Tuesday, November 6, 2012

Zhu Chen : Master Wanita Cantik dan Anggun







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Zhu Chen : Master Wanita Cantik dan Anggun

Zhu Chen (lahir 16 Maret 1976)
Lahir di Wenzhou , Zhejiang , dia adalah catur Grandmaster . Pada 2001, ia menjadi dunia catur wanita kedua China juara setelah Xie Juni . Pada usia 25 ia mengalahkan Alexandra Kosteniuk Rusia di sebuah turnamen untuk 2001/2002 Kejuaraan Catur Dunia Wanita , dengan 5-3. Dididik di perguruan utama Tsinghua University , Zhu Chen menikah dengan Qatar Grandmaster Mohamad Al-Modiahki .

Biografi
Pada tahun 1988 Zhu menjadi pemain Cina pertama yang memenangkan sebuah kompetisi catur internasional ketika dia memenangkan Girls Dunia U-12 Championship di Rumania .
Dia memenangkan Kejuaraan Dunia Junior Gadis Catur pada tahun 1994 dan 1996.
Pada usia 25 ia mengalahkan Alexandra Kosteniuk Rusia di sebuah turnamen untuk 2001/2002 Kejuaraan Catur Dunia Wanita , dengan 5-3, menjadi juara kesebelas.
Zhu menyerah kesempatan untuk mempertahankan gelar dunianya di Georgia Mei 2004 karena jadwal yang macet dan kehamilannya.
Pada bulan Juni 2004, Zhu memainkan dua pertandingan melawan catur komputer "Bintang Unisplendour", yang merupakan AMD maju 64 bit 3400 + CPU dan RAM 2 GB dikombinasikan dengan mesin catur Fritz 8 . Dia kehilangan kedua game.
Zhu menikah dengan Qatar Grandmaster Mohamad Al-Modiahki , dan sekarang merupakan Qatar. Dia juga belajar untuk gelar master di Universitas Tsinghua .


Gallery







Close Up In Moment










Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin bisa menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com

merchant 
Search Engine



Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment