Tuesday, November 13, 2012

Kim Ung-yong : direkrut NASA pada Usia 8 Tahun







Kim Ung-yong Cendekiawan sejak muda

Profil dan Biografi;
Ini adalah nama Korea , yang nama keluarganya adalah Kim .
Hangul 김웅용
Hanja 金 雄 镕
Revisi Romanisasi Gim Ung-yong
McCune-Reischauer Kim Ung'yong




Kim Ung-yong (lahir 7 Maret 1963 ) adalah Korea insinyur sipil dan mantan anak ajaib . Kim terdaftar dalam Guinness Book of World Records di bawah "Highest IQ ", buku memberikan skor anak sebagai sekitar 210.

Kim lahir di Hongje-dong , Seoul , Korea Selatan . Ayahnya adalah Kim Soo-Sun, profesor. Dia mulai berbicara pada usia 6 bulan, ia mampu membaca Jepang, Korea, Jerman , bahasa Inggris dan bahasa lain dengan ulang tahun ketiga. Pada usia 3 tahun, ia mampu memecahkan persamaan kalkulus yang rumit dengan mudah tanpa masalah. Ketika ia berusia empat tahun ayahnya mengatakan ia telah hafal sekitar 2000 kata baik dalam bahasa Inggris dan Jerman .

Dia menulis puisi dalam bahasa Korea dan Cina dan telah menulis dua buku yang sangat singkat esai dan puisi (kurang dari 20 halaman). Sebuah artikel diterbitkan tentang dia diLihatlah majalah. Setelah membaca artikel tersebut, seorang guru dan siswa di Sekolah Tinggi Hibah di Los Angeles mulai menulis kepadanya dan di bulan Februari 1967 ayahnya diterapkan untuk Kim yang akan mendaftar di Sekolah Tinggi Hibah. Dengan empat tahun, ia telah mencetak lebih dari 200 pada tes IQ biasanya diberikan kepada tujuh-year-olds. Pada tanggal 5 November 1977, Kim memecahkan diferensial rumit dan masalah integral kalkulus di televisi Jepang.

Dia mendapat gelar Ph.D. dalam fisika di Colorado State University ketika ia berusia 15 tahun. Ia pergi ke Amerika Serikat di mana ia bekerja untuk NASA. Setelah kembali ke Korea, ia memutuskan untuk beralih dari fisika ke teknik sipil dan memperoleh gelar doktor di bidang tersebut. Ia akhirnya diterbitkan sekitar 90 makalah pada hidrolika dalam jurnal ilmiah. [ rujukan? ] Pada tahun 2007 beliau juga menjabat sebagai fakultas tambahan diChungbuk National University .

Referensi;
^ a b c "Kim, Ung-Yong". Marquis Siapa yang di Amerika . 2012.
^ "Apa yang pernah terjadi dengan 'jenius'?" . Waktu . 19 Desember 1977 . Diperoleh 2011/05/14 . "Korea Selatan Kim Ung-Yong, ajaib 14 tahun yang berbicara empat bahasa dan memecahkan masalah kalkulus integral pada usia empat, dikatakan ujung timbangan mental pada 210, senilai disebutkan dalam Guinness Book of World Records. "
^ a b c d "Korean genuis, 4, menimbulkan masalah bagi sekolah tinggi". The Washington Post . AP. April 10, 1967.
^ http://palscience.com/science/the-worlds-top-8-smartest-people/
^ http://palscience.com/science/the-worlds-top-8-smartest-people/
^ "Kim Ung-Yong: Menghadiri Universitas pada usia 4, Ph.D pada usia 15; IQ tertinggi di dunia" . Woosk . 6 April 2009 .

Kim Sejak Kecil Mahir 4 Bahasa Dunia;


Kim Ung Yong sekarang
Kim Ung-Yong Kim Ung-Yong (lahir 7 Maret 1963) mungkin merupakan orang superjenius, yang masih hidup saat ini, tercatat dalam catatan resmi Guinness Book of Record sebagai manusia dengan IQ tertinggi saat ini, yaitu 210.

Kim mulai menempuh pendidikan di Universitas jurusan Fisika di saat usianya masih 3 tahun, dapat membaca dan menulis dalam 4 bahasa (Inggris, Korea, Jepang dan Jerman) pada saat ia berusia 4 tahun. Pada usia 4 tahun, ia menunjukkan kemampuannya menyelesaikan soal kalkulus integral dan differential yang sangat kompleks pada suatu acara TV di Jepang, menunjukkan kemahirannya dalam menguasai 4 bahasa yang dia kuasai dan menulis puisi.






Pada saat Usia 7 tahun, ia diundang untuk ke Amerika oleh NASA, mendapatkan gelar professor Ph. D dalam bidang Fisika di Colorado State University sebelum ia berusia 16 tahun, semasa berkuliah ia juga bekerja sebagai researcher di Nasa dan melanjutkan pekerjaan tersebut sampai pada tahun 1978 ketika ia memutuskan untuk kembali ke Korea, mendalami bidang Teknik Sipil, yang sama sekali berbeda dari bidang yang ia dalami sebelumnya (Fisika) dan berhasil mendapat gelar Doktor pada bidang teknik sipil.

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment