkin laki-laki pakai kemeja putih sudah seksi. Perempuan yang pintar menurut saya itu seksi, perempuan yang percaya diri juga seksi," tutupnya.

Gallery of Chantal






Close Up moment in Hot Sexy







I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com


merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment