Tuesday, November 13, 2012

Paul Allen : Pendiri Microsoft dan salah satu orang terkaya di dunia





Paul Allen salah Satu Raja Bisnis di Amerika


Profil dan Biografi;
Lahir Paul Gardner Allen
21 Januari 1953 (umur 59)
Seattle, Washington , Amerika Serikat
Tempat tinggal Mercer Island, Washington , AS
Alma mater Washington State University(Turun di 1974)
Pekerjaan Co-pendiri Microsoft
Ketua Vulcan Inc , Investor
Kekayaan bersih US $ 15,0 miliar (2012) [ 1 ]


Paul Gardner Allen (lahir 21 Januari 1953) adalah seorang investor Amerika dan dermawan paling dikenal sebagai co-founder, denganBill Gates , dari Microsoft Corporation , pengembang terkemuka komputer pribadi sistem perangkat lunak dan aplikasi. Pada Maret 2012, ia diperkirakan menjadi orang terkaya ke-48 bersama di dunia, dengan kekayaan diperkirakan sebesar $ 14.2 milyar Dia adalah pendiri dan ketua Vulcan Inc , yang mengelola bisnis dan upaya filantropi. Allen juga memiliki portofolio investasi multi-miliar dolar yang mencakup perusahaan teknologi, kepemilikan real estate, dan saham teknologi lainnya, media, dan perusahaan konten.Allen juga memiliki dua tim olahraga profesional, yang Seahawks Seattle dari National Football League (NFL), dan Portland Trail Blazers dari National Basketball Association (NBA). Ia juga merupakan bagian-pemilik Seattle Sounders FC , yang bergabung dengan Major League Soccer (MLS) pada tahun 2009. memoar Allen Idea Man: A Memoir oleh salah satu pendiri Microsoft dirilis pada 19 April 2011.

Awal kehidupan dan karir;
Paul Allen lahir di Seattle, Washington , orang tua Kenneth Samuel Allen, seorang direktur asosiasi dari University of Washington perpustakaan, dan Edna Faye (Gardner née) Allen, pada tanggal 21 Januari 1953. Allen dihadiri Lakeside School , sebuah pribadi sekolah di Seattle, dan berteman dengan Bill Gates , yang hampir tiga tahun lebih muda dan berbagi antusiasme umum untuk komputer. Mereka menggunakan Lakeside Teletype terminal untuk mengembangkan program keterampilan mereka pada beberapa time-sharing sistem komputer. Setelah lulus, allen dihadiri Washington State University , di mana ia menjadi anggota Phi Kappa Theta Fraternity namun drop out setelah dua tahun untuk bekerja sebagai programmer untuk Honeywell di Boston , menempatkan dia di dekat teman lamanya lagi. Allen kemudian meyakinkan Gates untuk drop out dari Harvard University dalam rangka menciptakan Microsoft.

Allen dan Microsoft
Artikel utama: Sejarah Microsoft
Allen mendirikan Microsoft dengan Bill Gates di Albuquerque, New Mexico , pada tahun 1975, dan mulai memasarkan BASIC interpreter bahasa pemrograman. Allen datang dengan nama asli "Micro-Soft," seperti yang diceritakan dalam 1.995 Fortune majalah Artikel. Pada tahun 1980, setelah berjanji untuk memberikan IBM Sistem Operasi Disk (DOS ) mereka belum dikembangkan untuk Intel 8088 -berbasis IBM PC , Allen memelopori kesepakatan untuk Microsoft untuk membeli Sistem Operasi Quick and Dirty (QDOS )ditulis oleh Tim Paterson yang, pada saat itu, bekerja di Seattle Computer Products . Sebagai hasil dari transaksi ini, Microsoft mampu mengamankan kontrak untuk memasok DOS yang akhirnya akan berjalan pada jalur PC IBM. Ini kontrak dengan IBM adalah DAS dalam sejarah Microsoft yang menyebabkan kekayaan Allen dan Gates '.
Allen didiagnosis dengan limfoma Hodgkin pada tahun 1982. Kankernya berhasil diobati dengan beberapa bulan terapi radiasi . Namun, ia tidak kembali ke Microsoft dan mulai menjauhkan diri dari perusahaan. Allen resmi mengundurkan diri dari posisinya di dewan Microsoft pada bulan November 2000, tetapi diminta untuk berkonsultasi sebagai penasihat strategi senior untuk eksekutif perusahaan. Dia menjual 68 juta lembar saham Microsoft tahun itu, tetapi masih memiliki sebuah melaporkan 138 juta saham.

Pengakuan;
Pada tahun 2007 dan 2008, Allen terdaftar di antara Waktu 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia .
Ia menerima Penghargaan Vanguard dari Kabel Nasional & Asosiasi Telekomunikasi pada 20 Mei 2008.
Pada tanggal 30 Oktober 2008, Seattle-King County Association of Realtors terhormat Paul Allen untuk nya "komitmen yang teguh untuk organisasi nirlaba di Pacific Northwest dan seumur hidup memberikan mendekati US $ 1 miliar." Paul Allen telah menerima penghargaan dan kehormatan derajat dari beberapa universitas. Pada bulan Mei 1999, Washington State University diberikan kehormatan tertinggi, Distinguished Alumnus Award Bupati ', kepadanya. Dia menerima Docteur honoris causa dari École Polytechnique Fédérale de Lausanne pada tanggal 31 Maret 2007.
Pada tanggal 26 Oktober 2008, Paul Allen diberi Penghargaan Herbie Hancock Kemanusiaan dari Thelonious Monk Institute of Jazz karena "prestasi visioner sebagai pengusaha dan dermawan global."
Pada tanggal 31 Januari 2009, Paul Allen menerima penghargaan prestasi khusus dari Otoritas Olahraga Oregon.

Filantropi;
Paul Allen telah membuat kontribusi kepada organisasi yang berhubungan dengan kesehatan dan pelayanan manusia, dan terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. ThePaul G. Allen Family Foundation didirikan pada tahun 1986 untuk mengelola sebagian dari kontribusi. Melalui Yayasan, Allen penghargaan sekitar $ 30 juta dalam bentuk hibah setiap tahunnya. Sekitar 60% dari uang Foundation pergi ke organisasi nirlaba di Seattle dan negara bagian Washington, dan 12% ke Portland, Oregon . 28% sisanya didistribusikan ke kota-kota lain dalam Pacific Northwest dan internasional.

 Sejak tahun 1990, The Paul G. Allen Family Foundation telah memberikan $ 428.000.000 untuk organisasi nirlaba, seperti tahun 2010. Itu termasuk proyek-proyek amal dikenal sebagai " filantropi venture ". Yang paling terkenal dari proyek-proyek ini adalah Music Experience Project , Seattle Cinerama Teater , para Fiksi Sains Museum dan Hall of Fame , yang Koleksi Warisan Terbang (vintage pesawat layak terbang militer) dan Telescope Array Allen (ATA). The ATA adalah kemitraan antara University of California, Berkeley dan SETI Institute . Allen memiliki lalat bunga bernama setelah dia atas kontribusi untuk Dipterology , disebut fly bunga Paul Allen . Allen juga telah mendanai pembelian banyak Jimi Hendrix artefak, termasuk gitar Hendrix bermain di Woodstock , dan memastikan tampilan publik mereka di pameran Music Experience Project.

Pada Desember 2010, ia mengumumkan bahwa Paul Allen telah menjanjikan $ 26 juta untuk almamaternya, Washington State University, untuk Sekolah untuk Kesehatan Hewan global. Hadiah itu akan menjadi yang terbesar diterima oleh universitas. Pada akhir 1980-an, Allen menyumbangkan US $ 18 juta untuk membangun sebuah perpustakaan baru di University of Washington, bernama setelah ayahnya, Kenneth S. Allen. US $ 5 juta disumbangkan pada tahun 2003 untuk mendirikan Faye G. Allen Pusat Visual Arts, dinamai ibunya. Allen juga merupakan kontributor swasta atas, dengan US $ 14 juta pada sumbangan, dan senama, dari "G. Paul Allen Pusat Ilmu Komputer & Teknik", yang dirancang oleh Arsitek LMN dari Seattle dan selesai pada tahun 2003. Selama bertahun-tahun, Allen telah menyumbangkan jutaan US $ ke University of Washington Medical School . Yayasan ini diberikan US $ 3,2 juta untuk prostatitis penelitian pada tahun 1997, diikuti oleh tambahan $ 1,0 juta hibah pada tahun 2002. Baru-baru ini, yayasan menyumbangkan $ 5,0 juta untuk proyek-deteksi dini kanker di Fred Hutchinson Cancer Research Center .

Dengan adiknya, Jo Lynn Allen, Paul Allen menjanjikan $ 100 juta dalam tahun 2003 untuk menemukan Institut Allen untuk Brain Science , sebuah perusahaan nirlaba (501 (c) dan organisasi penelitian medis. Memanfaatkan sistem model tikus (mengingat kesamaan besar untuk DNA manusia), 20.000 gen di otak tikus dewasa yang dipetakan ke tingkat sel untuk Otak Atlas Allen . Data yang dihasilkan dari upaya ini terkandung dalam aplikasi Brain gratis dan tersedia untuk umum Allen Atlas.

Pada tanggal 16 Juli 2008, Allen meluncurkan $ 41.000.000 online "Allen Cord Atlas Spinal" mouse peta gen . Allan Jones , petugas ilmiah kepala, mengatakan: "The Atlas Cord Allen Spinal menawarkan potensi yang mendalam bagi para peneliti untuk membuka misteri dari tulang belakang kabel dan bagaimana hal itu diubah selama penyakit atau cedera. " Atlas sumsum tulang belakang diatur seperti atlas sebelumnya Institut Allen dari otak tikus. The bisa mengungkapkan pengobatan baru untuk manusia gangguan neurologis .Para peneliti menunjukkan peta menuju tempat di mana gen yang aktif.

Pada tanggal 19 November 2008, Allen muncul di Experience Music Hall Proyek / Fiksi Ilmiah of Fame untuk menyajikan Award Pendiri tahunan kedua untuk prestasi musik.Penghargaan ini diberikan kepada Robbie Robertson , anggota pendiri band 1960 mani Band dan komposer mencatat skor film. Allen mendirikan museum pada tahun 2000.Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan sebagai bagian dari manfaat gala untuk EMP. Finale adalah satu set empat-lagu dengan semua musisi malam itu di atas panggung, termasuk Allen dan Robertson pada gitar.

Paul Allen juga merupakan anggota pendiri Masyarakat Internasional SeaKeepers dan host Seakeeper proprietary sistem 1000TM pemantauan oseanografi dan atmosfer pada semua tiga megayachts nya.
Pada tanggal 15 November 2009, Jody Allen, adik Paul Allen dan CEO Vulcan membuat publik bahwa Paulus telah didiagnosis dengan limfoma non-Hodgkin , suatu bentuk kanker pada sistem getah bening. Pada Oktober 2010, ia telah bebas dari kanker.

Pada tanggal 24 Mei 2010, Allen meluncurkan Allen Human Brain Atlas , sebuah gen yang tersedia untuk umum secara online charting atlas di tempat kerja di seluruh otak manusia. Data yang diberikan mewakili tubuh yang paling luas dan rinci informasi tentang aktivitas gen dalam otak manusia sampai saat ini, mendokumentasikan mana gen disajikan, atau "dihidupkan" di mana.
Sebuah laporan pada bulan Februari, 2012, bernama Allen sebagai hidup Amerika yang paling amal pada tahun 2011. Sumbangan Allen, sebesar $ 372.600.000, yang mengalahkan oleh hanya dua orang, keduanya sudah meninggal.

Pada Maret 2012 dia melanjutkan pendanaan dari Institut Allen untuk Brain Science dengan kontribusi sebesar $ 300 juta untuk melihat bagaimana kita melihat.
Paten

Paul Allen memegang 42 paten dari Amerika Serikat Paten dan Trademark Office .

Investasi
Lihat juga: Vulcan Inc

Paul Allen (ketiga dari kanan) dan Burt Rutan (kelima dari kanan) disajikan dengan Ansari X PRIZE oleh anggota X PRIZE Foundation pada tahun 2004.

Allen dan Ticketmaster
Artikel utama: Ticketmaster;
Pada tahun 1993, Paul Allen menginvestasikan $ 243.000.000 untuk mengakuisisi 80% dari Ticketmaster . Di bawah kepemilikannya, Ticketmaster pindah ke Internet dalam dua tahap: itu dimulai pada bulan Juni 1995 dengan menampilkan database dicari peristiwa Ticketmaster itu, pada tanggal September 1996, transaksi pertama kali masuk Perusahaan go public pada tanggal 19 November 1996. Pada tahun 1997, David Geffen memperkenalkan Barry Diller Paul Allen, yang semakin frustrasi Fred Rosen, CEO Ticketmaster, dan sedang mencari perubahan di pucuk pimpinan: pada bulan Mei, Home Shopping Networkmengakuisisi 47,5% saham Allen sebesar $ 209 senilai HSN saham.

Allen dan Interval Research Corporation
Artikel utama: Interval Research Corporation
Pada tahun 1992, ia dan David Liddle cofounded Interval Research Corporation , sebuah laboratorium Silicon Valley berbasis dan baru inkubator bisnis yang dibubarkan pada tahun 2000 setelah menghasilkan lebih dari 300 paten, empat diantaranya adalah subjek tahun 2010 Allen bulan Agustuspelanggaran paten gugatan terhadap AOL , Apple , eBay , Facebook , Google , Netflix , Office Depot , OfficeMax , Staples , Yahoo! , dan YouTube


Spacecraft;
Allen menegaskan bahwa ia adalah investor tunggal belakang Burt Rutan 's Scaled Composites ' SpaceShipOne suborbital pesawat ruang angkasa komersial pada tanggal 4 Oktober 2004. SpaceShipOne naik ke ketinggian 377.591 kaki (115.090 m) dan upaya didanai swasta pertama yang berhasil menempatkan warga sipil dalam ruang suborbital.Ini memenangkan Ansari X Prize kompetisi dan menerima hadiah $ 10 juta.

Pada tanggal 13 Desember 2011, Allen mengumumkan Sistem Stratolaunch . Stratolaunch adalah sistem peluncuran yang diusulkan orbital terdiri dari dual-bertubuh, 6 pesawat jet mesin, mampu membawa roket ke ketinggian tinggi, roket kemudian akan terpisah dari kapal induk dan api mesin sendiri untuk menyelesaikan pendakian ke orbit. Pesawat pembawa akan menggunakan komposit karbon serta mesin jet 747 dan bagian. Jika berhasil, proyek ini akan menjadi sepenuhnya didanai swasta pertama ruang sistem transportasi.
Allen seorang pengembang kunci dan investor dalam pengembangan Danau South Union lingkungan Seattle sebagai bioteknologi hub dan mixed-use masyarakat. Ia juga pemilik tanah swasta terbesar di South Lake Union dan memiliki hampir 2.600.000 kaki persegi (240.000 m 2 ) di lingkungan. Nya perusahaan kepemilikan memiliki kapasitas pengembangan lebih dari 10.000.000 meter persegi (930.000 m 2 ) baru hunian, kantor, ritel dan penelitian biotek.

 The South Lake Union pembangunan kembali merupakan salah satu dari proyek terbesar revitalisasi perkotaan di negara ini. Allen telah membuat investasi diperkirakan mencapai US $ 200 juta pada 2005 , dan dipromosikan untuk kota pendanaan dari garis Streetcar Seattle dikenal sebagai South Lake Union Streetcar , yang berlangsung dari Seattle Westlake Center untuk ujung selatan Danau Union . Streetcar adalah sebuah kemitraan publik dan swasta dimungkinkan karena Kabupaten Peningkatan lokal (LID) didukung oleh bisnis dan warga di sepanjang garis, secara resmi mulai beroperasi pada 12 Desember 2007 . Perkembangan ini telah dikritik sebagai investasi kota-didukung real estate untuk Vulcan Inc, dan kekhawatiran atas hilangnya perumahan berpenghasilan rendah telah diungkapkan.

Allen dan Octopus
Artikel utama: Octopus (yacht)
Peluncuran 416 Paul Allen kaki (127 m) yacht, Octopus , dijamin posisinya sebagai salah satu yacht terbesar di dunia pada tahun 2003. Seperti tahun 2011 , itu adalah 12 dalam daftar motor yacht oleh panjang . Yacht ini dilengkapi dengan dua helikopter, dua kapal selam, kolam renang, studio musik dan lapangan basket. Allen juga memilikiTatoosh , juga salah satu dari 100 dunia yacht terbesar.

Allen dikenal untuk melempar besar, selebriti bertabur pihak di yacht-nya, seperti pesta malam Tahun 2005 Baru di mana ia dan band-nya memainkan Johnny Cash lagu dengan R & B bintang Usher . Band-nya juga bermain di pihak lain ia host selama festival film Cannes dengan kibor Dave Stewart.

Allen dan Filmmaking
Artikel utama: Vulcan Productions
Paulus dan Jo Lyn Allen adalah pemilik dan produser eksekutif dari Vulcan Productions , sebuah perusahaan pembuatan film bermarkas di Seattle. Misi Vulcan Productions 'adalah untuk memulai, mengembangkan dan membiayai proyek-proyek film independen dari substansi dan makna abadi. Proyek mereka mendukung visi gairah artis, sementara menantang dan merayakan dunia ide dan nilai-nilai kemanusiaan. Melalui kemitraan kolaboratif dengan pembuat film didirikan dan muncul, Vulcan Productions mengeksplorasi peluang kreatif yang menghasilkan cerita menarik dan inspiratif.
Film mereka telah menerima pengakuan bergengsi, mulai dari Peabody untuk Independent Spirit Awards untuk Golden Globes , Emmy dan Grammy , dan juga telah dinominasikan untuk Academy Awards , di antara banyak lainnya.

Pada 2011, Web-proyek berbasis Vulcan Productions ', Sukses di Core, yang menyediakan toolkit profesional yang komprehensif yang membantu tim kepemimpinan sekolah menengah dan guru meningkatkan instruksi kelas untuk keberhasilan siswa meningkat secara signifikan. ini Hidup Emosional , seri dokumenter tentang psikologi dibuat oleh Vulcan Productions dan NOVA / WGBH Science Unit pada tahun 2010, meneliti keinginan manusia dan perjuangan untuk kebahagiaan. Ini proyek multi-platform juga mencakup sumber daya yang bersangkutan untuk pemirsa, termasuk toolkit inovatif di bidang lampiran anak usia dini dan kesehatan emosional keluarga militer-dua daerah dibahas secara mendalam dalam seri.

Pada bulan Maret 2011, Vulcan Productions ' Ini Hidup Emosional memenangkan tiga medali pada 2011 New York Festival Awards Televisi dan Film - Dunia Medali Emas dalam Dokumenter dan Kesehatan / kategori Informasi Medis, dan Medali Perak Dunia dalam kategori Arah untuk episode " Menghadapi Ketakutan kami ".

Buku dan Karya tulis;
Allen, Paul, Idea Man: sebuah memoar oleh co-founder Microsoft , New York:. Portofolio / Penguin, 2011 ISBN 978-1-59184-382-5


Catatan;
Selengkapnya
^ a b "Forbes.com Profile" . Diperoleh April 3, 2012 .
^ a b Attner, Paul (March 35, 1996). "Behring selat - Seattle Seahawks pemilik Ken Behring" . Sporting News . Diakses 31 Maret 2008 .
^ a b "Learn More About Larry Weinberg" . NBA.com . National Basketball Association. Diakses 31 Maret 2008 .
^ a b "Seattle untuk Dapatkan Ekspansi Waralaba MLS untuk tahun 2009" . ESPN.November 9, 2007 . Diakses November 10, 2007 .
^ Wallace, James (22 April, 1996). "Paul Allen: More Than Money" . Seattle Post-Intelligencer : "Berita" bagian . Diakses 31 Maret 2008 .
^ a b "Bill Gates: Sebelum Microsoft" . Virginia Tech . Diakses 31 Maret 2008 .
^ a b c d e "Paul Allen" . Sejarah Proyek Komputasi . Diakses 31 Maret 2008 .
^ . Schendler, Brent (2 Oktober, 1995) . "Bill Gates dan Paul bicara Allen Check out tindakan teman utama dalam sejarah bisnis: multibillionaire co-pendiri Microsoft masih duduk untuk seluruh sore untuk memberitahu Fortune Brent Schendler cerita mereka dan berspekulasi tentang masa depan komputasi pribadi dan telekomunikasi " . Fortune . Diakses 6 Oktober 2011 .
^ "Paul Allen untuk Mengambil Peran Baru Sebagai Penasihat Senior Strategi untuk Microsoft Dewan" . Microsoft . September 28, 2000 . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "# 3, Allen, Paul Gardner" . Forbes . Diakses 31 Maret 2008 . [ dead link ]
^ Cringely, Robert X. (30 Maret 2006). "Tawanan Redmond: Yet Another Way Paul Allen Bukankah Like You atau Me" . PBS . Diakses 31 Maret 2008 .
^ Pinker, Steven (3 Mei 2007). "Paul Allen" . WAKTU . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "Citizen 70th Annual Banquet Penghargaan Pertama" . nwrealtor.com. 2.008 .Diakses 28 Juli 2011 . [ dead link ]
^ Stroupe, James (22 Mei 2008). "70 Tahunan Citizen Penghargaan Pertama Menghormati Paul Allen" . stroupecondoblog.com . Diakses 28 Juli 2011 .
^ "Paul G. Allen Family Foundation" . Lembaga Filantropi . Diakses 31 Maret 2008 .
^ a b "Hibah List" . Paul G. Allen Family Foundation . Diakses 31 Maret 2008 .
^ a b "Paul G. Allen Family Foundation Awards $ 9,5 juta di Grants" . Paul G. Allen Family Foundation . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "Allen Telescope Array Fact Sheet" . SETI Institute . Diarsipkan dari yang aslipada 27 Maret 2008 . Diakses 31 Maret 2008 .
^ Fairman, Jennifer E. (19 Agustus 1999). "Bunga Fly Paul Allen" . Amerika Serikat Departemen Pertanian . Diakses 31 Maret 2008 .
^ . Lyke, ML (22 Juni 2000) "Tuhan Gitar: Jimi Hendrix Lit Up Rock - dan Terbakar diri Out" . Seattle Post-Intelligencer . Diakses 31 Maret 2008 . [ dead link ]
^ "UW Perpustakaan Fakta" . University of Washington . Diakses 31 Maret 2008 .
^ Garber, Andrew (16 Juni 2004). "Melihat Paul Allen Pariwisata Space in Our Future". The Seattle Times . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "The Paul G. Allen Pusat Ilmu Komputer & Teknik" . University of Washington .Diakses 30 Maret 2008 .
^ Sowers, Pam (6 Februari 2001). "Million Dollar Grant oleh Paul G. Allen Foundation for Medical Research Universitas Program Scientist Medis Washington" . University of Washington . Diakses 31 Maret 2008 . [ dead link ]
^ "Allen Yayasan Komitmen $ 3,2 juta untuk Riset Prostatitis di University Of Washington" . Science Daily . 14 Mei 1997 . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "Paul G. Allen Family Foundation dana $ 5 Juta Dini Kanker-deteksi Project" . Fred Hutchinson Cancer Research Center . 31 Agustus 2006 . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "Institute memperkenalkan atlas penuh otak tikus - Teknologi & ilmu - Ilmu - msnbc.com" . MSNBC. 2006/09/26 . Diakses 2011-05-11 .
^ "Gene Cari :: Spinal Cord" . Mousespinal.brain-map.org . Diakses 2011-05-11 .
^ "msnbc.msn.com, grafik peta Gene misteri sumsum tulang belakang" . MSNBC.2008-07-17 . Diakses 2011-05-11 .
^ "sciencenews.org / pandangan, MapQuest bagi sumsum tulang belakang tikus" .Sciencenews.org . Diakses 2011-05-11 .
^ "Paul Allen didiagnosis dengan kanker" . Cnet . Diakses November 16, 2009 .
^ "Allen Institute for Brain Science meluncurkan Allen Human Brain Atlas" . Phys.Org.24 Mei 2010 .
^ "Paul Allen adalah Amerika hidup yang paling amal pada tahun 2011" .MyNorthwest.com . Diperoleh 8 Februari 2012 .
^ "Paul Allen memberikan $ 300 juta untuk memperluas penelitian otak" . Reuters .23 Maret 2012 .
^ Morgen Peck (21 Maret 2012). "Membawa The Institute Allen A Look At Bagaimana Kami Lihat" . Spectrum IEEE .
^ "Hasil Pencarian di US Patent Koleksi db untuk: IN / allen-paul-g" . Diakses 18 Juli 2012 .
^ Budnick, Dean, Baron, Josh (2011). Masters Tiket: bangkitnya industri konser dan bagaimana masyarakat mendapat menguliti . Toronto: ECW Press. hlm 227-229, 232.ISBN 978-1-55022-949-3 .
^ "WTO Dewan Bio: David Liddle" . Diarsipkan dari yang asli pada 11 Maret 2007 .
^ "Allen menggugat Google, Apple, yang lain atas paten" . Reuters . 27 Agustus 2010.
^ Dionne Searcey (28 Agustus 2010). "Microsoft Co-Founder Luncurkan Perang Paten" . The Wall Street Journal . Diakses 29 Agustus 2010 .
^ "Vulcan Underwrites SpaceShipOne" . Diakses 4 April 2012 .
^ Ina Fried (4 Oktober 2004). "SpaceShipOne menangkap X Prize" . CNN. Diarsipkan dari yang asli pada 21 Maret 2008 . Diakses 31 Maret 2008 .
^ ANDY Pasztor dan Dionne SEARCEY (14 Desember 2011). "Paul Allen, Supersizing Space Flight" . WSJ . Diakses 13 Desember 2011 .
^ a b c Mulady, Kathy (20 Oktober 2004). "Membentuk kembali South Lake Union: Seattle Apakah pada Fast Track untuk Membangun Hub Biotech" . Seattle Post-Intelligencer . Diakses 31 Maret 2008 . [ dead link ]
^ Richman, Dan (10 Maret 2008). "Para Angkatan tenang Dibalik memperbaharui Paul Allen dari South Lake Union" . Seattle Post-Intelligencer . Diakses 31 Maret 2008 .[ dead link ]
^ Murakami, Kery (18 September 2007). "PELACUR - Akronim Unfortunate mobil Tampaknya Here to Stay" . Seattle Post-Intelligencer . Diakses 31 Maret 2008 .[ dead link ]
^ Mulady, Kathy (18 Juni 2003). "Bisnis Backing Streetcar Rencana South Lake Union" . Seattle Post-Intelligencer . Diakses 31 Maret 2008 . [ dead link ]
^ Curl, Aimee (23 Januari 2008). "Anda tidak akan Naik PELACUR itu?" . Seattle Weekly . Diakses 25 Januari 2008 .
^ Cook, John (2 Januari 2004). "Modal Ventura: Airplanes ... untuk Antibodi" . Seattle Post-Intelligencer . Diakses 30 Maret 2008 .
^ McOmber, J. Martin (September 29, 2002). "Seattle Deklarasikan berpenghasilan rendah tidak layak Perumahan Building" . The Seattle Times . Diakses 30 Maret 2008.
^ Byrne, Diane M.. "100 Dunia Yachts Terbesar 2007" . Power & Motoryacht . Diakses 31 Maret 2008 .
^ a b Byrne, Diane M.. "100 Amerika Yachts Terbesar" . Power & Motoryacht.Diarsipkan dari aslinya pada 8 Maret 2008 . Diakses 31 Maret 2008 .
^ Bush, James (8 Agustus, 2001). "Needle Exchange" . Seattle Weekly : "Klip Berita" bagian . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "Orang-orang dalam Berita: Rocks Tahun Baru di yacht Allen Dan Namun Kami Tidak Tahu Ketika Ia Diciptakan Hal." . Seattle Post-Intelligencer . 5 Januari 2006 . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "Portland Trail Blazers" . Oregon Hidup . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "Allen pada Blazers: masa depan Tim 'di udara'" . Associated Press . ESPN. 27 Maret 2006 . Diakses 31 Maret 2008 .
^ Bernton, Hal (25 Februari 2006). "Trail Blazers Allen Mencari Bantuan untuk tinggal di Portland" . The Seattle Times . Diakses 31 Maret 2008 .
^ Wertheim, L. Jon (27 November 2007). "The Quiet Pemilik: Paul Allen" . Sports Illustrated . Diakses 30 Maret 2008 .
^ "Vulcan Inc Selesaikan Akuisisi Rose Garden Arena" . NBA . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "The Usaha NBA 2011" . Forbes . Diakses 27 Januari 2010 .
^ "Qwest Field" . Ballparks.com . Diakses 31 Maret 2008 .
^ "New York Festival - 2011 Televisi Terbaik di Dunia & Film, Pemenang" , 2011 New York International Festival Awards Grup . Diperoleh 2012/10/27.

Bacaan lebih lanjut;
Kaya, Laura, The zillionaire disengaja: demistifikasi Paul Allen , Hoboken, NJ: John Wiley & Sons ., 2003 ISBN 0-471-23491-5
Allen, Paul, "Odd Couple Microsoft" , Vanity Fair , Mei 2011

Pranala luar;

Paul Allen halaman rumah resmi
Penampilan di C-SPAN
Paul Allen on Charlie Rose
Karya-karya atau sekitar Paul Allen di perpustakaan ( WorldCat katalog)
Paul Allen dikumpulkan berita dan komentar di The New York Times
Paul Allen dikumpulkan berita dan komentar di The Wall Street Journal
Paul Allen entri dari The Encyclopedia Oregon
Paul Allen di THOCP.net
Bisnis profil di Forbes

Bisnis posisi;
Didahului oleh Ken Behring
Seattle Seahawks pemilik
1997-sekarang Digantikan oleh (incumbent)
Didahului oleh Larry Weinberg
Portland Trail Blazers pemilik
1988-sekarang Digantikan oleh (incumbent)
Didahului oleh ( tim ekspansi )
Seattle Sounders FC pemilik
2008-sekarang Digantikan oleh (incumbent)

Olahraga Portland Trail Blazers
Allen membeli Portland Trail Blazers tim NBA pada tahun 1988 dari real estate California pengembang Larry Weinberg sebesar $ 70 juta. Dia juga berperan dalam pengembangan dan pendanaan mereka Rose Garden pada tahun 1993. The Blazers yang bernilai sekitar $ 300 juta menurut edisi 2006 dari Forbes . Allen telah meminta pejabat Portland dan Oregon untuk bantuan dalam pembiayaan Blazers sejak tahun 2006, yang ia diperkirakan akan kehilangan $ 100 juta selama tiga tahun ke depan. Kemudian-Portland Walikota Tom Potter menolak permintaan. Allen mengumumkan selesainya akuisisi Rose Garden pada tanggal 2 April 2007, dan menyatakan bahwa ini adalah tonggak utama dan langkah positif untuk waralaba. Dia mengatakan, " usaha saya terfokus pada terus mendukung Trail Blazers dan kesehatan jangka panjang keuangan waralaba. " Pada 2010, menurut edisi 2011 dari Forbes , Portland Trail Blazers adalah senilai $ 356.000.000, peringkat No 14 dari 30 tim NBA.

Seattle Seahawks;
Allen membeli Seattle Seahawks tim NFL pada tahun 1997 ketika mantan pemilik Ken Behring mengancam akan memindahkan Seahawks ke California Selatan. Allen diizinkan untuk membeli tim meskipun memiliki Trail Blazers NBA karena Portland tidak memiliki tim NFL. (NFL aturan melarang pemilik tim baik dari kepemilikan langsung atau saham mayoritas tim lain olahraga luar pasar dalam negeri jika mereka bermain di kota yang sama dengan tim lain NFL.) Ia memainkan peranan besar dalam pengembangan stadion Seahawks baru ', CenturyLink Lapangan , meskipun didanai sebagian besar oleh penerimaan pajak.

Seattle Sounders;
Allen Vulcan Sports & Entertainment merupakan bagian dari tim kepemilikan Seattle Sounders FC, sebuah Sepakbola waralaba Major League yang mulai bermain pada tahun 2009 di Lapangan CenturyLink, stadion juga dikendalikan oleh Paul Allen. Tim kepemilikan juga termasuk produser film Joe Roth , pengusaha Adrian Hanauer , dan komedian Drew Carey . Sigi Schmid , dua kali pemenang Piala MLS, adalah pelatih kepala tim.

Sounders terjual habis setiap pertandingan kandang selama musim pertama, menetapkan rekor baru untuk kehadiran MLS pertandingan rata-rata dan tiket musim yang paling banyak terjual di liga. Tim menyelesaikan musim 2009 dengan rekor kemenangan dan lolos ke playoff MLS, di mana mereka tersingkir dalam konferensi semifinal. Seattle Sounders FC hanya tim ekspansi kedua dalam sejarah MLS untuk memenangkan AS Terbuka turnamen Piala di musim pertamanya, dan pada tahun 2010 menjadi tim pertama yang mengulang sebagai juara AS Terbuka Piala di hampir tiga dekade, di depan kerumunan terbesar pernah menyaksikan Lamar berburu US Open Final Piala dalam sejarah turnamen 97-tahun.

Pengakuan;
Pada tanggal 26 Januari 2011 di Seattle Benaroya Hall , Paul Allen bernama Seattle Olahraga Komisi Olahraga Citizen of the Year , penghargaan yang telah berganti nama menjadi Award Paul Allen.


Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com


merchant 
Search Engine




Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment