Saturday, November 17, 2012

Arzetti Bilbina : Perjalanan Karir, Koleksi Foto dan Profil







Tentang Arzetti Bilbina selengkapnya ...


Bidata;
Lahir 4 September 1974 (umur 38)
Pekerjaan peragawati, aktris, presenter
Pasangan Aditya Setiawan
Anak Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan
Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan
Gendis Setiawan

Arzetti Bilbina memiliki nama lengkap Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan (lahir di Lampung, 4 September 1974; umur 38 tahun) adalah seorang peragawati, model, bintang film dan sinetron, dan presenter.

Karier
Arzetti mengawali karier sebagai model. Namanya terus menanjak sampai akhirnya menjadi salah satu peragawati papan atas di Indonesia. Tak hanya berlenggak-lenggok di catwalk, Arzetti juga menjajal berakting, meski belum menjadi pemeran utama. Arzetti bermain dalam sebuah flm televisi FTV "Ajari Aku Cinta" dan sinetron "Romantika". Arzetti pun pernah mendukung film yang diilhami oleh Bom Bali berjudul Angels Cry.

Selain itu, aktivitasnya sebagai bintang juga diselingi penampilannya sebagai presenter program televisi antara lain acara horor Percaya Nggak Percaya dan mengajar di Face Modelling. Wanita berdarah Minangkabau keturunan Lampung ini juga mempunyai sebuah sekolah modelling yang dimilikinya bersama Jamal Hasan, Zema Management. Arzetti juga menjadi juri reality show Mamamia Showyang ditayangkan stasiun televisi Indosiar di pertengahan 2007 hingga sekarang.

Keluarga
Arzetti menikah dengan seorang pengusaha bernama Aditya Setiawan. Mereka menikah pada bulan Februari 2004. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan (lahir 9 Maret 2005), Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan (lahir 12 Maret 2006), dan Gendis Setiawan (lahir 2 Januari 2008).[1] Kedua anaknya, Bagas dan Dimas mendapatkan ASI sepenuhnya dari sang ibu. Karena kepeduliannya inilah, Arzetti diangkat sebagai Duta ASI sejak Juli 2005.

Gallery Arzetti







>

Moment in close Up

















I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
Id.wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment