Tuesday, November 6, 2012

Maria Manakova : Master Wanita Cantik dan Hot Seksi







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Maria Manakova : Master Wanita Cantik dan Seksi

Bio - Profil 

Maria Manakova (lahir 1 Maret 1974) adalah Grandmaster Wanita dari catur , lahir di Rusia . Dia tinggal di Serbia selama beberapa tahun dan bermain untuk tim catur wanita Yugoslavia itu. Manakova adalah papan cadangan pertama pada memenangkan medali perak tim Yugoslavia di Kejuaraan Catur Tim Eropa di Batumi 1999, meskipun ia tidak bermain game apapun.
Tertinggi Her Peringkat Elo pernah ada 2395. Pada Mei 2011, Peringkat dia adalah 2.303. Dia berpose bugil untuk Rusia majalah pria Kecepatan pada tahun 2004.

Perempuan Catur Grandmaster Maria Manakova. Apa permainan yang paling berkesan? Melawan Rusudan Goletiani pada tahun 1999. Oh, itu fantastis! Ini adalah putaran terakhir antar daerah di Georgia dan aku harus menang untuk lolos ke Kejuaraan Dunia. Saya yakin bahwa saya akan menang, tapi kehabisan waktu. Ketika kami mencapai kontrol waktu di langkah 40 Saya menyadari bahwa posisi benar-benar ditarik. Aku tidak percaya itu tapi kemudian keajaiban terjadi (seperti yang biasanya mereka lakukan dalam

Maria Manakova Dalam lambang Seks Catur

2004/02/08 - Dia adalah grandmaster catur yang penuh perempuan, yang baru-baru mencetak 5/7 untuk klubnya di Piala Klub Eropa di Kreta. Maria juga menjadi semacam simbol seks di dunia catur. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini ia berbicara terus terang tentang seks dan catur, dan juga berpose untuk sampul majalah kain Rusia. Kami membawa Anda wawancara dan gambar ...

Sebulan yang lalu majalah Rusia "MK-Voskresenye" menerbitkan sebuah wawancara dengan Maria Manakova, provokatif berjudul "Seks dan Catur". Sebenarnya asli Rusia "Sexуальные шахматы" transliterates untuk "catur seksual", tapi kami percaya judul kami menangkap niat lebih akurat.
Denis Markov, yang menarik perhatian kami untuk wawancara, telah menerjemahkannya untuk kita dalam ringkasan. Pada akhir wawancara ada link ke Rusia asli, dan penemuan baru dan pedas kami buat sementara itu.

Seks dan catur

Dengan MK-Voskresenye penulis staf Yevgeny GIK
Jika seseorang suatu hari nanti mementaskan kontes "Miss World Catur", WGM Maria Manakova dari Moskow akan menang banyak titik di depan yang lain. Maria berada di daftar pemain catur top wanita 'selama bertahun-tahun - dan sekarang dia dalam jurnalisme TV. Favoritnya tema - "Catur dan Jenis Kelamin".
Maria, dalam catur Anda grandmaster wanita. Bagaimana dengan seks?
Orang-orang mulai berpikir tentang saya sebagai seorang spesialis dalam seks karena saya pernah berkata bahwa seorang wanita harus wanita sepanjang waktu - di rumah, di tempat kerja dan di papan catur. Sangat sering perempuan pecatur mengabdikan seluruh hidup mereka untuk catur. Mereka tidak memiliki usia, jenis kelamin tidak. Mungkin itu sebabnya kata-kata saya menarik perhatian.
Apa yang berubah jika para wanita pintar juga menjadi seksual?
Jika pemain catur wanita menjadi lebih menarik, lebih seksual, banyak hal akan berubah.Penonton dan wartawan akan lebih memperhatikan pada mereka, catur akan menjadi lebih populer. Ini akan menjadi besar jika dalam catur kita akan memiliki seseorang sepopuler Anna Kournikova dalam tenis.
Apakah wanita Anda rekan mendukung Anda?
Sesuatu telah berubah dalam pikiran mereka selama tahun-tahun terakhir ini. Tapi kebanyakan dari mereka tidak cukup siap untuk revolusi seksual. Mereka berpikir bahwa catur adalah permainan intelektual, dan bahwa hal itu seharusnya tidak menjadi semacam "barang dagangan". Saya tidak berpikir bahwa ini adalah benar. Kami tidak sekuat pemain pria. Jadi mengapa kita tidak tunai pada kecantikan kami, jangan Anda berpikir?

Keintiman di papan

Apa yang bisa Anda ceritakan tentang kehidupan pribadi pemain catur wanita '?
Biasanya tidak ada kehidupan pribadi, atau masih jauh dari sempurna. Anak-anak? Tidak ada waktu! Hal yang sama berlaku untuk suami Anda, by the way. Pria sering memiliki masalah yang sama - itulah mengapa pernikahan antara perempuan dan laki-laki pemain yang cukup umum. Mereka bermain di turnamen yang sama, mereka mempersiapkan bersama-sama - mereka bahkan bermain bukaan yang sama!Saya pernah melihat sebuah iklan baris di koran, telah dikirim Grandmaster a: "Mencari seorang istri. Elo Peringkat bintang tidak kurang ". ... Dan ia menemukan satu! Mereka memiliki seorang anak sepuluh tahun sekarang.
Beberapa orang mengatakan bahwa Anda sering bermain di turnamen bersama-sama dengan suami Anda, GM Yugoslavia, agar selalu memiliki pasangan seksual yang tersedia.
Kami banyak bermain bersama, dan bukan hanya catur. Mungkin ini adalah alasan mengapa saya tidak pernah memenangkan gelar juara dunia. Namun di sisi lain saya memiliki berbagai jenis sukacita, yang tidak kalah penting bagi saya.
Sebuah permainan catur biasanya berlangsung empat jam atau lebih - sehingga ada cukup waktu untuk seks?
Ya, meskipun bermain catur benar-benar sulit dan menguras kekuatan Anda.Dan jika seorang wanita kehilangan, dapat mengambil beberapa hari baginya untuk kembali normal.
Maria, menurut Anda jika ada "pria sejati" di antara GM? Kasparov, Kramnik, Karpov?
Saya tertarik pada orang karismatik. Kasparov pasti mengambil memimpin di sini. Dia adalah orang yang sangat karismatik, dan energi nya memiliki efek besar pada semua orang yang dekat dengannya. Ada sesuatu yang menarik tentang Karpov juga. Tapi mungkin saya sedikit sesat? Adapun Kramnik, ia tidak menarik minat saya. Dia adalah buruk maupun yang baik. Ketika ia memenangkan gelar juara dunia ia seharusnya ditawarkan Kasparov pertandingan ulang. Dia tidak - dia hanya takut.Pria tersebut tidak menarik minat saya.
• Teks lengkap wawancara (Rusia)
• Tambahan artikel di Komsomolskaya Pravda (Rusia)

http://www.chessbase.com/newsdetail.asp?newsid=1826

• Video wawancara dengan Maria Manakova di ChessBase Magazine 97 . Hal ini dilakukan oleh Anna Dergatschova, yang mendiskusikan perasaan Maria tentang menjadi "simbol seks" di dunia catur, dan bagaimana dia berharap untuk mempromosikan catur dengan menjadi terkenal sebagai seorang jurnalis atau kepribadian televisi.

Maria di Kecepatan

Seperti kita membuka edisi terbaru New Catur di majalah perhatian kita tertangkap oleh sebuah artikel di bagian "Cafe Nic", di mana para editor telah menyiapkan khusus "Babe menonton" . Dalam masalah ini penulis menulis: "Kita tidak bisa mengatakan bahwa pencarian kami untuk babes catur tidak dihargai oleh pembaca kami Sebaliknya, tidak ada kekurangan dorongan dan cukup beberapa saran mencapai kita, sayangnya tidak semua dari mereka bermanfaat Masih.. , kita memiliki perasaan jengkel bahwa hal-hal yang keluar dari tangan setelah teman-teman di Moskow menarik perhatian kita pada sampul edisi terbaru Kecepatan, salah satu dari banyak kertas berkualitas tinggi yang telah membanjiri pasar Rusia setelah orang-orang seperti Pravda kehilangan mereka panjang dihargai monopoli. "
Artikel ini berisi diskrit hitam dan putih gambar sampul majalah tersebut. Kami segera menghubungi rekan-rekan kita terkenal Belanda, yang mengirimkan scan warna.

Rekan Belanda kami telah melakukan semua penelitian yang diperlukan. Wanita di sampul majalah itu tak lain Maria Manakova, Grandmaster Wanita yang baru saja mencetak 5 dari 7 untuknya klub BAS di Piala Klub Eropa di Kreta.
Denis Markov mengatakan kepada kami bahwa Kecepatan adalah kain Rusia atau "kuning" majalah. Judul di samping gambar Maria bilang "Saya suka makan ... gajah". Denis menjelaskan bahwa kata Rusia untuk uskup catur "slon", yang sebenarnya diterjemahkan menjadi "gajah", dan dalam bahasa Rusia Anda "makan" potongan, tidak membawa mereka. Dia tidak bisa melihat arti licik untuk judul. "Makan gajah hanya terdengar seperti menyenangkan, itulah sebabnya, saya pikir, itu digunakan di sini ada lagi.."

Gallery











Close Up Moment In Sexy









Close Up In Hot Sexy







Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment