Tuesday, November 6, 2012

Sanja Dedijer : Master Wanita Cantik dan Seksi







Master Catur Wanita Cantik ; Perpaduan Kecerdasan dan Keindahan ...

Salah satu Grand master catur wanita ini selain cerdas, cantik juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Memang pada dasarnya cantik adalah relatif, tetapi pada umumnya adalah pesona wajah yang anggun dan cantik ditambah memiliki otak yang cemerlang membuat pesona daya tarik lebih bagi yang melihatnya.

Berikut adalah salah satu dari pemain master wanita yang tidak hanya berhasil dalam jajaran catur profesional, tetapi juga membuat nilai lebih dengan keanggunan, keindahan bahkan mungkin kecantikan yang dimilikinya.

Sanja Dedijer : Master Wanita Cantik dan Seksi

Sanja Dedijer (2068) dari Bosnia Herzegovina The Beauty And The Chess Pecatur Cantik
Sanja Dedijer (lahir 1986) Mewakili Bosnia - Herzegovina, dia sekarang peringkat 1190 antara pemain wanita di dunia tanpa gelar FIDE. Dia bermain di Olimpiade Catur Torino 2006.
Di masa sekarang , pecatur wanita memiliki citra dan image yang lebih baik sejak munculnya Judith Polgar. Misalkan Sanja Dedijer , pecatur wanita asal Bosnia . Sanja memiliki fisik yang cantik , walau ELO Ratingnya masih jauh dibawah Judith. ELO Rating Sanja Dejider sekitar 2000. Tidak banyak informasi yang bisa didapat , karena prestasinya masih belum menonjol.

Event yang pernah diikuti nya antara lain ; [Event "37th Chess Olympiad: Women"] [Site "Turin ITA"] [Date "2006.06.03"] [EventDate "2006.05.21"] [Round "12"] [Result "1-0"] [White "Sanja Dedijer"] [Black "Carolina Mazariego"] [WhiteElo "2068"] [BlackElo "2118"]

Gallery





Moment In Close Up







Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan dan mungkin menjadi bahan penambah wawasan anda ..

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://www.zewsays.com/2011/03/of-beauty-and-wisdom.html

merchant 
Search Engine




Artikel Menarik Lainnya :



No comments:

Post a Comment