Thursday, November 8, 2012

Lesbi / Lesbian : Wanita suka Wanita







Kurang perhatian adalah salah satu faktor penyebab Lesbi

Lesbian adalah wanita yang secara seksual lebih menyukai sesama jenis daripada berlainan jenis. Wanita bisa menjadi seperti ini bukan hanya karena bawaan dari lahir tapi juga karena pengaruh dari orang lain. Lebih jelasnya wanita itu bisa menjadi lesbian jika dia sering bergaul dengan wanita yang sudah terlebih dahulu menjadi lesbi.

Untuk membedakan antara wanita biasa dengan wanita lesbian itu tidaklah mudah. Karena di antara keduanya tidak ada ciri-ciri khusus yang bisa di bedakan hanya dengan melihatnya. Bahkan ada beberapa lesbi yang menutupi hal itu dari lingkungan sekitar dengan cara memiliki pacar seorang laki-laki. Selain itu, sudah menjadi sifat dasar dari seorang wanita yang pandai menyembunyikan rahasia jika hal itu tidak pantas untuk di ketahui orang banyak.

Meskipun begitu, tidak sedikit juga lesbian yang terbuka dengan lingkungan sekitar. Hal ini biasanya terjadi karena dia punya dukungan misalnya saja harta atau teman-teman sesama lesbian.

Untuk mengetahui wanita di sekitar kita atau teman kita lesbian atau tidak, kita bisa melihat dari tingkah laku atau perbuatan mereka pada teman sesama jenis. Untuk lebih lengkapnya, berikut ciri-ciri wanita lesbian.

Ciri-ciri Wanita lesbi;

1. Jika ada seorang wanita yang mempunyai penampilan mirip seorang laki-laki, bisa jadi wanita tersebut adalah seorang lesbian. Namun meskipun begitu, wanita dengan tampilan laki-laki tidak semuanya seorang lesbian.

2. Ciri kedua jika ada wanita yang suka memegang, meraba, atau mencolek bagian tubuh wanita lain seperti dada dan sejenisnya, sudah bisa di pastikan wanita itu adalah lesbian jika dia sering melakukan hal itu. Bisa di katakan begitu karena secara umum hal itu hanya di lakukan oleh kebanyakan kaum pria saja.

3. Seandainya ada wanita lesbian yang memiliki pacar cowok, wanita ini akan berbeda atau tidak terlalu beromantis ria dengan pacarnya dan juga mereka akan jarang melakukan kencan.

4. Ciri lain dari wanita seperti ini bisa di lihat dari cara dia memperhatikan teman wanitanya. Jika kebaikannya terlihat berlebihan atau tidak selayaknya seperti seorang teman. Untuk masalah seperti ini biasanya wanita lesbian akan lebih sering memberi sesuatu yang kalau di lihat dari kemampuan dia memberi bisa di katakan sangat istimewa.

Itu dulu ciri wanita penyuka sesama jenis yang saya berikan, jangan lupa baca juga cerita lesbian jika anda punya sedikit waktu luang. Masih bicara soal wanita lesbi, wanita lesbi itu bisa berubah menjadi wanita normal lagi jika dia mau berusaha. Tapi jika intensitasnya terlalu tinggi maka dia akan sulit untuk berubah.

Berikut ini adalah Kumpulan Foto-Foto Cewek Lesbi anda para lelaki mungkin akan ketagihan jika melihat adegan ciumannnya, langsung saja simak foto dibawah ini.









Hot in Close Up













Itulah artikel tentang Lesbi mengenai penyebab dan ciri cirinya. Mengingat lesbian adalah gangguan seksual yang makin marak, sebaiknya kita segera melakukan pencegahan. Dan bagi mereka yang sudah terindikasi agar juga mawas diri dan bersikap tidak terlalu terbuka.

Mereka yang beriman selalu berusaha membebaskan manusia dari keyakinan (akidah) yang rusak, pola pikir yang keliru, persepsi dan pandangan yang salah. Pengarahan yang baik terhadap mereka yang sudah tertular dengan sikap dan Gangguan lesbian perlu segera diatasi. Pendekatan psikiatrik mungkin dapat membantu penyembuhan lesbian. Semoga..

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
foto ; gudangcewek.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment