Saturday, November 17, 2012

Sheila Marcia : antara aksi seksi dan caci maki








Foto-Foto Nakal Sheila Marcia Kembali Beredar

Anda sebelumnya bisa baca tentang Bio-Profil Sheila selengkapnya disini >>>
Sheila Marcia: Perjalanan Karir, Koleksi Foto dan Profil

Artis cantik Sheila Marcia yang kini tengah hamil anak keduanya, lagi-lagi tersandung masalah foto hot. Foto itu beredar di Twitter dan disebarluaskan oleh akun @Neen_martha. Akun tersebut juga tampak beberapa kali me-mention Sheila.


Dalam foto tersebut, Sheila tampak berpose seksi di westafel kamar mandi. Ia mengenakan atasan warna abu-abu tanpa memakai celana. Tak hanya itu saja, di foto lainnya Sheila terlihat mencium seorang pria. Selain foto ciuman dengan laki-laki, ada foto lain yang juga menampakkan istri Kiki Mirano tersebut tengah berciuman dengan seorang wanita. Untuk yang satu ini juga bukan hal baru bagi Sheila, karena dulu juga sempat beredar foto dirinya yang sedang bermesraan dengan dua teman wanitanya.

Bukan kali ini saja Sheila Marcia berurusan dengan foto syur. Menjelang pernikahannya dulu, foto-foto nakal Sheila juga pernah beredar di dunia maya. Kabarnya, foto-foto yang sekarang tengah disebarluaskan tersebut adalah rangkaian dari foto-foto Sheila terdahulu.
Munculnya foto Sheila yang berpose ‘panas’ itu, rupanya membuat Maria Joseph, ibunda Sheila, merasa gerah. Wanita yang selalu menemani putrinya tersebut menyayangkan peredaran foto Sheila tersebut.
“Itu perbuatan orang jahat. Semoga yang nyebarin dibukakan matanya,” kata ibunda Sheila. “Dia nggak tahu background-nya bagaimana, tapi main nyebarin. Apalagi ini lewat publik.”

Sheila Marcia Foto Bugil Saat Hamil
Sheila Marcia kembali menciptakan sensasi dengan mengumbar foto bugil saat sedang hamil. Bersama sang suami Kiki Mirano dan putri pertama hasil hubungan dengan Anji Drive, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.


Entah apa yang ada di benak Sheila Marcia dan Kiki Mirano, pasangan yang sedang dikaruniai jabang bayi tersebut nekat memposting foto bugil di facebook. Tak tanggung-tanggung, ada beberapa foto bugil sheila Marcia yang sedang hamil tua dalam format hitam putih.
Salah satu foto menampilkan Sheila yang hanya mengenakan celana dalam, tangan kirinya sengaja menutupi bagian dada sementara tangan kanan terlihat memegang rambutnya yang terurai.

Di foto lain Sheila Marcia tampak sedang bermesraan dengan sang suami, Kiki Mirano, yang memeluk Sheila dari belakang sembari mencium keningnya. Sheila sendiri hanya menggunakan kain untuk menutupi bagian kewanitaannya, sementara perutnya yang buncit terlihat jelas.
Di foto lain nampak putri pertama Sheila, Leticia, sedang mencium perut sang ibu. Sengaja tidak ditampilkan di sini untuk menghindari komentar negatif kepada sang anak.

Kandungan Sheila saat itu menginjak usia 7 bulan, Sheila Marcia dan Kiki Miranomenikah di Bali bulan April tahun lalu. Nampaknya Sheila belum jera dengan kasusnya belum lama ini dimana foto syur Sheila Marcia juga pernah beredar.
Apakah Sheila ingin meniru gaya artis Hollywood seperti Jessica Simpson yang gemar tampil bugil saat hamil? Sheila belum memberikan penjelasan mengenai hal ini, namun banyak komentar miring yang muncul.

Inilah beberapa komentar yang banyak muncul di jejaring sosial;

Emang rusak banget tuh sheila. gak punya malu… harusnya foto-foto kayak gini gak usah dimuat…dan sheila gak usah dipake jadi artis di Indonesia, suruh aja jadi artis diluar negeri…

Ada juga yang tidak yakin dengan keaslian foto tersebut
q ga ykin sheila kyk gtu… mngkn ja kan ni cuman perbuatan orng yg sirik ma sheila… zaman skrng smua hal bsa dilakunin u mnjatuhin org…

Dan bahkan ada yang salut dengan aksi Sheila Marcia kali ini
wowwww tak henti2nya bikin sensasi berut buncit aja masih mau foto sexy ce,,,ce,,,salut wat sheila

Serta ada yang kurang puas dengan foto semacam ini
Aduh fotonya masih kurang seksi, tambah lagi donk fotonya, hehehehe…

Lalu bagaimana komentar anda dengan aksi Sheila Marcia berfoto telanjang saat hamil ini?

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment