Friday, November 2, 2012

Anna Chakvetadze : Bintang Cantik dan Seksi di Lapangan Tenis







Petenis Cantik dan seksi yang terjun Kedunia Politik di Rusia

Lahir di Moskow, Anna Chakvetadze mulai bermain tenis pada usia dini dari delapan.Dia mencapai puncaknya nya pada tahun 2007 ketika dia bertanding di perempat final Australia Terbuka dan Prancis Terbuka, dan berhasil mencapai semifinalAS Terbuka . Dia peringkat kelima di dunia dan mencapai delapan gelar.

Namun, setelah mengalami beberapa masalah kesehatan, 24 tahun memutuskan untuk meletakkan raket tenis dan berdiri untuk Partai Penyebab Kanan. Dia salah satu dari tiga kandidat parlemen dalam menjalankan untuk pemilihan partai pro-bisnis ini Minggu. Platform nya adalah hak-hak perempuan dan olahraga anak-anak.

"Saya bergabung dengan partai Penyebab Kanan karena itu partai muda Semua anggotanya adalah orang-orang muda, yang memiliki banyak ide-ide segar.. Saya percaya saya juga bisa membawa beberapa ide-ide segar ke dalam proyek ini. Saya ingin terlibat dalam menentukan pertanyaan mengenai lingkup olahraga dalam kasus kami berhasil masuk Duma Negara. Saya terutama tertarik pada olahraga anak-anak saya percaya negara harus mendukung kegiatan olahraga anak-anak, sehingga benar-benar gratis.. " kata sipemilik tubuh mugil dan seksi ini.

Kami harus menunggu dan melihat apakah Anna menerima cukup suara untuk memulai karir politiknya, tapi dia sudah menjadi favorit di salah satu jajak pendapat internet. Ketika diminta untuk memilih wanita terseksi Rusia dalam politik, sebagai pengguna untuk Anna yang paling, diikuti oleh pesenam mantan Alina Kabaeva , dan kemudian Rusia spy Anna Chapman.

Gallery
















Klik pada Open here ... untuk melihat gambar yang di Zoom

Close Up in Hot Sexy



Moment in Close Up







Close Up Moment In Play Sexy










I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
www.zimbio.com/Biography
russianwomenblog.hotrussianbrides.com
merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment